INSERT - Di Terpa Isu Sekandal! Atta Halilintar Angkat Bicara!

Komentar

  1. Analisa Story

    Analisa Story4 hari yang lalu

    Yg percya isu ini bgku manusia2 pe a' tak pnya mata tak punya otak

  2. Analisa Story

    Analisa Story4 hari yang lalu

    Yg percya isu ini bgku manusia2 pe a' tak pnya mata tak punya otak

  3. Kadek Sely

    Kadek Sely11 hari yang lalu

    Att kok keluarganya nggak ada yang dukung.

  4. M.Farel Arifin

    M.Farel Arifin17 hari yang lalu

    Bukan atta tolo

  5. M.Farel Arifin

    M.Farel Arifin17 hari yang lalu

    Bukan tolo

  6. Karya Indo

    Karya Indo22 hari yang lalu

    Disebalh bang nazar kirain kiwil hahhaha

  7. Iqbal Muhamad

    Iqbal MuhamadBulan Yang lalu

    Wts yg bodoh

  8. Qoyi Mah

    Qoyi MahBulan Yang lalu

    Sy doakan untuk atta smg sht slalu sukses slalu ,sbtlnya sgt kehilangan si,smg nanti bisa lht atta lg di tv di yutub,dosamu smkn berkurang dgb adanya berita yg merugikan atta,tabah y ,,,,

  9. Hasbi robbi Hasbi

    Hasbi robbi HasbiBulan Yang lalu

    DASAR COWO MUNAFIK

  10. Heni Irdania

    Heni IrdaniaBulan Yang lalu

    Nenek gatel febby sdng pansos aja,manfaatin kepopuleran Atta yg udah terkenal

  11. Heni Irdania

    Heni IrdaniaBulan Yang lalu

    Semoga Atta makin sukses dari segala fitnah yg dtng

  12. Fikri Ihsan

    Fikri IhsanBulan Yang lalu

    Bawa ke jalur hukumlah, biar ketawan kebenarannya.

  13. Husain Latief

    Husain LatiefBulan Yang lalu

    😒 sbar bang atta...

  14. RR 98

    RR 98Bulan Yang lalu

    Atta mainnya gak ngajak" Gak seru ah

  15. nur kholiq

    nur kholiqBulan Yang lalu

    Hoax tai ..itu pamit sblom ada mslh ini .gak tau jngn aplod video yg bukn jalan nya

  16. Samsudin Mahmud

    Samsudin MahmudBulan Yang lalu

    skandal bejat nya artis woe

  17. perabu lovers

    perabu loversBulan Yang lalu

    Itu mah baby fey aja yg numpang tenar keliatan dari matanya Yg setuju like

  18. Huawei Nova

    Huawei NovaBulan Yang lalu

    Laki" yg udah melecehkan dia kan banyak, laporkan lah semuanya. kenapa harus atta doang yg dia laporkan

  19. Iwan Caem

    Iwan CaemBulan Yang lalu

    Iddih, jual mahal la sedikit, cwek x tu Klau sdh di nodai atta gampang, beli aja sabun hilangkan noda, 😈😈

  20. Piping doang

    Piping doangBulan Yang lalu

    Ni cewek kurang kerjaan kali.udh jelek

  21. putra garsela

    putra garselaBulan Yang lalu

    Ngaku aja ngapa susahnya, bener apa ngganya buktikn , kl bener tp lu msh ngelak dan membela diri berarti lu membohongi orang banyak kedua orang tua lu dan diri lu sendri, dan pasti ada akibatnya..

  22. Siti R.

    Siti R.Bulan Yang lalu

    Klo bener juga mending cari jajanan yg nyataπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ

  23. Darsi Swary

    Darsi SwaryBulan Yang lalu

    Dengan segitu gampangnya orang bs membongkar gudangnya...tarikjΔ·jkkkkkk

  24. miya 027

    miya 027Bulan Yang lalu

    Gua mah dipihak baby fey... Ntah knpa gua gg prnah suka tu ma atta πŸ˜‚πŸ˜‚ Secara dy munafik Mna mau dy ngaku πŸ˜†πŸ˜†

  25. Aldo Dharmawan

    Aldo DharmawanBulan Yang lalu

    Gara gara ga jdi collab mungkin::v

  26. vingky selly

    vingky sellyBulan Yang lalu

    Gamalu udah zinaa d umbar" aduh

  27. Winda Khowiyudin

    Winda KhowiyudinBulan Yang lalu

    ada gak ya video nya @bebby_fey

  28. Nonna Chylla

    Nonna ChyllaBulan Yang lalu

    se x pun benar mereka ber 2 berkencan, nah perempuan a mau, lakinya juga gak maksa, trus tiba" ada berita kya gini, coba berfikir cerdas sedikit... ada niat apa nie dari siperem??? kalau cm pengen kejujuran doang dari silelaki mah... gak usah sampe ngumbar aib segala x...malu atuh shayπŸ˜…

  29. hutami pratiwi

    hutami pratiwiBulan Yang lalu

    Aib koq diumbar mba hadehhh... Yg malu kan km sendiri

  30. Selvi Widya

    Selvi WidyaBulan Yang lalu

    Babby fey tol-l. Bapak.y kya raja. Anak.a udah jadi sultan kok dilawan.. Cari musuh yg seimbang woe

  31. Endri Endri

    Endri EndriBulan Yang lalu

    Pansos aja ni cewek. Pengen numpang tenar biar terkenal dan diundang di TV πŸ˜‚. Yg moto atta ug si Beby itu motoin Atta uga nyuri2 keliatannya . Zaman sekarang mah biar eksis appun akn dlkkn bhkn gk nanggung2 bersumpah dengan nama Allah, untuk berbuat bohong

  32. Nenk Ina

    Nenk InaBulan Yang lalu

    Semoga cepat terbongkar...kasian bang atta...

