Israel Memang Beda..?! Buktinya Hal Aneh ini Hanya ada di Israel.!! #YtCrash

Komentar

  1. Kotek Fauzan

    Kotek Fauzan4 jam yang lalu

    Laa ilaha'ilallah... Tiada tuhan selain allah... Ingat..allah sang pencipta alam semesta tidak beranak dan tidak di peranakkan... Bila kalian menganggap yesus itu tuhan atau anak allah berarti kalian geblinger... Dan allah sangat marah.. Dan yesus pun sangan benci bila kau anggap tuhan, karena yesus tau allah tak mau di sekutukan... Yg mati di salip yudas si penghianat.. Jangan kau sembah..yesus sampai saat ini belum mati dan suati saat dia akan turun ke bumi untuk meluruskan kebodohan kalian..seluruh umat manusia di suruh berserah diri kepada allah yg maha esa...

  2. Endang Pujihastuti

    Endang Pujihastuti6 jam yang lalu

    Saya islam

  3. Gusty leu Leu

    Gusty leu Leu21 jam yang lalu

    Admin ini provokator atau iblis keturunan ular beludak

  4. tian kinos

    tian kinos21 jam yang lalu

    AQ INI MUSLIM CUMAN LIAT YESUS DIGANTI MC DONALD GITU HATIKU KOK NYESEK

  5. Runih Rosalanih

    Runih RosalanihHari Yang lalu

    Israer bego banget

  6. Siapa Yak???

    Siapa Yak???Hari Yang lalu

    negara laknat

  7. Om.yadi. Yadi.

    Om.yadi. Yadi.Hari Yang lalu

    Tuh msih aja as mau bantu israel.nasrani itu nanti umat nya akan jdi islam smua.klo yahudi itu emang musuh nasrani dri dlu

  8. gamez sejati

    gamez sejatiHari Yang lalu

    saya kristen tapi tidak ada ajaran untuk menghina agama lain israel itu sudah setan๐Ÿ‘น

  9. Sapto Utomo

    Sapto UtomoHari Yang lalu

    Keterlaluan

  10. Axellyno Yudapratama

    Axellyno YudapratamaHari Yang lalu

    Gue kristen gue gak trima kalau di begituin

  11. Annisa Rahman

    Annisa Rahman2 hari yang lalu

    Saya beragama Islam Tpi sya ngga terima kalau agama Kristen dijadikan bahan bercanda an kegini๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  12. irianty putri

    irianty putri2 hari yang lalu

    Namanya juga org yahudi.. mereka pintar pintar tp banyak hal yg berbau mistis di negara itu. Jd klo ada yg blg israel itu dominan kristen anda salah, krna didalam itu hanya 20% kristen 20% muslim yang sisanya tdk beragama. Negara itu perang dgn palestina untuk memperebutkan tanah, seperti perang dunia ke2

  13. Dzulkarnaiyn Kempo

    Dzulkarnaiyn Kempo2 hari yang lalu

    Yakinlah, Zionis di Palestina takkan memberi ruang bernafas bagi Muslim dan Kristen, bahkan air dibatasi untuk kaum Kristen, selama mereka mengkhianati rumah Ibadah Muslim dan Kristen di Palestina artinya takkan ada tempat selain untuk Zionis di Palestina

  14. putri aini

    putri aini2 hari yang lalu

    The Danger is Israel The Danger is real

  15. haidah hangit

    haidah hangit2 hari yang lalu

    Israel anjing

  16. Ilham ramadhani

    Ilham ramadhani2 hari yang lalu

    Agama saya islam, setau saya Tuhan tak perlu d bela, emang lu lebih kuat dari Tuhan? Mau belain siapa? Egomu atau Tuhanmu?

  17. Adine TV

    Adine TV2 hari yang lalu

    bagi saya indonesia ttap satu, agama, suku, bdya adl wrna kita brsma. mari kita saling mndkung untuk ttap kokoh dan mrdeka brsama (Y)

  18. SUHENDRO HUTAHAEAN

    SUHENDRO HUTAHAEAN3 hari yang lalu

    Indonesia israel itu di sanjung tinggi sama ...........๐Ÿ˜‚ di israel malah sebaliknya Kaciannnnn..

  19. New Profile

    New Profile3 hari yang lalu

    NEGARA ISRAEL ITU SEBENARNYA TIDAK ADA. MEREKA HANYA PENJAJAH BANGSAT BABI.

