Inilah Jumlah Gaji TNI dari Pangkat Terendah sampai Tertinggi

Komentar

  1. Southeast Uncensored

    Southeast Uncensored10 bulan yang lalu

    Ayo kerja di malaysia. Kerja gudang aja sudah bisa bergaji jenderal

  2. edwin hqq

    edwin hqq10 bulan yang lalu

    Aku cita-citanya ingin menjadi TNI, walaupun gajinya cuman sedikit aku tetap ingin menjadi TNI... aku jadi TNI untuk membela NKRI dan kebenaran.

  3. Hasan Esho

    Hasan Esho10 bulan yang lalu

    Biar sedikit tapi kami selalalu mensyukuri setiap rezki..

  4. XBOW

    XBOW10 bulan yang lalu

    Gak bener ini.. selisih tamtama dgn bintara itu cuma ±100rb aja. Ngawur ini channel!! 👎

  5. Hanafy Sullivan

    Hanafy Sullivan10 bulan yang lalu

    Mending polisi dong per motor 100rb 😂

  6. GOLDY CH

    GOLDY CH10 bulan yang lalu

    Yang orang lain lihat Prada,Pratu,Praka dll Yang Gwe liat Pangkat Tengkorak Strip 1 Strip 2 Strip 3 Strip 4 V 1 + V 1 emas V 2 + V 2 Emas V 3 + V 3 Emas Diamond 1 + Dime 1 emas Diamond 2 + Dime 2 emas Diamond 3 + Dime 3 Emas Diamond 4 + Dime 4 Emas Mayor 1 Mayor 2 Mayor 3 Mayor 4 Brigadir PB

  7. comrade Nazi

    comrade Nazi10 bulan yang lalu

    Tni mentaruhkan nyawanya masa di gajih kecil

  8. Macan Loreng

    Macan Loreng10 bulan yang lalu

    tolol lo brita tidak bermutu wow curut gaji terendah tni itu sekarang 4jt 200 jenderal sekarang 24 jt kau tidak lihat berita jenderal purn. moeldoko ya... goblok lo...

  9. Aldo Zulfikar

    Aldo Zulfikar10 bulan yang lalu

    Ane kira sampe puluhan juta ya

  10. FRN 23

    FRN 2310 bulan yang lalu

    kalo perang mungkin gajinya nambah?

  11. FRN 23

    FRN 2310 bulan yang lalu

    kalo perang mungkin gajinya nambah?

  12. ramos jek

    ramos jek11 bulan yang lalu

    rugi jadi tentara polisi, PNS gaji ,tunjangan,jalan dinas,pengadaan proyek,kegiatan hotel,korupsi... ngk akan kaya km jadi tentara dan polisi gaya gayaan senjata, uang kosong

  13. Tim Hore

    Tim Hore11 bulan yang lalu

    Kita sebagai rakyat yang udah bayar pajak ini itu lebih setuju untuk dipakai kenaikan gaji tni daripada menuruti permintaan kenaikan gaji dan fasilitas wakil rakyat yang sok merakyat tapi kerjaaanya tidur pas rapat seperti mayat.

  14. Firda’s Chanel

    Firda’s ChanelTahun Yang lalu

    Klo yg diumbar gaji tentara besar, nnti orang lomba2 masuk tentara karna tergiur gajinya bukn semangat bela negara dan patriotismenya say

  15. Marcos Rojo

    Marcos RojoTahun Yang lalu

    Berak ..

  16. Amoy

    AmoyTahun Yang lalu

    Aku sangat mencintai kehidupan seorang prajurit TNI mereka sederhana dan tidak berpoya poya beli ini beli itu tetapi mereka selalu bahagia disetiap tugasnya TNI memang yang TERBAIK 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨💎

  17. panji suyoto

    panji suyotoTahun Yang lalu

    GAJIH BOLEH KECIL TAPI TUNJANGANNYA COY.............

  18. serka farhan

    serka farhanTahun Yang lalu

    Hehehe..

