Inilah Wajah Dua Penikam Wiranto

Komentar

  1. Dea Rizki

    Dea Rizki12 hari yang lalu

    ASTAGFIRULOH Haladim Di JAMAN Sekarang Ya Allah

  2. martin tester

    martin tester13 hari yang lalu

    Habis nikam badan kaku akibat kemasukan setan jahat. ๐Ÿ˜ˆ

  3. Uze Slow

    Uze Slow14 hari yang lalu

    Netizen warga +62 memang pda salut kta"y.. brani..tegas..lucu..๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  4. R Juna

    R Juna16 hari yang lalu

    Josshhh

  5. Nazar Rudin

    Nazar Rudin17 hari yang lalu

    Jak pop

  6. Rizky Salam

    Rizky Salam21 hari yang lalu

    Semoga lekas koid yang setuju like

  7. amalia aliama

    amalia aliama24 hari yang lalu

    kasihan pelakunya dibayar buat ngaku kejahatan yang g dia perbuat.. APA INI BERITA?

  8. Dunia Cerpen

    Dunia Cerpen24 hari yang lalu

    Bagaimana keadaan pk wiranto sekarang ya...

  9. septian dwi cahyo

    septian dwi cahyo26 hari yang lalu

    ikut koment ah ibarat cerita anime yg bumink Saskeh serank DANZOU ini mahg?! cuma blm sampe tahap sel hashirama senju meledak

  10. Ahmad Sumantri

    Ahmad Sumantri26 hari yang lalu

    Maling ayam aja bonyok digebukin polisi.. lah ini nusuk pejabat kok bersih banget ga di apa2in... Aneh ga?

  11. mohd azrul usman'rosmi

    mohd azrul usman'rosmi27 hari yang lalu

    Mantap bget filem nya..

  12. Saifud R Ad

    Saifud R Ad27 hari yang lalu

    Coba serah kan pada waga, pasti dia ngaku,, itu memang dalam kawasan shooting di tanya manada ngaku, mau kena marah sama sutradara? Ngaco yg buat film, sewa artis yg papan atas doonk, jangan gembel biar mantap filmnya

  13. Rifki Suharnapuri

    Rifki Suharnapuri27 hari yang lalu

    Dunia ini , penuh kepalsuan

  14. Fatonah Fatobah

    Fatonah Fatobah28 hari yang lalu

    Di agama islam ga ada ajaran membunuh sesama umat nya yg ada itu ajaran aliran sesat

  15. Kakak Kedai

    Kakak Kedai28 hari yang lalu

    Bunuh daka ataupun di hukim seumur hidup grnetasi seperti itu tak di perlukan kalau di penjara siapa yg akan menolong.

  16. sandi andri irawan

    sandi andri irawan28 hari yang lalu

    Polisinya lupa bawa borgol ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  17. Mad Supi

    Mad Supi28 hari yang lalu

    Woy pelaku penusukan pak wiranto.. Kamu itu mencemarkan nama baik banten. Saya selaku warga banten merasa malu, karena banten itu sudah terkenal dgn membunuh tanpa menyentuh, gak pake pisau

  18. Kandely Yoe

    Kandely Yoe28 hari yang lalu

    Jidatnya ada cap teroris

  19. Ali Imron

    Ali Imron28 hari yang lalu

    Ga wani omong aku...

  20. langkah pasti

    langkah pasti29 hari yang lalu

    Perlu di adili se adil adilnya tu..

  21. profesi : ngosrek wc

    profesi : ngosrek wc29 hari yang lalu

    Daripada mata itilan /ikut"an jadi teroris, keribed"in kostum.. Mending gw mah, kuli ngosrek wc.. Karuan gk nglanggar UUD RI.

  22. zufar Maulana

    zufar Maulana29 hari yang lalu

    Topik yg bagus untuk menghilangkan kasus penting lainnya

  23. Alfar Rizi

    Alfar Rizi29 hari yang lalu

    Tembak aja

  24. Pak Suniggar

    Pak Suniggar29 hari yang lalu

    Jangan bgi ampon dia orang biar tau siapa yg suruh kadih sitsa biar tau siapa yg suruh padti ada dakangnya itu

  25. Andi Suryanto

    Andi SuryantoBulan Yang lalu

    Kemungkinan mereka yang menjadi pengikut adalah orang-orang stress.

  26. Andi Suryanto

    Andi SuryantoBulan Yang lalu

    Bisa saja karena ekonomi. Diiming-imingi uang.

  27. Andy Waellah

    Andy WaellahBulan Yang lalu

    1 orang seribu akun.

  28. Handayani Hasbiyah

    Handayani HasbiyahBulan Yang lalu

    Kalopun si istri bersalah, janganlah buka hijabnya...

  29. Roni Inor

    Roni InorBulan Yang lalu

    Rameee dak d indonesia , sukur aing mh kr d negara batur . Kasus nanaon aya ,lier aing mh neule na .

