Inilah Kumpulan Website Palsu Agar Kamu Tak Percaya Tuhan Yesus

Komentar

  1. Sapi Babi

    Sapi Babi3 bulan yang lalu

    Ttimskasih mbck Julia Tuhan YesusMemberkati

  2. Angga Adiputra

    Angga Adiputra3 bulan yang lalu

    CHANEL BODOH..HEJEHE

  3. Riska Rizal

    Riska Rizal3 bulan yang lalu

    Adalah kehendak dan kuasa ( Tuhan ) akan iman hambaNya....manusia tak punya kuasa apapun....kecuali atas izinNya....

  4. 林雪娟

    林雪娟4 bulan yang lalu

    Yaa , hrs berhati hati dngn mereka itu , karena mereka itu tidak ingin di kalahkan , maka dari itu... , mereka itu menggunakan banyak cara untuk membodohi kita yg non muslim Ingin saya tambahkan di sini , selain pemberitahuan dari cik yuli ini , tolong semuanya berahlih ke CRUSADER NETWORKS , SANGAT BAGUS untuk kita semua mencari tahu tentang ke islaman yg sebenarnya ini , MAKASIH BANYAK buat para peminat yg mempunyai hati ingin lebih tahu banyak lagi tentang ke islaman yg sebenarnya ini apa ??? thankyou all.. GOD BLESS u all..💞💗❤️

  5. 林雪娟

    林雪娟4 bulan yang lalu

    iya bener sich , sangat mngrti aq , tadi sewaktu comment , arah pikir aq ke lupaan sajaa.. maaf kan aq yach cik yulie..🤗👍👍👍

  6. Julie Chaniago

    Julie Chaniago4 bulan yang lalu

    Sebenarnya yang dibodohi bukan non muslim saja tapi muslim muslim sendiri telah dibodohi dengan info info palsu

  7. Bobby Tambayong

    Bobby Tambayong4 bulan yang lalu

    Mantap bu Julie C,terimah kasih banyak atas infonya,Gbu.

  8. Julie Chaniago

    Julie Chaniago4 bulan yang lalu

    Umat umat islam yang bodoh percaya dengan berita hoax yang dimuat muslim... pantesan mereka hidupnya menderita dunia dan akhirat selalu berbohong.

  9. Hendra Ong

    Hendra Ong4 bulan yang lalu

    Klu mmg benar2 Roh Kudus sdh tinggal di dlm org percaya dan mengerti Firman Tuhan dgn benar. Info seperti ini gak akan mempan😆😆😆

  10. Yanson Tampang tangabua

    Yanson Tampang tangabua4 bulan yang lalu

    Laporkan ke Wikipedia terbukti info fake menyesatkan

  11. Mira Karmila

    Mira Karmila4 bulan yang lalu

    Salah satu youtube ustad abdul somad mengatakan = Di dlm setiap manusia itu ada setan ( mohd ) tapi olloh menolongku dan memasukkan setan itu ke islam....lucunya yg MUSLIM nya Manggut2....apakah ini PALSU 😂😂😂😂😂😂😂

  12. Julie Chaniago

    Julie Chaniago4 bulan yang lalu

    Somat itu tampang maling dan penipu tapi orang Indonesia percaya aja masa awloh di Arab supir mobil bisa jual ayat kaya. memang begitulah Indonesia kebanyakan yang bodoh dan miskin yang perempuan bisanya pake jilbab buat anak.. dan anak dimana mana ...janda muda dimana mana kasihan perempuan di Islam dibodoh bodohi laki laki... setelah menjanda rata rata sadar dan terbang jadi TKW... semoga wanita indonesia lebih baik kedepannya kasihan mereka.

  13. Riama Siahaan

    Riama Siahaan4 bulan yang lalu

    Syalom Julie, aq senang dpt info lg dari julie 👍 ada info palsu / hoax tentang agama...🤭🤭🤭 kl aq sih g' percaya deh...he...he...he...krn aq dah baca berita dan tau kl di negara Iran sdh byk yg pd msk agama kristen, setiap thn di Iran yg msk kristen 6000 orang, dan skrng mungkin dah puluhan rb orang yg berpindah agama ke Kristen di Iran, kl orang g' percaya bisa di cek kebenarannya, skrng ini orang yg beragama Islam dah mulai faham atau tau agama mna yg benar dan pasti, itu krn tekhnologi yg berkembang, jd orang g' bisa lg dibodoh 2 in 😋😋 semoga roh Tuhan trs bekerja buat semua orang dan menerima Tuhan Yesus sbg Juru Selamat, buat Julie thx info nya semoga Julie sehat selalu dlm lindungan Tuhan ❤️🙏 GBU.

