Istri Grebek Suami Selingkuh Sama Artis Wanita Di Kamar Apartment

Komentar

  1. Uya Kuya TV

    Uya Kuya TV26 hari yang lalu

    Nonton juga konten terbaru kita NYAMAR JADI NENEK MISKIN KETEMU KAKEK INI BIKIN NANGIS... di UYA KUYA TV

  2. Weer Wolf

    Weer Wolf7 hari yang lalu

    Mbaknya enak buat di w** ***

  3. Weer Wolf

    Weer Wolf7 hari yang lalu

    Mbak nya enak tuh

  4. suprih kemi

    suprih kemi8 hari yang lalu

    anjir ceweknya montok

  5. Yesus is good

    Yesus is good10 hari yang lalu

    Boss uya bagi rezekinya dong.

  6. Firs Blood

    Firs Blood10 hari yang lalu

    Acara nya gimik,setingan semua ga di tv nya gadi yutubnye setingan jga apalgi ygdi trans 7

  7. mlejitkun

    mlejitkun2 jam yang lalu

    BERLEBIHAN ,

  8. Aysha Karwa

    Aysha Karwa2 jam yang lalu

    Kasiyan bget Bunda cyggg😍😭

  9. Imus Corona

    Imus Corona16 jam yang lalu

    ngk d tv di youtube juga.. settingan semua.. kasian konten kreator..d kalahin sama artis" kyk gini

  10. Titiin R

    Titiin R19 jam yang lalu

    Speechless ikut nangis tp pengen ketawa😥🤣🤣

  11. ovj erdi

    ovj erdi20 jam yang lalu

    Bukan di TV bukan di You Tube setingan

  12. Eggy Anshyori

    Eggy AnshyoriHari Yang lalu

    Pelajaran yang saya dapet jika saya ingin berselingkuh siapin kamera dari awal bila ketauan selingkuh bilang ini prank hahahaha

  13. SATOSHI REI78

    SATOSHI REI78Hari Yang lalu

    cυмan мaιn ιngaтιn aja нaтι нaтι ѕaмa yg naмa nya вecanda,ĸarna вιѕa jadι ιтυ мenjadι ĸenyaтaaan.

  14. sindy loviyana sindy loviyana

    sindy loviyana sindy loviyanaHari Yang lalu

    aduhh y allah. seru sekali.

  15. Sabilatalah Sulaiman

    Sabilatalah SulaimanHari Yang lalu

    Raja nya settingan

  16. Adit Jiro Channel

    Adit Jiro ChannelHari Yang lalu

    Kwkwkwkwk keren2

  17. Khaled Mawardi

    Khaled MawardiHari Yang lalu

    meskipun hanya prank..tapi membekas di hati istri..overline

  18. Kroco YT

    Kroco YTHari Yang lalu

    Gini Banget Ya Skrng IDreporter Miris Liat Nya ... Skrng Banyak Artis / Anak Artis Yang Tidak Mempunyai Ide Kreatif Sehingga Membuat Konten Yang Tidak Sepantasnya Hanya Karna Populer & Adsanse

  19. Riswanty Reniwuryaan

    Riswanty ReniwuryaanHari Yang lalu

    Dari prank itu mbak Astrid terlihat Uda jelas sabar, setia dan penyayang ..... Semoga tetap langgeng sampe Maut memisahkan

  20. Roti Sisir

    Roti SisirHari Yang lalu

    Dasar uya stres gila ngerjain istri mpe segitu wkkkk tp lucu jg bikin ngakak... Lanjutkan bang uya yg lbih keren lg tunggu vidio berikutnya 😌🤣🤣🤣🤣

  21. Aldi Aldi

    Aldi AldiHari Yang lalu

    Seru ngakak2 kasihan gaes yg kena kibul.

  22. Bayu Pratama

    Bayu PratamaHari Yang lalu

    Hhhhh lucu banget mabk Astrid

  23. Vinsen Felix 18

    Vinsen Felix 18Hari Yang lalu

    Hehehe seru juga om uya

  24. Yuliatun Aisyah

    Yuliatun AisyahHari Yang lalu

    Sampah sampah sampah sumpah Uya masuk youtube. IDreporter jadi sampah

  25. Yunus 123 Yunus123

    Yunus 123 Yunus1232 hari yang lalu

    Woeeyyy ini prank ini prank kata kata uyaa

  26. Yunus 123 Yunus123

    Yunus 123 Yunus1232 hari yang lalu

    Hahaha, prank hanya di jadikan alasan. Gua tau nih pasti maen beneran

  27. Yanie Yana

    Yanie Yana2 hari yang lalu

    parh bng uya

  28. Yanie Yana

    Yanie Yana2 hari yang lalu

    jahat bner

  29. Yanie Yana

    Yanie Yana2 hari yang lalu

    kasian bang uya istriya smpe netesin air mata

  30. Revan Putra

    Revan Putra2 hari yang lalu

    Seru aslinya.jontor tih mas uya d yonjok terus.untung ni frank hahaha

  31. Herman Felani

    Herman Felani2 hari yang lalu

    Lucu

  32. Hendra Herdiana

    Hendra Herdiana2 hari yang lalu

    pereng lagi

  33. LovlovIchsan

    LovlovIchsan2 hari yang lalu

    BIKIN KONTEN YANG MANFAAT DONG WANITA BUKAN TEMPAT PRANK

  34. Dedeh S Marjuk

    Dedeh S Marjuk2 hari yang lalu

    Pdhal ini cuma ekting.sakit'y sprti apa n sesak'y dada😂..bgimana persaan aku yg d selingkuhi suami yg aku cintai aku sayangi..yg akhir'y.aku jdi murkaa😂😂.aku bnci laki2 yg suka selingkuh.dan aku juga benci pelakor😂

