INTERAKSI LANGSUNG SAMA SETAN GENDERUWO GEDUNG TUA - RCS w/ Frislly

Komentar

  1. Budi Kahana

    Budi Kahana2 jam yang lalu

    iiii serem banget ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  2. Henifahsekar Utami

    Henifahsekar Utami3 jam yang lalu

    Frisly umii bukan firsly ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  3. Madu Ramadhani

    Madu Ramadhani6 jam yang lalu

    Pas Lagi Pada Naik tangga Yg Pertama Ad yg Ngikutin

  4. EloproGT like subcribe and give away DL

    EloproGT like subcribe and give away DL10 jam yang lalu

    Kak Jangan Ricis Cari Setan .Ricis Cari Suami donk

  5. Yurii

    YuriiHari Yang lalu

    Selain dapet horrornya, W jg dapet resep baru๐Ÿ˜‹

  6. Novi Israwati

    Novi IsrawatiHari Yang lalu

    Ricis hijabnya kok di kesampingin gitu kan dadanya keliatan

  7. Zara Aksa

    Zara Aksa2 hari yang lalu

    Kk ricis kalau baju kayak gitu bagus dan cantil

  8. fefe adtya pratama

    fefe adtya pratama2 hari yang lalu

    Akhirnya colab jga kakak ricis dn kakak frislly๐Ÿ’ž

  9. Sarrah Purnama

    Sarrah Purnama2 hari yang lalu

    Kak aku denger kaya ada yang nangis atau ngebuka pintu kak serem

  10. Sarrah Purnama

    Sarrah Purnama2 hari yang lalu

    Kak aku kaget pas kak tutupin lemari kagettt hi serem

  11. RIO BQQ

    RIO BQQ3 hari yang lalu

    Kak ricis ada penampakan pas waktu 0:32 dia warna putih kak ricis

  12. Nana Nuraeni

    Nana Nuraeni3 hari yang lalu

    Ih itu dlem lemari yg kebuka ada apa itu..kyk tangan turun..dimenit 14:15

  13. Taufan Katrok

    Taufan Katrok3 hari yang lalu

    Lawangsewu opo.wani.....wani kok neng ngarep tokโœŒโœŒโœŒ

  14. Anggia Faradila

    Anggia Faradila4 hari yang lalu

    Yaampun Umi sm aryesh lagi RCS pun ngelawak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  15. windi and reiifansyah winreii

    windi and reiifansyah winreii4 hari yang lalu

    Mu intraksi ama hantu apa mu tutorial bikin drink beng beng tuh mi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  16. Ratih Sukaptina

    Ratih Sukaptina4 hari yang lalu

    Kak frillyinigoya aku juga inigo๐Ÿ‘Œ

  17. Ratih Sukaptina

    Ratih Sukaptina4 hari yang lalu

    Aku fen sama kak frilly yang fensama kak frilly like okey kalo sudah๐Ÿ’•๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š

  18. Dendi Pilowws

    Dendi Pilowws4 hari yang lalu

    Kak takut gk

  19. Dendi Pilowws

    Dendi Pilowws4 hari yang lalu

    Stujuuuu

  20. Sugeng Supriyanto

    Sugeng Supriyanto4 hari yang lalu

    Tadi ada karyawan loh yang masuk di pintu tadi(buat yang belum liat)

  21. nella razqa

    nella razqa4 hari yang lalu

    Katanya gak mau lagi yg bau2 horor

  22. Sheza Andhini 07

    Sheza Andhini 074 hari yang lalu

    Kak kata kak ricis enaknya collab horror sama kak Frislly apa kak Sara ? menurut kakak lebih creppy sama kak Frislly apa kak Sara

  23. Fans Gen Halilintar Saya Fans

    Fans Gen Halilintar Saya Fans4 hari yang lalu

    #Rcs #RicisCariSetan #RicisOfficial

  24. Rasya Abigail iskandar

    Rasya Abigail iskandar5 hari yang lalu

    Ka frisly ada Marsya gak

  25. Keishi Lavina

    Keishi Lavina5 hari yang lalu

    Siapa yang takut nontong horor tapi hobi nya nontong horor

  26. Agung Gay

    Agung Gay5 hari yang lalu

    Aku pokus sama belakang ricis pegang kamera di kaca

  27. Sulastri Maria

    Sulastri Maria5 hari yang lalu

    Kak tadi ada suara aaaae

  28. Suci Lintang Sari

    Suci Lintang Sari5 hari yang lalu

    Wow kaget gaes pas ada yg bunyi

  29. Suci Lintang Sari

    Suci Lintang Sari5 hari yang lalu

    Rcs bukannya ricis cari suami kalo Rcs ricis cari setan , setannya buat apa kak ricis .... Yang nonton laik ya ....