  19. Dadan Koswara

    Dadan KoswaraTahun Yang lalu

    Seriusan ? Prajurit yang Pangkatnya Major ke atas Perasaan Makmur Semua ! itu Cuma Gaji Pokoknya ! Kira-kira berapa Tunjangan Buat Prajurit pangkat Major ke atas bisa punya Rumah + Mobil + Pokonya Makmur...!

  20. Vahm SC

    Vahm SCTahun Yang lalu

    saya tidak melihat dari gajih nya tapi saya melihat berapa besar pengorbanan nya para bapak TNI TNI INDONESIA MERDEKA

  21. Ayip rizqi

    Ayip rizqiTahun Yang lalu

    ini gaji pokoknya doang belum di akumulasi ama uang, lain2.. klo udah terima bersih perbulan lumayan juga bray

  22. Ahmad Rizal

    Ahmad RizalTahun Yang lalu

    Masih besar gajinya polisi, selisihnya jauh sekali

  23. M0DE DaTA

    M0DE DaTATahun Yang lalu

    Ayah gue TNI Al pangkat kopral y sekitar 3jutaan ngarang itu bro

  24. Siti Khalimah

    Siti KhalimahTahun Yang lalu

    Naikin pak presiden. Anggota dewan partai dipotong aja gajinya. Buat naikin gaji mereka 😣

  25. titin siswoyo

    titin siswoyoTahun Yang lalu

    masa iya gaji segitu gak sesuai sama perjuangan nya..... cuma cukup buat beli susu sama cabe 😂😂

  26. raze yui

    raze yuiTahun Yang lalu

    Tunjangan dan lain²nya berapa? Serius nanya

  27. Fitra Apriyanto

    Fitra ApriyantoTahun Yang lalu

    i loveTNI,, bravo!!!!!!

  28. Fitra Apriyanto

    Fitra ApriyantoTahun Yang lalu

    i loveTNI,, bravo!!!!!!

  29. Fahrul Fauzi

    Fahrul FauziTahun Yang lalu

    Itu kan gaji pokok, belum rumah kendaraan dan tunjangan lainnya

  30. no name

    no nameTahun Yang lalu

    bicara tentang prajurit..bukan soal gaji atau pangkat.. tapi soal pengabdian menjaga keutuhan NKRI #NKRI harga mati

  31. Darjanto Yanto

    Darjanto YantoTahun Yang lalu

    tunjangan itu apa sampi mati.pensiun ora gowo lee....ngertiyo,lak kenaikan gaji dibawa ampe pensiun...

  32. Darjanto Yanto

    Darjanto YantoTahun Yang lalu

    skarang mau pensiun aja gj pokok blum ada 3juta kurang sedikit,ora popo berkah wae gaji akeh colongane akeh ora berkah dunia akherat.

  33. Darjanto Yanto

    Darjanto YantoTahun Yang lalu

    saya gj pokok 92 dlu hanya 39.000 bisa hidup tdk neko neko nrimo wae pawae gusti akaryo jagad.🙏

  34. Loreng Ijo

    Loreng IjoTahun Yang lalu

    2015,2016,2017 belum Naik Gaji......Sabar aja!!! yg penting Bersyukur pasti enak, nikmat ti apa yg ada!!!! semoga bebas Korupsi Biar Indonesia lebih Maju JAYA SELALU

  35. Bebas Aja

    Bebas AjaTahun Yang lalu

    Semoga di thn ini gaji para bapak tni, di naikan lagi amin..

  36. P 32 N Channel

    P 32 N ChannelTahun Yang lalu

    salam kenal salam kompak dan sukses selalu jangan lupa subscribe balik kawan saling support dan terima kasih

  37. CNA Casanova

    CNA CasanovaTahun Yang lalu

    Murah banget omg ... Semoga naik gaji semua amin 🙏

  38. Octa91 Official

    Octa91 OfficialTahun Yang lalu

    Ya, gaji pokok memang benar.. Tapi Tunjangan ini itu nya gak kehitung, pokok nya TNI di Indonesia di beri kemakmuran oleh negara.. Ayah saya pensiunan Letkol, saya 3 bersaudara, dan alhamdulillah semua lulus sarjana.. Terima Kasih Indonesia.. NKRI HARGA MATI !!!