  14. Yedi Erbianzah

    Yedi Erbianzah4 bulan yang lalu

    Yul kalu kamu emang nasroni tulen sebarkan agamamu di depan umatmu jangan di IDreporter aja...Yesus saya kira gak pernah ngajari temannya ngoceh sana sini lihat kejelekan sana sini bandingkan sana sini...tambah lama tambah goblok aja kamu itu....dakwah pake erok pendek emang biara Wati kalau ngajari pake erok pendek....kamu itu melecehkan agama sendiri ngomong kayak pelacur aja...

  15. Htm Htbrt

    Htm Htbrt4 bulan yang lalu

    Fake like their potato prophet mamad, black stone pagan.. Gbu mbak Julie 😘

  16. Aku saja

    Aku saja4 bulan yang lalu

    mantap... bongkar kultus islam

  17. GM Siahaan

    GM Siahaan4 bulan yang lalu

    Thanks for your information 👍

  18. Nitha Aluwi

    Nitha Aluwi4 bulan yang lalu

    Thanks Info nya Julie 👍 Senjatanya ulama Indonesia memutar balikan fakta tentang tentang agama2 di negara barat banyak uda pindah tp fakta nyata kaga ada ngarang2 HOAX

  19. pae, kokoh

    pae, kokoh4 bulan yang lalu

    GBU.....YULIE......WE LOVE U.......

  20. Galaxy Indo

    Galaxy Indo4 bulan yang lalu

    SAY WA NYA DONK.........💚💛💚💛

  21. Sugeng Karyono

    Sugeng Karyono4 bulan yang lalu

    Jadi orang tidak perlu memusingkan apa yg jadi keyakinan orang lain. Tidak perlu ngomongin, membicarakan sisi negatifnya. Keyakinan, agama urusan pribadi dengan Tuhannya masing masing. Yg baik dan bagus adalah kita ciptakan toleransi beragama yg setinggi tingginya, sebaik baiknya dan tulus ikhlas. Mencintai sesama seperti engkau mencintai dirimu sendiri. Terima kasih saudara Yau tube. 🙏🙏🙏

  22. Liza Heimbach

    Liza Heimbach4 bulan yang lalu

    Bener mbak bnyk yg tepu2, mrk bnyk ceraham isinya bukan belajar agamanya tp mlh ngata2in agama lain n omongan palsu2 sdh dr sono nya ga heran, krn mrk bukan mencari kebenaran malainkan mrk mereka mencari pembenaran untuk mencari uang, yg mau dengerin aja oon.

  23. Sumarni Marunduri

    Sumarni Marunduri4 bulan yang lalu

    Namanya juga setan July.... God bless you mbak July 💒💒💒💒💒💒💒

  24. Mai Pen Rai

    Mai Pen Rai4 bulan yang lalu

    Semua Abdul ni sprt menegakkan benang yg basah...itu lah erti kafir laknattullah

  25. soan puy

    soan puy4 bulan yang lalu

    Propaganda dari mohamdan lover itu Bu Julie hahaha biasakan umat sebelah itu suka buat propaganda dia hahahah

  26. Royke Sum

    Royke Sum4 bulan yang lalu

    Kristen Indonesia bertumbuh mjd 30% ..... Islam mulai takut......Puji TUHAN.

  27. Muhktar Kacung

    Muhktar Kacung4 bulan yang lalu

    Dulu ketika saya madrasah ibtida'iyyah guru2 saya dg bangga menerangkan kalau nel amstrong mendengar suara adan di bulan.dan neil amstrong jadi muallaf.setelah saya lulus ibtida'iyyah saya/kami mendengar kabar kalau neil amstrong murtad lagi,sebab neil amstring akan ditembak oleh org2 kristen.wk wk wk setelah saya punya hp android saya tahu kalau pendeta2 di negara kristenpun gak mengancam umatnya yg pindah agama.jadi saya banyak tahu tentang ta'qiyyah setelah saya punya hp android.lanjut bk july !.

