INSERT - Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi (12/2/20)

Komentar

  1. Ansari Syah

    Ansari SyahJam Yang lalu

    Manusia kayak gini di viralkan di orbit kan lagi pulak.cocoknya banci2 lgbt di musnahkah di negri ini.bukan di jadikan artis๐Ÿ˜ 

  2. Tri Amdesta

    Tri Amdesta2 jam yang lalu

    Aduh kasian idolaku

  3. Nenk chaenel

    Nenk chaenel2 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. cari mati

    cari mati4 jam yang lalu

    anjg pake nya doble ll๐Ÿคฃ

  5. Tommy Shadega

    Tommy Shadega4 jam yang lalu

    Mending tobat

  6. Hizib Magrobi

    Hizib Magrobi5 jam yang lalu

    Trus masuk sel laki-laki apa cewek.. Jelasin dong

  7. Silvia kawaii

    Silvia kawaii8 jam yang lalu

    HAHAH SENANG BANGETTT MAKANYA BANG FATTAH JANGAN SOMBONG . MAKANYA TUH PENJARA ,PAS KELUAR PENJARA ,MUKA PASTI JENGGOTAN SAMA KUMISAN !!! NAJISSSSSS...... BAHAGIANYA AKUU TERIMAKASIH YA TUHAN๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  8. zhy vector

    zhy vector8 jam yang lalu

    Mampus

  9. Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›

    Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›13 jam yang lalu

    ini masih hidup smua pada pusing trus klu mau ngubur mayat nya apa gl lbh binggung lagi malaikat nya

  10. Susi Astary

    Susi Astary14 jam yang lalu

    YOU GET WHAT YOU FUCKING DESERVE !!!

  11. desi rahmawati

    desi rahmawati21 jam yang lalu

    Ngakunya ratu ladang duit, ngobatnya pake tramadol:v

  12. Cimon Cendol dawet

    Cimon Cendol dawetHari Yang lalu

    Untung positif narkoba.na coba kalau positif hamil kan serem

  13. George

    GeorgeHari Yang lalu

    Nanti masuk penjara pria apa wanita??

  14. TERSERAH INDIE

    TERSERAH INDIEHari Yang lalu

    Ini yang gua bingung ditempatin dipenjara cowo apa cewe??

  15. OWuri

    OWuriHari Yang lalu

    Awal 2020 yang sangat baik

  16. Cantika Amelia 34

    Cantika Amelia 34Hari Yang lalu

    Kayaknya semua pada seneng nih Lucinta luna masuk penjara

  17. George Frestien

    George FrestienHari Yang lalu

    Tembak mati aja ni setan

  18. Duta Permana

    Duta PermanaHari Yang lalu

    Mampus buat bencong laknat... Semoga membusuk sekalian di sel.. bencong itu pilihan. Tp klu masih bisa jaga sikap org sekitar pasti tetep menghormati.. klu km itu apa udh bencong, prestasi nol, suka bikin masalah dan ribut, narkoba, punya pacar juga laki2 jadi2an. Biar dibilang punya pasangan. Pdhal klu di masukin ke kamar kalian itu TDK nafsu satu sama lain.

  19. Asha Lubis

    Asha LubisHari Yang lalu

    Lucinta Luna: Abash lu romantis banget ngajakin gw Valentine ya di sel Abash: Biar beda dari yg lain sayang Lucinta Luna: nyesel gw punya binik kayak elo Abash: gw juga nyesel sama cewek gajelas kaya elu

  20. Nova noviyanti Ovi

    Nova noviyanti OviHari Yang lalu

    Parah

  21. Queen Shashah

    Queen ShashahHari Yang lalu

    Banyak sungguh haters di sini yang tahu jaga tepi kain orang saja. Senang banget kalian mau dpt dosa. Brebut rebut ya kalian mau dosa dari pahala. Sampai mau menghina dan mencaci maki dia. Dia juga manusia apa pun kesalhan nya itu urusan nya dngn allah. Yg kalian lebih baik lhat diri sendiri cukup baik sudah ka cukup sempurna ka sudah solat 5 waktu ka juga. Inilah umat akhir zaman tahu melihat kesalahan sja kebaikan nya tak dilihat

