Inspirasi usaha GROSIRBAJUKU - Interview Hijrah FM Radio

Komentar

  1. Nirmala Septiana

    Nirmala Septiana2 hari yang lalu

    pengen tapi gimana caranya ya

  2. LeeXyiin Fernando

    LeeXyiin Fernando5 hari yang lalu

    Saya sekarang di perantauan Pak.. gak bisa datang ke sana.. Apa bisa saya beli grosiran?? Bantu saya pak.. Saya minat..

  3. RUBIATI

    RUBIATI6 hari yang lalu

    Lain kali kasih nomor yang jelas atau lama tempat yang jelas bro, karena kadang tuh susah kalau hanya bicara saja lewat live hmm😊

  4. Veronicha Andrian

    Veronicha Andrian7 hari yang lalu

    ini kalo misalnya order trus yang gk laku bisa diretur nggk ya mas

  5. kumpulan wong soak

    kumpulan wong soak9 hari yang lalu

    Itu bener ga 5rb

  6. dicky diapra

    dicky diapra10 hari yang lalu

    Gi mana cara mesannya bos

  7. Mursidik Ondalem

    Mursidik Ondalem10 hari yang lalu

    Sya sgt2 tertrik bgt pgn bljar lngsung pas dgan profesi sya (njait) tp g tau gmn cra nya

  8. nini kute

    nini kute11 hari yang lalu

    Mau tau ini dimana ya

  9. Ikhsan Wirandana

    Ikhsan Wirandana13 hari yang lalu

    Suara si sesar YKS.... Goyang sesar

  10. hobby kuliner

    hobby kuliner15 hari yang lalu

    Ada baju import nya g pak

  11. Bang Bonjay

    Bang Bonjay16 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum pa eko , saya khoirul niat pengen belajar bisnis pakain pak , mohon bimbinganya . Sya sekarang cuma kuli pabrik kontrak pak

  12. Emmy Umilah

    Emmy Umilah19 hari yang lalu

    Smg berkah ya O Eko. Aamiin..

  13. Emmy Umilah

    Emmy Umilah19 hari yang lalu

    Assalamualaikum Pak sy minta no WA bisa ya.. Saya punya toko di pasar yg laris yg murah2 kayak gini.. Tolong ya di bls soalnya saya kerja buat anak2 yatim sy tunggu mksh

  14. Kabil Raya

    Kabil Raya19 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak boleh minta nomer wa aku mau beli tempat bapak

  15. Kabil Raya

    Kabil Raya19 hari yang lalu

    Pak ikut gabung bisa

  16. Aisyah Awaludin28

    Aisyah Awaludin2823 hari yang lalu

    Kasih wa ny dong

  17. Ummi farah

    Ummi farah29 hari yang lalu

    Subhanallah...ana pedagang baju jg dgn brmodalkn kepercayaan, ana dikasih barang dr pasar kemudian dijual dirumah dgn cr bayar di ansur/kredit,, harga kes n kredit ana sama kan makanya ana d bilang penjual aneh, krna ana ngeri dengan riba... Boleh minta no Wa ny,ana tinggal dibengkulu,mukomuko

  18. ANNI RACHANA

    ANNI RACHANABulan Yang lalu

    Grosir bajuku ini cabang nya ada dimana aja pak? Di solo atau surabaya ada kah?

  19. Muhammad Syamsuddin

    Muhammad SyamsuddinBulan Yang lalu

    jadi pengen gabung pak. aq jawa timur apakah bisa.

  20. Kar Mila

    Kar MilaBulan Yang lalu

    Ingin cari supplier murah dan terpecaya di mana yaa

  21. Tesar Jaelani

    Tesar JaelaniBulan Yang lalu

    Boleh tuh om... Daerah Bekasi ada gk ??

  22. Yuli Cantik

    Yuli CantikBulan Yang lalu

    Pengen gabung gimana caranya

  23. yumna Aulia zahra

    yumna Aulia zahraBulan Yang lalu

    Minta kontaknya mas Eko dong ka

  24. Iis Ema

    Iis EmaBulan Yang lalu

    Sy mau juga bli di sni .bisa kirim gak ya

  25. wak waw

    wak wawBulan Yang lalu

    ALAMAT GUDANG NYA DI DAERAH MANA YA??

  26. Meilia Yulastriningsih

    Meilia YulastriningsihBulan Yang lalu

    Minta no kontaknya

  27. erfi yansyah

    erfi yansyahBulan Yang lalu

    Waww.. Mantap

  28. GREN channel

    GREN channelBulan Yang lalu

    Kolo di jakarta nya dmn pak

  29. Tati Kurwati

    Tati KurwatiBulan Yang lalu

    minta wa nya dong pak

  30. Galbi Galia

    Galbi GaliaBulan Yang lalu

    Ini alamatnya d mana?

