Inilah Ibu Kota Baru Indonesia, Tim tvOne Tinjau Akses Bandara dan Pelabuhan di Balikpapan, Kaltim

Komentar

  1. Jovial Meuligo

    Jovial Meuligo2 hari yang lalu

    Tv one pindah ke ibu kota baru. Ya

  2. Adie 92

    Adie 924 hari yang lalu

    Sukur lah biar kesan nya gk jawa sentris mulu , emang indonesia itu jawa aja ??

  3. Toni Susanto

    Toni Susanto7 hari yang lalu

    Rumah kotor bukannya disapu malah pindah rumah.

  4. Raden

    Raden11 hari yang lalu

    Akses pintu gerbang china

  5. Iqbal Jauhar

    Iqbal Jauhar12 hari yang lalu

    nakzir reporternya

  6. Sandri Putra

    Sandri Putra15 hari yang lalu

    Tmbah jauh ibu kota nya

  7. Irgi Ananta

    Irgi Ananta15 hari yang lalu

    Semoga indonesiaku semakin maju dengan adanya ibu kota yang baru,,,,,,,guwe mah sangat mendukungπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. Hanna Annah

    Hanna Annah16 hari yang lalu

    Alhamdulilah.....sudah banyak ko..orang orang jawa. Merantau ke jakarta...yang sudah kaya raya pada sukses.........πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Hanna Annah

    Hanna Annah16 hari yang lalu

    Walau pun ibu kota di pindah ke atas langit juga....Jakarta tetap kota jakarta ngga bakalan bisa di pindah pindah/ di gantikan......πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  10. Adi Salju

    Adi Salju14 hari yang lalu

    Wkwkwkwk Maaf ya yg pindah t cuma ibu kota nya ngapain jakarta d ajak pindah ke kalimantan mba

  11. Alfian BE

    Alfian BE17 hari yang lalu

    Waduh kl jkrta pindah gmna kmi para pahlwan devisa plg ya ttp d bnra sukarno hatta kn it yg kita tau

  12. Arya dima

    Arya dima17 hari yang lalu

    Keren sekali

  13. Herman L

    Herman L18 hari yang lalu

    Sangat marah saya. Ibu kota jadi pindah

  14. Abdul rochim

    Abdul rochim18 hari yang lalu

    Belum mulai di bangun kok di pantau....nanti kalau udah di bangun baru buka mata

  15. Demian Denis

    Demian Denis18 hari yang lalu

    Ini plabuhan Semayang ksusus Pelni, klo ke penajam naik sepit buot

  16. Joe Lee

    Joe Lee21 hari yang lalu

    Love Jakarta

  17. Verry Putra_official

    Verry Putra_official23 hari yang lalu

    Kasihan hutan di kalimantan pasti di rusak investor asing

  18. Rian Anggara

    Rian Anggara24 hari yang lalu

    Pare pare sulawesi Mba bukan Kaltim n Bukan pelabuhan Tanjung Baru, tapi Pelabukan kampumg baru, lebih tepatnya Pelabuhan Speed Kampung Baru 😁

  19. Mas Haryoko

    Mas HaryokoBulan Yang lalu

    Mbaknya cantik amat?

  20. saf safrina

    saf safrinaBulan Yang lalu

    oo begituuu

  21. Mahezza Frameswara

    Mahezza FrameswaraBulan Yang lalu

    Puluhan tahun baru pindah, bahkan sampai kiamat

  22. Gatot Wibowo

    Gatot WibowoBulan Yang lalu

    Pare"termasuk kalimantan belajar lagi malu"in

  23. Fahrudin Yusuf

    Fahrudin YusufBulan Yang lalu

    Gila jauh kali mau ke ibu kota . 3 jam lewat darat .

  24. Chun Khe Khe

    Chun Khe KheBulan Yang lalu

    Hebat bgt bisa bkn Ibukota Semoga sukses Pa De πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. muhamad saripudin

    muhamad saripudinBulan Yang lalu

    afa alasan jokiwi seenak ny memindah kan ibikota ke kalimantan itu jawab ini gk bisa di biarkan sebelum negara ini hancur

  26. Aliapan Eka Bpn

    Aliapan Eka BpnBulan Yang lalu

    Batalkan Ibu Kota baru,manusia serakah bisa terima dgn ada nya Ibu Kota baru,tapi Alam tdk akan terima...

  27. nini Cewo

    nini CewoBulan Yang lalu

    Semoga bener pindah ke Balik papan jd aku nanti ikut pindah kesana 😘

  28. Santri Loba

    Santri LobaBulan Yang lalu

    Jakarta yg madih di hati

  29. Darmianti Anti

    Darmianti AntiBulan Yang lalu

    Belum jadi ibu kota aja kalimantan udah penuh dg orang sebrang.. Apa lagi jadi ibu kota... Kalau gak mau melihat anak cucu kita terintimidasi d tanah sendiri kurangi menjual tanah ke mereka ygvdr pulau luar. Ingatlah itu....

  30. Bang Doel

    Bang DoelBulan Yang lalu

    Aq lbh milih reporternya cntik

  31. Burhan Doang

    Burhan DoangBulan Yang lalu

    Baru kali ini president yg mngganti letak ibu kota... kok malh mngganti ibu kota sich.. harusnya lbih pntingkan rakyatnya biar lebih makmur

  32. Hamzah

    HamzahBulan Yang lalu

    Kayaknya cocok berburu di ibu kota,tambah banyak orang

  33. Jay Nury

    Jay NuryBulan Yang lalu

    pemindhn ibu kota pasti menunggu agak terllu lm soal biaya mesti mencecah teriliunan tak apa kan ada negara cina yg jdi arsitex kertas yg bantu maupn bkerja Utang dri cina yg byar gji uank ny sendr Jdi yg jdi beban pmerintah sendr aj gali lobang tutp lobang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  34. Day Hidayat

    Day HidayatBulan Yang lalu

    Now jakarta jdi kampung..x mantam kotany skrg hehe

  35. Sam Doang

    Sam DoangBulan Yang lalu

    Nnti kalian di kalimantan akan rindu suasana yg skrng

  36. Hairil Ifon

    Hairil IfonBulan Yang lalu

    Kita oi setuju aja,yg penting kantor ke presiden nya di Papua spy TDK ada lagi keributan di Papua&sekitarnya.

  37. Sudarto Sabah

    Sudarto SabahBulan Yang lalu

    modus sok pindah2 kota faktor ekonomi perlu biaya negara indonesia butuh waktu bisa pindah ibu kota modus

  38. UCOK GANTENG

    UCOK GANTENGBulan Yang lalu

    Ala kota baru rayat ya dikabopaten batu barah tanaya tanah di abibik ptp tejoan rayat siajam susah

  39. Su Ty

    Su TyBulan Yang lalu

    Habis nanti mkin kelaparn rakyat nya

  40. Hiburan

    HiburanBulan Yang lalu

    Fokus ke presenternya CANTIK

  41. Tris Kusnadi

    Tris KusnadiBulan Yang lalu

    Saya takisah mau pindah kemana sajah tpi asalkan jangan di sangkut pautkan dengan politik sebb persiden ini sangat2 suka berkecimpung yg namanya politik asalh kalian tau di mana2 yg namanya ibukota jauh dari sepadan negar2 mana pun ibu kota di mana2 adanya di tengah2 ini mau pindah di tepi sepadan negara lain jika ada kompflik ibu kota kita nih habis dulan jika mcm ini