Inilah Proses Penyetruman Babi yang Bikin Geger Netizen Dunia

Komentar

  1. BlvraXF

    BlvraXFHari Yang lalu

    Lah itu kan temen gw , yg kemaren ada pas lagi butuhnya

  2. Raul Sergi

    Raul Sergi2 hari yang lalu

    Alat setrum itu gk hewani bnget.wkwkw..klo yg laen oke bgus alatnya buat rawat ternak cuma indonesia msh tradisional gpp lah.itung"kerja ntr klo pake alat canggih mkn gji buta...

  3. anastasiaa audy

    anastasiaa audy3 hari yang lalu

    Kaciannnn 😭

  4. royandi anderson siregar

    royandi anderson siregar4 hari yang lalu

    Love💖

  5. Akbar Putra

    Akbar Putra4 hari yang lalu

    Kasiiihaaaaan😭😭😭

  6. Vonianisa Meidina

    Vonianisa Meidina4 hari yang lalu

    Kesian banget babinya

  7. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi5 hari yang lalu

    Kasihan Hewannya. Mesin pertama baik untuk KorupTor🤣

  8. Ariyanti Kurnia

    Ariyanti Kurnia5 hari yang lalu

    Mesin ini cocok buat para ibu" yang suka gosip mulutnya yang koar" itu

  9. Martin Luther

    Martin Luther5 hari yang lalu

    Kasian kamu tipatkai Sudah derita cinta tiada akhir nya Mati pun sengsara

  10. Anisa Bey

    Anisa Bey6 hari yang lalu

    Kasian woy, 😢mskipun haram buat kita

  11. Leni Yuliani

    Leni Yuliani7 hari yang lalu

    Nnti kan yg nyetrum gantian dapet siksaan di setrum kek babi" itu.. Naudzubillahiminzalik

  12. Alfrend B.D

    Alfrend B.D7 hari yang lalu

    Terur arwahnya kemana yak?

  13. Arya Bagus

    Arya Bagus8 hari yang lalu

    Kita sudah memasuki era revolusi industri 4.0 jadi pekerjaan manusia pada masa yang akan datang diganti mesin😊

  14. gacha life indonesia

    gacha life indonesia9 hari yang lalu

    Siapa yg ngelihat pas yang mesin pelatih kuda ? Pasti kalian denger kata kata ini " memek kur"

  15. Zainal Abidin

    Zainal Abidin10 hari yang lalu

    Akhir jaman umat islam akan seperti itu Sudah di terangkan rasulullah ketika islam berjaya tak ada lgi yahudi nasrani dan semua hnya islam saja didunia ini agamanya Maka nabi isa akan menyuruh umat muslim membunuh semua babi nulis.babe.news/baca/11f064/ternyata-inilah-alasan-nabi-isa-membunuh-babi-pada-akhir-zaman/

  16. Lanang_ Fendra19

    Lanang_ Fendra1911 hari yang lalu

    Ni cocok buat para koruptor, kan koruptor mukanya kek babi semua

  17. Mohdidhaamabdullah Idhaam

    Mohdidhaamabdullah Idhaam11 hari yang lalu

    Sy x tergamak utk melihat videonya..melihat tajuknya video saja sudah amat mengerikan.biar pun khinzir itu binatang n har bg ummat islam..n aku selaku penganut agama islam.aku amat tidak setuju apa yg d lakukan pd khinzir ini..ini adalah sikap tidak kebinatang.

  18. Three Buster

    Three Buster11 hari yang lalu

    0:40 Unik gundulmu Meski gua benci babi gak kasian apa disetrum kayak gitu? Mau coba apa kau

  19. coco febry

    coco febry11 hari yang lalu

    Gk tega liat nya 😭

  20. Rizka Nurhalilah

    Rizka Nurhalilah12 hari yang lalu

    Kasihan

  21. AM_Chanel Hiburan

    AM_Chanel Hiburan12 hari yang lalu

    Alat cukur bulunya bagus,, coba ada robot cukur rambut

  22. endang wijaya

    endang wijaya12 hari yang lalu

    Kasian tuh babi, gede banget lagi babi nya.

  23. Suryadi Lim

    Suryadi Lim12 hari yang lalu

    Anjing kalian..haram kalian

  24. Idha Saidah

    Idha Saidah13 hari yang lalu

    Meskipun babi,tapi ga tega lihatnya😭

  25. N Rabrin

    N Rabrin13 hari yang lalu

    Menyembelih itu menggunakan pisau bukan listrik bego

  26. dio dio

    dio dio13 hari yang lalu

    Babi memang haram..,tapi lebih haram lagi kalian yang menyiksa hewan tanpa belas kasihan....,hmmmm

  27. MoG_ 25

    MoG_ 2513 hari yang lalu

    Entah kenapa gw suka denger babi kesiksa wkwkkw

  28. Irva Abdul Abrisam

    Irva Abdul Abrisam13 hari yang lalu

    Penyembelihan ky gitu malah lbh sakit di banding di sembelih memakai golok.

  29. Un Da

    Un Da14 hari yang lalu

    Jahat

  30. raditha0102- gacha

    raditha0102- gacha14 hari yang lalu

    Kasian banget babi-babi itu aku gak tega ngeliatnya

  31. Dit Tutorial

    Dit Tutorial14 hari yang lalu

    Pantesan babi diharamin, nyembelihnya aja begitu, ga sesuai syariat

  32. Kevin Kontessa

    Kevin Kontessa12 hari yang lalu

    Dulu ada listrik ya?

  33. Nyonya hassan

    Nyonya hassan14 hari yang lalu

    Ya allah kaget gue pas nglihat babi di setrum kasihan babi nya pun ikut kaget😂😂

  34. MSM Garage Game

    MSM Garage Game14 hari yang lalu

    Naratornya kayaknya sudah berubah nih 🤣🤭☝️ padahal saya kangen narator yg lama..

  35. Nur Afikah

    Nur Afikah14 hari yang lalu

    Kok gw kasian liatnya

  36. Galaxy J1mini

    Galaxy J1mini15 hari yang lalu

    Ilmu Islam ilmu yg terpenting didunia dan akhirat sebagaipanduan umat manusia.sembelihlah haiwan itu mengikut panduan Islam(itulah bukti kasih syg Tuhan yg maha Esa yakni tiada tuhan yg disembah melainkan Allah taa'la.Nabi Muhammad itu pesuruh dan hamba Allah taa'la

  37. Bang Jon

    Bang Jon15 hari yang lalu

    Jadi pengen nyoba kejut listrik

  38. Ndiman Ganteng

    Ndiman Ganteng15 hari yang lalu

    Sapinya seneng bro wkwowkwowkwow :v

  39. laurabhwl_

    laurabhwl_16 hari yang lalu

    Wah cocok tu buat mantan🤣

  40. Wibi Aditia

    Wibi Aditia16 hari yang lalu

    Mampus kau babi

  41. Faiz Aja

    Faiz Aja16 hari yang lalu

    Orang islam tdak makan babi😊