INILAH KEKUATAN MILITER INDONESIA SAAT INI - ALUTSISTA #3

Komentar

  1. GlobaL dekoy

    GlobaL dekoy6 hari yang lalu

    Mntap kekuatn mliter indonesiaku...

  2. Umarull Efendy

    Umarull Efendy8 hari yang lalu

    alhamdulillah patuk kita bangga dgn adanya kekuatan tni. tp saran saya untuk semuanya bagi yg nonton. klw semua ditunjuk kpada negara" lain. tentang kemampuan dan cara berperang teknik mahir penimbakan dan perlengkapan perng yg indonesia miliki. sebagian orang kewatir. indonesia gampang ditaklukan. akan dicari kelemahan indonesia. mohon maaf ya. indonesia memang sudah merdeka. tp ingt. negara" lain semuanya iri akan kekayaan alam yg ada di indonesia tercinta. jadi kewaspadaan untuk indonesia itu penting. jgn semuanya dikasih tau/diperlihatkan pada negara" lain. mohon maaf klw saran saya. sya sebagai putra bangsa indonesia. hanya ingin mengingat saja. tdak lebih. maaf jika salah.

  3. Nikko Bagus Susilo Kawasaki Ninja jari jari

    Nikko Bagus Susilo Kawasaki Ninja jari jari8 hari yang lalu

    ๐Ÿ™„

  4. Hinelle SS99

    Hinelle SS998 hari yang lalu

    Mantaps nih pemerintahan pak SBY dulu fokus ke militer

  5. Akbar Adam

    Akbar Adam13 hari yang lalu

    Segini hebatnya tentara kita, jangan biarkan bendera lain berkibar selain bendera merah putih

  6. cucuadam cucuadam

    cucuadam cucuadam13 hari yang lalu

    Aset sudah tua.. Beli la baru

  7. Eki Melgian

    Eki Melgian13 hari yang lalu

    Kopasus yg terbaik

  8. Kiya Alpian

    Kiya Alpian15 hari yang lalu

    Bagus

  9. Roy Salem

    Roy Salem15 hari yang lalu

    canggih sih tapi kan musuh kita bukan tentara yg bersenjata tapi para koruptor basmi dulu korupsi baru negara ini akan bisa melesat seperti cina

  10. Yudin Zain

    Yudin Zain16 hari yang lalu

    Rudal terlalu besar tu hahaha...

  11. Nengah Suta

    Nengah Suta18 hari yang lalu

    Kebanggaan Rakyat Indonesia TNI POLRI maju terus. TNI POLRI terbaik di dunia.

  12. ice cube

    ice cube18 hari yang lalu

    Kalau seandainya jadi tni itu mudah ,mungkin saya udah di barisan itu..

  13. Rendi Syaputra

    Rendi Syaputra19 hari yang lalu

    Waktu SD cita"jdi tentara,namun paktor keuangan jdi penghalang๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  14. rudy yosep sairlay

    rudy yosep sairlay24 hari yang lalu

    Saya bersumpa mengabdi demi tana air ku yg tercinta indonesia

  15. rudy yosep sairlay

    rudy yosep sairlay24 hari yang lalu

    Saya brsump mengapdi kpd tanaku yg tercinta indonesia.

  16. Uli Parti

    Uli Parti27 hari yang lalu

    12 kali berturut turut juara umum lomba menembak tingkat dunia... Misi PBB sllu di cintai dn disegani dimn pun bertugas hidup TNI ku

  17. romelan bintoro

    romelan bintoro28 hari yang lalu

    Bravo TNI...Pertahankan NKRI , UUD 45 dan PANCASILA

  18. Saparwadi Institute

    Saparwadi Institute29 hari yang lalu

    Keren kuat bangsaku,

  19. Riyansyah Riyan

    Riyansyah RiyanBulan Yang lalu

    Kalu di pikir"gak perlu lagi beli"alutista,bgs uang nya di kasi kerakyat yg masih dalam keadaan kekurangan/ketiadaan.biar bisa merasakan apa artinya kemerdekaan.

  20. Iccank Ramzi

    Iccank RamziBulan Yang lalu

    Mantap Indonesi....

  21. Vicky Candra

    Vicky CandraBulan Yang lalu

    Gw msih punya santet... SANTUY DON'T PANIC

  22. khusnul kotimah

    khusnul kotimahBulan Yang lalu

    Tp skrg kekuatan TNI rapuh d tangan rezim ini...sy sedih.

  23. ENDE SETIADI

    ENDE SETIADIBulan Yang lalu

    I dont know

  24. Maulana Muharam

    Maulana MuharamBulan Yang lalu

    Kereeen indonesis paling kereeen

  25. CANEL TV SUMATRA VIDIO

    CANEL TV SUMATRA VIDIOBulan Yang lalu

    TNI INFANTRI PASUKAN TER DEPAN SEMANGAT INFANTERI.LIHAT VIDIO idreporter.net/v/video-P9v8A1hb7dw.html

  26. boby s h

    boby s hBulan Yang lalu

    Saya rasa ini kekuatan TNI baru 1/2 yg di pamerkan..ini bkan kekuatan alutista TNI sesunggunya,,klu sesunggunya rudal jelajah jarak jauh Kepunyaan TNI ada 20..buah...ini yg di pamerkan ada 3 buah saja..dan yg paling jau jrak tempunya hanya 1500 km...sedangkan punya TNI yg sesunggunya rudal jarak jauh dengan jarak tempuh 5000 km..gk di pamerkan...tapi salut buat TNI..dan di pesawat angkatan udara F16 gk semua di pemerkan yg di pamerkan beberapa buah squadron....

