Inilah Latihan Ker4s Militer Indonesia yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Komentar

  1. VERONZ GAMING

    VERONZ GAMINGHari Yang lalu

    Cita cita saya tni

  2. RAY MA gamers

    RAY MA gamers2 hari yang lalu

    NKRI HARGA MATI 💪

  3. Ana Wati

    Ana Wati3 hari yang lalu

    Kayak pubg

  4. Ana Wati

    Ana Wati3 hari yang lalu

    TNI ngeri

  5. SOROT SOCA

    SOROT SOCA3 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  6. Febriyanto 11

    Febriyanto 114 hari yang lalu

    untuk membela negara sangat

  7. Dwi Agus

    Dwi Agus4 hari yang lalu

    Bukan kaleng kaleng

  8. Tiara yuni frisetia

    Tiara yuni frisetia5 hari yang lalu

    Luar biasa, semoga anaku bisa jd TNI karena suka sekali

  9. Zamzam Firdaus

    Zamzam Firdaus6 hari yang lalu

    hebat mantap sekali jadi pengen

  10. ANDI MANDAR MAHESTA

    ANDI MANDAR MAHESTA7 hari yang lalu

    TNI cita² ku yang kini hanya tinggal kenangan. Cuman gara² keterbatasan biaya untuk pendidikan sekolah.

  11. Rinto Purnomo

    Rinto Purnomo8 hari yang lalu

    Syukur alhamdhulillah,saya purnawirawan mantan pasukan khusus Marinir,membaca kalian generasi muda msh bangga dg TNI,karna saya dan seluruh TNI sdh mempertaruhkan nyawa utk negara Indonesia tercinta ini,krn tdk sedikit rakyat qt yg memandang sebelah mata TNI,janganlah kami disama ratakan " Digebyah uyah podo asine 😔

  12. Rega zaki

    Rega zaki8 hari yang lalu

    Pake AK 47 saat di tembak

  13. HACKER FAST

    HACKER FAST9 hari yang lalu

    Semoga semua cita2 tercapai amin dan siapa aja nih yg mo jadi kopas

  14. Rashid Ramli

    Rashid Ramli10 hari yang lalu

    lemah sungguh ya

  15. Johan Noiz

    Johan Noiz11 hari yang lalu

    Njir senjata ny beneran AK47

  16. Vivo Y91c

    Vivo Y91c12 hari yang lalu

    TNi itu harus semangat

  17. Rahmat gue suka johan sena Alhafizi j

    Rahmat gue suka johan sena Alhafizi j15 hari yang lalu

    Cita citaku tni siapa disini ciya citanya jadi tni like

  18. Sopian Sopian

    Sopian Sopian16 hari yang lalu

    Bravo TNI

  19. Raditya Hartawan

    Raditya Hartawan18 hari yang lalu

    Trs klo takut sm latiannya.gada yg jd tni donk

  20. INDONESIA AMPUTE FOOTBALL

    INDONESIA AMPUTE FOOTBALL19 hari yang lalu

    Seru !!!

  21. Ahmad Renaldi

    Ahmad Renaldi26 hari yang lalu

    Ya Allah

  22. Tony Letto12

    Tony Letto1228 hari yang lalu

    Saya mau pindah cita cita ada yang bisa bantu?

  23. JoKer Arsene

    JoKer Arsene29 hari yang lalu

    Ciah backsound nya joe satriani

  24. Aam New

    Aam NewBulan Yang lalu

    TNI

  25. zan man

    zan manBulan Yang lalu

    walaupun latihan tni indo susah tapi itu impian gw jadi tni walaupun harus merenggut nyawa gw tetep bangga sama tni indo udah pertaruhkan nyama demi kemerdekaan Indonesia

