Inilah Jack Lapian Yang Doyan Melaporkan Oposisi

  • 31 Jan 2019
  • 9 225
  •  16
Komentar

  1. Abdul Aziz

    Abdul Aziz10 bulan yang lalu

    cebong peliharaan rezim

  2. azrul edysaputra

    azrul edysaputra10 bulan yang lalu

    Percuma marah2 disini...cari aja orangnya bilang baik2.

  3. Abdul Yasin

    Abdul Yasin10 bulan yang lalu

    orang menanam bakal panen

  4. Susi Suswanti

    Susi Suswanti10 bulan yang lalu

    Org gk berguna buang laut aja😅😅

  5. Agung Yuliyanto

    Agung Yuliyanto10 bulan yang lalu

    Pasti ada yg balas ...

  6. Iman Abraham

    Iman Abraham10 bulan yang lalu

    jack lapian mulut kao menggigit dan menggonggong aja tuuuh anak kecil, banci kao, dimana dulu kita ketemu kalau kao benar2 jantan dan laki2 kita adu jotos dulu, biar aku kasih bogem mentah ke wajah sangar dan seram kao itu, di muka bumi ini hanya kao manusia yg paling wq cari dan akan saya tempeleng dan tonjok dulu wajah jelek kao tuuuh anak kampung, anak kampungan, wajah kao aja dipandang sangat menjijikan, , sangar, buruk rupa dan mulut kao tuuuh menggigit rabies dan menggonggong aja tuuuuh banci anak kampungan, tampang kao aja penjilat, tampang malu2in, tampang preman pasar senen dan preman blok-M. qw benar2 nyari kao mau ngajak kao adu jotos bertinju dulu, biar qw kasih dulu kao pelajaran agar mulut jelek kao tuuuuh jgn cuma bisa berkoar2, sampai kapanpun qw nyari kao mau qw kasih bogem mentah dulu kewajah dan mata seram kao tuuuuuh, si buruk rupa mata seram dan liar mulut kalau ketawa kayak mau menggigit dan menggonggong.

  7. Hemmy H Qushoy

    Hemmy H Qushoy10 bulan yang lalu

    Mentang2 lg di atas angin ! Anginnya ilang, jatoh d. Tp liat tampang cemen cengeng gtu mgk dia sdh siap ngumpet jaga2 kalah. Smg kita berhati & bkmanusiaan. ga spt sakit & sadis !

  8. Problem Solving

    Problem Solving11 bulan yang lalu

    Karena mereka merasa aparat penegak hukum bisa disetting. Polri dalam genggaman mereka jadi siapapun yg mereka laporkan akan diproses serius

  9. Rohiyatul Parhi

    Rohiyatul Parhi11 bulan yang lalu

    Sebentar lagi strok kayak ngadalin

  10. Ary_ part

    Ary_ part11 bulan yang lalu

    ambil hikamahnya ajalah Bos, masih untung yg tukang lapornya 2 orang dia sama Abu Janda, lha klo orang macam dia ada 200 orang aja di Indonesia.gimana coba

  11. Zaen Pelita

    Zaen Pelita11 bulan yang lalu

    Hanya numpang tenar otak kosong

  12. saedi juanda

    saedi juanda11 bulan yang lalu

    Politik balas dendam buntut dari kekalahan ahok terus bergulir

  13. Pras Pras

    Pras Pras11 bulan yang lalu

    Orang ini sok hebat sok berani sok sok sok an..jangan mentang2 dekat sama rezim main lapar lapor bae..kentir

  14. Siddiq Chanel

    Siddiq Chanel11 bulan yang lalu

    Itu orang bodoh.... setelah liat ILC kemarin kelitan isi otaknya cuma kecebong...

  15. walday Moba

    walday Moba11 bulan yang lalu

    Ini ni orang kaya anjing... Mirip setan... Bangke dari bangkenya anjing...

  16. Asep kln

    Asep kln11 bulan yang lalu

    Mendingan laporin orang yg korup bantu KPK lebih bekna...

  17. Furqan Hafel

    Furqan Hafel11 bulan yang lalu

    JACK,... WAJAHMU TAMPAN SEPERTI IBLIS BERCADAR SYEITAN, HATIMU BUSUK,...HANCUR-SEHANCUR-HANCURNYA !!!

  18. Ronal Gusti

    Ronal Gusti11 bulan yang lalu

    ini orng kebal hukum ya,. hebat kali kau ya,. tunggu nanti ganti presiden,.

