Laka paling parah di sitinjau lauik !!! dalam 10 tahun terakhir !!!

Komentar

  1. wahyu wahyu

    wahyu wahyu9 hari yang lalu

    Gimana ni cameramen kok Gk berani dkt,, pgen liat korban nya yg terjepit Bang kyk apa??

  2. Arisman Said

    Arisman Said8 hari yang lalu

    T E R B U L L Y

  3. David Elsa

    David Elsa8 hari yang lalu

    Klo dijalan ada ky gini juga paling diliatin doang sama wahyu. Nolong mah kaga.

  4. Lord P_chan

    Lord P_chan8 hari yang lalu

    keluarganya tinggal abg kakak sama ibunya yg meninggal bapak anak ke 3 tmn saya namnya viola dan si bungsu

  5. MZ yama

    MZ yama8 hari yang lalu

    Bkn begitu gblk! Kesian sama keluarga korban klo korban diliput! Otak dipke jgn dipajang doang dikepala!

  6. Mardhala 04

    Mardhala 048 hari yang lalu

    @wahyu wahyu Mngkin u/ makin jelas?,coba tanyain cameramen nya yg make baju merah dri channel apa?. Karna yg baju merah ada ngerekam dekat pas mobil d tarik,mana tau ada terekam para korbannya

  7. Yuliadi Edi

    Yuliadi Edi15 jam yang lalu

    Maaf, saran pada yg mem videokan kalau ada kecelakaan seperti ini tolong yg di videokan itu kecelakaan nya, jangan hal yg tidak penting yg direkam, karena pemirsa ingin melihat korbanya mana tahu saudara kita. mintak tolong ya...

  8. Indonesia

    Indonesia2 hari yang lalu

    Wah intro videonya pake intro Initial D wkwkwk

  9. Adi rvlndr

    Adi rvlndr3 hari yang lalu

    Judul lagu intro apa bang

  10. Jono Sar

    Jono Sar3 hari yang lalu

    min sumbar32 apo judul lagu nyo ko ..segeh na tadanga..?

  11. Alwy Lani

    Alwy Lani5 hari yang lalu

    Sangat disayangkan tdak trlihat aparat terkait.lambanya trspon

  12. NCT • Styx

    NCT • Styx6 hari yang lalu

    Hentikan kebiasaan merekam korban kecelakaan.

  13. SA3A1 ANDALAS

    SA3A1 ANDALAS6 hari yang lalu

    Inalillahi wainnailahirojiun, Lah dapex supir yg kabur tu alun, tarik lu oto tu pakai sling mako lamak evakuasi tagakkan dulu sanak hino putih dump tu?

  14. Sidqi art

    Sidqi art6 hari yang lalu

    Yg pake helm hijau megang kamera pas ambulan dateng gabisa masuk.. adminnya Sitinjau Lauik Truck Video😂

  15. Sari Nofriana

    Sari Nofriana6 hari yang lalu

    SMKN N 3 PADANG berduka 😢

  16. Arya Vito

    Arya Vito7 hari yang lalu

    Itu korbannya kejepit berarti hancur ya jenazahnya

  17. Mirza Azra

    Mirza Azra7 hari yang lalu

    Di daerah sumbar banyak pungli gak om??

  18. Melinda

    Melinda7 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun Semoga korban Khusnul khatimah Aamiin Yang tabah buat keluarga yg di tinggalkan

  19. Mustafa Jamal tanjung

    Mustafa Jamal tanjung8 hari yang lalu

    Bikin konten jgn nanggung nanggung bosss,

  20. coco AHOY

    coco AHOY8 hari yang lalu

    itu yg meninggal tu alumni smp gua

  21. Lord Sushi

    Lord Sushi8 hari yang lalu

    Innalialahi wainnailaihi rojiun semoga diterima di sisi Allah

  22. Azis Lian

    Azis Lian8 hari yang lalu

    Rindu Kampuang😪

  23. Egi Setiawan

    Egi Setiawan8 hari yang lalu

    Inalillahi wainailaihi rojiun... semoga korban yg meninggal ditempatkan di tempat yg layak disisi Allah swt. dan kita yg masih hidup semoga selalu dalam perlindungan Allah swt. amin!