  31. Arya Putra Firmansyah

    Arya Putra FirmansyahBulan Yang lalu

    Ada wa mbk

  32. Tetty Suherty

    Tetty SuhertyBulan Yang lalu

    Alamatnya dimana ya ?

  33. Raya Setia

    Raya SetiaBulan Yang lalu

    Pak eko saya pengen buka usaha spt pak eko.mohon bimbinganx Minta no wa nya pak eko

  34. Hallo BJ

    Hallo BJBulan Yang lalu

    lokasi mana ya ini

  35. Zaihifanni Fanni

    Zaihifanni Fanni2 bulan yang lalu

    Grosirbajuku,minta no kontak n wa pak eko

  36. Zaihifanni Fanni

    Zaihifanni Fanni2 bulan yang lalu

    Pak eko alamat

  37. emi doank

    emi doank2 bulan yang lalu

    Ada nomor wa gak bang?

  38. Rachel Amelia

    Rachel Amelia2 bulan yang lalu

    Alamat pusat grosir ini dmn ya...?

  39. Kurnia Street

    Kurnia Street2 bulan yang lalu

    bang ada nmr wa aku mau pesan

  40. Soneangsih Ningsih

    Soneangsih Ningsih2 bulan yang lalu

    pingin gabung bolh pk

  41. Ira Mariana

    Ira Mariana2 bulan yang lalu

    Tolong mas ya saya betul2 nunggu no Wa nya mas ya

  42. Ira Mariana

    Ira Mariana2 bulan yang lalu

    Mas tolong dong no Wax,ditunggu

  43. Ira Mariana

    Ira Mariana2 bulan yang lalu

    Says tertarik ikut bidnis seperti ini dan beli barangnya di mas eko.tapi gmn caranya pilih motip ya saya dari jauh Lombok NTB ni gmn ya

  44. Sutiknomerdeka 45

    Sutiknomerdeka 452 bulan yang lalu

    asslm.mas eko,cabang yogya daerah mana ya

  45. Afnie Maumere

    Afnie Maumere2 bulan yang lalu

    Ass... Pa ekoo,sy tertarik... Sy dari daerah tepatx NTT, bisa mnt Wa pak ekoo.... Mohon respon 🙏🙏

  46. zoe java

    zoe java2 bulan yang lalu

    Bisa kesana liat" dulu gak ia

  47. Misna Misna

    Misna Misna2 bulan yang lalu

    Gmn caranya bergabung pak . Saya jg ingin belajar bisnis

  48. Misna Misna

    Misna Misna2 bulan yang lalu

    Assalaamu'alaikuum p. Eko

  49. Dewi Yun

    Dewi Yun2 bulan yang lalu

    Alamat nya mana ya pak eko

  50. muhammad hamzah

    muhammad hamzah2 bulan yang lalu

    Luar biasa.. mau donk jadi anggota kpmi.. mas Eko top nieh

  51. Dea Aprillia

    Dea Aprillia2 bulan yang lalu

    bleh mnta nomor wa nya?

  52. ku Harveyanto

    ku Harveyanto2 bulan yang lalu

    Saya pengen gabung mas Lokasi di semarang Gimana caranya

  53. Nike Nani

    Nike Nani2 bulan yang lalu

    Nati klu di indo mau.jualan baju.

  54. Yati Yati

    Yati Yati2 bulan yang lalu

    Mantap jadi ingin bergabung kalau sdh pulang

  55. Yati Yati

    Yati Yati2 bulan yang lalu

    Mantap jadi ingin bergabung kalau sdh pulang

  56. sunaryan gani

    sunaryan gani2 bulan yang lalu

    Pengen pak. Ada IG sama WA ? Cos saya dari Sulawesi

  57. Muhammad Yaqub

    Muhammad Yaqub2 bulan yang lalu

    Yang bner kk harga segitu baju

  58. mbok icha

    mbok icha2 bulan yang lalu

    Gimana cara gabungnya pak saya minat

  59. Dede Supena

    Dede Supena2 bulan yang lalu

    Dimana lokasinya gan

  60. Wasis Sis

    Wasis Sis2 bulan yang lalu

    Belanja daerah jakarta tempatnya ada dimana yg murah Maaf nih saya mau belajar dagang baju tolong dibantu??

  61. Melly Rosalina

    Melly Rosalina2 bulan yang lalu

    Smoga sukses teruuus, saya jg pingin ikut p. Eko, gmn crnya...