INOVASI TIADA HENTI !! KEREN BANGET JUALAN NYA | INDONESIA STREET FOOD #406

Komentar

  1. Gms Gsm

    Gms GsmHari Yang lalu

    Rapih bersih.... Enk bnget kelihtannya lezat

  2. Wati Susila

    Wati Susila3 hari yang lalu

    Lontong medan..tanpa tauco gk mantapp

  3. Lia Lu

    Lia Lu7 hari yang lalu

    MashaAllah tabbarakallah bersinya dn sipenjualnya ramah gnteng lgi hehehe ...

  4. Akaba Sena

    Akaba Sena7 hari yang lalu

    sya bayanginnya kalo pas rame antri gimana jualinnya ya πŸ˜‚ bikin 2 saja lumayan waktunya

  5. nia badhlin

    nia badhlin9 hari yang lalu

    πŸ‘

  6. Bre kele

    Bre kele12 hari yang lalu

    grobak nya unik jualan nya pun bersih ,, ,,,l like this ,mantappp full,,,😍😍😍 kasih 1000 jempol,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  7. Maria Widowati

    Maria Widowati14 hari yang lalu

    Tempatnya bersih semoga laris bwet anak muda yg mau berjuang...doa ibu dr Smg

  8. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni15 hari yang lalu

    aku ngakakkkkk bang Evan penasaran donk tuh air nya keluar atw gak katanyaπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  9. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni15 hari yang lalu

    Masya Allah masih muda mau berusaha seperti tuh inspirasi para anak muda nie😊

  10. Wong cirebonE wong cirebon

    Wong cirebonE wong cirebon16 hari yang lalu

    rapih bErsih bgt yg juAlan nya jg cakep bErsih ramah lg,,

  11. Uum 6577

    Uum 657716 hari yang lalu

    bersih bngt tempat jualanya..moga laris ya bang jualanya..buat bang evan moga makin sukses

  12. Yati Yati

    Yati Yati20 hari yang lalu

    Naksir gerobaknya bang,lucu

  13. RaSRaima Geming

    RaSRaima Geming24 hari yang lalu

    Mana lagi coment nih conten bermakna

  14. Rahmat Martin

    Rahmat Martin24 hari yang lalu

    Ni klo didaerah saya (padang) cuma 5ribu udah pake mi juga

  15. Ibrahim Ishak

    Ibrahim Ishak27 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  16. Hendra lim

    Hendra lim28 hari yang lalu

    Lewat makan ,canel ini bersedekah, buat sesama yg membutuhkan,maju terus Dek evan ,dan tiwi ,anda org2 luar biasa ,punya ide brilian,GBU and fam

  17. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati29 hari yang lalu

    Masyaallah...lontong nya mesti sedap karena yg jual nya pun baik/ramah gerobak nya pun baru dan bersih. Semoga usaha tambah maju dik. Semoga Evan/keluaga sehat selalu di beri rezeki yg banyak oleh Allah dan tambah sukses amin...

  18. Liss Liss

    Liss LissBulan Yang lalu

    Pasukan asik dan sahabat hobby makan Blitar hadirπŸ‘πŸ‘ Semoga bang evan n klrga senantiasa diberikan kesehatan dan dilimpahkan rejekinya, aamiin πŸ™ Saya kok jadi penasaran itu airnya darimana yaπŸ˜‚ kok pke aliran listrik segalaπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜

  19. Sekar Arum

    Sekar ArumBulan Yang lalu

    Mantap bg evan

  20. My Passion Life.

    My Passion Life.Bulan Yang lalu

    β€πŸ‘ Anti Skip di sini.😊

  21. Ari Noviyanto

    Ari NoviyantoBulan Yang lalu

    min sasaran nya yg btl2 tpt sasaran dong ?

  22. kadut athen channel Dimas Yunani

    kadut athen channel Dimas YunaniBulan Yang lalu

    Enak banget

  23. Johnson Leo

    Johnson LeoBulan Yang lalu

    Tau co sedap .... Lontong sayur medan paling mantap dah

  24. Wilda Tanjung

    Wilda TanjungBulan Yang lalu

    Kemahalan lontongnya kyaknya. Tapi keren πŸ‘

  25. Wirtono Sungeb

    Wirtono SungebBulan Yang lalu

    Jangan pernah leleh bang evan mami tiwi untuk berbagi..... Allah maha melihat apa yg dilakukan mahluknya

  26. Bagus Sajiwo

    Bagus SajiwoBulan Yang lalu

    Anak muda yg patut diacungi jempol dah gitu gerobaknya bersih ,rapi, jd pingin mencicipi