  24. denis janda sexy

    denis janda sexy8 hari yang lalu

    Hariannya distop dulu kendaraan yg lain evakuasi dulu tu yg kejepit badan truk bg kasian siapa tau ada keajaiban kaya gitu gmn mau selamat evakuasi nya lambat banget🤒🤒

  25. bigo beauty

    bigo beauty8 hari yang lalu

    Asli taibo ati wak damin.... Semoga untuak keluarga korban nan ditinggaan tabah 🤲🙏

  26. Muhammad Nasrullah

    Muhammad Nasrullah8 hari yang lalu

    Inalillahi wainailaihi roji'un ,,semoga keluarga yg ditinggal di berikan ketabahan ,,amiiin ya Allah #lampung Pringsewu turut berduka 😥😥

  27. Coretan Dinding

    Coretan Dinding8 hari yang lalu

    SALUT DENGAN SOLIDARITAS DRIVER DAN WARGA! SEMOGA KEJADIAN PILU INI ADALAH YANG TERAKHIR KALI.

  28. Ardi Firmansyah

    Ardi Firmansyah8 hari yang lalu

    Semoga Khusnul khatimah, tetanggo awak iko da nan punyo mobil, semoga bertanggung jawab urannyo sanak.

  29. citra yanti

    citra yanti8 hari yang lalu

    Inalillahi wainailaihi rojiun. Semoga diterima disisinya amin.

  30. Arri Ramarto

    Arri Ramarto8 hari yang lalu

    Ya Allah😭😭😭😭

  31. DRAGON GAMING

    DRAGON GAMING8 hari yang lalu

    intronya kayak balapan njir

  32. Budiman Budiman

    Budiman Budiman8 hari yang lalu

    BE. Innalillahiwainnalillahirojiun. semoga khunul khotimah. dan trimakasih buat warga yg udah membantu evakuasi. dan trima kasih tidak mengambil gambar kobar. salam dari lampung.

  33. edwin windy

    edwin windy8 hari yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rojiun, semoga Husnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. Aamiin. Jadi teringat hal serupa menimpa saudara kami di tanjakan jambu semarang Jawa, satu keluarga meninggal tertimpa kontainer.

  34. EKO RACING

    EKO RACING8 hari yang lalu

    Inalilahi wainailaihi rojiun

  35. SULE SULE

    SULE SULE8 hari yang lalu

    Simontok

  36. Desrina Inda Lastari

    Desrina Inda Lastari8 hari yang lalu

    Kepada petugas darurat apakah tidak ada ambulan ni,

  37. pancing nyantol

    pancing nyantol8 hari yang lalu

    Mobile tonggoku ..ya Allah..kasihan

  38. Ardi

    Ardi8 hari yang lalu

    Semoga tidak terjadi lagi kejadian seperti ini dan semiga amal ibadah korban yg meninggal di terima disisi yg maha kuasa

  39. Banyu Gamings

    Banyu Gamings8 hari yang lalu

    Semoga almarhum adef di terima di sisi Allah aku tau karna dia teman sekolah ku😢😭

  40. Ahmad 119

    Ahmad 1198 hari yang lalu

    Kameramen nya penakut, cuman dri jauh aja

  41. rembo Paken

    rembo Paken8 hari yang lalu

    Kameramennya penakut kesel gw

  42. Thrashert Thrash

    Thrashert Thrash8 hari yang lalu

    tukang kameramen b'a ko dakek an la marekam nyo woi ah lamah ma bro

  43. IZMI Wr

    IZMI Wr8 hari yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga di tempatkn disisi allah #medan berduka

  44. Wenra Awen

    Wenra Awen8 hari yang lalu

    Truck warna hijau kenapa parkir dekat tkp bos,padahal jalan sudah sempit.

  45. Halomoan Tambunan

    Halomoan Tambunan8 hari yang lalu

    Turut berduka cita bagi keluarga korban

  46. Rohiman Iman

    Rohiman Iman8 hari yang lalu

    pa jokowi tolong rubah jalanan di sitinjau... kasian yg melintas jalur sitinjau... dah tau sering trjdi kecelakaan... tolong pa pemrintah harus sigap menangani ini... demi keselamatan pengendara... kasian pa....