  27. Irmayuni Irma

    Irmayuni IrmaBulan Yang lalu

    an

  28. Muhd Ikmal

    Muhd IkmalBulan Yang lalu

    Mantap

  29. Agus Heri

    Agus HeriBulan Yang lalu

    Mobil perang

  30. Agus Heri

    Agus HeriBulan Yang lalu

    Mobil perang

  31. Winarthi Samurih

    Winarthi SamurihBulan Yang lalu

    Berbahagialah & bersyukurlah Tuhan bersama kita utk berbakti & mengabdi * BAGIMU NEGERI โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘MERDEKA utk selamanya ๐Ÿ™Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™Salam hormat & salam rahayu sukses selalu ๐Ÿ‘๐Ÿ™bwins ๐Ÿ™Thanks you ๐Ÿ™๐Ÿ™

  32. Winarthi Samurih

    Winarthi SamurihBulan Yang lalu

    Bersyukurlah ๐Ÿ‘๐Ÿ’ชโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘ Tuhan memberi kekuatan utk bangsa & negara kita โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™ Good luck & bless us ๐Ÿ’ช๐Ÿ™ Tuhan memberkati nusantara jaya / indonesia raya * Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™

  33. Ikbal Taher

    Ikbal TaherBulan Yang lalu

    Bravo TNI NKRI hrga mati

  34. Tatang taryana

    Tatang taryanaBulan Yang lalu

    Saya sangat bangga pada TNI POLRI kita yg gagah dan kuat semoga alloh swt tetap melindungi sampai lahir jaman amin,,,,

  35. Ade Nerwany

    Ade NerwanyBulan Yang lalu

    Jangan mikiri alutista rerus .itu alat pemusnah masal manusia dan hara benda

  36. Ade Nerwany

    Ade NerwanyBulan Yang lalu

    Lebih baik rukun negara dan rukun dunia .sadarlah wahai manusia sejagat

  37. Ade Nerwany

    Ade NerwanyBulan Yang lalu

    Jangan jadi negara yg sombong Alloh tidak suka kepada orang yg sombong lebih baik jadi negara yg saling hormar menghormari dan saling tolong menolong .

  38. Fahri Ramadhan

    Fahri Ramadhan2 bulan yang lalu

    MERDEKAโ˜

  39. Mamang Kasep

    Mamang Kasep2 bulan yang lalu

    Aku bangga jd warga negara indonesia

  40. sugiman 10

    sugiman 102 bulan yang lalu

    Indosia maju kuat brsama jkowi rakyat bangga

  41. Susilyn Villarta

    Susilyn Villarta2 bulan yang lalu

    Merinding lihat nya mestipun ini negara ku merasa nya aku juga ikut latian LoL latian jantung.

  42. Lokman Jamil

    Lokman Jamil2 bulan yang lalu

    Bangkit lah Indonesia raya

  43. fingki Oktarina

    fingki Oktarina2 bulan yang lalu

    yang masih Ntn 2019 mana suara nya.tni jaya indonesia jaya.

  44. Fattan 06

    Fattan 062 bulan yang lalu

    Ayo Tni tunjukn kekuatan indonesia jngn takut gertakan negara lain .

  45. Rudy jember

    Rudy jember2 bulan yang lalu

    Negara besar tentara ny banyak mntap indonesiaku

  46. Yayah Kiah Sukiah

    Yayah Kiah Sukiah2 bulan yang lalu

    Saya robby cita cita saya menjadi kopaska, tolong doain saya ya temen temen. Hidup indonesia

  47. Aliah effendi Effendi

    Aliah effendi Effendi2 bulan yang lalu

    Comando

  48. Wendy Iskan

    Wendy Iskan2 bulan yang lalu

    Coba rudal yng gedek warna putih itu diluncurkan ke arah kampung sebelah itu pasti kocar kacir deh itu kampung sebelah, wkwkwkwk

  49. Adi Tohirudin123

    Adi Tohirudin1232 bulan yang lalu

    Dulu aku pengen cita citaku jadi TNI , tapi nasibku eh malah jadi tukang tani

  50. Lexyphone Wlr

    Lexyphone Wlr2 bulan yang lalu

    Joss maju terus INDONESIAKU..MERDEKAAAA.....

  51. Ludfie Putra

    Ludfie Putra2 bulan yang lalu

    Tenang ja pk tni.skrg bpk ada bantuanx yaitu banser ..hhhhh

  52. Dedi Aljenar

    Dedi Aljenar2 bulan yang lalu

    NKRI HARGA MATI...!!!

  53. Randy cell

    Randy cell2 bulan yang lalu

    I Love TNI..

  54. Wartam Efril

    Wartam Efril2 bulan yang lalu

    Dahzat TNI semakin kuat untuk NKRI

  55. S r

    S r2 bulan yang lalu

    yg dislike antek cina

  56. Agus Alfaridzie

    Agus Alfaridzie3 bulan yang lalu

    Sdm nya unggul ,tp sayang alutsista nya jadul..

  57. Sahabat Shuttle

    Sahabat Shuttle3 bulan yang lalu

    KLO PRABOWO JD PRESIDEN PASTI LEBIH HEBAT DR ITU๐Ÿ˜š

  58. Dodi Sanjaya

    Dodi Sanjaya3 bulan yang lalu

    I love you tni

  59. Nana Subana

    Nana Subana3 bulan yang lalu

    NKRI HARGA MATI

  60. adi alvarezt

    adi alvarezt3 bulan yang lalu

    Semoga kelak bisa menyusul kakak dan bpak berseragam loreng