  33. Vanez Zuwilla

    Vanez ZuwillaBulan Yang lalu

    Bohong semua

  34. Antikdewi Dewdew

    Antikdewi DewdewBulan Yang lalu

    Atta..jgn takut ..dia mmg wanita murah pakaiamnya n tingkah lakunya aja sngat seronok ,tdk pantas ...sangat obral ...

  35. YUNANCY KARYADI

    YUNANCY KARYADIBulan Yang lalu

    Lawann bang atta Itu cewe halu cari sensasi

  36. marda Lena

    marda LenaBulan Yang lalu

    Tinggal cek cctv hotell ko ribett

  37. sunarti narti

    sunarti nartiBulan Yang lalu

    Melakukan maksiat kok di umbar2.malah bangga.apalagi ibunya kok gk malu sm sx anaknya bermaksiat.nauzubillahiminzalik

  38. Risna Rahardi

    Risna RahardiBulan Yang lalu

    Gua bingung yg wikwik sama dia si AH apa Genderuwo??? Pusying

  39. Holli Alfarizii

    Holli AlfariziiBulan Yang lalu

    Gw laki2 gw juga paham banget kok,laki2 klo blm dpet yg dia mau pasti d uber abis2an,tpi klo udh d dapet ya pasti cepat d lupakan..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ laki2 juga tmpat ny egois,maklum aj klo dia mengelak...😁

  40. Aqilla Maratussolihah

    Aqilla MaratussolihahBulan Yang lalu

    ORANG ATTAYA YG GATAL KO MALAH SALAHKAN Bebby NETIZEN PD ANEH karna NATTA UDAH JD ORANG KAYA YA MAKANYA PARA NETIZEN JD TERHIPNOTIS,,,,,,

  41. sasa bruk

    sasa brukBulan Yang lalu

    sabr atta

  42. Ladis Orlandha

    Ladis OrlandhaBulan Yang lalu

    Di iming2in sesuatu rela di ajak tidur dan ngirim vidio syur hahaha. Maemunah!!!

  43. Andari Firgowati

    Andari FirgowatiBulan Yang lalu

    Dari sini udh murahan bk2.....

  44. Joy Tumimomor

    Joy TumimomorBulan Yang lalu

    Ga mungkin bahasa chat atta kayak gitu kayak bocil banget anjir

  45. Al GIFARI Tasta

    Al GIFARI TastaBulan Yang lalu

    Emng dasarnya cewek B.O wkwkwk

  46. Degan Grandong

    Degan GrandongBulan Yang lalu

    Jadi hikmah yg ku mabil dari kejadian tersebut adalah. ADA UANG ADA BARANG πŸ˜†πŸ˜‚

  47. yuni pebriani Kurnia

    yuni pebriani KurniaBulan Yang lalu

    Pitnah

  48. Rihat rihat

    Rihat rihatBulan Yang lalu

    Gatel saja cewenya..

  49. Angela Jeradu

    Angela JeraduBulan Yang lalu

    Dia pamit tuh ke uzbek acara influncer sam adeknya Saaih & Thariq... Pliss deh jan sotoyy🀣🀣

  50. Tri Sakti

    Tri SaktiBulan Yang lalu

    Si Bebby udah sepi job kali yakkπŸ˜†

  51. Naya Agustiani

    Naya AgustianiBulan Yang lalu

    GA heran kalao GA jadi sama Ria Ricis... Alhmdulilah krn yg baik akan mendapatkan yg baik

  52. Lampu Merah

    Lampu MerahBulan Yang lalu

    Mas kiwill emang playboy,, istri aja 2

  53. Aninovina Novina

    Aninovina NovinaBulan Yang lalu

    atta..'harus semangat jangan lemah..

  54. indra atika

    indra atikaBulan Yang lalu

    Sm2 nikmati qo pke koar2 mba mba... Malu x mba..

  55. Sandra Waty

    Sandra WatyBulan Yang lalu

    Si atta ngelessssss....

  56. Prama Essella

    Prama EssellaBulan Yang lalu

    Kok cewek itu gak malu ya aibnya dibeberin ke publik ? Yaampuuun gak ngerti lagi gua sama isi otaknya.

  57. Ayu Andira

    Ayu AndiraBulan Yang lalu

    Aib kq malah di umbar..cba diem" lapor polisi aja gk ush jdi bintang tamu trus buat umbar aib

  58. shirley channel

    shirley channelBulan Yang lalu

    Intinya sama2 suka balance

  59. Abang Ferdy

    Abang FerdyBulan Yang lalu

    Bagus bang atta semangat terus jalanin kehidupan walaupun di fitnah di caci dimaka sama orang jangan dengar kan ocehan orang bang blm tentu diri dia bener bang semat terus πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ ya bang atta i love u bang atta 😘😘😘😘 Yang setuju like πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  60. Ahmad Syahimie

    Ahmad SyahimieBulan Yang lalu

    Org ramai kenal Atta dan bagaimana sifatnya. Maaf, saya org Malaysia. Bkn siapa2..cuma salah sorg subscriber nya.. Keluarga Halilintar semuanya org baik2..dan Atta ini ke mana2 sentiasa ada cameraman dan crew nya. Alahai..ini wanita harus disaman kerana mencemarkan nama baik org.

  61. Ary Sriyanto

    Ary SriyantoBulan Yang lalu

    Sama mkluk yg gak kasap mata hhhhhhhhhhhhhhhhh