Inilah Latihan Ker4s Militer Indonesia yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Komentar

  1. koni eko

    koni ekoJam Yang lalu

    TNI SDH AHLINYA .SURVAIVELLL

  2. koni eko

    koni ekoJam Yang lalu

    tentata amerika coba di DOPER MUNGKIN GK BISA MERANGKAK SDH KENCING .2

  3. Alex Sander

    Alex Sander4 jam yang lalu

    Bagus Emang harus gth berlatih terus semat selalu TNI ku sehat selalu tuk semua Aamiin yaallah yarobalalamin

  4. Millerson Tobing

    Millerson TobingHari Yang lalu

    Ngeri

  5. Rosi Prima dewita

    Rosi Prima dewita2 hari yang lalu

    Musik nya terlalu kencang jdh penonton dengar nya ngk konsen apa lg seperti konser

  6. _,Grazilicious._

    _,Grazilicious._3 hari yang lalu

    Hebat cara Indonesia training.. Smoga tentera malaysia boleh bersama2 training dengan tentera Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โค๏ธ

  7. miardes arts

    miardes arts3 hari yang lalu

    Mantap tni ku,, indonesia sungguh tak bisa dijajah berkat tni

  8. miardes arts

    miardes arts3 hari yang lalu

    Mantap tni ku,, indonesia sungguh tak bisa dijajah berkat tni

  9. Abi Manyu

    Abi Manyu4 hari yang lalu

    Semoga cita-cita saya menjadi TNI

  10. arif vik

    arif vik7 hari yang lalu

    SEMOGA TNI SELALU DI LINDUNGAN ALLaH AMIN!!!

  11. {Hana na ใฏใชใช}

    {Hana na ใฏใชใช}9 hari yang lalu

    Auto mau jadi tni

  12. Awe Cin

    Awe Cin10 hari yang lalu

    2021 daftar, doain ya bang

  13. Usin Alamsyah

    Usin Alamsyah11 hari yang lalu

    Gak mungkin ada kakek aku gak sampe kayak gitu

  14. BEKSI SIBENTANG

    BEKSI SIBENTANG13 hari yang lalu

    Sebenarny dalam latihan ini banyak yg mati cma dirahasiakan

  15. Andiarisandi Andi

    Andiarisandi Andi13 hari yang lalu

    Ngeri ngeri sedaap, latihan ringan? ๐Ÿคญ๐Ÿคญ. Ini baru ada gregetnya. Ini TNI bukan kaleng kaleng๐Ÿ˜Ž๐Ÿค˜

  16. Bustanul Arifin

    Bustanul Arifin17 hari yang lalu

    Saya ingin menjadi kopaska yang mau jadi kopaska like

  17. faiz said

    faiz said17 hari yang lalu

    Alaahai.acah2 je Indonesia ni.macam die hebat sangat.padahal negara die paling banyak maksiat

  18. ariel Peterpan cool

    ariel Peterpan cool14 hari yang lalu

    Berarti normal, daripada negara lu ngentot sama2 laki kan gila Otak pake kalo komen..

  19. Teguh Wiguna915

    Teguh Wiguna91517 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum.Wbr,... Buat semua calon TNI dan para senior senior TNI selalu semangat dan di beri kemudahan bahkan selalu sehat fit... Amin,...??? Wassalam.

  20. Ahmad Faisol93

    Ahmad Faisol9318 hari yang lalu

    I love TNI

  21. Corry Nabilah

    Corry Nabilah19 hari yang lalu

    Seandainya TNI menggunakan teknologi perang canggih seperti amerika Niscaya indonesia negara paling di takuti di dunia

  22. dhita achmadi

    dhita achmadi21 hari yang lalu

    Yong mo do ..karate ..merpati putih .tarung derajat .kungfu.

  23. Reynaldi Mursalim

    Reynaldi Mursalim23 hari yang lalu

    Bangga indonesia

  24. Karlen Official

    Karlen Official26 hari yang lalu

    Semangat ya TNI๐Ÿ’š

  25. Nurul Wafiah

    Nurul Wafiah27 hari yang lalu

    Aku pingin punya anak jd TNI

  26. Edwar Syah

    Edwar SyahBulan Yang lalu

    Yang nonton sambil ngomong "gila sih gila" (kagum pake banget)

  27. Khoirul Rozikin

    Khoirul RozikinBulan Yang lalu

    Hmmm mengerikan,,, Kepala rasanya Cekot" wisan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Badrun Gaming

    Badrun GamingBulan Yang lalu

    Kalo mereka bisa saya juga pasti bisa, Bismillah

  29. abdul abdul

    abdul abdulBulan Yang lalu

    super dahsyat,luar biasa.TNI sukses selalu

  30. GINANJAR PRATAMA

    GINANJAR PRATAMABulan Yang lalu

    INDONESIA Memang Hebat dan Hebat NYATA. Orang luar (USA) RAMBO? hahaha.. Tentara fiksi Film KONSPIRASI USA, aslinya RAMBO tuh simbol pencitraan Biar dikenal dunia bahwa USA hebat, alsinya USA tuh Gak ada apa2nya, Realitanya ngelawan VIETNAM aja, kalah telak,hhaaaa. TNI? 100% HEBAT dan Nyata.. Tentara JEPANG, BELANDA, SEKUTU, MUsnah tak Tersisa di NEGERI ini. dan ini REALITA dan KENYATAAN, dengan bukti Kenyataannya. punya NEGARA sendiri, dengan BENDERA MERAH PUTIH, dan IDELOGI PANCASILA. INDONESIA dikenal Dunia adalah NEGARA KUAT, akan tetapi Rakyatnya Mudah di Modusin dna diadu Dombain. #NKRI_HargaMati

