Inilah Hal-Hal Paling Aneh yang Membedakan Negara Amerika Serikat Dengan Negara Lainnya...

Komentar

  1. evai hay

    evai hayJam Yang lalu

    Hadeuhhh pusing denger kalian ngomong

  2. Rimanda Panjaitan

    Rimanda Panjaitan4 jam yang lalu

    Bang kapan sarjananya?Calon mulu lu kan lu pinter bagi² ilmu tp kagak prnh sarjana sejak dulu bang.wkwkwkkw😂😂😂

  3. MR HaTo

    MR HaTo9 jam yang lalu

    Too much talking btw 🙏

  4. TIARA AGNI 2611

    TIARA AGNI 2611Hari Yang lalu

    Org paa gasuka ada eneng nya tapi aku malu suka:v

  5. TIARA AGNI 2611

    TIARA AGNI 2611Hari Yang lalu

    Calon sarjana:ngebandingin Amerika dengan negara lain Amerika :AKU TU GASUKA YA ! DIBANDING-BANDINGIN SAMA NEGARA TETANGGA!! :V

  6. naema thegarment

    naema thegarmentHari Yang lalu

    Ga usah sampei Amerika teman2, Ke malaysia saja udah sama ciri-cirinya.

  7. toto rachmadi

    toto rachmadiHari Yang lalu

    Enak versi dulu .... si neng bikin jadi norak, mending abang doang atau si eneng doang

  8. Zulfiqar Fadhil Lubis

    Zulfiqar Fadhil LubisHari Yang lalu

    Tetep bangga jadi warga +62. Kalau kalian suka video tema bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  9. Rayhan Osas

    Rayhan Osas2 hari yang lalu

    BANG bedakan uang us palsu dan uang us asli

  10. Dian Puspitasari

    Dian Puspitasari2 hari yang lalu

    Bang tunjukkin muka abang dong yang setuju like

  11. Bang Apri TV

    Bang Apri TV2 hari yang lalu

    Si Eneng -_-

  12. mahluk mars

    mahluk mars2 hari yang lalu

    Amerika pikirannya jorok ngeres

  13. Lian Tee

    Lian Tee3 hari yang lalu

    Marai ngantuk cuk

  14. Herliyanhi Vidasia

    Herliyanhi Vidasia3 hari yang lalu

    Udah lain gk enak nontn nya krna lbih banyk percakapn dri pd yg lma

  15. Mevou

    Mevou3 hari yang lalu

    Wait a minutes tadi pertamanya ke pasar swalayan buat beli snack lah kok abis itu di apotek

  16. Dolben Yt

    Dolben Yt3 hari yang lalu

    Aduhhhh entengnya abg

  17. Igit Julia

    Igit Julia4 hari yang lalu

    Ada apa dengan si neng?😂

  18. clairine graciella

    clairine graciella4 hari yang lalu

    Disini juga Ada restoran buka 24 jam yaitu McDonald dekat rumahku

  19. Riezky _05

    Riezky _054 hari yang lalu

    Ngeditnya susah gak tuh bang?:v

  20. ajo apis1

    ajo apis14 hari yang lalu

    7.46 ntah kapan-kapan ya neng.. di indo aja liat cewek ke buka sedikit aja goyang2

  21. oshy & early cannel

    oshy & early cannel4 hari yang lalu

    Lebih asik versi lamaaaa:'( gak asik klo ada si neng😡

  22. nayaka aryaguna

    nayaka aryaguna4 hari yang lalu

    Gua pernah ke toko alat tulis yang gede tapi juga jual keyboard laptop,mousepad,mouse,headset dll

  23. Andrey Ho

    Andrey Ho4 hari yang lalu

    Di batam di grandbatam ada bisa dikembalikan kalau gk suka nama toko adalah Uni Qlo

  24. AURA DAN MOZARELLA

    AURA DAN MOZARELLA4 hari yang lalu

    Tips itu untuk apa sih?

  25. Adrian bonbon

    Adrian bonbon4 hari yang lalu

    Knp banyak yang bilang males sama si eneng/berdua lebih enak klo si abang doank. Padahal klo kek gini jadi bagus loh gk bikin pusing

  26. MAUREEN FELICIA

    MAUREEN FELICIA5 hari yang lalu

    ini lagi ngobrol ato jelasin si?

  27. Hendra Wijaya

    Hendra Wijaya5 hari yang lalu

    tolong kembali yang versi lama aja bang... yang sendirian...

