Iran Menolak Damai dengan AS! Iran Akan Menyerang Trump

Komentar

  1. Tripod Creator

    Tripod Creator14 menit yang lalu

    Mau sampai kapan iran gonggong terus..cuma php aj loe iran..🀣🀣🀣

  2. Slengker mania Mania

    Slengker mania Mania14 menit yang lalu

    Hancur kan donal trum Alloh akbar

  3. Wagimin S.sos.i

    Wagimin S.sos.iJam Yang lalu

    Ayo perang Syiah dan Amerika siapa yg menang kita tunggu hasil nya

  4. Ryell Vector

    Ryell Vector2 jam yang lalu

    Hidup donald trump....

  5. Yaaro Luaha

    Yaaro Luaha4 jam yang lalu

    ahahahahaa... trump takut bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngimpiπŸ˜‚

  6. deni ws

    deni ws5 jam yang lalu

    mantap ueh, kapan lagi WWIII dimulai, kalau gak skrg

  7. Sudiri Sudirminto

    Sudiri Sudirminto5 jam yang lalu

    Mampuz lo trump

  8. Erik bhoga

    Erik bhoga7 jam yang lalu

    Komentator sok tau kontol

  9. rah motovlog

    rah motovlog9 jam yang lalu

    Amerika you can do'it πŸ”₯

  10. hardoyo suwasono

    hardoyo suwasono11 jam yang lalu

    Kalau AS membolehkan cara membunuh seperrti itu, Trump wajob dibunuh dgn cara di kili2 sampai mati tertawa

  11. Nopi Satria

    Nopi Satria14 jam yang lalu

    Mampus lo Amerika, ni baru lawan Lo sebanding

  12. muammar kadafi thalib

    muammar kadafi thalib22 jam yang lalu

    bukannya bagus qosim itu mati ya, inget loh dia itu syiah dan mereka syiah menghalalkan darah ahli sunnah , dan negara2 timur tengah udh ngeluari fatwa bahwa syiah itu teroris berbahaya, ada untung ada ruginya trump bom qosim

  13. Ronald eda Maukar

    Ronald eda Maukar22 jam yang lalu

    Syiah kok dibela bodoh

  14. Hartobpri Prihartob

    Hartobpri Prihartob22 jam yang lalu

    Iran revolution for the honor of all generals

  15. Pino pino Pino

    Pino pino PinoHari Yang lalu

    Ya alloh as sudah malampoi batas menyakiti umat muslim . Limpahkan azabmu ya alloh untk donal...

  16. Pino pino Pino

    Pino pino PinoHari Yang lalu

    Ya allah lindungilah umat muslim di iran ...dan berilah azab yang setimpal untuk as

  17. Jasuli Antoni

    Jasuli AntoniHari Yang lalu

    q sllu nggu kluarx donal duk..tk onggal kplaxaa..pngin dpt hdiah..buat byar krditann...

  18. Mat Rasul

    Mat RasulHari Yang lalu

    muantap Ayoo trs perang abis"an

  19. Dwi Nurcahya

    Dwi NurcahyaHari Yang lalu

    Negara lain sudah merancang nuklir.... Kita malah masih ngurusin sunda empire sama Agung sejagat

  20. yoyok nur

    yoyok nurHari Yang lalu

    wajah donal trump sebaiknya di blur....karena dapat meningkatkan kebencian publik ,yg akan memperkeruh keadaan.....he is the international terorist crime suspect....

  21. Rhomli Love

    Rhomli Love2 hari yang lalu

    Klo di indonesia masih aja ada ustad isis yang mengatakan iran dan amerika bersahabat.... Berbanding terbalik dengan kenyataan.... Wahbisme sudah merasuki warga indonesia....

  22. Eris Rostika

    Eris Rostika2 hari yang lalu

    Koboy linglung , dia fikir mau di balas sm ketepel ato di lempar batu

  23. Samsung Grandgalaxi

    Samsung Grandgalaxi2 hari yang lalu

    Iran harus menghancurkan seluruh pemerintahan as. Karena dalang perang keluar dari pemikiran2 petinggi as. Dan tentara as harusnya paham , mereka cuma budak demi kepentingan orang2 berduit as.. hancurkan seluruh investasi donald trump. Dia harus merasakan pedihnya sengsara akibat ulahnya.

  24. Ratno Suratno

    Ratno Suratno2 hari yang lalu

    Habisi saja Amirika, penjahat dan pelanggar Ham terbesar.

