Irma Darmawangsa Dicap Cewek Settingan??? | Pesbukers

Komentar

  1. Janry Garingging

    Janry Garingging3 hari yang lalu

    Mereka semua nahan emosi masing masing πŸ˜‚ yang setuju likeπŸ‘πŸ˜‚

  2. Nita Nita

    Nita Nita4 hari yang lalu

    Acara pesbukers gak ada yg semenggah semenjak gak ada olga..

  3. yulis yufira

    yulis yufira5 hari yang lalu

    Si vick tragedi somaliaπŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Asiah Iis

    Asiah Iis6 hari yang lalu

    Otak irma nyah harus di cuci laki gitu juga samey berat Irpan itu buaya solokan tau ngga iiiih meni sebel

  5. Ledi Listiyati

    Ledi Listiyati6 hari yang lalu

    yg nonton Nenek2 kok ya hehehehe πŸ™πŸ™

  6. Ayu Lestari

    Ayu Lestari7 hari yang lalu

    Yaudahlah, udh tau cowoknya gitu ngapain dipertahanin sih? Kan masih banyak cowo laen, apa jangan-jangan emg yang mau ama irma si irfan doang?? Wkwkwk

  7. Herman Uus

    Herman Uus9 hari yang lalu

    😜😜mudus

  8. Rubby Putra Wijaya

    Rubby Putra Wijaya12 hari yang lalu

    Pacaran si sm mah* mulu 😁

  9. Anisa Baiz

    Anisa Baiz12 hari yang lalu

    Orang irma, kumalasari, mpok ely berantam gara2 laki laki satu ini. Seharusnya yg harus diserbu laki laki nya, buat org itu yg berantam. Karna laki2 nya aja yg gaktau diri. Tau nya numpang hidup.

  10. Anisa Baiz

    Anisa Baiz12 hari yang lalu

    Kenapa sih mpok ely, irma , berby kumalasari merebuti laki laki seperti ini? Udahlah planplinplan, pemikiran dangkaal, itu laki laki mokondo nya ituu.. Iss amit amitlah

  11. Wike 123

    Wike 12312 hari yang lalu

    Gw g suka sama id terlalu urakan komsupay

  12. Tyas Widi

    Tyas Widi12 hari yang lalu

    Aku kangen dwi andika sama chika jessika deh πŸ˜†

  13. Amon Jaseli

    Amon Jaseli14 hari yang lalu

    Vicky πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  14. Hetty Kitty Kitty

    Hetty Kitty Kitty14 hari yang lalu

    UDAH SI IRMA PUTUSIN AJA SI IRFAN ANJING ITU DAH MAIN HATI SAMA PELAKOR BABI ANJING KUMALA SARI ITU

  15. Calivin Lee chin yuan

    Calivin Lee chin yuan15 hari yang lalu

    Cebol...msh cantik Nafa Urbach, gotik, Aulia, Rara, Wika salim

  16. Alus Aamir

    Alus Aamir15 hari yang lalu

    Tinggal aja msh banyak yg GA nyablak

  17. Voo R

    Voo R15 hari yang lalu

    Mw setingan kek kaga kek, mereka lucu aja, hmmm. Kalah ftv mah πŸ˜‚

  18. Mida Banjar

    Mida Banjar4 hari yang lalu

    betul haha

  19. yuswan maulana

    yuswan maulana15 hari yang lalu

    w geli bgt sama poninya andika

  20. helyatun nupus

    helyatun nupus15 hari yang lalu

    Oeh sir gosir itu irma toh

  21. sri Lestari

    sri Lestari16 hari yang lalu

    Di krubutin ihhh emang bangke kalii ..ekwkwk ngakak njirr

  22. Nde Warman

    Nde Warman16 hari yang lalu

    Ih nazis c danang sok artist banget ga tau sopan santun sm senior

  23. Della Ahmaleni

    Della Ahmaleni17 hari yang lalu

    Cuma pengen ngumpulin orang ,yg nonton ini langsung lari ke komentarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Ciemut Lilarinka Yo

    Ciemut Lilarinka Yo16 hari yang lalu

    Hahhaha

  25. Budi Setyawan

    Budi Setyawan17 hari yang lalu

    Si laki nebeng ama tante2 mulu, pansos mulu, prestasi kagak ada, apalah artinya Irfan tanpa Elly sugigi. Haha dari mantan2nya Elly sugigi hanya si Irfan saja yang suka pansos sana sini. Pansos nya sama tante2 semua.

  26. Samsung Sgh

    Samsung Sgh17 hari yang lalu

    Jandah2

  27. Andri awan

    Andri awan17 hari yang lalu

    Acara apa sihh ini? Adu domba

  28. Putri Ponorogo

    Putri Ponorogo17 hari yang lalu

    Setingan ini mah

  29. SHERIL PRISILA

    SHERIL PRISILA17 hari yang lalu

    halah lebih viral settingannya rio dan kekey..

  30. Cactus Lover

    Cactus Lover18 hari yang lalu

    Udah bukan ABG. Malu dong

  31. Jay zaenul

    Jay zaenul18 hari yang lalu

    Kumpulan cowok2 lemes dan tulang lunak

  32. Sulis Sumidi

    Sulis Sumidi18 hari yang lalu

    Muke pas2an sok cakep...😫😰k gelii ama mukaknye

  33. Sarah Sarah

    Sarah Sarah18 hari yang lalu

    Lebay

  34. Zaniza Zaidel

    Zaniza Zaidel18 hari yang lalu

    Lucu yg kontra🀣

  35. yolan yolan

    yolan yolan18 hari yang lalu

    Si Irma BOGEL bangeeet,,,,,,

  36. Test Mgk

    Test Mgk18 hari yang lalu

    irma kasar orang@ tutur kata@ . koyo hbs mkn petasan kl ngomong

  37. Puji Astuti

    Puji Astuti18 hari yang lalu

    Amit2 gua liatin 2 bencis itu iihhhh... Laki mulut kog ngalahin mulut cwe.. Kasian anakxπŸ˜“

  38. Kahfi Ramadhan

    Kahfi Ramadhan18 hari yang lalu

    Tau tuh irma.. lo lebih cantik pasti bisa dapetin cwo yh lebih dri cwo itu...

  39. Anna Sahara

    Anna Sahara19 hari yang lalu

    Fokus ama idung nya mbak irma knp yaa

  40. april aprilia

    april aprilia19 hari yang lalu

    Seruu ruben sama danang πŸ˜„

  41. Ratmini Ratmini

    Ratmini Ratmini19 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀭

  42. Delvi Vhii Rubana

    Delvi Vhii Rubana19 hari yang lalu

    mukax irfan jelekk.muka2 homo lagi.mantan eli sugigi,, brarti irma setara dgn eli πŸ˜‚πŸ˜‚