  27. mimi eko

    mimi ekoBulan Yang lalu

    Video lama nya abang evan tak puter dan tak cari cari lagi..sking ngefansny aku ke channel hobby makan..sukses sllu ya bang ..smoga rizkinya bertmbah banyak aaminn

  28. Emad Sahloul

    Emad SahloulBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  29. Nokrini Surinih

    Nokrini SurinihBulan Yang lalu

    Enak kya nya

  30. Rohmadi Rofu

    Rohmadi RofuBulan Yang lalu

    Bagus kontennya.beramal sambil kuliner.dan mengangkat kuliner kuliner/jajanan indonesia.efeknya luar biasa slain bisa mempromosikan bisa meningkatkan perekonomian.salam bang dari *pemuda desa mandiri* kami juga berjuang untuk desa desa melalui bumdesa.mengangkat prodak2lokal.dengan aplikasi.mungkin nanti bisa merambah di pontianak karna program kami seluruh indonesia.sementara focus kami baru di jawa tengah.salam kenal bang.

  31. Karlina Wagiati

    Karlina WagiatiBulan Yang lalu

    Gerobak jualannya keren, ide baru lagi nih bwt yg mau memulai usaha. Sukses trs bang evan dan abang yg jualan 😊

  32. Riyan Timen

    Riyan TimenBulan Yang lalu

    ABANNG SAYANG MAMPIR DI PALEMBANG DONG BANYAK KULINER UNIKπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€

  33. vamous claud

    vamous claudBulan Yang lalu

    Kalo di sumatra gulai toco (kuah toco) biasanya warna nya putih ke Kuningan heheheh cmn kasih tau aja

  34. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki ArisandiBulan Yang lalu

    Emang enak bang ini buat sarapan pagi2... 😁😁

  35. Iwan Bleett

    Iwan BleettBulan Yang lalu

    pasukan BERANI ASIK hadir,,, alhamdulillah subscriber nya udah 1.5 juta lebih

  36. Achmad Ramadan

    Achmad RamadanBulan Yang lalu

    mantab bang lanjutkan 5 priode...aamiin

  37. Angah Azlin

    Angah AzlinBulan Yang lalu

    Abg yg tukang jual tu alahaiii.. manisnyee..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Frm malaysia!

  38. Hann menwa

    Hann menwaBulan Yang lalu

    Bersih higienis mantap

  39. Mus nandar

    Mus nandarBulan Yang lalu

    Makanya di subcriep biar tambah sedekahnya kepda kaum yg kurang mampu dalam hal ekonomi

  40. Phone Gallery

    Phone GalleryBulan Yang lalu

    Penjual sama tmpat nya ramah bersih bgus.....berkah bang

  41. mas ruroh

    mas rurohBulan Yang lalu

    Sll dan sll gk pgen ketinggalan .amat mginpirasi saya .latian kaya .org yg suka mmberi pada sesama itu org latian kaya semoga sll di muliakan sm Allah

  42. Ami Lagoa

    Ami Lagoa2 bulan yang lalu

    Mami tiwi sama bang evan ngelunjak orang nya suka ngabisiin dagangan orang udah gitu di kasih duit tambahan... Bang tolong ingat yah saya nonton vidio abang evan dan mami tiwi saya bukan lebay netisin air mata asal abang ingat saya juga manusia yg punya rasa haru.. Matul

  43. PU74N664_ 81

    PU74N664_ 812 bulan yang lalu

    Sekali2 boleh lah kak Evan ngajak orang tak punya makan bareng kak Evan...dan di ajak naik mobil...yg setuju like...

  44. satria gaming channel

    satria gaming channel2 bulan yang lalu

    Wah...di purnama nih Tempat paman ku tinggal dulu !! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜Š Di purnama Jadi aku mau beli ah harga praktis 15 RB MURAH 30RB TOTAL

  45. Evelyn wijaya

    Evelyn wijaya2 bulan yang lalu

    ksh sj udh tu duit ah cm segitu...

  46. Ollan Oppo

    Ollan Oppo2 bulan yang lalu

    Bersih bgt tempat'a. . 😍😍😍

  47. Kang Mak Mun

    Kang Mak Mun2 bulan yang lalu

    Sukses selalu yah chanel hobby makan πŸ™

  48. Siti Khotijah

    Siti Khotijah2 bulan yang lalu

    Gerobaknya bagus bersih ,coba pedagang kaki lima semua diindonesia pakai gerobak yg bagus2 pasti tambah maju

  49. butter kukis

    butter kukis2 bulan yang lalu

    Abangnya msh muda mau wirausaha ,keren..gerobaknya juga bersih πŸ˜†πŸ˜€

  50. Hp Vivo

    Hp Vivo2 bulan yang lalu

    Pembeli ramah, penjual nya ramah, dh itu gerobak sama mas nya nya bersih juga