  22. pri yanto

    pri yantoHari Yang lalu

    Bersiaplah akan terjadi Polemik dimana Penegak Hukum akan bingung untuk penempatan penjara bagi Lucinta Luna apakah di Penjara wanita atau Pria....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  23. Mediwan Putra

    Mediwan PutraHari Yang lalu

    Orang udah dapat musibah masih aja di bumi ...Gua doa in kalian netizen Semoga kelurga kalian 7 keturunan dapat kasus lebih parah dari diaa. Amin ya Allah Allahuakbar Allahuakbar

  24. marina linlyn

    marina linlynHari Yang lalu

    Cek video nya Muhammad Fattah sebelum jd lucinta Luna disini,๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ idreporter.net/v/video-YhJYsZ0996o.html

  25. Cover Gaming

    Cover GamingHari Yang lalu

    Dasar cabe2an pengguna tramadol wkwkwkkw,kecanduan obat murahan knp gak sekalian sabu atau cocain. Paling direhab krn hanya menggunakan narkoba yg tergolong ringan zat nya.beda klw sabu2. Paling nyogok terus bebas

  26. Tebe Okurr

    Tebe OkurrHari Yang lalu

    1:08 sudah kuduga abas itu cewe wkwk

  27. Andre gmx

    Andre gmx2 hari yang lalu

    Polisi=kamu pakai narkoba ya? LL=Enggak pak โ˜บ๏ธ Polisi=coba saya cek dulu LL=iya pak Polisi=ini apa(narkoba) LL=engga pak cuman tepung Polisi=kamu makai ya ? LL=enggak!!!๐Ÿ˜ Polisi=coba cek urin LL=iya pak Polisi=kok di wc cowok ???? Kamu kan cewek LL=saya cewe berbatang Polisi=hadehh *SETELAH AMBIL URIN* Polisi=kamu positif narkoba LL=Emang Polisi=dasar cowok bgst LL=saya cewek lo pak Polisi=terus saya masukin kemana kamana kamu LL=Masukin ke itu bapak aja deh Polisi=ih anjenk najis kali.dah masukin aja ke kandang harimau sana *ESOKNYA* Harimau=*DEAD* Polisi= EH kok harimau nya mati LL=aku perkosa semalaman Dah like aja tinggal kalau mau aku buatin sambungan nya

  28. Rendi Juliarta

    Rendi Juliarta2 hari yang lalu

    alhamdulillah, berkah manusia kyak gitu masuk sel

  29. Initial Z

    Initial Z2 hari yang lalu

    Sepandai2 nya tupai melompat akhirnya jatuh juga, tapi mslhnya udh jatuh terungkap pula pisang nya fergusoo! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  30. Its Me

    Its Me2 hari yang lalu

    Hahaha....klo bisa seumur hidup dibuih biar mulut dia gx hina2 orang terus

  31. Panda Cat

    Panda Cat2 hari yang lalu

    masuk penjara lelaki biar diperkosa ๐Ÿ˜‚

  32. Ucok Subejo

    Ucok Subejo2 hari yang lalu

    Klo masuk sel laki" auto mantap" dh tuh

  33. Diki Aryanto

    Diki Aryanto2 hari yang lalu

    Publik Figure??? FUBLIK ANJINK KALI ๐Ÿคฃ

  34. ariyadi soamole

    ariyadi soamole2 hari yang lalu

    pablikfigur khusus untuk menyesatkan

  35. Evan JK

    Evan JK2 hari yang lalu

    Mampos....mungkin karna tidak kuat dengan ucapan dari congor-congor netizen dia jdi tertekan dan menggunakan narkoba

  36. tion triyono

    tion triyono2 hari yang lalu

    Dunia artis emang begitu sex bebas, narkoba dugem jadi jgn bangga kalo nikah ama artis pasti cerai

  37. bharuna Bhakti Utama

    bharuna Bhakti Utama2 hari yang lalu

    tuh kan.. normal... cuman kebalik aja...

