Inilah Kasus-kasus Kutu Terburuk Paling Menjijikan yang Terekam Kamera

Komentar

  1. Ogi Ardiansyah

    Ogi ArdiansyahHari Yang lalu

    Kutu itu dari mna sieh?

  2. macan gila 231

    macan gila 2313 hari yang lalu

    5 Oktober 3 hari kemudian aku ulang tahun....🎂🍰

  3. Ernawanijahri Jahri

    Ernawanijahri Jahri3 hari yang lalu

    Aku gak punya kutu temen aku punya kutu banyak aku gak mau deketin

  4. Fadil Kiya

    Fadil Kiya4 hari yang lalu

    Bene ran itu

  5. Nindy Anggraini

    Nindy Anggraini4 hari yang lalu

    Aku ada kutu

  6. Silvi_ Chanz

    Silvi_ Chanz5 hari yang lalu

    Iiiuuuu aku kan pernah punya kutu banyak banget eh aku di botakin di bondol sih sekarang tinggal dikit takuut😢😢

  7. WOLFY CH

    WOLFY CH5 hari yang lalu

    Tuhan menciptakan mahluk hidup bukan tanpa sebap.......semua ciptaan tuhan punya manfaat,baik yang beracun maupun tidak.... Subhanallah...

  8. Rheyzan Mulu

    Rheyzan Mulu5 hari yang lalu

    Lebih seram kutu dare pada hantu y

  9. Airi Kaede

    Airi Kaede5 hari yang lalu

    ano nee tsp, itu ade nya mati bikos obat hama kan?kalo pake baygon bisa ga?:3

  10. nadia azzahra

    nadia azzahra6 hari yang lalu

    Gw mo beli obat kutu MALAH DITANYA KUTUNYA SAKIT APA? :'v

  11. Qeila Rachma

    Qeila Rachma8 hari yang lalu

    Hiiiiiiii guys

  12. Sulis Tiana

    Sulis Tiana8 hari yang lalu

    Anak saya juga kutuan

  13. Nabila Faujiah

    Nabila Faujiah8 hari yang lalu

    Iww jijik😵

  14. BATANG mafis

    BATANG mafis8 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg nonton ni vidio jadi mrinding

  15. Rahma Zahra

    Rahma Zahra8 hari yang lalu

    Kalo aku dulu kutuan, pake obat kutu ga mempan. Akhirny rambut tak potong pendek, lalu keramas setiap hari selama seminggu. Setiap setelah keramas, kepalaku kusisir pake serit sampe kutuny benar2 hilang. Alhamdulillah berhasil👧👧

  16. kamiadi midun09

    kamiadi midun099 hari yang lalu

    Menjijikkan

  17. WIK GAMING

    WIK GAMING10 hari yang lalu

    Gue nonton jijik

  18. rediz•gacha M

    rediz•gacha M10 hari yang lalu

    Cara Menanggani kutu: Mengobati kutu 🤔🤔

  19. Yureren Chan 失恋

    Yureren Chan 失恋10 hari yang lalu

    Gw gk kutuan. Liat video ini langsung gatel sendiri dan muntah. Ada yg sama?😶

  20. abdul rokhman

    abdul rokhman10 hari yang lalu

    Hadu jijik sama kutunya

  21. LISTY CHANNEL

    LISTY CHANNEL11 hari yang lalu

    Saya kutuan juga tapi sudah berbagai cara untuk mengatasinya tapi tidak menghilang mulai dari perawatan salon masih saja tidak berfungsi. Peditok saya coba masih saja tidak bisa. Saya sudah pernah melakukan langka langkah TSP tapi masih saja kutunya tidak menghilang. Yang tau cara lainnya komen dong... saya ingin rambut saya tidak kutuan. Maaf kalau curhat .

  22. subs higth

    subs higth11 hari yang lalu

    Teman ku juga pernah sebanyak itu😱 Yang kasian like || V

  23. lusiana romas

    lusiana romas11 hari yang lalu

    Siapa yg merinding like ya

  24. Eni Rohaeni

    Eni Rohaeni11 hari yang lalu

    Kita harus menjaga kebersihan

  25. Adela life

    Adela life11 hari yang lalu

    Siapa lupa pake sampoo mandi likeee

  26. Bunda Azizah

    Bunda Azizah11 hari yang lalu

    Klo pake minyak zaitun itu gpp ta

  27. Rafi Fer Nando

    Rafi Fer Nando11 hari yang lalu

    Bkan mati karna kutu itu nama nya goblok, itu nama nya karna obat, otak lu dmana,???

  28. Hamba Allah

    Hamba Allah11 hari yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Sabtu,12-10-2019. 10:14.

