INOVASI BIKIN OMZET WOW !! TELURNYA VIRAL DI BIKIN EGG SATAY | PONTIANAK STREET FOOD #384

Komentar

  1. Tomy Arif

    Tomy Arif5 jam yang lalu

    Bang alatnya ituh namanya apa

  2. Muhammad Demaz Ramadhan

    Muhammad Demaz Ramadhan14 jam yang lalu

    Jakarta di daerah mana

  3. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yak4 hari yang lalu

    Plasbakc.. Wktu dulu jualan dog puyuhhhh.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  4. tirta jaya

    tirta jaya6 hari yang lalu

    haha GG GG BANG Oke.. Gue lebih tertarik dengan P2Pinvasia!! Bodoamat

  5. Irfanbatik Lestari

    Irfanbatik Lestari6 hari yang lalu

    Mantab ๐Ÿ‘

  6. Yor D Motovlog

    Yor D Motovlog15 hari yang lalu

    Menit 02:30 ada suara super bike guys hehe

  7. Herni Siti aisyah

    Herni Siti aisyah20 hari yang lalu

    Beli cetakn ya dimana ya ?? Subang hdr ,

  8. Bang Jeck

    Bang Jeck26 hari yang lalu

    kita d aceh in saya mnu usah kayang abang ok

  9. fan hai

    fan hai27 hari yang lalu

    Ini dah orang kaya tapi dikasih uang.tolong kasih orang yang membutukan dong

  10. Dewa Wisnu

    Dewa WisnuBulan Yang lalu

    Motor siapa tuh lewat๐Ÿคฃ

  11. Andrew Lukman

    Andrew LukmanBulan Yang lalu

    sy andrew,sungguh brp kali sy sedih jg,bpk dan ibu lakukan borong kpd siapa sj,tanpa pandang siapa dia,ini meninpirasi sy cm dgn cara yg beda sy lakukan nanti,pak sy blh cerita bpk,sy wa di 088210303884,atau email sy di andrewlukman1507@gmail.com,maaf dan trmksh bl berkenan

  12. Ratna Sekar

    Ratna SekarBulan Yang lalu

    Abang nya mirip Ridho Roma, tp sayang cm klhtn bentar aja...

  13. ๅฎ‰ๅฆฎ

    ๅฎ‰ๅฆฎBulan Yang lalu

    bang evan klo d Taiwan 3tusuk 50 nt tp gak pakek sosis klo 1tusuk 20,nt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  14. Huna HurruHarra

    Huna HurruHarraBulan Yang lalu

    Dah rencana pensiun dari luar negeri .. ingin buka usaha ... usaha yg bisa terjangkau semua kalangan .... salah satu nya ini Ni ....

  15. Cahya 96

    Cahya 96Bulan Yang lalu

    Masak jd ribet jd mahal, tinggal goreng biasa trs d tusukin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  16. angelie atmoko

    angelie atmokoBulan Yang lalu

    Bang kalo misal borong lagi coba diintai beneran dikasih ke orang gratis ato enggak

  17. Anggie Park

    Anggie ParkBulan Yang lalu

    Enak tu

  18. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan2 bulan yang lalu

    Lanjut mas,hobby makan mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  19. Yuliarva shavanaMasseL

    Yuliarva shavanaMasseL2 bulan yang lalu

    Channel ini sngat brmanfaat, Bnyak menginspirasi Mudahยฒ an thun depan balik dr Taiwan Ak bisa buka Usaha untuk dirumah biar gg kerja lgi merantau jauh dr Ortu dan ank โ˜บ๐Ÿ˜Š Makasih bng Epan dan Mami TIWI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Sehat slalu Rejeki melimpah Dan semoga Berkah Bnyak memberi lebih bnyak lagi untuk orngยฒ Tpi saran ajja Mnding jajan na dibagiยฒ in ke orng yg ekonomi na lemah krna mereka jngan kan mau jajan, Bisa buat makan sehariยฒ ajja udah sangat bersyukur ๐Ÿ™

  20. Ik Maliyah

    Ik Maliyah2 bulan yang lalu

    Bang evan dari awal gk pernh kliatan wajahnya. ๐Ÿ˜„ coba sekali" Bang liat.. Saya penasaran

  21. Siti Nurhidayah

    Siti Nurhidayah10 hari yang lalu

    Aku ga punya ig hhhh

  22. Safira khoirunnisa

    Safira khoirunnisa22 hari yang lalu

    Lihat aja di ig nya..

  23. Dedi Aja

    Dedi Aja26 hari yang lalu

    Tidur kk.nanti kan mimpiii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Luluk Aries

    Luluk Aries2 bulan yang lalu

    Ik Maliyah bisa lihat di channel Berburu kuliner cari Ayam pelakor mbk di situ ada bang evan di depan kamera lg makan ayam kfc. ganteng, kecil tinggi khas dgn suara dan tawanya mbk. channel berburu kuliner masih family bang evan . buruan biar gk penasaran mbk hhhh

  25. Hakmadsaid Osmat

    Hakmadsaid Osmat2 bulan yang lalu

    Moga di berkati Allah.Aamiin

  26. hazel eyes noona

    hazel eyes noona2 bulan yang lalu

    Makanan yg bikin kurus nih.. DEBM banget haha

  27. Ku Nie

    Ku Nie2 bulan yang lalu

    Lambat penyediaannya..aku takleh tunggu...huhu

  28. Arsyila Marwah

    Arsyila Marwah2 bulan yang lalu

    Ala bang ke puron la maen ke sini ๐Ÿ˜ kite maok gak di traktir hihi ๐Ÿ˜‚

  29. AGUNGSEHRI ษขแด€แดษชษดษข

    AGUNGSEHRI ษขแด€แดษชษดษข2 bulan yang lalu

    Apa gak rugi??? Telor ayam aja 5k 3 *di daerahku + sosis Apalagi kalo yg puyuh - - - Tapi kalo berkah si gk ada kata rugi

  30. Zerico Melandri

    Zerico Melandri2 bulan yang lalu

    lokasi jakarta dmn bang?