  47. Junaidi Atta

    Junaidi Atta8 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi, mudahan amal ibadahnya di terima di sisi allah swt amin

  48. Rohiman Iman

    Rohiman Iman8 hari yang lalu

    pemerintahanya masabodoh.. dah tau sering trjadi kecelakaan... ko jalanya ga bisa di rubah...

  49. Ngongor YT

    Ngongor YT8 hari yang lalu

    Yang bantu 20 orang Yang nonton 200 orang

  50. Krisna Wanto

    Krisna Wanto8 hari yang lalu

    kameramen gimana si kalo takut liatnya jangn vidio goblok

  51. Aya rohaeti Aya

    Aya rohaeti Aya8 hari yang lalu

    Inalilahi wainalillahi rojiun.. Yaallah .semoga khusnul qotimah

  52. Ihwanul Iman

    Ihwanul Iman8 hari yang lalu

    Kok sempatnya ngerekam bantuin donggg aduhhhh

  53. bang badun

    bang badun8 hari yang lalu

    Akibat ketamakan para pengusaha yg selalu memaksakan muatan yg melebihi batas muatan kendaraan ya begini akibatnya.. Dan saya kasihan dengan para supir yg selalu disalahkan padahal dia cuma menjalankan Pekerjaannya demi keluarga.. Semoga para korban ditempatkan di sisi yg terbaik oleh Allah... Pihak keluarga di tabahkan.. Pak supir semoga diringankan hukumannya dan rezkinya selalu dilancarkan.. Dan buat para penguasa semoga dapat ganjaranya..

  54. Kantor Kepaladesa

    Kantor Kepaladesa8 hari yang lalu

    Yang aku heran ada yang kena musibah ada yang bagian ngerjain.kaya orang ga punya perasaan.boro"di bantuin malh di tonton.gobol

  55. Satu Dua

    Satu Dua8 hari yang lalu

    Begilah sopir trok yg mmikirkan keutunganya sediri tak mmikirkan keselamatan orang lain dgan lebih muatan trok sudah bobrok masih d pakiai denda yg banyak yg pnya trok itu PKJR TETEP👍👍👍👍👍.

  56. Wawan Wan

    Wawan Wan8 hari yang lalu

    Respect sama orang di sana selalu sigap di saat ada musibah😥😥

  57. Dia Nanda

    Dia Nanda8 hari yang lalu

    Innanillahiwainnaillaihirojiun..semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,dilpangkan kuburnya ,diampuni dosa2nya, dan di lapangkn kuburnya.. Buat kluarga yg ditinggalkan,, Diberikan kesabaran,ketabahan,dan keikhlasan.. Al-Fatihah..

  58. Dana Putra

    Dana Putra8 hari yang lalu

    Korban ada yang meninggal ?

  59. Ahmad Samin

    Ahmad Samin8 hari yang lalu

    pak president..gmna caranya gk slalu makan korban pak tanjakkan itu

  60. ISHAK MUJAHID

    ISHAK MUJAHID8 hari yang lalu

    Innalillahi wa Innailaihi rojiun Semoga Amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah.Aamiin

  61. Santri_Gaul Tribun Timur

    Santri_Gaul Tribun Timur8 hari yang lalu

    Innalillahi...

  62. ROSLAN ROSLAN

    ROSLAN ROSLAN8 hari yang lalu

    Semuga istikhomah pada Allah,ini semua ujian darinya...slmt kn yg lainnya...

  63. Sakuti Fk

    Sakuti Fk8 hari yang lalu

    Takut liat korban nya y bangk

  64. Ibenk Randy

    Ibenk Randy8 hari yang lalu

    Banten hadir ..inalilahiwainalilahi rojiun

  65. Doni Pranata

    Doni Pranata8 hari yang lalu

    Inallillahi wainalillahi rojiun.. Turut berduka cita ats musibah di alami saudara kita... Semoga aml ibadah beliau di tempat kan di sisis allah swt.. Aamiin..