  25. M Nizam Bin Safari

    M Nizam Bin Safari2 hari yang lalu

    Kalau kalian lihat betul2 udah brapa Kali US mahu serang Iran tapi ngak jadi2. Dari tahun 2005. Serang balas Iran ke militer US di Iraq brapa Kali? Korbannys brapa? Kenapa US ngak balas? Rudal ke Israel dari Palestine buatan Iran 2000, tapi brapa saja Kena sasaran? Kelihatan ini semua sinetron saja..Tahukah kalian brapa juta org Yahudi tinggal di Iran?. Iran itu syiah digunakan terus unt hancurkan Sunni. Dajjal juga akan keluar dari Iran Lihat saja Iraq, dia dikeroyok kerana dia Sunni. Logo Cewek Starbuck itu puteri siapa?Itu puteri parsi pak..Starbuck siapa pemiliknya? Yahudi Pak. Mari Kita lihat saja ya..Kita di sini ngak usah dimainkan terus πŸ™‚

  26. Mal Boy

    Mal Boy2 hari yang lalu

    Syiah VS Amerika (Jews) yahudi isfahan Iran, apa hendak ikut Amerika kah yg nota bene Jews juga atau Ikut Iran yg tmpt domisili Yahudi Isfahan

  27. Syamsu Wimbadi

    Syamsu Wimbadi2 hari yang lalu

    Iran tembakan nuklir kesekutu teroris israel ,sikat trroris trump yahudi tukang tipu2

  28. Mal Boy

    Mal Boy2 hari yang lalu

    Perang Dunia3 dan kt org barat Perang Armagedon

  29. Anton Antonio

    Anton Antonio2 hari yang lalu

    AS sok jagok semua mau di kuasain beraninya sama negara lemah coba sama rusia ga berani

  30. Siap Siap

    Siap Siap2 hari yang lalu

    Trum pantas mati, zionis2 amerika pantas di hancurkan ...

  31. VinS' Mora

    VinS' Mora2 hari yang lalu

    Yg coment isis usis. Hello kebayakan Isisi dari negara mana hayoo. Dari pemeluk agama apa hayoo... Wkwkw kocak Lo natizen +62

  32. Cangcung Oraowel

    Cangcung Oraowel2 hari yang lalu

    Tumben nih Metro tifu beritanya bener

  33. MUTIARA ALEXA RAMADHANI

    MUTIARA ALEXA RAMADHANI2 hari yang lalu

    kalau iran damai artinya iran bodoh, bahkan kafir jika tidak perang lawan as.

  34. Heri Kolot

    Heri Kolot2 hari yang lalu

    Teroris itu buatan amerika makanya jedral sulamani pemenang perang sama isis maka amerika marah sampe membunuh jenral sulaemanni harus d kejar lah s teram sampe dapat ini raja nya teroris dunia

  35. Densi Suwanto

    Densi Suwanto2 hari yang lalu

    Kapan dunia ini tidak perang ? sejak manusia ada perang perang dan perang.. Perang adalah bagian dari manusia..dan perang adalah fitrah manusi..

  36. Nur Grandong

    Nur Grandong2 hari yang lalu

    biar perang gk usa takut kwn. kata org jawa sjrg mati besokpun mati tak apa nunggu apa hidup di dunia kita smua cuma nunggu kmatian kita hidup di dunia hanya mampir minum / rekreasi

  37. Abdul Kholiq

    Abdul Kholiq2 hari yang lalu

    Amerika negara rakus, amerika berambisi kalo bisa pangkalan militer as berada di setiap negara. Bangsa penjajah biadab!

  38. toke rumput

    toke rumput3 hari yang lalu

    Hancurkan amerika, iran the best... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  39. Bartolomeo Afonso

    Bartolomeo Afonso3 hari yang lalu

    Indonesia jangan terlalu teriak apa iran mudah bisah mengancurkan AS....

  40. Josef Candra

    Josef Candra3 hari yang lalu

    Perango kno PORAK ORA URUS MODAR KAREPMU UREP YO PORAK

  41. Muhamad Hamami

    Muhamad Hamami3 hari yang lalu

    asumsi nya ISIS bentukan dan dibiayai USA/Israel utk mengalihkan isu Israel menginvasi Palestina. Realistis jk USA terusik dan membunuh Mayjend Sulaymani yg dianggap membahayakan siasat USA.