  30. Asus Hitam

    Asus HitamBulan Yang lalu

    Muka ndeso gitu mao bunuh org ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…,ngeliat ada mobil masuk kampung dia aja dia norak apalagi brani nusuk rekayasa norak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  31. Vha Mauliya

    Vha MauliyaBulan Yang lalu

    Pak pol biasa aja kaleee...kl brani gebugin tuh koruptor2

  32. Ali Abdullah

    Ali AbdullahBulan Yang lalu

    Kenapa pas.nyerang tertutup kerudung pas.di polisi buka kudung adakah yang bisa menjelaskan keanehannya

  33. Agus Kolam

    Agus KolamBulan Yang lalu

    Mau kmen males ah ahey ahey

  34. Ashiap Chanel

    Ashiap ChanelBulan Yang lalu

    Ngelakuin Kejahatan Bisa Bisanya di dpn istri dan anak, Kamu Luar Biasa

  35. syila habibty

    syila habibtyBulan Yang lalu

    aku belum mudeng ini maksud nya kasus apa sih bingung sendiri

  36. Muhamad Farhan

    Muhamad FarhanBulan Yang lalu

    Kolom komentar aja settingan. Mereka mau mancing kita supaya ngejelek jelekin doi tar diciduk deh pake uu ite

  37. Subhan Subhan

    Subhan SubhanBulan Yang lalu

    hanya settingan doang๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  38. Subhan Subhan

    Subhan SubhanBulan Yang lalu

    hanya settingan doang๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  39. wiwin Djalil

    wiwin DjalilBulan Yang lalu

    Borgol mana borgol.. Masa polisi ga pnya borgol...

  40. Nova Dos

    Nova DosBulan Yang lalu

    Play victim , pengalihan isu , banyak yg ganjal , kalau kalian punya iq 200 , pasti ngerasa ganjel

  41. Binti Istirokah

    Binti IstirokahBulan Yang lalu

    sandiwara iku brow

  42. Hafiz dp

    Hafiz dpBulan Yang lalu

    Ntar bakal ada drama lagi. Misalnya si bapak ngedate dengan lucinta luna, trus jadi viral se indo dan jadi trending youtube

  43. Kaka Deswa

    Kaka DeswaBulan Yang lalu

    Polisi ga punya borgol apa๐Ÿ˜

  44. Teguh

    TeguhBulan Yang lalu

    Sayang sekali teroris yg miskin beda dgn yg lainya_ nabung donk biyar keren kya yg lainya minimal bw petasan kek sangar๐Ÿ˜‚

  45. viko

    vikoBulan Yang lalu

    gw tunggu komenan dari orang" yg kenal dg pelaku biar tau gimana keseharian pelaku lagian kan ga ada sensor jadi pasti ada yg kenal

  46. mufid hilmy

    mufid hilmyBulan Yang lalu

    terimaksih sangat membantu

  47. Idhea Susanti

    Idhea SusantiBulan Yang lalu

    Kok ky kalah judi mukanya ๐Ÿ˜…

  48. Budak ALLAH Jalla Jallaluh

    Budak ALLAH Jalla JallaluhBulan Yang lalu

    Mujahidin

  49. Cewek Jutawan

    Cewek JutawanBulan Yang lalu

    Duo psikopat gila๐Ÿ–๐Ÿ–

  50. Muhammad Nurhisyamudin

    Muhammad NurhisyamudinBulan Yang lalu

    Jagan di kaitin teroris lahh...ituuu mesti dendamm banyak yang dendam sama wirantooo ituuu

  51. Chao Endang Endang

    Chao Endang EndangBulan Yang lalu

    Bukan hanya Hina di hadapan manusia , merekapun hina di hadapan yg kuasa

  52. Roni Raweri

    Roni RaweriBulan Yang lalu

    Kalau otak sudah di dungkul,,, jihad,, membunuh,, halalkan segala cara,,, Bravo Polri,, TNI,, tangkap sampai keakar akarnya,,

  53. succy cute chanel

    succy cute chanelBulan Yang lalu

    Chanel sy lebih detil LG pelakunya

  54. Bli kadek

    Bli kadekBulan Yang lalu

    Mata nya congkel,kontolnya putus aja orang taik. Ngx ada untung nya dia hidup

  55. tobi crispy

    tobi crispyBulan Yang lalu

    Anehnya biasanya klo plaku penusukan di gebukin tapi kok gak bonyok!!!!

  56. dewi muyassaroh

    dewi muyassarohBulan Yang lalu

    Tidak semua warga +62 sebodoh yang dikira

  57. Ipunk Purwanto

    Ipunk PurwantoBulan Yang lalu

    Maling ayam di pukulin sampe bonyok2,,Ini penyerang RI15,pelakunya waras2 aja,,,

  58. Apriadi

    ApriadiBulan Yang lalu

    belum bisa berkomentar lebih lanjut ,karena informasinya masih ngambang , blum ada informasi yg jelas disampaikan kepada publik.

  59. Nabhani Fadil

    Nabhani FadilBulan Yang lalu

    Lucu banget ya ampun.... Bagus ceritanya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  60. Olivia R.

    Olivia R.Bulan Yang lalu

    Muka2 kampung gak ada pendidikan jd mudah terhasut.