IRISH HAMIL LAGI??

Komentar

  1. Samsiah Borneo

    Samsiah Borneo14 jam yang lalu

    Assalamualaikum ayo nonton lgi sebelum vlog aish yg baru keluar nih ayo aishlover

  2. Saleeha Sueb

    Saleeha Sueb14 jam yang lalu

    Smoga 🤲🤲🤲kali ini bnr" smpe lahir dgn slmat amiin ya robal allamin. Biar kulrga nya lngkap klo da dd bayi mh... Slmat buat kduanya...🙏🙏🙏

  3. SyahirahFauzi Baraqbah

    SyahirahFauzi Baraqbah14 jam yang lalu

    Doain aku juga ya kak irish biar bisa kasih momongan ke suamiku.. 😢😢😢

  4. Samsiah Borneo

    Samsiah Borneo14 jam yang lalu

    Waduh turun ke trending no 3 nih guys ayo nonton lgi biar trending balik ke no 1 nih

  5. Vicky salassa Vas

    Vicky salassa Vas14 jam yang lalu

    Kok jd sedih ya nonton 🥺😭 terharu aku

  6. Khasiat Daun

    Khasiat Daun14 jam yang lalu

    Luar biasa .... idreporter.net/v/video-c5AapC1_zC8.html

  7. nasrul pas

    nasrul pas14 jam yang lalu

    Selamat ya kang Amar Semoga kehamilan istrinya ibu irish bella lancar sampai melahirkan. Aaaamiiin

  8. HAIKAL GAPIONZ

    HAIKAL GAPIONZ14 jam yang lalu

    Asiap trending

  9. Amanah property

    Amanah property15 jam yang lalu

    Congrats atas calon anggota keluarga barunya! Tambah anggota keluarga baru, so pasti butuh rumah baru jg nii.. Bisa cek Amanah Property, banyak pilihan rumah idaman dikami :)

  10. Risma sintya

    Risma sintya15 jam yang lalu

    Alhamdulillah

  11. Welsi Patabang

    Welsi Patabang15 jam yang lalu

    😭😢 terharu

  12. ratrina sara

    ratrina sara15 jam yang lalu

    Alhamdulillah walaupun turun satu tingkat tp ttp Aish yg trbaik

  13. CHANNEL AKUSTIK

    CHANNEL AKUSTIK15 jam yang lalu

    Bantu subscribe temen temen

  14. Mulya Nengsih

    Mulya Nengsih15 jam yang lalu

    Alhamdulillah subscribers nya naik lagi 1.97jt

  15. LGL lets get lost

    LGL lets get lost15 jam yang lalu

    Alhamdulillah.masyaallah tabarakallah.tlg perhatikan dan hindari atas penyakit ain.semoga teman2nya disekita mrk menginggatkan

  16. moris sha

    moris sha15 jam yang lalu

    Ya ampun ain lagi dan lagi ain mulu yg d bahas...doa kan saja yg terbaik

  17. Nara_cute99 com

    Nara_cute99 com15 jam yang lalu

    Semoga kak ibel dan bayinya sehat.. Lahir selamat ibu & bayinya... Aamiin

  18. asti adystia mardiah

    asti adystia mardiah15 jam yang lalu

    GUMUSSHHHH!! ALHAMDULILLAH TRENDINGGG GAISSSS

  19. Ochak Ihram

    Ochak Ihram15 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-rS7B3etd7Ig.html

  20. Nara_cute99 com

    Nara_cute99 com15 jam yang lalu

    Semoga kak ibel dan bayinya sehat.. Lahir selamat ibu & bayinya... Aamiin

  21. Nurul Hidayat

    Nurul Hidayat15 jam yang lalu

    Mau nangis hehe, seneng banget lihat kak amar begitu sayangnya sama kak irish. Barakallah semoga kalian langgeng sampai maut memisahkan dan sehat-sehat sekeluarga🥰

  22. Samsiah Borneo

    Samsiah Borneo15 jam yang lalu

    Yg blom subscribe di subscribe y ,go go go utk 2 juta subscribe nih sedikit lgi

  23. Richard Zee

    Richard Zee15 jam yang lalu

    Semua pada pindah ytb aduhh malas kangen ytb lama pada yg sekarang

  24. Samsiah Borneo

    Samsiah Borneo15 jam yang lalu

    Bagi yg muslim selamat menjalankan ibadah sholat zhohor y

  25. bagas satrio

    bagas satrio15 jam yang lalu

    Selamat ya kak iris sama bang amar. Dijaga bener kandungannya jgn touring2 dlu jgn capek2 dlu. Dan kalau menurut saya lebih dijaga aja privasi kebahagian kalian biar Allah dan keluarga yg tau jgn terlalu diumbr nti tkutnya gmnagmna. Semoga lancar sehat semua sampai persalinan Aamiin

  26. Samsiah Borneo

    Samsiah Borneo15 jam yang lalu

    Assalamualaikum nonton lgi guys biar tambah viewer nya dan bisa trending nya naik lgi dong ke no 1 y hehehee