  28. suhaidinik oppo

    suhaidinik oppo5 hari yang lalu

    Bang orang apa

  29. Inara Hasan

    Inara Hasan5 hari yang lalu

    babi anjing

  30. Kevin Ramadhan

    Kevin Ramadhan5 hari yang lalu

    MAQ menonton chanel ini juga

  31. Diamond Eyes

    Diamond Eyes6 hari yang lalu

    Minggu depan gua ke America ☺️☺️☺️

  32. ASD Bigm

    ASD Bigm6 hari yang lalu

    Jkhujisijshw betul betul betul kita buka di kali kubilang kubilang aku belum kamu dan kamu dan aku bercanda mu

  33. Fxxrn __

    Fxxrn __6 hari yang lalu

    Kok gue ngerasa bosen ya kalo basa basi, mending kyk dlu to the point, aplgi ad ceweknya gmna gitu ya, bnyk bacot.

  34. Aditya Putra

    Aditya Putra6 hari yang lalu

    Helehhh banyakan ngobrol..nggak guna..jadi nggak ngena..punch nya kagak dpt..gw disubscribe ajhh..

  35. Dani Prakoso

    Dani Prakoso6 hari yang lalu

    Kelamaan.. mending yg dulu

  36. Alif Zulfikar

    Alif Zulfikar7 hari yang lalu

    Bang dimana rumahmu

  37. we w

    we w7 hari yang lalu

    Bang restoren kayak gitu udah ada di kedah

  38. Pertamax7

    Pertamax77 hari yang lalu

    Nyimak om calon

  39. Wisnu adi Laksono

    Wisnu adi Laksono8 hari yang lalu

    Urat malu nya amerika dah putus

  40. acil gaming

    acil gaming8 hari yang lalu

    Alhamdulilah gue dapt bnyak duit

  41. Suryani Yani

    Suryani Yani8 hari yang lalu

    jangan banyakan ngomong neng jadi bosen lihat vidionya

  42. Junior Hero

    Junior Hero8 hari yang lalu

    Entah apa, ada dialog nya. Buat bosan

  43. M Alvin

    M Alvin8 hari yang lalu

    Si neng dibully asw

  44. Wahyudi JJWP

    Wahyudi JJWP8 hari yang lalu

    Dan ada beberapa lgi pengalaman saya di U.S. 1.jangan pernah pegang handrail subway di new york 2.jika ada yg nawari kamu sebuah telur merah bilang saja tidak(jika ingin masih hidup) 3.klo diflorida dilarang kentut dihari kamis dari jam 6 sore-12 malam 4.selalu bawa senjata atau perlindungan kenegeri paman sam mungkin bagi kalian itu adalah negara paling indah tpi klian tidak tau kasus kriminal dan pembunuhan disana 5.berpakaian vulgar itu normal di sana jdi gausah syirik liatinnya 6.jangan pergi kelorong sepi Dh itu aja sekian terima kasih

  45. Hanung forester

    Hanung forester9 hari yang lalu

    Malah gak enak kalau ada si Eneng 😣

  46. Hanung forester

    Hanung forester9 hari yang lalu

    Malah gak enak kalau ada si Eneng 😣

  47. Farid Tamsya

    Farid Tamsya9 hari yang lalu

    Kok kayak gk seru lagi

  48. Yuli Nawati

    Yuli Nawati10 hari yang lalu

    calon sarjana teruss........... kapan jadi calon mantu jadi calon ayah

  49. Elyk Laksmana

    Elyk Laksmana10 hari yang lalu

    apa sih si eneng eneng nih

  50. Karinza Aja

    Karinza Aja11 hari yang lalu

    Knp jadi bertele2 krn ada nenggg

  51. Infizy

    Infizy11 hari yang lalu

    Siapa yang nonton ini tapi Gak ke US

  52. Julius Ansori Ansori

    Julius Ansori Ansori11 hari yang lalu

    Aneh beli makanan kok apotek😂😂

  53. Adi Sita

    Adi Sita11 hari yang lalu

    Negara Adidaya kok Dilawan wkwkwk

  54. Citra Aulia

    Citra Aulia12 hari yang lalu

    awnoy

  55. Gacha Cat

    Gacha Cat12 hari yang lalu

    Ilangin aja itu si neng neng ituu Ngeganggu banget!

  56. A S

    A S12 hari yang lalu

    Gw juga pernah ke Rochester, Minnesota USA, disana termometernya pake derajat Fahrenheit gapake derajat Celcius !

  57. Ahmad Dadali

    Ahmad Dadali12 hari yang lalu

    Eneng nya ga suka.. Ganggu aja..

  58. kaki langit

    kaki langit12 hari yang lalu

    Narator cewek nya di hilangkan saja, ancam unsubcribe.!!!

  59. nsywahere -kochengungu

    nsywahere -kochengungu13 hari yang lalu

    Gk suka collab y :') yatapi gk papa juga sih 😂

  60. Wisnu Kresnawardhana

    Wisnu Kresnawardhana13 hari yang lalu

    Kebanyakan dengar orng ngobrol dibanding edukasinya...bikin habis kuota aja