INOVASI BIKIN OMZET WOW !! TELURNYA VIRAL DI BIKIN EGG SATAY | PONTIANAK STREET FOOD #384

Komentar

  1. Mr R

    Mr R16 hari yang lalu

    hoho great Informasinya, lebih greatnya lagi menggunakan investasi P2Pinvasia Insha Allah benefiitnya berlipat ganda

  2. Jay Surya Logam

    Jay Surya LogamBulan Yang lalu

    mungkin Rasanya mantap manyuss ๐Ÿก๐Ÿก selamat suksess trss ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  3. Den Bagus

    Den BagusBulan Yang lalu

    Music 5:40 ENDANK SOEKAMTI_LUAR BIASA ๐Ÿ˜Ž

  4. Titik Chriz

    Titik ChrizBulan Yang lalu

    Sepertinya gk usah pake sarung tangan deh Klo mau masukin sosis ke telor klo takut kotor pke sendok aja

  5. Ketut Alitsutrisna

    Ketut AlitsutrisnaBulan Yang lalu

    Salut buat konten ini..... Sangat luar biasa.... Semoga sukses. Saya ketut alit dari bali

  6. irfangi irfan

    irfangi irfan2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  7. abdiansyah pambudi

    abdiansyah pambudi2 bulan yang lalu

    mirip kek takoyaki

  8. abdiansyah pambudi

    abdiansyah pambudi2 bulan yang lalu

    itu kan yg nyaleg partai berkarya

  9. LiLis Lismawati

    LiLis Lismawati2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š

  10. umpu kakah

    umpu kakah2 bulan yang lalu

    mending telur ayam lebih besar lbh murah ๐Ÿ˜†

  11. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye2 bulan yang lalu

    InsyaAllah saya mau jualan jg ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  12. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye2 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu bang epan & mami tiwi dilancarkan segala urusannya dan dimurahkan rezekinya Amiinn #pasukanASIKcikarang๐Ÿค˜

  13. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asli2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘

  14. makaroni mang ono

    makaroni mang ono3 bulan yang lalu

    Kapan bang evan sama mamih tiwi ke bogor coba jajanan disini?? Kalo ke bogor jajan di toko aku ya namanya makaroni mang ono di katulampa bogor timur hehe :)

  15. Tomy Arif

    Tomy Arif3 bulan yang lalu

    Bang alatnya ituh namanya apa

  16. Muhammad Demaz Ramadhan

    Muhammad Demaz Ramadhan3 bulan yang lalu

    Jakarta di daerah mana

  17. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yak3 bulan yang lalu

    Plasbakc.. Wktu dulu jualan dog puyuhhhh.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  18. tirta jaya

    tirta jaya3 bulan yang lalu

    haha GG GG BANG Oke.. Gue lebih tertarik dengan P2Pinvasia!! Bodoamat

  19. Irfanbatik Lestari

    Irfanbatik Lestari3 bulan yang lalu

    Mantab ๐Ÿ‘

  20. Yor D Motovlog

    Yor D Motovlog3 bulan yang lalu

    Menit 02:30 ada suara super bike guys hehe

  21. Herni Siti aisyah

    Herni Siti aisyah3 bulan yang lalu

    Beli cetakn ya dimana ya ?? Subang hdr ,

  22. Bang Jeck

    Bang Jeck3 bulan yang lalu

    kita d aceh in saya mnu usah kayang abang ok

  23. fan hai

    fan hai3 bulan yang lalu

    Ini dah orang kaya tapi dikasih uang.tolong kasih orang yang membutukan dong

  24. Dewa Wisnu

    Dewa Wisnu4 bulan yang lalu

    Motor siapa tuh lewat๐Ÿคฃ

  25. Andrew Lukman

    Andrew Lukman4 bulan yang lalu

    sy andrew,sungguh brp kali sy sedih jg,bpk dan ibu lakukan borong kpd siapa sj,tanpa pandang siapa dia,ini meninpirasi sy cm dgn cara yg beda sy lakukan nanti,pak sy blh cerita bpk,sy wa di 088210303884,atau email sy di andrewlukman1507@gmail.com,maaf dan trmksh bl berkenan

  26. Ratna Sekar

    Ratna Sekar4 bulan yang lalu

    Abang nya mirip Ridho Roma, tp sayang cm klhtn bentar aja...

