INSERT - Intip Isi Tas Puluhan Juta Barbie Kumalasari (9/10/19)

Komentar

  1. rizati

    rizati16 hari yang lalu

    Semangat ba barbi..jln terus..jgn peduliin org nyinyir

  2. Ibnu Sungkar

    Ibnu Sungkar28 hari yang lalu

    Infotaintment Indonesia itu lucu, apa salahnya jika beli barang dengan uang cas, dasar infotaintment goblok miskin pemberitaan !!

  3. Mila Azza

    Mila Azza29 hari yang lalu

    Aq positif thinking aja....dia jg gk pernah nyinyirin orang lain....orang nya santai...lo bicara jg santun

  4. Ninoy 007

    Ninoy 007Bulan Yang lalu

    Bagi donk duite.... wkwkwk

  5. polarbear chan

    polarbear chanBulan Yang lalu

    Semakin di hujat semakin tenar ,,semangat terus MBK barbei

  6. Christo Denver

    Christo DenverBulan Yang lalu

    Paparazzi Indonesia busy body sekali ya . sampai isi beg pun nak tahu .

  7. Tina Sundartina

    Tina SundartinaBulan Yang lalu

    Kenapa sih jadi masalah...mau orang itu bohong atau tdk....mau.punya uang atau tdk...itu bukan urusan kita...

  8. Maya Cinta

    Maya CintaBulan Yang lalu

    Coba kepoin rumah nya pasti nampa bohong ny

  9. Maya Cinta

    Maya CintaBulan Yang lalu

    Tai bohong itu

  10. Rakun Kun Kun

    Rakun Kun KunBulan Yang lalu

    Hi barbie.... i like you...you tak sombong..mcam nikita mizani suka ngata orang..hope you suksess barbie..salam dari orang malaysia...😚 trans tv indonesia smoga suksess juga..best channel😊

  11. Nuna Andrea

    Nuna AndreaBulan Yang lalu

    Kumalasari.. ,hebat,

  12. Hennywati Amirin

    Hennywati AmirinBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. Baby Viann

    Baby ViannBulan Yang lalu

    Karna netijen kumala makin kaya 😜

  14. Laura Rumetta

    Laura RumettaBulan Yang lalu

    Jijik ngeliat pembawa acara astrid tiar iuuhhh oplasan

  15. Rival Nurdiansyah

    Rival NurdiansyahBulan Yang lalu

    don't bully

  16. Kirei jun

    Kirei junBulan Yang lalu

    Masa orang kaya pake credit card sich? Itu kan kartu utang??? Hahaahhahahahahaha ❀kak berbie... Semoga Rezekynya makin bertambah

  17. Mm Jaya Furniture

    Mm Jaya FurnitureBulan Yang lalu

    Jgn sombong nati dbenci orang lanya kumalasri

  18. Shopia Loren

    Shopia LorenBulan Yang lalu

    Nenek peot..

  19. Alvan Lukito

    Alvan LukitoBulan Yang lalu

    2:35 Babie kumalasari wkwkwk ini ngehina apa sengaja? 🀣🀣

  20. Maya 1472012jL0000

    Maya 1472012jL0000Bulan Yang lalu

    Nur afiah emang klau suami di penjara sbgai istri harus nangis tiap hari duduk sambil nunggu kapan suami kluar trus perut g perlu mkan minum emang hidup g butuh uang aneh kmu, kmna pikiran kmu andai kata kmu ada di posisi barby.

  21. Ana's Pictures

    Ana's PicturesBulan Yang lalu

    Urusan sama ya biar diurus mereka. Ini kan lagi wawancara....lagi kerja. NGAPAIN PASANG MUKA SEDiH? Heh...

  22. sarah sintia

    sarah sintiaBulan Yang lalu

    akun gosip begok terlalu kepo banget sama ke hidupan org.. biarin aja sih mbak sma mas nya dia mau beli tas KW berlianya KW mau bawa duit brpa aja yang penting ga mnta makan sma lu orang..

