INOVASI TIADA HENTI !! KEREN BANGET JUALAN NYA | INDONESIA STREET FOOD #406

Komentar

  1. Syahrizal Suhardi

    Syahrizal Suhardi7 hari yang lalu

    Semoga berkah hidup sekeluarga bang evan dan sukses bang, jgn pernah cape berbuat baik.. IG : syhrzlshrd

  2. Afrilla mamonto Mamonto

    Afrilla mamonto Mamonto7 hari yang lalu

    Mantap......hobby makan

  3. mutti mutti

    mutti muttiBulan Yang lalu

    masya allah hobby makan, smga mkin sukses kdpan.y😊😊😊😊😊

  4. ca bita

    ca bitaBulan Yang lalu

    kereen ada wastefelx,, inovatif bngt bang

  5. Sugi Saboe

    Sugi SaboeBulan Yang lalu

    Banjarnegara hadir,..

  6. A Yu

    A Yu2 bulan yang lalu

    yang jualan ny ganteng mudah lagi..yg beli ny sopan & ramah..bank evan sukses trus aminnnn

  7. Gilang Pradipta

    Gilang Pradipta2 bulan yang lalu

    Halo bang

  8. Supri Lamtim

    Supri Lamtim2 bulan yang lalu

    jam tangan nya bang Evan keren ya...

  9. GADOGADO Channel

    GADOGADO Channel2 bulan yang lalu

    Wahh.. Sejak ikutin hoby makan dr 1rb, skrg malah 2.3 jt subcribe Alhamdulillah berkembang ya bg sm mami tiwi Hehehe Lama gk bukak youtube krn hp ane hank Wkwkwkw

  10. Mami Armi

    Mami Armi2 bulan yang lalu

    Hobby nya berbagi dan buat orang bahagia .luar biase ni bang Evan ..semoga abang dan keluarga di beri sehat panjang umur .murah rezeki ..untuk yg buat dan dukung chanel ini di beri barokah ..

  11. supra caya

    supra caya2 bulan yang lalu

    alhamdulillah, kita punya saudara kak evan dan kak tiwi + Hobby Makan yg menginspirasi semua orang utk berbuat baik, terutama pada orangt2 yang membutuhkan, Subhanallah

  12. FIDIA MANIS

    FIDIA MANIS2 bulan yang lalu

    Bersih banget dia...mantaaaabft

  13. cumi cumi 78

    cumi cumi 783 bulan yang lalu

    Bang tolong bantu subcribe

  14. Gms Gsm

    Gms Gsm3 bulan yang lalu

    Rapih bersih.... Enk bnget kelihtannya lezat

  15. Wati Susila

    Wati Susila3 bulan yang lalu

    Lontong medan..tanpa tauco gk mantapp

  16. Lia Lu

    Lia Lu3 bulan yang lalu

    MashaAllah tabbarakallah bersinya dn sipenjualnya ramah gnteng lgi hehehe ...

  17. Akaba Sena

    Akaba Sena3 bulan yang lalu

    sya bayanginnya kalo pas rame antri gimana jualinnya ya πŸ˜‚ bikin 2 saja lumayan waktunya

  18. nia badhlin

    nia badhlin3 bulan yang lalu

    πŸ‘

  19. Bre kele

    Bre kele3 bulan yang lalu

    grobak nya unik jualan nya pun bersih ,, ,,,l like this ,mantappp full,,,😍😍😍 kasih 1000 jempol,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. Maria Widowati

    Maria Widowati3 bulan yang lalu

    Tempatnya bersih semoga laris bwet anak muda yg mau berjuang...doa ibu dr Smg

  21. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni3 bulan yang lalu

    aku ngakakkkkk bang Evan penasaran donk tuh air nya keluar atw gak katanyaπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  22. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni3 bulan yang lalu

    Masya Allah masih muda mau berusaha seperti tuh inspirasi para anak muda nie😊

  23. Wadon setiA

    Wadon setiA3 bulan yang lalu

    rapih bErsih bgt yg juAlan nya jg cakep bErsih ramah lg,,

  24. Uum 6577

    Uum 65773 bulan yang lalu

    bersih bngt tempat jualanya..moga laris ya bang jualanya..buat bang evan moga makin sukses

  25. Yati Yati

    Yati Yati3 bulan yang lalu

    Naksir gerobaknya bang,lucu

  26. RaSRaima Geming

    RaSRaima Geming3 bulan yang lalu

    Mana lagi coment nih conten bermakna

  27. Rahmat Martin

    Rahmat Martin3 bulan yang lalu

    Ni klo didaerah saya (padang) cuma 5ribu udah pake mi juga

  28. Ibrahim Ishak

    Ibrahim Ishak3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum

  29. Hendra lim

    Hendra lim4 bulan yang lalu

    Lewat makan ,canel ini bersedekah, buat sesama yg membutuhkan,maju terus Dek evan ,dan tiwi ,anda org2 luar biasa ,punya ide brilian,GBU and fam

  30. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati4 bulan yang lalu

    Masyaallah...lontong nya mesti sedap karena yg jual nya pun baik/ramah gerobak nya pun baru dan bersih. Semoga usaha tambah maju dik. Semoga Evan/keluaga sehat selalu di beri rezeki yg banyak oleh Allah dan tambah sukses amin...