  31. maya hayati

    maya hayati2 bulan yang lalu

    Itu serius telor puyuhnya empat, pake sosis, harga satu tusuk 5ribu??? ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  32. Anin Naimah

    Anin Naimah16 hari yang lalu

    murah banget yah. di kota ku satu tusuk sate puyuh 7.500 ๐Ÿ˜ƒ

  33. BlueProZert GT

    BlueProZert GT2 bulan yang lalu

    Bukanya haram ya kan kau muslim

  34. Hijrah Ira

    Hijrah Ira2 bulan yang lalu

    Knpa gk jual 4 ribu jg aj telur puyuhnya isi 4 aj. Dri pda ribet nambahin yg kurangnya..saran aj sih๐Ÿ˜„

  35. Neny Syifa

    Neny Syifa2 bulan yang lalu

    kalo kaka kaka itu sosis nya di tusuk dluan kalo ini di taro

  36. Neny Syifa

    Neny Syifa2 bulan yang lalu

    ini kaya vidio yang sblm nya yang kaka kaka cewe cantik jualan wkwk๐Ÿ˜‚ yang gada minuman terus di beliin bang evan sama jua ada makanan yang pedas di kasi ke kaka kaka nya๐Ÿ˜‚ yaa gak bang

  37. Widi Astuti

    Widi Astuti2 bulan yang lalu

    Suka kuliner jadul ya kak. Coba kuliner di angkringan mas agung. Di Maguwo dkt kampus Sanata darma.... Di sana terkenal sama susu jahenya dan Bakaran makanannya kak.

  38. Tyas Ardiana

    Tyas Ardiana2 bulan yang lalu

    Itu masak telurnya hambar dong rasanya ga pake garem atau masako.. Mana enak.. Cuma rasa saos

  39. Yt Cupet

    Yt Cupet2 bulan yang lalu

    Bantu sub

  40. increaseid IG

    increaseid IG3 bulan yang lalu

    Habis Berapa pulsa dan Paket data kita dalam satu Bulan...? . Gunakan Aplikasi Isi Ulang Payfazz yang sudah Terbukti. . Transaksi Cepat Harga Murah Buktikan Dulu..!! . . Buat Jualan Untung di Pake Sendiri Juga Untung dan Hemat. Registrasi Gratis: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ bit.ly/Payfazzreg . . . #payfazz #jadikaya #2019jadikaya

  41. nisa jhon

    nisa jhon3 bulan yang lalu

    aku udah pernah makan yang telur puyuh kuning nya enak yang merasa enak like ya tombol yang dibawah

  42. Agung R.S

    Agung R.S3 bulan yang lalu

    Pengemis like sampah

  43. The the Meet

    The the Meet3 bulan yang lalu

    Lumayan murah ke jangkau lah

  44. jacka maulana

    jacka maulana3 bulan yang lalu

    Gt doank... ??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ khassnyaa apaa cobakk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  45. ObLo GAMING

    ObLo GAMING3 bulan yang lalu

    Bangk request kliling indonesia bang.trs cri jajanan yg langka2 bang.

  46. Dewi Rangga

    Dewi Rangga3 bulan yang lalu

    Mirip takoyaki ini mah

  47. YtCooking (Cook Tv)

    YtCooking (Cook Tv)3 bulan yang lalu

    Hha makanan apa tuh, kok kek gitu..

  48. aang anggara

    aang anggara3 bulan yang lalu

    Wooooooii Mauuuuuuuuuuuuuu

  49. Supri Yono

    Supri Yono3 bulan yang lalu

    Bang saya mau cari pan nya itu beli dmn ya?

  50. loli the waifu

    loli the waifu3 bulan yang lalu

    Kok yang 4rb lebih banyak

  51. abdul fuad

    abdul fuad3 bulan yang lalu

    Bikin ny PR banget.. klo antri gmn ?

  52. Galaxy Gamers

    Galaxy Gamers3 bulan yang lalu

    Chanel yg berpaedah

  53. Anggi Tri

    Anggi Tri3 bulan yang lalu

    pake cetakan takoyaki juga bisa masak 1 per satu terus baru di tusuk kalau mau hemat tanpa harus beli alat mahal

  54. Junaidi Alfy

    Junaidi Alfy4 bulan yang lalu

    itu telur di cuci apa nggak?

  55. Rezki Alfarizi

    Rezki Alfarizi4 bulan yang lalu

    Udah 8:56

  56. Resep Bunda Ayu

    Resep Bunda Ayu4 bulan yang lalu

    Wawww mantap yah ka.. Ea KA slam kenal..mampir yu k Chanel saya. ๐Ÿค—

  57. Arnisa Syed Saiful

    Arnisa Syed Saiful2 bulan yang lalu

    Nnti sy nonton.. ๐Ÿ˜€ seblm tu sy subcrbe dulu.. ๐Ÿ˜Š

  58. Irpan Zahra

    Irpan Zahra4 bulan yang lalu

    g-bisnis.com/irpan78