  42. Lawyd Choazter

    Lawyd Choazter3 hari yang lalu

    Komentator/Pengamat kedai kopi masuk tv. Tau apa org ni masalah politik & inteligent kedua negara ini?

  43. Rudy Kurniawan

    Rudy Kurniawan3 hari yang lalu

    AS itu cuman gertakannya saja , sama Korut takut πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  44. Rani. Nurhayatihh

    Rani. Nurhayatihh3 hari yang lalu

    Bangsa amerika biar tau manusia AS mana yang baik mana yang brengsek jelas yahudi menghancurkan kehidupan Amerika

  45. Rani. Nurhayatihh

    Rani. Nurhayatihh3 hari yang lalu

    Susah mengasihi yahudi licik dan brengsek

  46. Rani. Nurhayatihh

    Rani. Nurhayatihh3 hari yang lalu

    Suku indian amerika bangsanya bagus orang yahudi seperti tram brengsek suka konflik

  47. MawarMerah Mawar

    MawarMerah Mawar3 hari yang lalu

    Lambe mu mas...amerika kok takut. Mana ada zionis and amerika cm takut sm iran. Klo takut sm iran...mana ada serangan drone ke jenderal iran. Otak mu itu jongkok

  48. Silvia Nada

    Silvia Nada3 hari yang lalu

    Bicara ngawur ni orang

  49. Sonn Warsono

    Sonn Warsono3 hari yang lalu

    Kalo trump itu minta maaf saja, masih belum tentu sebanding & dpt maaf dari iran. Kata om didik kempot: "Uwis jelas salah ora gelem ngaku salah...suwe" sopo wonge sing betah"...Kok cuma menyatakan damai tanpa persyaratan apapun..des pundi pak "bebek" yg hampir hanyut huruf "b" nya disungai ini.

  50. Tulus Sitorus

    Tulus Sitorus3 hari yang lalu

    Mas..mas..nyadar dong kamu itu,indonesia itu bisa berbuat apa.jangan ikut campur adukkan indonesia itu sama perang AS iran,,punya otak dong kamu sedikit aja

  51. Benjamin Sitinjak

    Benjamin Sitinjak3 hari yang lalu

    (katamu: klo Iran mengirimkan rudal ke israel,Israel terbakar) Itu karena kamu pro iran. Jangan sesumbar kisanat. Kamu harus banyak berguru.

  52. Alabiu sampit

    Alabiu sampit3 hari yang lalu

    ayooo perang aja serbuuuuu donal bebek

  53. abdurahman11 abdurahman11

    abdurahman11 abdurahman113 hari yang lalu

    tap tenang ada sunda empire wkwk

  54. Matius Kwok

    Matius Kwok4 hari yang lalu

    Sampai jabatan presiden trams selesai incaran Iran tetap pada trams.

  55. Papua Cahaya Timur

    Papua Cahaya Timur4 hari yang lalu

    Khusus mengenai rudal Iran TDK akan mampu menembus Wilayah Israel. Israel memiliki 4 lapis pertahanan udara yg terkuat dan tercanggih di Dunia ditambah dgn Sistem Pertahanan Udara dgn Senjata Laser. Bahkan serangan Iran ke Israel akan berakibat fatal bagi Iran, karena Israel memiliki keunggulan serangan udara langsung ke target tanpa terdeteksi. Semua target SDH dipetakan oleh F-35 secara akurat. Pilihan senjata utk menyerang target SDH dipersiapkan dan tercanggih, termasuk menyerang target dibawah tanah. Israel SDH lama siap utk menyerang Iran.

  56. Exmen 1

    Exmen 14 hari yang lalu

    Ayo iran,,nyawa dibayar dgn nyawa,, Donal trump hrs dibunuh jg.

  57. Endang Budiman

    Endang Budiman4 hari yang lalu

    Trump harus di jatuhkan dari kursi kepresidenan kalu memang rakyat USA tidak suka perang

  58. rudi anto

    rudi anto4 hari yang lalu

    Hancurkan Amerika... Pelanggaran Ham.

  59. Aldi Gahru Aldi

    Aldi Gahru Aldi4 hari yang lalu

    America Terroris sebenarbya makanya dia ndak mau teriris di tumpas

  60. Muji Susanto

    Muji Susanto4 hari yang lalu

    Amerika gedhe cocote thok....mudah mudahan perang bener terjadi antara amerika dan iran.