  28. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff4 bulan yang lalu

    Puji Tuhan. Jiwa saudara tlah diselamatkan,direnggut dr alloh esteler yg punya dua tangan kanan semua, punya satu mata saja dan pny betis namun tak punya roh yg sama saja artinya dengan benda mati/patung/berhala. Anda tlah menjadi milik kepunyaan Tuhan yang benar, Yesus Kristus,Tuhan yang adalah Roh Maha Hadir. 👍👍

  29. Bayu Lehonsen

    Bayu Lehonsen4 bulan yang lalu

    Biasa mrk udh didoktrin bohong,krn mrk brani bersumpah bersaksi,pdh saksi itu hrs melihat dgn mata kepala sendiri..JESUS BLESS U

  30. Bayu Lehonsen

    Bayu Lehonsen4 bulan yang lalu

    Keep telling the truth miss julie,krn upahmu bsr disorga..love from toba samosir

  31. Muhammad Zailani Muchtar

    Muhammad Zailani Muchtar4 bulan yang lalu

    Saya pernah mendengar wacana sdh lama dr akun2 buzzer FB yg mereka share dr web2 semacam wiki, sy yakin itu palsu dan skg real ada yg menjelaskannya. Islam semakin di minati di eropa dan amerika islam semakin berkembang,sumpah sy tertawa geli bkn krn sy gk senang dgn berita2 seperti itu, fakta kelompok islam radikal itu mrsa takut shgg perlu melakukan penyerangan terhdp org2 non muslim,klo buat sy org mau pindah agama apa pun itu hak Pribadinya tdk perlu di takuti. Fakta umat islam adalah minoritas di dunia, dgn prilaku yg suka berperang, bom bunuh diri serta kofar kafir terhdp umat beragama lain mgknkah eropa dan amerika melihat itu akan tersentuh hatinya utk memeluk islam gua yakin mgkn umat islam banyak mnjd bahan tertawaan. Bkn sy menjelekan org2 yg beragama islam, fakta mrka bgga dgn prilaku buruk atas nama agama pdhl agama islam tdk mengajarkan itu. sy pun kerap di serang krn bersahabat dgn org2 non muslim, sy di sebut kafir, munafik, masuk neraka luh. Sy bertanya sejak kpn org2 islam boleh mengkavling surga /Neraka? Emgnya surga nereka itu mereka yg bikin kali yah 😁. Sy selalu menghormati perbedaan dan senang berbagi dan berdiskusi itu mmbuat hdp sy penuh arti.

  32. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff4 bulan yang lalu

    Kafir=kaya firman. Tidak jadi masalah. Yg mengkafir2kan manusia lain akan mendapat hukuman dr Tuhan Yesus. 👍👍

  33. satrio saputra

    satrio saputra4 bulan yang lalu

    Thankqu 😍 Agama onta penyemba bulan sabit🤣

  34. Isak noija

    Isak noija4 bulan yang lalu

    sip julie Gbu your family

  35. Galaxy Indo

    Galaxy Indo4 bulan yang lalu

    JULIE NI POSTING ARIPIN TERUS DI AKIR VIDEO...HHHHHHHHHHHH APA MAU DIWAYOH DI SIRIIII SAMA ARIPIN...HHHHHHHHHHHH

  36. Galaxy Indo

    Galaxy Indo4 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago SETANYA UDAH CAPEK NGAJARIN MANUSIA JENG....... ITU MAH AJARANYA ARIPN SENDIRI HHHHHHHHHHHH .... JENG KPN KE CALIFORNIA

  37. Nehemia Uda

    Nehemia Uda4 bulan yang lalu

    Hadir nyimak kak juli 😁😁😁

  38. siti aisha

    siti aisha4 bulan yang lalu

    Menghalal berbagai carA untuk menyesatkan umat nasrani tidak segampang itu kali hhh

  39. yutit yuyuc

    yutit yuyuc4 bulan yang lalu

    saya gak pernah terpengaruh ttg apapun itu Hoax yg berhubungan Dengan Yesus Tuhan juru slamat.

  40. Hamberger Nusantara

    Hamberger Nusantara4 bulan yang lalu

    Itu website takyah.