  19. Heni Fajarningrum

    Heni Fajarningrum11 bulan yang lalu

    iya....tunggu saja

  20. Eva Arnas

    Eva Arnas11 bulan yang lalu

    Semangat JACK!! Maju terus pantang MUNDUR

  21. hardi aang

    hardi aang11 bulan yang lalu

    Rocky gerung berarti oposisi ya

  22. Sapari Ahmad

    Sapari Ahmad11 bulan yang lalu

    Bentar lagi dapat penghargaan putra tersakit Indonesia atau edan

  23. Sony TD

    Sony TD11 bulan yang lalu

    ini si jack yg dulu pernah ikut take me out kan..cari nama aja ne org..dasar babi

  24. ready cools

    ready cools11 bulan yang lalu

    Bangsat Lo Jack...

  25. Harley Joker

    Harley Joker11 bulan yang lalu

    Ayo kita beramai2 sumpahin ini orang, semoga cepat sekarat lu karna kelakuanlu 😠

  26. Nur Hayati

    Nur Hayati11 bulan yang lalu

    Hebat nih orang...dibyr brp dia ya jadi profesi tukang lapor ke polisi. Biar dia senang2 di dunia...nanti juga mati langsung disiksa kubur dan siksa neraka jahanam yg abadi....hiiiii

  27. Helmi Maulana

    Helmi Maulana11 bulan yang lalu

    ini dulu salah satu pendiri ahoker BTP ..jelas dia benci sm oposisi..

  28. Ahsanul Hakim

    Ahsanul Hakim11 bulan yang lalu

    Temannya sipenista agama yaa

  29. Amir Kamase

    Amir Kamase11 bulan yang lalu

    Allah maha adil...ada saatnya

  30. bilal promo

    bilal promo11 bulan yang lalu

    di tandai saja dulu orang nya

  31. Bramashita 89

    Bramashita 8911 bulan yang lalu

    SANG PENJILAT... Kalau nggak Njilat... Dia mah cuman Tikus comberan... Ingat.. !!! Karma akan terjadi setiap saat tidak menunggu DIA MATI...

  32. carlo fendi

    carlo fendi11 bulan yang lalu

    Undang dia di ILC setuju like....

  33. Andribadrian Badrian

    Andribadrian Badrian11 bulan yang lalu

    Orang yg gk berguna sampah!!

  34. Eldira Ghaisan

    Eldira Ghaisan11 bulan yang lalu

    Ingat rezim plonga plongo tamat nasibmu jadi neraka bung Skrg anda bisa berbuat apa saja terhadap org yg kritik rezim bobrok ini

  35. bp hero

    bp hero11 bulan yang lalu

    Nenek gua laporin dong, Dia pernah nulis di twitternya begini katanya " pak Jokowi ga cocok jadi presiden, kurang keren, badannya kurus banget ".

  36. tarbiyah islamiyah

    tarbiyah islamiyah11 bulan yang lalu

    Tampangnya kelihatan tampang busuk hati dan sok sok an

  37. mastar yyy

    mastar yyy11 bulan yang lalu

    Ilmu dikit banyak bacot ya ini nih Ngga level lawan RG

  38. Khalimah Lestari

    Khalimah Lestari11 bulan yang lalu

    Ga ad kerjaan hdupnya dmen perkara dri pda sedekah matinya dan hdupnya smgah allah swt bri siksa yg sangat pedihh amin

  39. Rezha Purbaya

    Rezha Purbaya11 bulan yang lalu

    Berani gak....? laporkan mantan KOPASUS, ......?

  40. Jumadi Abdy

    Jumadi Abdy11 bulan yang lalu

    Penjilat pantat jokowi ini org

  41. azrul edysaputra

    azrul edysaputra11 bulan yang lalu

    Eehhh lapian lo tuh brp dibayar hanya uang yg pikirin didunia , ingat lo juga akan mati , jadi bertobatlah.

  42. siti raodah

    siti raodah11 bulan yang lalu

    klhtn skli jd penjilat rezim

  43. Bagonk67

    Bagonk6711 bulan yang lalu

    Kalau masih ada *PETRUS* kaya zaman Pak Harto..enak nich Orang jadi Sasarannya...spy Negeri ini Aman dan Damai sejahtera !!!!