  31. Liss Liss

    Liss Liss4 bulan yang lalu

    Pasukan asik dan sahabat hobby makan Blitar hadirπŸ‘πŸ‘ Semoga bang evan n klrga senantiasa diberikan kesehatan dan dilimpahkan rejekinya, aamiin πŸ™ Saya kok jadi penasaran itu airnya darimana yaπŸ˜‚ kok pke aliran listrik segalaπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜

  32. Sekar Arum

    Sekar Arum4 bulan yang lalu

    Mantap bg evan

  33. My Passion Life.

    My Passion Life.4 bulan yang lalu

    β€πŸ‘ Anti Skip di sini.😊

  34. Ari Noviyanto

    Ari Noviyanto4 bulan yang lalu

    min sasaran nya yg btl2 tpt sasaran dong ?

  35. kadut athen channel Dimas Yunani

    kadut athen channel Dimas Yunani4 bulan yang lalu

    Enak banget

  36. Johnson Leo

    Johnson Leo4 bulan yang lalu

    Tau co sedap .... Lontong sayur medan paling mantap dah

  37. Wilda Tanjung

    Wilda Tanjung4 bulan yang lalu

    Kemahalan lontongnya kyaknya. Tapi keren πŸ‘

  38. Wirtono Sungeb

    Wirtono Sungeb4 bulan yang lalu

    Jangan pernah leleh bang evan mami tiwi untuk berbagi..... Allah maha melihat apa yg dilakukan mahluknya

  39. Bagus Sajiwo

    Bagus Sajiwo4 bulan yang lalu

    Anak muda yg patut diacungi jempol dah gitu gerobaknya bersih ,rapi, jd pingin mencicipi

  40. mimi eko

    mimi eko4 bulan yang lalu

    Video lama nya abang evan tak puter dan tak cari cari lagi..sking ngefansny aku ke channel hobby makan..sukses sllu ya bang ..smoga rizkinya bertmbah banyak aaminn

  41. Emad Sahloul

    Emad Sahloul4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  42. Nokrini Surinih

    Nokrini Surinih4 bulan yang lalu

    Enak kya nya

  43. SeNeNg JaJaN Jajanan Indonesia

    SeNeNg JaJaN Jajanan Indonesia4 bulan yang lalu

    Bagus kontennya.beramal sambil kuliner.dan mengangkat kuliner kuliner/jajanan indonesia.efeknya luar biasa slain bisa mempromosikan bisa meningkatkan perekonomian.salam bang dari *pemuda desa mandiri* kami juga berjuang untuk desa desa melalui bumdesa.mengangkat prodak2lokal.dengan aplikasi.mungkin nanti bisa merambah di pontianak karna program kami seluruh indonesia.sementara focus kami baru di jawa tengah.salam kenal bang.

  44. Karlina Wagiati

    Karlina Wagiati4 bulan yang lalu

    Gerobak jualannya keren, ide baru lagi nih bwt yg mau memulai usaha. Sukses trs bang evan dan abang yg jualan 😊

  45. Riyan Timen

    Riyan Timen4 bulan yang lalu

    ABANNG SAYANG MAMPIR DI PALEMBANG DONG BANYAK KULINER UNIKπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€

  46. vamous claud

    vamous claud4 bulan yang lalu

    Kalo di sumatra gulai toco (kuah toco) biasanya warna nya putih ke Kuningan heheheh cmn kasih tau aja

  47. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki Arisandi4 bulan yang lalu

    Emang enak bang ini buat sarapan pagi2... 😁😁

  48. Iwan Bleett

    Iwan Bleett4 bulan yang lalu

    pasukan BERANI ASIK hadir,,, alhamdulillah subscriber nya udah 1.5 juta lebih

  49. Achmad Ramadan

    Achmad Ramadan4 bulan yang lalu

    mantab bang lanjutkan 5 priode...aamiin

  50. Angah Azlin

    Angah Azlin4 bulan yang lalu

    Abg yg tukang jual tu alahaiii.. manisnyee..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Frm malaysia!

  51. Hann menwa

    Hann menwa4 bulan yang lalu

    Bersih higienis mantap

  52. Mus nandar

    Mus nandar4 bulan yang lalu

    Makanya di subcriep biar tambah sedekahnya kepda kaum yg kurang mampu dalam hal ekonomi

  53. Phone Gallery

    Phone Gallery5 bulan yang lalu

    Penjual sama tmpat nya ramah bersih bgus.....berkah bang

  54. mas ruroh

    mas ruroh5 bulan yang lalu

    Sll dan sll gk pgen ketinggalan .amat mginpirasi saya .latian kaya .org yg suka mmberi pada sesama itu org latian kaya semoga sll di muliakan sm Allah

  55. nelly herawati

    nelly herawati5 bulan yang lalu

    Mami tiwi sama bang evan ngelunjak orang nya suka ngabisiin dagangan orang udah gitu di kasih duit tambahan... Bang tolong ingat yah saya nonton vidio abang evan dan mami tiwi saya bukan lebay netisin air mata asal abang ingat saya juga manusia yg punya rasa haru.. Matul

  56. PU74N664_ 81

    PU74N664_ 815 bulan yang lalu

    Sekali2 boleh lah kak Evan ngajak orang tak punya makan bareng kak Evan...dan di ajak naik mobil...yg setuju like...

  57. satria gaming channel

    satria gaming channel5 bulan yang lalu

    Wah...di purnama nih Tempat paman ku tinggal dulu !! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜Š Di purnama Jadi aku mau beli ah harga praktis 15 RB MURAH 30RB TOTAL

  58. Evelyn wijaya

    Evelyn wijaya5 bulan yang lalu

    ksh sj udh tu duit ah cm segitu...

  59. Ollan Oppo

    Ollan Oppo5 bulan yang lalu

    Bersih bgt tempat'a. . 😍😍😍

  60. Kang Mak Mun

    Kang Mak Mun5 bulan yang lalu

    Sukses selalu yah chanel hobby makan πŸ™