  23. andrea valenx

    andrea valenxBulan Yang lalu

    CEWEK.SERBA KW

  24. KAPIT GROUP CHANNEL

    KAPIT GROUP CHANNELBulan Yang lalu

    presenter nya nyinyin songong ,,,hidup sendiri juga belum tentu bener

  25. Dewi Muzaronah

    Dewi MuzaronahBulan Yang lalu

    Setuju banget aq barbei klo kmu di nyiyirin org kmu mlh senyum gk marah2,,,yg nyiyir banyak dosa yg di nyiyir byk duit

  26. Asnun Ningsih

    Asnun NingsihBulan Yang lalu

    Salut Sama Kumala Sari Ngga Sombong Dan Tida Suka Nyiynyiran Orang

  27. Diana de Dianadewi

    Diana de DianadewiBulan Yang lalu

    Ya betul walau suka banyak yg nyinyir alias di bilang jelek gendut ,tap gak suka nyinyir

  28. Carendi Kuswayanto

    Carendi KuswayantoBulan Yang lalu

    Keriput 🀭

  29. Blue Magic

    Blue MagicBulan Yang lalu

    PRUT. GW AJA ORG KAMPUNG MAMPU BELI BURUNG 1 EKOR 55JUTA . SATUNYA 18 JUTA. LAH INI SELEB YG NGAKU2 KAYA .. 20 JUTA HEBOH . 🀣🀣🀣🀣KARTU BANYAK. TAPI KARTU ALFA MART .. INDO MART. . KARTU BPJS. πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Krisnani Yani

    Krisnani YaniBulan Yang lalu

    WΓΆw !!! Banyak credit card nya .kerja apa ya mbak kumala sari yang cantik selain jadi artis .saya suka lihat kecantikan nya .hidung mancung cung .mata kaya org bule. Rambut pirang . Badan slim waduh waduh ..

  31. Fauzi Ahmad

    Fauzi AhmadBulan Yang lalu

    Ini cewe tuh bukan bodoh ... Tapi sangat pintar ... Dia tau pasaran warga +62 ini ... Semakin dia bergaya alay semakin dia tenar dan bener benar menjadi Barbie ... Coba tengok Syahrini yg di hujat bulying pda tahun 2010 ,, dan skrg Syahrini bnr bnr jadi princess ...

  32. Nikoanik Eko

    Nikoanik EkoBulan Yang lalu

    😁😁😁😁😁

  33. afrill 82

    afrill 82Bulan Yang lalu

    Alhmdulillah kayaaa harta ,cantik .

  34. Tik tok keren

    Tik tok kerenBulan Yang lalu

    Menurut aku si, masih mending an ka barbie dari pada Lucinta laki

  35. Muldjhoto Siswono

    Muldjhoto SiswonoBulan Yang lalu

    G suka liat astrid tiar,ngatain barbie kumala sari dia sndri mukanya oprasian g jelas

  36. Dewi Monim

    Dewi MonimBulan Yang lalu

    iya muka nya juga lucu kok hidung saja oplosan

  37. alika tita

    alika titaBulan Yang lalu

    sibuk duniawi..

  38. IW Oke

    IW OkeBulan Yang lalu

    Semakin dinyinyir semakin eksis itulah artis Indonesia ... Gak punya karya seni cuma sekedar viral jadi artis di Indonesia ... Gampang tho ... πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„

  39. ramsi ramadhan febriansyah

    ramsi ramadhan febriansyahBulan Yang lalu

    host nya yg tdk paham agama. klo muslin tdk spt itu. muslim diajari tdk boleh ghibah .. maklum host nya bukan muslim. sabar barbie .. yg pnting kita muslim yg bener πŸ™

  40. Ana's Pictures

    Ana's PicturesBulan Yang lalu

    Nyimak ghibah sama juga dg ghibah. Lo ngapain kesini?

  41. Iyat Tasyahir Iyat

    Iyat Tasyahir IyatBulan Yang lalu

    Heran biarin aj si mau kw atw ori toh gk minta beliin sma lu orng dia beli sndiri kan

  42. Laura Enola

    Laura EnolaBulan Yang lalu

    Berbi sekarang jd temen baik keluarga uya kuya

  43. ian lopez

    ian lopezBulan Yang lalu

    Laura Enola makanya uya kuya di blokir si nikmir!!

  44. Shinta Clara

    Shinta ClaraBulan Yang lalu

    πŸ˜… baby wipesnya punya Indomaret

  45. Kidz Zone

    Kidz ZoneBulan Yang lalu

    Bsa dilaporin tuh editor insert masa nulis nama artis bisa salah wkwkwk

  46. Firda fyr

    Firda fyrBulan Yang lalu

    Gagal fokus oeyπŸ˜‚πŸ˜‚

  47. Kidz Zone

    Kidz ZoneBulan Yang lalu

    Gila menit 4.30 , editornya ngegas Wkwkwk

  48. Budi Yono

    Budi YonoBulan Yang lalu

    Ucapanya benar jika belanja pakai kartu kredit bukan orang kaya ( pengguna kartu kredit kan utang)