  44. Kaka Adik

    Kaka Adik11 bulan yang lalu

    Lah itu abu janda g diproses blum lama bang rocky tpi yg laporin orang bego mau bidik rocky gerung sudah kliatan hukumnya

  45. Aulya Rahman

    Aulya Rahman11 bulan yang lalu

    Dasar bangsat,klo di kalimantan sdh habis nih org

  46. Muhammad Hidier

    Muhammad Hidier11 bulan yang lalu

    Dia bisa kena pasal tentang pencemaran nama baik apabila Rocky Gerung tidak terbukti bersalah. Bisa di lapor balik sama bung Rocky Gerung apabila beliau mau.

  47. Masdim 99

    Masdim 9911 bulan yang lalu

    debat donk... kalo punya otak...

  48. Kang Mas Dipras

    Kang Mas Dipras11 bulan yang lalu

    Insyaa Allah, Azab yg pedih segera menerpa Jack Lapian. Semoga malaikat maut segera menjemput Jack Lapian dengan sakaratul maut yg sangat pedih....Aamiin...Ya Allah, kabulkan do'a ummatMu yg teraniaya

  49. Blue Electro

    Blue Electro11 bulan yang lalu

    Aneh lu, selama orang yang dilaporkan bersalah ya tetap dilaporkan.

  50. Asmuri Mulyono

    Asmuri Mulyono11 bulan yang lalu

    Ga bgt terkenal ....knp ga dilaporin balik aja bang

  51. harum sari

    harum sari11 bulan yang lalu

    Anis Baswedan kakeknya pahlawan nasional.Pejuang untuk Indonesia. Anis Baswedan , cerdas , prestasinya akademiknya bagus, pernah jadi tiem sukses jokowi thn 2014.pernah jadi mentri pendidikan.Dan sekarang gub. DKI.Banyak memperoleh penghargaan2. BUAH JATUH TAK JAUH DARI POHONNYA. Jack Lapian Kakeknya pahlawan Nasional , pejuang berjasa untuk Indonesia. Prestasi Jack Lapian dlm bidang akedemik? jasa apa yg telah diukir untuk negeri ini? Spesialisnya melaporkan ke Polisi. Pernah kena kasus penipuan. BUAH JATUH JAUH SEKALI DARI POHONNYA

  52. Buyung Sutrisno

    Buyung Sutrisno11 bulan yang lalu

    Mudah mudahan gak selamat dunia akhirat

  53. Merah Putih

    Merah Putih11 bulan yang lalu

    Tu orang agen komunis aseng

  54. Ratih Nyoss

    Ratih Nyoss11 bulan yang lalu

    Sebum melapor itu asah otak dulu jack biar gx trlalu kedunganya,mana mungkin bisa menjebloskan RG presiden akal sehat... Berani gx loe duet debat bareng RG,yg ada mati berdiri loe jack dungu😜

  55. gilang Perkasa

    gilang Perkasa11 bulan yang lalu

    Muka2 Penjilat 😂

  56. Ayam goreng

    Ayam goreng11 bulan yang lalu

    Semoga orang ini ketabrak truk

  57. Ferriwati Ilham

    Ferriwati Ilham11 bulan yang lalu

    Innalillah....mksh buat jack ni, pengantar ujian dan cobaan, smoga ujian ni menjadikan allah makin memuliakn padi dan sluruh pndukungx jg sluruh bangsa adil makmur, insyaallah, teguh pilih 02 hasil ijtima ulama

  58. irman nanonano

    irman nanonano11 bulan yang lalu

    Muka muka munafik.....lihat saja anda berburu sekarang nanti akan di buru. Baik di dunia atau pun kelak nanti di akhirat

  59. Syarif Bima

    Syarif Bima11 bulan yang lalu

    Jack loe manusia dari golongan jin..aiss pengen gw hajar mukanya.. Dasar banci.. Tukang lapor

  60. Grim Chirico

    Grim Chirico11 bulan yang lalu

    tuh kontlo apa muka yak 😂

  61. mulyadi Djabar

    mulyadi Djabar11 bulan yang lalu

    Mudah2an suatu saat akan kena juga kepadanya

  62. jihan indana rahma

    jihan indana rahma11 bulan yang lalu

    Ade armando kok g dia laporkan ya !?

  63. gosir baju anak import bandung

    gosir baju anak import bandung11 bulan yang lalu

    Ga ada orang islam punya nama lapiat,nah mahluk apa ya sok laporin org,pengen tenar ya nyet?