  39. Awan Traf

    Awan TrafTahun Yang lalu

    TNI dari Rakyat untuk rakyat. bersama rakyat TNI kuat

  40. Handoyo Setiawan

    Handoyo SetiawanTahun Yang lalu

    terimakssih untuk infony om

  41. Bambang Unding

    Bambang UndingTahun Yang lalu

    pns banyak yg nganggur,gaji mereka besar,tunjangan juga ada,tapi kebanyakan tidak oktimal,banyak yg bolos,tapi kenapa yg menjaga keamanan negara/TNI malah bergaji kecil?

  42. Bambang Unding

    Bambang UndingTahun Yang lalu

    seharusnya di tambah,kenapa malah gaji guru yg di naikan? TNI menjaga begara,nyawa di pertaruhkan,gaji mereka tidak sebanding,semoga pemerintah menaikan gaji TNI

  43. hasan kbm

    hasan kbmTahun Yang lalu

    Asal bahan pokok dan kebutuhan lainya murah itu ga da masalah soal gaji.

  44. AntiMacaiBeeend Umnoob

    AntiMacaiBeeend UmnoobTahun Yang lalu

    klo di malaysia gaji prajurit mudah hampir 5juta Rupiah.

  45. MUSIC ADDICT

    MUSIC ADDICTTahun Yang lalu

    Gaji Pokok itu mah,, Kalo tunjangannya itu banyak. Apalagi perwira!!

  46. sound system

    sound systemTahun Yang lalu

    TNI .... Bravo !!!

  47. Enjat Lasmana Enjat

    Enjat Lasmana EnjatTahun Yang lalu

    Alhamdulilah semoga semuanya gk melihat dri uang tapi dri semangat para pejuang kita semua semangat buat bapa TNI

  48. Bang Oma

    Bang OmaTahun Yang lalu

    so we must respect to TNI

  49. Haji Sadeli

    Haji SadeliTahun Yang lalu

    in

  50. armand al_hadid

    armand al_hadidTahun Yang lalu

    Dari situlah makanya saya sangat mencintai TNI...TNI.kami bersamamu...kami mencintaimu

  51. Mobile Gaming

    Mobile GamingTahun Yang lalu

    Yg gede mah. Biaya masuk nya...😂😂

  52. Marco Gaming

    Marco GamingTahun Yang lalu

    ya gajih SK emg dikit, cuma klo sama tunjangan n sgala macet besar bos. .

  53. Bastian Ompusunggu

    Bastian OmpusungguTahun Yang lalu

    gaji Tni ini kurang sesuai dgn tugasnya yg menjaga kedaulatan bangsa dan negara ini..klo bisa tambah sekitar 15%- 25%...

  54. Yopi Andreas

    Yopi AndreasTahun Yang lalu

    TNI bekerja untuk negara bukan untuk uang... Bravo tni...

  55. Putra Handayani

    Putra HandayaniTahun Yang lalu

    Ini ngak betul gaji tni yg kopral aj sekitar 6 juta aan

  56. Tembel Obah Obah

    Tembel Obah ObahTahun Yang lalu

    alhamdulillah bapak saya sebulan 9-10jt dagang warteg alhamdulillah bersyukur 🙏

  57. Mar Fendi

    Mar FendiTahun Yang lalu

    Jendral besarnya mana?

  58. reyhan rendy

    reyhan rendyTahun Yang lalu

    Sepenting halal

  59. BTR1792

    BTR1792Tahun Yang lalu

    Salam KOMANDO!

  60. Nova Aryo

    Nova AryoTahun Yang lalu

    Ini gaji satu hari t