Inilah Alasan Ustadz Abdul Somad Resmi Mundur dari ASN

Komentar

  1. Aa

    Aa5 hari yang lalu

    Bagus..UAS..mending mengundurkan diri saja..seharus nya malah dari kemarin kemarin..ngapain jadi dosen..terikat waktunya dan jadi ga bisa total mengajar ummat..Semoga berkah..Aamiin..

  2. ehan m

    ehan m10 hari yang lalu

    beliau takut tdk bisa menjaga amanah. beliau berdawah ke talang mama pedalaman hutan tanpa ada kamera

  3. powe rangerainbow

    powe rangerainbow17 hari yang lalu

    Yakin sih saya kalau mau, UAS bisa aja jadi dosen di negara lain. Negara2 tetangga lebih welcome, apalagi Brunei 😊😊😊

  4. khair rran

    khair rran21 hari yang lalu

    Ustad Abdul Somad,ku bersamamu,hidup Abdul somad

  5. Wadon oseng

    Wadon oseng25 hari yang lalu

    Sehat sll tuan guru UASπŸ™πŸ™πŸ™

  6. Ardhan Al Husaini

    Ardhan Al Husaini26 hari yang lalu

    UAS punya keyakinan yang sangat kuat bahwa rizkinya bukan diatur oleh pemerintah tapi Alloh,lagi pula dia kasih contoh buat ASN yang cuma makan gaji buta, kerja cuma molor

  7. Muhammad Fairouz

    Muhammad Fairouz26 hari yang lalu

    Kami orang Malaysia sokong UAS.. Tanpa mengira apa ras, kita semua bersaudara di bawah Islam..

  8. Rahmi Dhio

    Rahmi Dhio26 hari yang lalu

    Tetap istiqomah ustad... Kami selalu mendoakan kebaikan untuk ustad..

  9. riannanda hadianikati

    riannanda hadianikati26 hari yang lalu

    gwe lihat bkn mundur . tpi lbh maju giginy πŸ™Š wkwk yaallah yaqarim

  10. Deni setiawan

    Deni setiawan26 hari yang lalu

    mungkin beliau mau poligami.. kalau asn kan gak boleh berpoligami

  11. Yusniar Linda

    Yusniar Linda26 hari yang lalu

    Alhamdulillah ustadz Abdul Somad mudur dari ASN...lebih leluasa lagi sekarang dalam mensyiarkan agama Allah... barakallah ustadz Abdul Somad..semoga Allah senantiasa menjaga n memberikan kesehatan kepda ustadz selalu dalam berdakwah diindonesia n diluar negeri... aamiin... ya rabbal alamin

  12. Ridwan

    Ridwan26 hari yang lalu

    Somat = HTI = diharamkan di seluruh dunia "Somat itu telah merendahkan Rasulullah SAW, dan tidak lekas bertaubat maupun minta maaf kepada kaum Muslimin Rahmatan Lil'alamin, lihat saja perlahan betapa Allah SWT akan menghinakan somat di dunia dan akhirat (jika tdk segera bertaubat) karena telah menghina ataupun merendahkan Rasulullah SAW" Naudzubillah.

  13. Mahroni Roni

    Mahroni Roni27 hari yang lalu

    Baguslah dia mengundurkan diri. Kan skrng ceramah uas udah ditolak di mana"

  14. Oky Dewantara

    Oky Dewantara27 hari yang lalu

    Mrongos

  15. Eddy Noegroho

    Eddy Noegroho27 hari yang lalu

    Saya Islam dan daya kagum pada UAS

  16. gatot koco

    gatot koco27 hari yang lalu

    ada orang pintar cerdas berguna bagi ummat malah difitnah sana sini hanya karena gak pro pemerintah malah lebih suka abu janda dan ngabalin aneh bener negeri +62

  17. gatot koco

    gatot koco27 hari yang lalu

    BUYA HAMKA JILID 2

  18. Bpk Suwandi

    Bpk Suwandi28 hari yang lalu

    Alhamdulillah Ust lebih baik kluar bisa bebas untuk berdakwah kami mendukung.

  19. Lion River

    Lion River28 hari yang lalu

    Itu lebih baik daripada dapat gaji dari pemerintah NKRI tapi terus mendukung khilafah dan ormas terlarang HTI.

