INIMAH PORSI BUAT HULK MAKAN..!! Ketika Orang Memasak Dgn Porsi yg Sangat Ekstrim, Inilah yg Terjadi

Komentar

  1. Brian Arden

    Brian ArdenJam Yang lalu

    2:20 mukanya kok ngeselin 😂😂

  2. dimas hasbi

    dimas hasbi4 jam yang lalu

    3:14 1jaman🤔🤔🤔

  3. Sofa Inah

    Sofa Inah10 jam yang lalu

    Nasi nya berapa

  4. Bangkecicing123 Kuluk

    Bangkecicing123 Kuluk20 jam yang lalu

    Hampir punah ayam

  5. Mamat Zotil

    Mamat Zotil3 hari yang lalu

    Yang no 3 kayak panci buat bikin dodol ya hehe

  6. Ratna Wati

    Ratna Wati3 hari yang lalu

    Pria pling gnteng dan kaya di dunia kak

  7. Royal Frost

    Royal Frost4 hari yang lalu

    3:59 itu ayamnya butuh berapa ya?

  8. Alvivin

    Alvivin4 hari yang lalu

    3:13 baca sub nya masa ngisi air 1 jaman wkwk

  9. Eka Setiawaty

    Eka Setiawaty5 hari yang lalu

    Bro ayamnya berapa kalo telurnya 100rb ayamnya berapa? Lebih kayanya

  10. Pertamax 08

    Pertamax 085 hari yang lalu

    Enak Bangat Jadi Pengen

  11. Alfa Zacky

    Alfa Zacky6 hari yang lalu

    Kalo kaya gitu garemnya seberapa ya?

  12. orfa awliya

    orfa awliya7 hari yang lalu

    Bang yang tadi turki itu 1 kota apa tuh........ habis, ngeri 100.000 telur, berapa harganya bang 1.000.000? Atau 2.000.000 serporsi gak habis satu kota kalo gak habis bang mubazir, nanti capek2 ayam bertelur dan biayanya,tapi gak habis haduh 😧😧😧. Iya iya iya

  13. A_PUZPYTA_ S

    A_PUZPYTA_ S11 hari yang lalu

    5:40 si neng sampe diem bae😂😂

  14. nabila fanjaya

    nabila fanjaya13 hari yang lalu

    Yang ke 2 aku betul 100.000 telor aku tebak

  15. Taufiq Heru

    Taufiq Heru14 hari yang lalu

    100000 butirr telorr??? AUTO PUPUS DAH AYAMNYA HAHAHAHAAH

  16. Dandi Hamizan

    Dandi Hamizan15 hari yang lalu

    itu kenapa ga kuli aja yang ngaduk,kan udah biasa kek pasir

  17. Dini Official

    Dini Official16 hari yang lalu

    neng tunjukin doang muka lu

  18. Muhamad Akmal

    Muhamad Akmal17 hari yang lalu

    1:06 w pikir tu nasi goreng

  19. KYURI C

    KYURI C17 hari yang lalu

    Gw makan 4 telor aja pantat gue udh bisulan wkwkwkwk

  20. Baby Doll gaming

    Baby Doll gaming19 hari yang lalu

    Salut deh udh 10 JT subs

  21. Gabby Florence

    Gabby Florence20 hari yang lalu

    Itu mah dihabisin 1 orang juga udah obesitas kali😁😁😁

  22. Gabby Florence

    Gabby Florence20 hari yang lalu

    Kayaknya itu buat 1rt juga belom habis

  23. Ruben Aja

    Ruben Aja23 hari yang lalu

    Jadi lapar bang

  24. zeki ananda

    zeki ananda24 hari yang lalu

    Itu yg Bagian telor, telornya bagus semua kgk tuh?

  25. Beraharap bisa menang give away

    Beraharap bisa menang give away25 hari yang lalu

    di desaku lombok/kuta nusatenggara barat bahasa lombokny kontol itu telorr

  26. Eka Setiawaty

    Eka Setiawaty27 hari yang lalu

    Kalo 1000 telornya kalo ayamnya

  27. Hayara Zevanya

    Hayara Zevanya27 hari yang lalu

    Maaf yah kalau yang no 5 dari Indiahe itu aku,... lebih baik makan Indoomie goreng Indonesia aja dech😅 Walaupun selapar-laparnya. #TahuKan???