  35. Tigris Simbolon

    Tigris Simbolon2 hari yang lalu

    Ini mahhh ngePrank para Netizen :)

  36. Samsung 123

    Samsung 1232 hari yang lalu

    Yg cewek kayak nya beneran kasar walaupun prank

  37. asli subang

    asli subang2 hari yang lalu

    Tes tes 123 alo d situ ada siapa

  38. Udin 73

    Udin 732 hari yang lalu

    Bos Uya apa kabar.hadir dari Rangkasbitung

  39. Sintya Fajar

    Sintya Fajar2 hari yang lalu

    Kenapa gue jadi sedih gini liat ini hati gue kebawa gereget nangis dalem hati. Jangan kaya gini dong pranknya kan sakit hati sebagai seorang istri walaupun ini hanya prank tapi kan liat deh ya ampun ceweknya juga seksi gitu dadanya juga keliatan. Masa iya cowo nya biasa aja 😭😭😭😭

  40. MACAN MAS

    MACAN MAS2 hari yang lalu

    Hihihi. Kocak

  41. Ekky Riski

    Ekky Riski2 hari yang lalu

    Bunda astrid pas liat video itu pasti gak kuat jalan itu campur aduk pasti rasanya mau ngamuk sama nangisnya barengan.ahh gak kuat. Jgn smpe beneran yah mas uya 😋

  42. gacha azmi Azmi seha inayah

    gacha azmi Azmi seha inayah2 hari yang lalu

    Kasihan mba astrid

  43. ardhy abraham

    ardhy abraham2 hari yang lalu

    Uya kan dari dari dlu otaknya rusak..orang bodo aja yg mau ikutin flog dia

  44. Adam 5425

    Adam 54252 hari yang lalu

    Apa nama cewek Selingkuh tu

  45. P B

    P B3 hari yang lalu

    Jahat bgt sih ini prank nya,

  46. riduannoor

    riduannoor3 hari yang lalu

    parah

  47. As As

    As As3 hari yang lalu

    kasiyan mbak Astrid di kerjain om uya

  48. Danang Pratama

    Danang Pratama3 hari yang lalu

    😒

  49. Terranova Rider

    Terranova Rider3 hari yang lalu

    Nangis sambil ketawa gue ...njirrr....lucu abis

  50. Avelia Theresia

    Avelia Theresia3 hari yang lalu

    Benar2 prank bikin tegang istri

  51. Eysen Tan

    Eysen Tan3 hari yang lalu

    gak boleh kaya buat konten yg begini2 iih mana perempuannya juga tega bngtt sih? kan sesama cewe

  52. Eysen Tan

    Eysen Tan3 hari yang lalu

    kontennya kok gak posituf sihh😏😏😏

  53. Lanie melLon

    Lanie melLon3 hari yang lalu

    Mas uya ini sih parah bgt ikutan sakit hati aq huhu

  54. ryoIbanez rhamadhan

    ryoIbanez rhamadhan3 hari yang lalu

    Bang keren bang, langsung gw subcrib nih

  55. Haji ismail Bin rajap

    Haji ismail Bin rajap3 hari yang lalu

    Memang uya kuya raja selingkuh..

  56. nusifacatika sifa

    nusifacatika sifa3 hari yang lalu

    Dosa

  57. kabips zaca

    kabips zaca3 hari yang lalu

    Anjay gw zina mata

  58. yossy ezha

    yossy ezha3 hari yang lalu

    Sedih:'(

  59. sofyan nur

    sofyan nur3 hari yang lalu

    Cari duit berlebihan

  60. Komang Arimurdiani

    Komang Arimurdiani3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣 belum terlalu natural aktions nya

  61. Wongg ngapak Chanel

    Wongg ngapak Chanel3 hari yang lalu

    Kelewatan mainan nya ini mah..

  62. Dina Dina

    Dina Dina3 hari yang lalu

    Kok aku nangis ya mlht ,gokil parah 😪😪😪

  63. Kenanga Jingga

    Kenanga Jingga3 hari yang lalu

    Ckckck Ms uya ancurrrrrr kafoookk betull bunda Astrid hajarr semua

  64. doddy fernando

    doddy fernando4 hari yang lalu

    Edaaan mas brooo

  65. Bg je noob

    Bg je noob4 hari yang lalu

    Jhdddd banget walaupun ecek"si