  27. RI STUDIO OFFICIAL

    RI STUDIO OFFICIAL15 jam yang lalu

    Subs channel dan tonton videonya donk kakak idreporter.net/v/video-D6EBGyTHOn0.html

  28. Elsa Verolica

    Elsa Verolica15 jam yang lalu

    Alhamdulillh hamil lg

  29. Hijab maksut

    Hijab maksut16 jam yang lalu

    MaasyaaAllah tabaarokallah mba

  30. Haerani Ela

    Haerani Ela16 jam yang lalu

    Uuuuh so sweet

  31. BADOG AN

    BADOG AN16 jam yang lalu

    Yahelah seleranya +62 begini pada di tonton miris makin lama

  32. jasmine 11

    jasmine 1115 jam yang lalu

    ya udah sih mas nggk usah repot ngurusin selera orang ,fokus aja sama selera kamu sendiri,tonton aja bikin kamu happy,yg kamu nggk suka ya nggk usah di tonton...gitu aja kok repot

  33. Sari Puspita

    Sari Puspita16 jam yang lalu

    Subs naik lagi

  34. Fitri Yani

    Fitri Yani16 jam yang lalu

    Seneng denger irish hamil lagi, tp kalo boleh saran ni jgn terlalu di umbar lagi mbak kehamilannya, biarlah mjd kebahagiaan kalian berdua.

  35. Ririk Mumindiari

    Ririk Mumindiari16 jam yang lalu

    Ngga papa mbak iris tunda dulu umrohnya....bed rest aja....dan nurut kt dokter.....mbak iris hanya boleh kegiatan kalau ke kmr mandi doang selebihnya serahkan ke asisten rumah tangga dan suaminya.....buat bang amar puasa dulu ya bang wik wik nya hingga dokter bilang kandungan kuat dan aman.....bila perlu relain dech puasa smp lahiran demi keselamatan babynya.....semoga ALLAH selalu melindungi kalian bertiga amiin

  36. Ririk Mumindiari

    Ririk Mumindiari16 jam yang lalu

    Alhamdulilah.... ikut seneng.... semoga kali ini mbak irisnya sehat selalu, kandungannya kuat sehat hingga kelahiran nanti lancar selamat ibu dan bayinya amiin...

  37. qia ballah

    qia ballah16 jam yang lalu

    Gak bosen liatnya,semoga sukses teruzz buat aish

  38. KANGKUNG KING

    KANGKUNG KING16 jam yang lalu

    AlhamdulullahirobilAlamiin, YaAllah semoga ka aisy selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani, semoga kandungannya sehat semoga selamat sampai melahairkan nanti, dan menjadi anak yang sholeh sholehah, semoga ka amar diberi kesehatan dan selalu diberi kekuatan dan kesabaran menjaga kandungan istri tercinta, aamiin Ya Ribbalalamiin.

  39. miko khailaz

    miko khailaz16 jam yang lalu

    bini gw hamil dulu..samlek sekarang anak gw 5, kok biasa aja ya.. bini : mas aku telat e...dadi iki mas aku : yowes esok ke obgyn.. gitu aja ..

  40. Dita Diandra

    Dita Diandra17 jam yang lalu

    INFO MOBIL HONDA 081263353030 . TERMURAH DAN TERMUDAH PROSESNYA DI SUMATERA UTARA🥰

  41. Meow Animasi

    Meow Animasi17 jam yang lalu

    Kadang yg pengen hamil susah. Yg gk pengen hamil mlh hamil

  42. Nauliedah noor Fajriarti

    Nauliedah noor Fajriarti17 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-uLKb0jjfspU.html viral risa culametan

  43. Bayu Rustiana

    Bayu Rustiana17 jam yang lalu

    Alhamdulilahh punya debayy😁

  44. Dhea Kriswika

    Dhea Kriswika17 jam yang lalu

    Ikut seneng🥰

  45. fitri handayani

    fitri handayani17 jam yang lalu

    Selamat kaaaa

  46. siti nurjanah

    siti nurjanah17 jam yang lalu

    Kak jangan diumbar lagi ya, waspada penyakit ain kak

  47. imutq q

    imutq q17 jam yang lalu

    Alhamdulillah allah beri lagi kepercayaan semoga ini dijaga baik kesehatannya dikurangi kegiatan nya gerakan nya dan trevelling nya, karena ibuk hamil dilarang terlalu capek dan banyak gerak

  48. Sayro Otaibi

    Sayro Otaibi17 jam yang lalu

    Masya Allah alhmdulilh viwrnya udh 3'1 jt berkah Aish

  49. Samsiah Borneo

    Samsiah Borneo17 jam yang lalu

    Assalamualaikum nonton lgi lgi lagih

  50. khaerul uswah

    khaerul uswah17 jam yang lalu

    Aish manteppp lah

  51. Najmah Akib

    Najmah Akib17 jam yang lalu

    Alhamdulillah... Subscribernya naik lagi...