  20. Ever Sihaya

    Ever Sihaya2 hari yang lalu

    oh bgtu yaaaa

  21. Any Witati

    Any Witati3 hari yang lalu

    Yahudi penyembah dajjal paling top

  22. SYIBRAN MALAISYI

    SYIBRAN MALAISYI3 hari yang lalu

    Sampah

  23. Fauzan Mahendra

    Fauzan Mahendra3 hari yang lalu

    Negara kontol

  24. sandi.com

    sandi.com3 hari yang lalu

    Haaa siyesus digantikan dgn badut mcd itu kan dari as

  25. Rifki Surya

    Rifki Surya4 hari yang lalu

    Alhamdulilah subhanalloh allahuakbar

  26. Mull Lamuntay

    Mull Lamuntay4 hari yang lalu

    Ternyata yesus punya KFC

  27. [minuo- haneo]

    [minuo- haneo]4 hari yang lalu

    Israel bukan negara

  28. CARLOSTHOMAS

    CARLOSTHOMAS4 hari yang lalu

    facecam woy kamu

  29. FrizofMC

    FrizofMC4 hari yang lalu

    Israel mencontek Warga +62

  30. ridho Rahman

    ridho Rahman5 hari yang lalu

    Agama Kristen itu buatan BANI ISRAEL...maka wajarlah TUHAN pun bisa mereka buat buat semau mereka...udah berpuluh nabi diturun oleh ALLAH SWT buat BANI ISRAEL mereka namun tetap tak ber IMAN... Jika pun ada yg beriman itupun hanya sedikit..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  31. ENDRA Agus

    ENDRA Agus5 hari yang lalu

    Israel santet aja jangan lama lama

  32. Topan Rapanca

    Topan Rapanca5 hari yang lalu

    Bagus tu kalo diterapkan di Indonesia perempuan wajib militer jdi biar gak main Tikotok doang sama ghibah

  33. kim joong put

    kim joong put5 hari yang lalu

    Waw .. baru kali ini saya liat yg tergantung di tiang itu ganti baju๐Ÿค”๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  34. Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo5 hari yang lalu

    ISRAEL ITU NEGARA DUKUN.. NEGARA ORANG PINTER.... PINTER MEMBOHONGI, PINTER MENIPU DAN FITNAH

  35. david backs

    david backs5 hari yang lalu

    Jangankan bikin kaya gitu,yusus aja dibunuh,

  36. Messi pencinta sepak bola Tanah Air

    Messi pencinta sepak bola Tanah Air5 hari yang lalu

    Dunia semakin jahat

  37. Messi pencinta sepak bola Tanah Air

    Messi pencinta sepak bola Tanah Air5 hari yang lalu

    Jgn percaya pada patung,tpi percaya pada Tuhan Yesus dlm hati yg beriman.

  38. Rey Fenly

    Rey Fenly6 hari yang lalu

    knpa indonesia gak ada wajib militer nya ya? jadi penduduk sipil pun gak akan kaget jikalau trjadi yg engga" di kemudian hari , hanya untk jaga"

  39. Asep Sandi

    Asep Sandi6 hari yang lalu

    5:31 Alaaaah......!!!? Masih kalah lu,dibandingin yg ada di Kabah. Itu cuman menimbulkan listrik doang. Sedangkan yg ada di Kabah di Mekkah (HAAAHHHH.....!!!), mata elu - elu semua (HOOOYY.....ORANG - ORANG KAFIR YG INGIN NYOMBONGIN DIRI.....!!) bakal terbelalak. PADA MELOTOT LOE liat perbandingannya.....!!

  40. saya islam KTP jangan panggil saya kafir

    saya islam KTP jangan panggil saya kafir6 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  41. Mc Grogi

    Mc Grogi7 hari yang lalu

    ๐Ÿ•‰๏ธ Yahudi itu lucu juga. Saya pribadi sampe ngakak melihat itu. Yang penting ambil baiknya aja Yang buruk jangan diperpanjang ga baik Apa lagi terus terus mencela agama orang. Seperti agamanya paling sempurna sejagat raya

  42. Yance Sani

    Yance Sani7 hari yang lalu

    Saya suka dgn chanel ini but.. Baru kali ini YTCrash membrikan informasi yang kurang benar, opininya kelihatan sangat masuk akal. But itu bukan fakta... Seolah2 pembahasan kali ini terlalu menyudutkan ajaran agama kristen bahwa agama kristen penyembah setan. Terutama soal letak gedung mahkama. Apa hubungannya garis letak gedung dengan salib terbalik... Ngacooi niii... Jgn2 yg brikan ide untuk materi ini adlh org palestina... Kwmwkwkw

  43. Fadilah Annisa

    Fadilah Annisa7 hari yang lalu

    Saya islam..tp menanggapi romald mcd disalib itu sudah masuk penghinaan sih apapun alasannya

  44. Gabriel 2004

    Gabriel 20047 hari yang lalu

    Kalau mau nyari konten jangan main agama apa๐Ÿ–• chanel babi

  45. A.Syarif Z. Nst

    A.Syarif Z. Nst7 hari yang lalu

    Dan kristen msh saja bela2in si yahudi laknat... Pdhal cintanya jelas2 bertepuk sebelah tangan.