  30. intan niramadan

    intan niramadan5 hari yang lalu

    Ria ricis intan ngefen banget sama ria ricis๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. Rianty Balu

    Rianty Balu5 hari yang lalu

    Kaget Aku

  32. Agustina Lim

    Agustina Lim5 hari yang lalu

    Kak ricis tadi di dalam ambulan ya kak seperti kuntilanak dari pertama kali vidio dan bang itu bilang seperti kaca spion dan kuntilanak ya ilang sendiriya kak icis

  33. Wartono Tri

    Wartono Tri5 hari yang lalu

    ajak jurnal risa dong biar rame

  34. Zia Zia

    Zia Zia6 hari yang lalu

    takuuuuuu

  35. Imelda Febrilian

    Imelda Febrilian6 hari yang lalu

    Kak coba collab sama ki prana dong ๐Ÿ™๐Ÿ™ atau ki prana ke rumah kakak. Please please collab ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™ Please please collab ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™ Please please collab ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™ Please please collab ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™ Please please collab ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™ Please please collab ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™ Please please collab ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™ Please please collab ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™

  36. eril apa

    eril apa6 hari yang lalu

    Seju

  37. Kusnul Hotimah

    Kusnul Hotimah7 hari yang lalu

    Banyak banget suara yang Di denger

  38. Kusnul Hotimah

    Kusnul Hotimah7 hari yang lalu

    Hahah sumpah kaget banget ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  39. Kusnul Hotimah

    Kusnul Hotimah7 hari yang lalu

    Sumpah kaget ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  40. Eka Nur

    Eka Nur8 hari yang lalu

    7:41 anjir ngakak gua cokk

  41. Eka Nur

    Eka Nur8 hari yang lalu

    Maap ni d sni gue bukannya takut tpi malahan ketawa mulu karena ulahnya ka ricis yg bkin ngakak

  42. RVGโ€ข Muslim

    RVGโ€ข Muslim9 hari yang lalu

    14:30 kaget bener sumpah, kalian JGN Lupa SUBRIBRE aku dong

  43. adelia khrisna

    adelia khrisna9 hari yang lalu

    kok ya ngajak collab tapi malah berkali2 ga bisa ngucap namanya, ga sopan amat. gimana cerita ?

  44. Mimira Mira

    Mimira Mira10 hari yang lalu

    Kak ricis baik bgt demi subscribers sampe malam malam ke sana agar kita tau

  45. Ok Ansar

    Ok Ansar10 hari yang lalu

    Kak ricis kok takut katanya berani๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹

  46. FathanDiahAiniKhoirunNisa Aini

    FathanDiahAiniKhoirunNisa Aini10 hari yang lalu

    Kalo abis nonton horor abis itu mau sholat. Knpa sii knpaa akuu suka inget film makmum:((๐Ÿ˜ญ

  47. SAKURA CHANZ

    SAKURA CHANZ10 hari yang lalu

    Bagus

  48. Fatimah Ncav

    Fatimah Ncav10 hari yang lalu

    Salpok sma menit ke 14.13 di dlm lemari ad tangan lgi turun

  49. Sari Min

    Sari Min10 hari yang lalu

    Mntruar?? .koamoatrl! .Soiaret๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ‘ป

  50. Dessy.seldjatem Mansoben

    Dessy.seldjatem Mansoben10 hari yang lalu

    Coba di lihat di belakang Kaka ricis ada bayangan

  51. Eka Amellia

    Eka Amellia11 hari yang lalu

    Kak frisly herlind๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  52. dinee barbar

    dinee barbar11 hari yang lalu

    13:20 Ka frislly:Ini ada yang mau ditanyain ga ka ria ricis? 13:23 Ka wildan: Ada ada ada, tanyain berapa followersnya๐Ÿ˜‚ Ngakak mendadak๐Ÿคฃ๐Ÿคช

  53. Nuy Nuy

    Nuy Nuy11 hari yang lalu

    Ini mah gada apa apanya sama tempat" yg di telusuri kak Fissi๐Ÿ‘‹๐Ÿคฃ

  54. Andi.arvina Vina

    Andi.arvina Vina11 hari yang lalu

    Buka chanel youtube kak frislly dong..Namanya freslly herland... yang setuju like..

  55. Nuy Nuy

    Nuy Nuy11 hari yang lalu

    Adaaaa kaka Fissii!!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Auto ramee๐Ÿ˜

  56. Alya Fariska

    Alya Fariska11 hari yang lalu

    Kak ricis tadi ada bayang yg lewat

  57. Nofi Patrisia

    Nofi Patrisia11 hari yang lalu

    Ada yang lucu

  58. Matthew Alvaro

    Matthew Alvaro11 hari yang lalu

    Ricis Rio di jaga

  59. Mahirah Bintana

    Mahirah Bintana11 hari yang lalu

    Bang ariesy lucu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃketawa sendiri aku

  60. Srirejeki Mulyani10

    Srirejeki Mulyani1011 hari yang lalu

    Setujuuuu