  28. Yudha Fadhila

    Yudha FadhilaBulan Yang lalu

    Mukanya tunjukin

  29. Endin Oke

    Endin OkeBulan Yang lalu

    Telor 100000,ayamnya berapa??

  30. Anita ani

    Anita aniBulan Yang lalu

    Pakai senter pebbesar doraemond aja wkwkwkwkwk

  31. cumi cumi 78

    cumi cumi 78Bulan Yang lalu

    Bang tolong bantu subscrib cennel bangtober

  32. Titin Kurniasih

    Titin KurniasihBulan Yang lalu

    Wah itu mah banyakbetol bisa 2 kota itumah buahaha

  33. Moreno Rizky akbar

    Moreno Rizky akbarBulan Yang lalu

    1:34 kok keburu kenyang bukan keburu laper

  34. ARIYA GAMING

    ARIYA GAMINGBulan Yang lalu

    1:50 Mungkin TANBOY KUN bisa

  35. Dimas naufal

    Dimas naufalBulan Yang lalu

    Jadi tambah lama

  36. Aryan Karakalani

    Aryan KarakalaniBulan Yang lalu

    Wow

  37. Andrew Gabriel

    Andrew GabrielBulan Yang lalu

    4:34 dua setengah jaman

  38. Steve Leonard

    Steve LeonardBulan Yang lalu

    Itu cewek drimana ya di pembukaan kagal ada tpi udh masuk video tiba tiba kagebunsinojutsu ngomong itu cewek kowkwkw

  39. myzha Napeja putri

    myzha Napeja putriBulan Yang lalu

    Telir kalau tambah kornet uhhh sedap baget

  40. Arbiter Winning

    Arbiter WinningBulan Yang lalu

    Wah enak banget tuhh makan kayak gitu makannya waktu bulan puasa lagi hhhe

  41. Adinda Wulandari

    Adinda WulandariBulan Yang lalu

    Ngeri banget klo porsinya banyak gtu bisa² mati kekenyangan

  42. sheilla official

    sheilla officialBulan Yang lalu

    nyemis subscribe maupun 12 13 jt subscriber tetep aja ga mau kasih liat muka nya

  43. Fawaz Azas

    Fawaz AzasBulan Yang lalu

    Kayaknya itu bukan nasi kilaf tapi kebuli

  44. Steven Chinlung

    Steven ChinlungBulan Yang lalu

    Gembel tapi royal berarti setengah dong mie nya :v

  45. saints πoob

    saints πoobBulan Yang lalu

    Ayam auto kurus

  46. Arya Kusuma

    Arya KusumaBulan Yang lalu

    Siapa yang suka telor dadar

  47. Teh Erna

    Teh ErnaBulan Yang lalu

    Aku tau yang chef burak aku pernah nonton video nya

  48. Joelian Rizky

    Joelian RizkyBulan Yang lalu

    bentar bentar 1 jaman :v

  49. Farel Priambada

    Farel PriambadaBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkw lucu perempuan nya dibilang nya wah ada manfaat nya panci nya buat berendam wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  50. zy p

    zy pBulan Yang lalu

    Bang tunjukin wajah nya dong Yang ingin calon sarjana tunjukin wajah nya like

  51. Hafara Mutiara halimanissa

    Hafara Mutiara halimanissaBulan Yang lalu

    Buset dah itu telor dadar kalo di indonesia bisa di makan 1 pulau kali ya 😂😂😂

  52. VᴇXuʀo CH

    VᴇXuʀo CHBulan Yang lalu

    3:17 Anjirr 1 Zaman Ngisi Airnya

  53. engkong si ocong

    engkong si ocongBulan Yang lalu

    4:35 bukan keburu laper tapi mati nggak tau,kan si admin kan nulisnya 2,jam an iya gak