  46. tantowi ali

    tantowi ali7 hari yang lalu

    Gak semua org Yahudi itu jahat. Tapi kalo Israel emang ANJENK !

  47. veni cahyu

    veni cahyu8 hari yang lalu

    Gak heranlah dari dulu Israel tidak mengakui yesus

  48. Lukman Hakim

    Lukman Hakim8 hari yang lalu

    Hahaha padahal dulu yg di salip nya monyet ..pasti sekarang kristen menuhankan monyet

  49. GO PRO GAMERS HD

    GO PRO GAMERS HD8 hari yang lalu

    meskipun itu tuhan agama kristen saya sebagai islam tak tega tuhan di ganti ganti dgn yg lain

  50. Pangestu Ariyanto

    Pangestu Ariyanto9 hari yang lalu

    Bisane?

  51. Kristi Anto

    Kristi Anto9 hari yang lalu

    Alamdulih saya islam

  52. tufayahaticahyaningtyas odiljefreyalmer

    tufayahaticahyaningtyas odiljefreyalmer9 hari yang lalu

    mc jesus itu adalah sindiran. dimana amerika+israel bertopeng agama Nasrani+yahudi utk menguasai SDA negar2 lain.. bahkan banyak negara2 islam diadu domba hancur..yg ujung2nya di kuasai SDA nya. paung mc jesus adalah sindiran utk mereka yg bertopeng agama demi memupuk kekayaan sendiri.

  53. Riski Mursidin

    Riski Mursidin9 hari yang lalu

    03:57 M762

  54. Masayip Cek

    Masayip Cek9 hari yang lalu

    Bang req kalok bikin video ndak usah di kasih meme orang luar brgaya napa. Gak mutu amat

  55. Rafi Fathari

    Rafi Fathari10 hari yang lalu

    Sya sangat suka Chanel yt cras semoga Chanel Ini akan cepat berkembang

  56. abdul jeriks

    abdul jeriks10 hari yang lalu

    Di israel itu Yahudi 76% Islam 15% Sisanya agama lain ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  57. Unknown Username

    Unknown Username3 hari yang lalu

    @The Walker yaaa.. Gak pernah buka sejarah

  58. Veronica Aknesia Winata

    Veronica Aknesia Winata6 hari yang lalu

    @The Walker ada lahhh,, hanya org indonesia sja melibatkan israel n palestina itu ttg agama,, pdhl itu ttg perebutan wilayah dan politik,, bnyk org indo gk tahu bhwa palestina n israel itu masalah tanah pernjanjian yg dmna israel ingin merebut sebagian dri palestina yg dsebutnya tmpt suci sebaliknya jga palestina mempertahankan wilayahnya,,, dsni tdk ada sangkut paut agama

  59. abdul jeriks

    abdul jeriks8 hari yang lalu

    @The Walker lha kmana aja kamu selama ini sampai gak tau? Hahaha...kristen itu minoritas di israel...urutannya yahudi islam dan yang lain2...khan datanya ada dipublish...

  60. The Walker

    The Walker8 hari yang lalu

    Emng ada muslim yaa di israel?

  61. Islam Agamaku

    Islam Agamaku10 hari yang lalu

    LAKUM DINUKUM WALIYA DIIN. BAGIKU AGAMAKU BAGIMU AGAMAMU๐Ÿ˜‡

  62. Jeremia Hutapea

    Jeremia Hutapea10 hari yang lalu

    Israel gg ya

  63. Kiyat 15

    Kiyat 1510 hari yang lalu

    Mcjesus wkk

  64. sugiyono 06

    sugiyono 0611 hari yang lalu

    Menunjukkan ke hidupan orang israel ga tenang .selalu berjaga2 siang malam merasa banyak musuh

  65. islam Military

    islam Military11 hari yang lalu

    Kata nya tuhan juru selamat tapi tidak selamat di tiang salib tinggal sempak Lukas 2:21 Yesus di sunat baru tau saya tuhan orang kapir punya kontol hahaha