  27. ๅฎ‰ๅฆฎ

    ๅฎ‰ๅฆฎ4 bulan yang lalu

    bang evan klo d Taiwan 3tusuk 50 nt tp gak pakek sosis klo 1tusuk 20,nt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  28. Huna HurruHarra

    Huna HurruHarra4 bulan yang lalu

    Dah rencana pensiun dari luar negeri .. ingin buka usaha ... usaha yg bisa terjangkau semua kalangan .... salah satu nya ini Ni ....

  29. Cahya 96

    Cahya 964 bulan yang lalu

    Masak jd ribet jd mahal, tinggal goreng biasa trs d tusukin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  30. angelie atmoko

    angelie atmoko4 bulan yang lalu

    Bang kalo misal borong lagi coba diintai beneran dikasih ke orang gratis ato enggak

  31. Anggie Park

    Anggie Park4 bulan yang lalu

    Enak tu

  32. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan5 bulan yang lalu

    Lanjut mas,hobby makan mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  33. Yuliarva shavanaMasseL

    Yuliarva shavanaMasseL5 bulan yang lalu

    Channel ini sngat brmanfaat, Bnyak menginspirasi Mudahยฒ an thun depan balik dr Taiwan Ak bisa buka Usaha untuk dirumah biar gg kerja lgi merantau jauh dr Ortu dan ank โ˜บ๐Ÿ˜Š Makasih bng Epan dan Mami TIWI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Sehat slalu Rejeki melimpah Dan semoga Berkah Bnyak memberi lebih bnyak lagi untuk orngยฒ Tpi saran ajja Mnding jajan na dibagiยฒ in ke orng yg ekonomi na lemah krna mereka jngan kan mau jajan, Bisa buat makan sehariยฒ ajja udah sangat bersyukur ๐Ÿ™

  34. Ik Maliyah

    Ik Maliyah5 bulan yang lalu

    Bang evan dari awal gk pernh kliatan wajahnya. ๐Ÿ˜„ coba sekali" Bang liat.. Saya penasaran

  35. Siti Nurhidayah

    Siti Nurhidayah3 bulan yang lalu

    Aku ga punya ig hhhh

  36. Safira khoirunnisa

    Safira khoirunnisa3 bulan yang lalu

    Lihat aja di ig nya..

  37. Dedi Aja

    Dedi Aja3 bulan yang lalu

    Tidur kk.nanti kan mimpiii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  38. Luluk Aries

    Luluk Aries5 bulan yang lalu

    Ik Maliyah bisa lihat di channel Berburu kuliner cari Ayam pelakor mbk di situ ada bang evan di depan kamera lg makan ayam kfc. ganteng, kecil tinggi khas dgn suara dan tawanya mbk. channel berburu kuliner masih family bang evan . buruan biar gk penasaran mbk hhhh

  39. Hakmadsaid Osmat

    Hakmadsaid Osmat5 bulan yang lalu

    Moga di berkati Allah.Aamiin

  40. hazel eyes noona

    hazel eyes noona5 bulan yang lalu

    Makanan yg bikin kurus nih.. DEBM banget haha

  41. Ku Nie

    Ku Nie5 bulan yang lalu

    Lambat penyediaannya..aku takleh tunggu...huhu

  42. Arsyila Marwah

    Arsyila Marwah5 bulan yang lalu

    Ala bang ke puron la maen ke sini ๐Ÿ˜ kite maok gak di traktir hihi ๐Ÿ˜‚

  43. AGUNGSEHRI ษขแด€แดษชษดษข

    AGUNGSEHRI ษขแด€แดษชษดษข5 bulan yang lalu

    Apa gak rugi??? Telor ayam aja 5k 3 *di daerahku + sosis Apalagi kalo yg puyuh - - - Tapi kalo berkah si gk ada kata rugi

  44. Zerico Melandri

    Zerico Melandri5 bulan yang lalu

    lokasi jakarta dmn bang?