  26. spaider man

    spaider manBulan Yang lalu

    Tetap jaya TNI.NKRI harga mati

  27. Lig Team

    Lig TeamBulan Yang lalu

    Cita cita aku polisi dan pentara

  28. RioLestyo 21

    RioLestyo 21Bulan Yang lalu

    Nama Nya Indonesia Orang Nya Mah Bar Bar Semua

  29. Mas Udin

    Mas UdinBulan Yang lalu

    Edan latihannya,,y perang itu kejam

  30. Galaxy Tele

    Galaxy TeleBulan Yang lalu

    Tentera youtube 😂

  31. gaming kere

    gaming kereBulan Yang lalu

    TNI:KEKAR/SIXPACK POLISI:BUNCIT

  32. Muhammad Dimas Saputra

    Muhammad Dimas SaputraBulan Yang lalu

    Semoga saya bisa bergabung dengan mereka abang abang saya ammin

  33. Intan Rahmila

    Intan RahmilaBulan Yang lalu

    Keren Om Om TNI , maju terus 🙏

  34. Rio Aditya maulana

    Rio Aditya maulanaBulan Yang lalu

    jayaaaa💪💪💪💪

  35. CLEOPATRA

    CLEOPATRABulan Yang lalu

    Begitu berat latihan TNI utk melindungi negara yg kita cintai...Knp msh ada aja yg melecehkam TNI kita...

  36. Chanel urakan

    Chanel urakanBulan Yang lalu

    Nek aku dewe yo ndak kuat😂

  37. Ariezt Project

    Ariezt ProjectBulan Yang lalu

    kalau masuk tni mah tergantung jalur yg diambilnya, tapi latian2 yg divideo itu yg diinfokan ialah latian pasukan khusus tni, bukan masuk tni

  38. Ariezt Project

    Ariezt ProjectBulan Yang lalu

    salah lu min, ini syarat pasukan khusus,,bukan masuk tni

  39. Herlan Pendos

    Herlan PendosBulan Yang lalu

    Merinding liat nya juga pak, cita cita saya pengen banget jadi TNI

  40. Adhie Utomo

    Adhie UtomoBulan Yang lalu

    😱👍👍✊

  41. TRICK AND TRICK

    TRICK AND TRICKBulan Yang lalu

    Namanya juga tentara lol

  42. joko sampah

    joko sampahBulan Yang lalu

    Kok susah banget ya Latihan nya🤔

  43. Fajar Muhamad

    Fajar MuhamadBulan Yang lalu

    Yah cukup kecewa tapi gimana lagi faktor keteledoran saya waktu saya test TNI gagal test kesehatan, tapi bila mana TNI butuh bantuan personel dadakan saya siap memberi jiwa raga ini buat bantu TNI menjaga keutuhan nkri

  44. Suriyadi

    SuriyadiBulan Yang lalu

    Ciri2 anggota TNI : - tdk takut mati - tdk cengeng - terlatih - gaji sedikit pengabdian tinggi

  45. b r u h

    b r u hBulan Yang lalu

    Jadi TNI ajalah kayanya seru

  46. Ifan Emot Ifan Emot

    Ifan Emot Ifan EmotBulan Yang lalu

    Mantap tni indonesia gue salut dah semoga sukse

  47. Alpen Lible

    Alpen LibleBulan Yang lalu

    Nyawang tok ae wis ngilu

  48. Metum CL

    Metum CLBulan Yang lalu

    4:20 akm nya mode single/Tunggal 😂

  49. Adrian Alfando

    Adrian AlfandoBulan Yang lalu

    Tni The Best 😎

  50. Pyro Dude

    Pyro Dude2 bulan yang lalu

    Beasts 👊👊

  51. Bunga Oktamelia

    Bunga Oktamelia2 bulan yang lalu

    😱😱

  52. Bunga Oktamelia

    Bunga Oktamelia2 bulan yang lalu

    Hebat

  53. alfon sandanu

    alfon sandanu2 bulan yang lalu

    Jadi semangat jadi tentara 💓😘

  54. Suli Asih

    Suli Asih2 bulan yang lalu

    Ya allah pengen di lamar sama TNI:')

  55. RAFEL A.R

    RAFEL A.R2 bulan yang lalu

    Gw tentara nih

  56. Ardi Putra07

    Ardi Putra072 bulan yang lalu

    MAU NANYA GAN ITU BARET MERAHNYA NAMBAH RELOAD SPEED GA?

  57. Ace Mulyadi

    Ace Mulyadi2 bulan yang lalu

    Manta TNI

  58. Fajrul Amanah

    Fajrul Amanah2 bulan yang lalu

    seharusnya jangan bkin konten begini bang,sebab dri vidiomu inilah membuat tentara negara lain belajar untuk mengalahkan tni

  59. Toyib Budiman

    Toyib Budiman2 bulan yang lalu

    Mantaaapp, yg pernah daftar sampai pantukir👆

  60. Mas Jack

    Mas Jack2 bulan yang lalu

    aku bangga TNI