  31. sajojomanise zz

    sajojomanise zzBulan Yang lalu

    BRAVO TNI KU ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜˜ ,,

  32. Belalang Kunyit

    Belalang KunyitBulan Yang lalu

    Amit amit lah

  33. Aura Aura

    Aura AuraBulan Yang lalu

    Kalo dipikir pikir dulu waktu masih remaja kesemsem sama yg namanya tentara.liat badannya tegap tegap.apalgi di barengi wajah yg ganteng.tpi ga jodoh sama tentara.eh jodohnya sama orang awam tapi gantengnya ga beda jauh sama tipikal idamanku selama ini kok.pastiny tanggung jawabny bagus

  34. Dedy Jevuzka

    Dedy JevuzkaBulan Yang lalu

    Ada potongan video tes PSHT masuk lumpur,cuman PSHT yg punya tes begtu d adopsi dari TNI..bangga jadi anggota PSHT..

  35. kaji ngadiran

    kaji ngadiranBulan Yang lalu

    Tentara luar mlongo

  36. Roni Firmansyah

    Roni FirmansyahBulan Yang lalu

    Amerika kalah telakkk

  37. hafidz Juan

    hafidz JuanBulan Yang lalu

    Cita-cita masuk grup 1 kopassus

  38. ZM C

    ZM CBulan Yang lalu

    Biasa je latihan nya kalau survival skill di hutan itu biasa cuba duduk dalam hutan paya bakau yang berlumpur dan hanya ada siput dan binatang yang sedikit macam GGK KOMANDO..cuma tni punya latihan tembak dekat lumpur tu unik..

  39. Wawa Wawa

    Wawa WawaBulan Yang lalu

    kuat ke.. kalau betul2 kuat, pergi la ke palestin atau syria

  40. Usana Wae Usna

    Usana Wae UsnaBulan Yang lalu

    Yang anak Indonesia like

  41. Joko Supomo

    Joko SupomoBulan Yang lalu

    Semoga militer Idn tambah kuat dan maju beserta Alutistanya untk menjaga kedaulatan Ind .

  42. revan pratama

    revan pratamaBulan Yang lalu

    yg cinta TNI๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Like

  43. SAKAW 79

    SAKAW 792 bulan yang lalu

    ALBIRUNI ID EEK TAEK

  44. Jose Taar

    Jose Taar2 bulan yang lalu

    Yg suka TNI.LIKE

  45. firefrank 007

    firefrank 0072 bulan yang lalu

    Jangan lupa TNI sarang koruptor

  46. Cak in Oke

    Cak in Oke2 bulan yang lalu

    Aku suka tni

  47. Fajrian Mitha

    Fajrian Mitha2 bulan yang lalu

    Aji suka dila

  48. Dani Danu

    Dani Danu2 bulan yang lalu

    Wah yg diblumpuuur. Sreemm bangett.. Hahah maju truss pahlawan ku... Lindungii negaramu... Kami non tentara. Akan ikut berperang.. Mlelalu senjata doaa.. ..doa dan akan truuss berdoa.. ... Buat negriku indonesia...

  49. ratna kusmiasih

    ratna kusmiasih2 bulan yang lalu

    Apaan sih ganggu aku aja

  50. Avery RyaN

    Avery RyaN2 bulan yang lalu

    Yang dukung tentara kita kabur naik teksi like dong..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. fandika garda. revo

    fandika garda. revo2 bulan yang lalu

    TNI emang terbaik

  52. Ruben Gultom

    Ruben Gultom2 bulan yang lalu

    The great SOLDIERS...

  53. Abdurrahman Rahman

    Abdurrahman Rahman2 bulan yang lalu

    Kopassus skg sdh mngalahkan tentra elit inggris dan brada di peringkat 1.pasukan elit dunia.

  54. Rachel Klinsmann

    Rachel Klinsmann2 bulan yang lalu

    Video menit ke 4 bukannya latihan utk masuk kopassus?

  55. Soyuz Kievan

    Soyuz Kievan3 bulan yang lalu

    B AJA

  56. Allya Az

    Allya Az3 bulan yang lalu

    aku suka dan terharu mereka kuat2 dan semangat. Semangat TNI kalian pelindung negara.

  57. Lila alkaff

    Lila alkaff3 bulan yang lalu

    Kakek dr mama TNI (512 malang)...kakek dr abah TNI (gatau nama tmpatnya apa) kliatan nya aja disiplin tegas keras,justru Alm.kakekku baik bgt lembut ke aku ga ada keras"nya penyayang ak pas kecil dajak jalan"...mgkin y krena aku cewe ya masa mau d bentak" kaya d militer๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...beliau juga dokter sih,ak jg ga paham kok dokter bisa jd TNI...jadi kangen alm kakek. :'(

  58. M B abdullah

    M B abdullah3 bulan yang lalu

    Aku respect... tapi jika ia untuk membuat negara lain ketakutan dengan tentera indon, perkataan takut atau ngeri tiada dalam kamus hidup kerajaan semenanjung ... hahaha seorang denharin seorang denjaka seorang kopasus kekuatan bersamaan 1200 orang tentera biase last2 makan nasi minum kopi tido๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ku fikir kebal sudah

  59. prabu bolodewo

    prabu bolodewo3 bulan yang lalu

    Udah gk ada p'erang

  60. TEDI CAHYADI

    TEDI CAHYADI3 bulan yang lalu

    Kalau kena nuklir bagaimana?

  61. Bayu Pratama

    Bayu Pratama3 bulan yang lalu

    Sipah yg cita2 jadi tni