  45. maya hayati

    maya hayati5 bulan yang lalu

    Itu serius telor puyuhnya empat, pake sosis, harga satu tusuk 5ribu??? ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  46. Anin Naimah

    Anin Naimah3 bulan yang lalu

    murah banget yah. di kota ku satu tusuk sate puyuh 7.500 ๐Ÿ˜ƒ

  47. BlueProZert GT

    BlueProZert GT5 bulan yang lalu

    Bukanya haram ya kan kau muslim

  48. Hijrah Ira

    Hijrah Ira5 bulan yang lalu

    Knpa gk jual 4 ribu jg aj telur puyuhnya isi 4 aj. Dri pda ribet nambahin yg kurangnya..saran aj sih๐Ÿ˜„

  49. Neny Syifa

    Neny Syifa5 bulan yang lalu

    kalo kaka kaka itu sosis nya di tusuk dluan kalo ini di taro

  50. Neny Syifa

    Neny Syifa5 bulan yang lalu

    ini kaya vidio yang sblm nya yang kaka kaka cewe cantik jualan wkwk๐Ÿ˜‚ yang gada minuman terus di beliin bang evan sama jua ada makanan yang pedas di kasi ke kaka kaka nya๐Ÿ˜‚ yaa gak bang

  51. Widi Astuti

    Widi Astuti5 bulan yang lalu

    Suka kuliner jadul ya kak. Coba kuliner di angkringan mas agung. Di Maguwo dkt kampus Sanata darma.... Di sana terkenal sama susu jahenya dan Bakaran makanannya kak.

  52. Tyas Ardiana

    Tyas Ardiana6 bulan yang lalu

    Itu masak telurnya hambar dong rasanya ga pake garem atau masako.. Mana enak.. Cuma rasa saos

  53. Cupet Gaming

    Cupet Gaming6 bulan yang lalu

    Bantu sub

  54. increaseid IG

    increaseid IG6 bulan yang lalu

    Habis Berapa pulsa dan Paket data kita dalam satu Bulan...? . Gunakan Aplikasi Isi Ulang Payfazz yang sudah Terbukti. . Transaksi Cepat Harga Murah Buktikan Dulu..!! . . Buat Jualan Untung di Pake Sendiri Juga Untung dan Hemat. Registrasi Gratis: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ bit.ly/Payfazzreg . . . #payfazz #jadikaya #2019jadikaya

  55. nisa jhon

    nisa jhon6 bulan yang lalu

    aku udah pernah makan yang telur puyuh kuning nya enak yang merasa enak like ya tombol yang dibawah

  56. Agung R.S

    Agung R.S6 bulan yang lalu

    Pengemis like sampah

  57. The the Meet

    The the Meet6 bulan yang lalu

    Lumayan murah ke jangkau lah

  58. jacka maulana

    jacka maulana6 bulan yang lalu

    Gt doank... ??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ khassnyaa apaa cobakk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  59. ObLo GAMING

    ObLo GAMING6 bulan yang lalu

    Bangk request kliling indonesia bang.trs cri jajanan yg langka2 bang.

  60. Dewi Rangga

    Dewi Rangga6 bulan yang lalu

    Mirip takoyaki ini mah

  61. YtCooking (Cook Tv)

    YtCooking (Cook Tv)6 bulan yang lalu

    Hha makanan apa tuh, kok kek gitu..

  62. aang anggara

    aang anggara6 bulan yang lalu

    Wooooooii Mauuuuuuuuuuuuuu

  63. Supri Yono

    Supri Yono6 bulan yang lalu

    Bang saya mau cari pan nya itu beli dmn ya?

  64. loli the waifu

    loli the waifu6 bulan yang lalu

    Kok yang 4rb lebih banyak

  65. adun aza

    adun aza7 bulan yang lalu

    Bikin ny PR banget.. klo antri gmn ?

  66. Lirik Musik

    Lirik Musik7 bulan yang lalu

    Chanel yg berpaedah