  41. Poltak Jonatan

    Poltak Jonatan4 bulan yang lalu

    GA US PERDULI MBA JULI TTG PARA ABDUL YG AD DI INDONESIA.SD MEMANG BEGITU ABDUL2 DMNPN BERADA.YA KAL.TDK TIPU2, FITNAH, DAN BERBBOHONG, ITU BKN PENGIKUT SI MEMET...APLGI YG MUALAF2 COBA PERHATIKAN MBA JULI..DMN2 MUALAF PENIPU CARI MAKAN DGN MENJUAL AYAT2 ALKITAB.JD SD PAST MEREKA YG MEMBUAT ITU UTK PROPAGANDA MEMPENGARUHI ORGLAIN UTK MEMELUK ISLAM.SBENARNYA MBA JULI,..MEREKA INI SEKARANG INI SGT KETAKUTAN KHUSUSNYA MUSLIM INDONESIA, KARNA CERAMAH2 SI CP.BAHKAN ISLAM YG SD MURTAD DMN2 RAME2 MEMBONGKAR KEPALSUAN AGAMA INI, JD MEREKA SGT KETAKUTAN DAN APPN AKN DILAKUKAN UTK MENANGKL ITU.LIHAT DI INDONESIA BANYAK SKRG VIDIO2 BERMUNCULAN SEOLH2 BENAR BERDEBAT SM CP DAN NANT DISIMPLKN SI CP KABURLAH, KETAKUTANLH, TDK BS BERBAHASA ARABLH, ALGURRAN PALSULAH, HADIS PALSULAH DLL.BANYAK SEKALI SEKARANG VIDIO2 YG BERMUNCULAN UTK MENGHAMBAT SPY SI CP JGN MUNCUL DI YUTUBE.MUNGKIN SAMP KE PUSAT YUTUBE MEREKA INI SD BERUSAHA UTK MENGHAMBAT CERAMAB2 SI CP.KNP..? SKRG INI CERAMAH2 SI CP SERING TERPOTONG DI TENGAH JLN DAN SAMBUNGANNYA SERING DI MANIPULASI MEREKA INI.PEMCERAMAH2 YG MURTADPUN YG TDNYA MUSLIM MULAI JARANG MUNCUL DI YUTUBE.SGT LUAR BIASA KETAKUTAN MEREKA INI TERHADAP SI CP.

  42. Evelina Hasibuan

    Evelina Hasibuan4 bulan yang lalu

    Beda orang nasrani dengan kaum muslim. Kristiani umumnya cerdas dan bijak, tidak gampang terpengaru hal2 ane sedangkan kaum muslim seperti yg kita lihat dimana2 mudah sekali terbawa arus, gampang diadu domba. Memang begitu kali ajaran agama mereka .... lihat aja muhammad mereka, suka sex, suka bunuh kalau tidak mau jd islam. Makin banyak para muslim bikin kebodohan, makin banyak pula umatnya murtat. Kristiani mentalnya sudah dibentuk dengan ajaran kasih Kristus jadi dia gak mudah dikibulin🙂❤️

  43. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff4 bulan yang lalu

    Nenek moyang nya mamad adlh Ismael yg diberi gelar kehormatan oleh Tuhan sbg keledai liar, yg laku nya tak terkendali,otak nya kosong, dungu, modal nya cuma otot,pedang,kekerasan,perang dan berbagai kekejiaan lain nya. Bukan lg seperti manusia yg diciptakan Tuhan Yesus serupa dan segambar dengan Nya.

  44. crusader crusader

    crusader crusader4 bulan yang lalu

    kaum onta paleng suke demo berjilid" triak" ha" die lupe di indo makin banyak nyang murtad, populasi troos nyungsep. semue kitab bise dengan mudah di bedah untuk mencari siape kebenaran sejati. 🤣🤣🤣 god act is miracle, no one can stop his grace en mercy 🔯🔯🔯 ✝️✝️✝️

  45. Delima Sianturi

    Delima Sianturi4 bulan yang lalu

    kita anak-anak Tuhan adalah lukisan Tuhan yang bisa dibaca semua orang sebagai pengikutNya melalui ucapan kita,perbuatan kitadan gerak gerik tubuh kita,moga kita semua anak-anak Yuhan Yesus menjadi teladan yang bisa menarik orang datang kepada Tuhan Yesus,kk Juli semnagat terus di dalam Tuhan Yesus,moga keluarga kk Juli semua diselamatkan juga.

  46. S Simatupang

    S Simatupang4 bulan yang lalu

    Terimakasih penjelasannya ibu juli....

  47. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff4 bulan yang lalu

    JANGANKAN HANYA WIKIPEDIA,LAH WONG ALKITAB PUN JUGA DIPALSU KOQ OLEH ABDUL YG DIKENAL DENGAN NAMA ALKORAN. 👈😇😇😁😁😁

  48. Surianto Halim

    Surianto Halim4 bulan yang lalu

    QURAN=KORAN BACAAN SETIAP PAGI& SORE.

  49. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff4 bulan yang lalu

    Kebohongan, Hoax, taqqiyah, dusta, propaganda palsu adlh makanan sehari2nya abdul sebab dimaklumi saja kan bapa nya abdul: bapa pendusta/iblis.Yoh.8:48.

  50. Basaria Siahaan

    Basaria Siahaan4 bulan yang lalu

    Bettull bgt mba Julie, berbagai cara mereka tempuh utk menjelekkan agama kita, tetaplah berdoa...Kuasa Roh Kudus yg bekerja. Karena kita telah melihat, semakin kita di babat semakin tumbuh subur merambat...Tuhan berkati kita semua🙏🙏💙💙 thanks mba Julie sharingnya👍👍👍💖