  52. somia Cute

    somia Cute16 jam yang lalu

    Alhamdulilah

  53. Samsiah Borneo

    Samsiah Borneo17 jam yang lalu

    Alhamdulillah nonton lgi y ,biar

  54. Hendra Wijaya

    Hendra Wijaya17 jam yang lalu

    Video viral terbaru 2020 idreporter.net/v/video-i-N-CQIUcwc.html

  55. ria mahadiyanti

    ria mahadiyanti17 jam yang lalu

    Kambing gw yg hamil untuk ke 8kalinya gak trending pun...🙄

  56. Sandykarusty Rusty

    Sandykarusty Rusty16 jam yang lalu

    Tapi kalo kambing elo jantan pasti trending... hahaha 🤣🤣

  57. jasmine 11

    jasmine 1116 jam yang lalu

    soalnya nggk ada yg pengen nonton video hamil kambingmu jadi nggk trending,kalau hamilnya Irish Bella banyak yg kepo in makanya trending

  58. nasution rapn

    nasution rapn17 jam yang lalu

    Bismillah . ‘Ain terjadi karena adanya hasad (iri; dengki) terhadap nikmat yang ada pada orang lain. Orang yang memiliki hasad terhadap orang lain, lalu memandang orang tersebut dengan pandangan penuh rasa hasad, ini bisa menyebabkan penyakit ‘ain. . Pandangan kagum juga bisa menyebabkan ‘ain. Dalam hadits dari Abu Umamah bin Sahl, ia berkata: . “Suatu saat ayahku, Sahl bin Hunaif, mandi di Al Kharrar. Ia membuka jubah yang ia pakai, dan ‘Amir bin Rabi’ah ketika itu melihatnya. Dan Sahl adalah seorang yang putih kulitnya serta indah. Maka ‘Amir bin Rabi’ah pun berkata: “Aku tidak pernah melihat kulit indah seperti yang kulihat pada hari ini, bahkan mengalahkan kulit wanita gadis”. Maka Sahl pun sakit seketika di tempat itu dan sakitnya semakin bertambah parah. Hal ini pun dikabarkan kepada Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam, “Sahl sedang sakit dan ia tidak bisa berangkat bersamamu, wahai Rasulullah”. Maka Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam pun menjenguk Sahl, lalu Sahl bercerita kepada Rasulullah tentang apa yang dilakukan ‘Amir bin Rabi’ah. Maka Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda, “Mengapa seseorang menyakiti saudaranya? Mengapa engkau tidak mendoakan keberkahan? Sesungguhnya penyakit ‘ain itu benar adanya, maka berwudhulah untuknya!”. ‘Amir bin Rabi’ah lalu berwudhu untuk disiramkan air bekas wudhunya ke Sahl. Maka Sahl pun sembuh dan berangkat bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam” (HR. Malik dalam Al-Muwatha’ [2/938] dishahihkan Al Albani dalam Silsilah Ash Shahihah [6/149]). . Dalam hadits ini ‘Amir bin Rabi’ah memandang Sahl bin Hunaif dengan penuh kekaguman, sehingga menyebabkan Sahl terkena ‘ain. Ibnul Qayyim rahimahullah mengatakan: . “Orang yang memandang dengan pandangan kagum khawatir bisa menyebabkan ain pada benda yang ia lihat, maka cegahlah keburukan tersebut dengan mengucapkan: Allahumma baarik ‘alaih” (Ath Thibbun Nabawi, 118). . 🌐 muslim.or.id

  59. Reva Aulia

    Reva Aulia17 jam yang lalu

    Juliana Helmy aamiin ya Alloh

  60. nasution rapn

    nasution rapn17 jam yang lalu

    @Juliana Helmy Aamiin semoga terjauhi yaa🙏🙏

  61. Juliana Helmy

    Juliana Helmy17 jam yang lalu

    InsyaAllah irish dan kandungan nya senantiasa dalam perlidungan Allah Ta'ala 🤲🏻 Aamiin

  62. DJ Sexy

    DJ Sexy17 jam yang lalu

    Setiap hari wik wik ya jadi lah

  63. Yussi Cheese

    Yussi Cheese17 jam yang lalu

    Ikut seneng liat bang ammar bahagia bgt dapet kabar kak ibel hamil lagi.. selamat ya bang ammar dan kak ibel

  64. ysf sport

    ysf sport17 jam yang lalu

    Liat lagu trending yg ada liriknya? Kuy mampir ke channel gua

  65. Kulanuwun Official

    Kulanuwun Official17 jam yang lalu

    Semoga selalu diberi kesahatan kak . Minta bantuan.nya subscribe chanelku juga kak.

  66. Video Unik

    Video Unik17 jam yang lalu

    Pria penginjak alquran di malaysia di pukul. Sampe bonyok muka nya idreporter.net/v/video-jp8fgFIkI3c.html

  67. Safa syafa

    Safa syafa17 jam yang lalu

    Alhamdulillah.. Subscribernya naik lagi.. Jadi 1.97 jt..

  68. Fanda Simbala

    Fanda Simbala17 jam yang lalu

    Congrats🎉🎉

  69. L.A Channel

    L.A Channel18 jam yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah semoga sehat terus sampai melahirkan, aamiin