  29. Zyan Rizky

    Zyan Rizky11 hari yang lalu

    btw kutu kena busa sampo / air apa tidak mati..??? biasanya kan serangga kecil kalo kena air mati

  30. Steve Imanuel togatorop

    Steve Imanuel togatorop12 hari yang lalu

    Isss yang pertama geram kali aku nengok kutunya

  31. JLM pasbun

    JLM pasbun12 hari yang lalu

    Bocah berkomentar "yg sayang Allah,Like komen,Yang rajin shalat,ngaji.Jancukk koe. bilang aja ngemis Like Kamvret.

  32. arief william

    arief william12 hari yang lalu

    AUTO garuk garuk

  33. Eka Nurkomala

    Eka Nurkomala12 hari yang lalu

    😨😱

  34. Nabil Khairi

    Nabil Khairi12 hari yang lalu

    Alhamdulillah sih kepala ku gak ada kutunya

  35. Nafa Zaka

    Nafa Zaka12 hari yang lalu

    Anak kecil dibilang orang dewasa😁😁😂😂😂

  36. Alify Lifyna

    Alify Lifyna12 hari yang lalu

    Saya punya kutu

  37. Evan Crep209

    Evan Crep20912 hari yang lalu

    Alhamdulillah di kepala saya tidak ada kutu yang sama like 👇

  38. Almer Zirzian

    Almer Zirzian7 hari yang lalu

    Gk ada yg nanya lu memek

  39. BOTOL V

    BOTOL V12 hari yang lalu

    Sekedar masukan. Terus membersihkan kulit kepala setelah kutu berkembang. Malah bikin kutunya betah. Kutu menyukai kulit kepala yg bersih

  40. Idrus fahmi

    Idrus fahmi12 hari yang lalu

    bayangkan masuk ke mulutmu dan rasakan sensasi nya crispiy😋

  41. iyung

    iyung12 hari yang lalu

    Meninggal gara gara kutu? Meninggal gara gara obat kutu. GBLOG ADMIN GBLOG

  42. Amelia Septidiani

    Amelia Septidiani13 hari yang lalu

    Ewwww klo kutu banyak banget ihhhh bukan sarang kutu lagi tapi darang kecoa 😝jijik ih

  43. Yenni Moleh

    Yenni Moleh13 hari yang lalu

    I aku geli banget

  44. Isma Sawitri

    Isma Sawitri13 hari yang lalu

    Ngeri oy

  45. annisa the donut gamer

    annisa the donut gamer13 hari yang lalu

    Serem

  46. Angga Prasetyo

    Angga Prasetyo13 hari yang lalu

    Ngeri

  47. Ainaya Shafia

    Ainaya Shafia13 hari yang lalu

    Gue ada kutu di rambut

  48. Konco Ening

    Konco Ening13 hari yang lalu

    Klan Aburame.

  49. Tarty Threera

    Tarty Threera13 hari yang lalu

    dulu aku punya kutu tapi sekarang udh hilang

  50. puri satria

    puri satria13 hari yang lalu

    Jijik

  51. yim 632

    yim 63214 hari yang lalu

    Ada ngk ,kutuan di bulu yg di bawah perut😂😂

  52. King Sulaeman

    King Sulaeman14 hari yang lalu

    Gk nonton penasaran Nonton jijik tpi penasaran! Like kalau sama 👇

  53. Almer Zirzian

    Almer Zirzian12 hari yang lalu

    Receh lu ajg

  54. Iwan Arozi

    Iwan Arozi14 hari yang lalu

    Semua yg allah ciptakan pasti ada manfaatnya

  55. Iwan Arozi

    Iwan Arozi14 hari yang lalu

    Maklumlah india kan jorok

  56. Shaumi Hikari

    Shaumi Hikari14 hari yang lalu

    Duh.... Kok jijik ya😬😰😱

  57. Makassar Mtc

    Makassar Mtc14 hari yang lalu

    Koq aku nonton ini lgs kepalaku gatal2 yaa.. Mungkin tertulis kutunya kali yaa😀😂

  58. Itz Natalia

    Itz Natalia14 hari yang lalu

    uhhhh , I HATE YOU KUTU :v:v

  59. Almer Zirzian

    Almer Zirzian12 hari yang lalu

    Garing lu bch nolep

  60. Alcraft Diamond 845

    Alcraft Diamond 84514 hari yang lalu

    Jijik liat kutunya...

  61. Mangga Madu

    Mangga Madu14 hari yang lalu

    Semprot baygon rambutnya lalu bungkus handuk , kutunya pada mati

  62. Afri Ani

    Afri Ani14 hari yang lalu

    kepalaku langsung berasa kutuan😖

  63. Trap True

    Trap True14 hari yang lalu

    jIjijk Asw