  54. raffli834 yt

    raffli834 ytBulan Yang lalu

    Gua suka telorrrrrr

  55. Revido Panji15

    Revido Panji15Bulan Yang lalu

    400 telur? Auto Bisulan Wkwkwk

  56. LTeB.

    LTeB.Bulan Yang lalu

    1 jam + an = 1Jaman

  57. adimine_ jp

    adimine_ jpBulan Yang lalu

    kalo males nungunya mendeingan main FF (FreeFire) atau PUBG :)

  58. dzakwan 78

    dzakwan 78Bulan Yang lalu

    Panteaan negaran India miskin gini toh

  59. Dedie Prawira

    Dedie PrawiraBulan Yang lalu

    100000 BUTIR TELUR

  60. Fahmi Zul

    Fahmi ZulBulan Yang lalu

    Lama sezaman

  61. Nurliza Nurliza

    Nurliza NurlizaBulan Yang lalu

    02:18 nampaknya itu porsi makanya Kenta deh😂😂

  62. Ipa Latipa

    Ipa LatipaBulan Yang lalu

    Save ayam

  63. Rizoy gaming

    Rizoy gamingBulan Yang lalu

    4:27 gua kok lebih kasian sama nasib si ayam nya dah

  64. John Edson

    John EdsonBulan Yang lalu

    Aku aja masak telor cuma 2 butir trus masak nya di teflon aja bisa buat 5 benua Itu aj sisa Wkkk

  65. Ghaisan 2103

    Ghaisan 2103Bulan Yang lalu

    gw laper terpaksa makan hp waktu nonton ini

  66. Miftah Huda

    Miftah HudaBulan Yang lalu

    3:50 enek dipanganrak kui telore neng pasar

  67. 54TR10 R203

    54TR10 R203Bulan Yang lalu

    2:49 buat masak dodol, tanya aja ke abang saleh

  68. Xavier Nathanael

    Xavier NathanaelBulan Yang lalu

    Panci raksasa,main PUBG aja udh auto menang ¯\_(ツ)_/¯

  69. Raffi Ranni

    Raffi RanniBulan Yang lalu

    Semua makanan nya halal semua gak soalnya aku Islam kalau kalian agama apa?

  70. Raffi Ranni

    Raffi RanniBulan Yang lalu

    Makanan nya

  71. Raffi Ranni

    Raffi RanniBulan Yang lalu

    Soal nya aku mau coba

  72. Abizar Al Ghifari

    Abizar Al GhifariBulan Yang lalu

    Nanamamaamamamamamamamawm

  73. Daniel Sumantri

    Daniel SumantriBulan Yang lalu

    siapa yang suka keju mozarella angkat tangan di like ya 👇

  74. Daniel Mursyed

    Daniel MursyedBulan Yang lalu

    Gw sering makan telor

  75. NMR GAMING

    NMR GAMINGBulan Yang lalu

    Itu Yg Makan Bang Tanboy Sama Hulk(Pemain Bola)

  76. MHGaming FromYT

    MHGaming FromYTBulan Yang lalu

    вυяgєя вιg 1 кαмρυиg

  77. Minowa Chan

    Minowa ChanBulan Yang lalu

    Abang aku suka makan telur tapi tak banyak banyak soalnya aku udah bisulan

  78. Farid Abdulah

    Farid AbdulahBulan Yang lalu

    Ya ialah di makan satu warga masih sisa kan satu doang

  79. yusuf ananda

    yusuf anandaBulan Yang lalu

    hpus tuh voice cht perempuannya ngganggu bro

  80. dzania hijab

    dzania hijabBulan Yang lalu

    2:03 kayanya nama chef bukan chef burak atau burik

  81. muhamad candra

    muhamad candraBulan Yang lalu

    Burger terbesar pagil aja tanboy kun sangup ga makan sendiri

  82. Hannan Tursadi517

    Hannan Tursadi517Bulan Yang lalu

    Itu mah habis nya sama sumo Wkwkwkwkwk wkwkwkwkwk