  38. Angga Chetoel

    Angga Chetoel2 hari yang lalu

    Wkwkwk gaya selangit, cuma pake odol eh apa tuh td tramadol ya, apa lah pokoknya itu. Kirain SS ternyata odol. Hadeh ๐Ÿ™„

  39. DJ FernandesTM

    DJ FernandesTM2 hari yang lalu

    Ondeh....

  40. ANDI SAJA

    ANDI SAJA2 hari yang lalu

    Obat benzo mngkin hnya obat penenang agar bisa tdr setelah pake ekstasi atau sabu.karena ditemukan juga 2btr ekstasi.Temen gua 4 taun penjara kasus narkoba dibawa muter2 dulu di mobil karena ga pnya duit jadi y bnr2 4 taun di jeruji.ini mah paling 3 atau bulan saja bilangnya rehabilitasi...

  41. Syarifah Ismulloh

    Syarifah Ismulloh2 hari yang lalu

    Maaammmpoossssss... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Fani Faisal

    Fani Faisal2 hari yang lalu

    LL itu apa sih? Laki Laki

  43. Nguncal Dotkom

    Nguncal Dotkom2 hari yang lalu

    Nyimak omongan nitijen,xtra pedas cinca pedas๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜™๐Ÿ˜…

  44. SALFIN BARASANDO

    SALFIN BARASANDO2 hari yang lalu

    Dari awal kenal bencong nih viral, emang jengkel sy liatnya...

  45. Suhar Diki

    Suhar Diki2 hari yang lalu

    Bencong jangan masuk sel tapi masukin ajh ke cipayung . Hahaha

  46. Niko Andri Lesmana II

    Niko Andri Lesmana II2 hari yang lalu

    Ni awal LL dapat teguran dari Allah Swt utk introspeksi diri jgn ngeyel dgn kondisinya, tinggal pilih mau bertobat / pilih ngeyel kembali trs terima teguran lebih besar

  47. Erwin 201

    Erwin 2012 hari yang lalu

    *satu persatu fakta terungkap* *MUSNAHKAN LGBT*

  48. BANG Haji

    BANG Haji2 hari yang lalu

    BUKAN LL TAPI MF ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  49. BANG Haji

    BANG Haji2 hari yang lalu

    MUHAMAD FATAH . ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ si LL

  50. Mimi 2

    Mimi 22 hari yang lalu

    Publik figur ..???? Selebritas ??? # berpikir keras gua

  51. uchok 22

    uchok 223 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk abash ternyata perempuan... malu banget dah kebongkar semuanya...

  52. angga kuzuma

    angga kuzuma3 hari yang lalu

    Kalo org miskin yg ketngkep 5 thn, klo artis paling di rehab

  53. Liza Irhamni

    Liza Irhamni3 hari yang lalu

    gkk bisaa komenn dehhh ๐Ÿ˜„

  54. Jojo raflesia.melayu errtyujioloo

    Jojo raflesia.melayu errtyujioloo3 hari yang lalu

    Artis pakai narkoba sudah banyak Gak tau beberapa banyak

  55. Herman Saputra

    Herman Saputra3 hari yang lalu

    Masuk sel pria atau wanita tuh wkwk

  56. Rosma Elnuddin

    Rosma Elnuddin3 hari yang lalu

    Kiraยฒ masuk ke sel cwo apa cwe yaa?? Hahahaa info donk yg uda besuk ๐Ÿคฃ

  57. Tolol Gram

    Tolol Gram3 hari yang lalu

    Dia itu nantinya masuk sel mana Cowok atau cewek?

  58. DjoeSet Channel Langka

    DjoeSet Channel Langka3 hari yang lalu

    buat Para Pecandu atau Keluarganya, Simak Video dibawah ini: idreporter.net/v/video-9BQBYcVqNSU.html

  59. Zidan Zidan

    Zidan Zidan3 hari yang lalu

    Pantes galak neken rekona

  60. Desita Rahma

    Desita Rahma3 hari yang lalu

    Dan akhirnya doa netizen terkabul๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