  20. suriansyah ansyah

    suriansyah ansyah28 hari yang lalu

    Mantap saya dukung ustads .jadi kedepan tambah lantang dan berani berkata benar itu hebat.yg jelas ustads somad bukan penjilat .sepegetahuan saya beliau adalah ustads yg faham agama dan ilmu dan kecerdasan sungguh hebat .sangat pantas jadi presiden Indonesia.

  21. Feri Anggriawan

    Feri Anggriawan28 hari yang lalu

    Lebih baik mundur daripada jadi jongos rezim. Tanpa jadi PNS insyaallah rejeki uas sudah ada. Saya dukung uas. Ulama seperti beliau sangat aku hormati dan tawadhu karena tak gila jabatan kayak para ulama di kalangan kaum NUsantara.

  22. Andy Hartono

    Andy Hartono28 hari yang lalu

    Baguslah.....rugi negara gaji ustad radikal pemuja mimpi khilafah.....

  23. kopet kacrut

    kopet kacrut28 hari yang lalu

    EMANG HARUSNYA MUNDUR LAH NGGA TAU MALU APA ASN KOK BERPOLITIK!

  24. Iwan Ridwan

    Iwan Ridwan28 hari yang lalu

    Mau ustad mana pun ,, ambil bagusnya buang jeleknya,,,i love uas,,,

  25. bayu bayusetiabudiutomo

    bayu bayusetiabudiutomo28 hari yang lalu

    Nice step pak ustad ..... semoga sehat selalu

  26. Jamal Udin

    Jamal Udin28 hari yang lalu

    Harusnya begitu yg org2 sering teriak khilafah keluar dr intansi2 pemerintah jngn hanya teriak khilafah tp masih makan dr uang pajak dan masih menggunakan fasilitas yg d hasilkan dr uang pajak!!

  27. rana rana

    rana rana28 hari yang lalu

    Gk kenal jadi no komen

  28. hariyanto dkk

    hariyanto dkk28 hari yang lalu

    Barakallah Ustadz Abdus Somad.

  29. shika zuska

    shika zuska28 hari yang lalu

    PNS : Pegawai Ngeriiiiiii Sekali

  30. Jack Lemon

    Jack Lemon28 hari yang lalu

    Alhamdulillah...semoga rejekinya menjadi lbh berkah dn halal...

  31. aurora gemstone

    aurora gemstone28 hari yang lalu

    Ni baru ulama yang joss yang gak mementingkan jabatan,trus beribadah demi rakyat dan mencerdaskan rakyat karena keilmuanya pintu surga menunggu mu ustad abdul somad....allah selalu menyertai setiap langkahmu...

  32. efendi Iman

    efendi Iman28 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ bgus mat ... crmah aj dah ...tegakin kilapah

  33. Megi Isak

    Megi Isak28 hari yang lalu

    Kan udah kaya mungkin

  34. gayor sekti

    gayor sekti28 hari yang lalu

    Biar fokus berdakwah.. apapun keputusan UAS dan UAH. Aku tetep dukung..

  35. anak singkong

    anak singkong28 hari yang lalu

    Yg cinta UAS suaranya mana...

  36. Winda Heriyati

    Winda Heriyati28 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  37. Bulan syah

    Bulan syah28 hari yang lalu

    Ku menerima uas apa ada nya . Takbirrrrrrrrr........!!!!

  38. Arlan Ceker

    Arlan Ceker28 hari yang lalu

    biasa saja toh uas juga cuma manusia biasa...

  39. Deco Maryn

    Deco Maryn28 hari yang lalu

    Mantap uas ...

  40. Juragan Baboon

    Juragan Baboon28 hari yang lalu

    Baguslah,, Tuan Guru,, karena lbh Mulia jadi Pendakwah yang Ikhlas,,,jd cawapres saja beliau tdk mau,, apalagi cm asn

  41. Aifz Tomket.a3p

    Aifz Tomket.a3p28 hari yang lalu

    Saya suka dg ceramah uas. Sehat selalu Uas.

  42. Wiyanti Wibowo

    Wiyanti Wibowo28 hari yang lalu

    Semoga istiqomah Uas,dan Allah selalu melimpahkan rahmat keatasmu Aamiin

  43. Afiyah Imron

    Afiyah Imron28 hari yang lalu

    Ust Abd Shomad ulama' besar yg istiqomah udah gak pantas jadi PNS . Karena ulama ' yg istiqomah jabatan yg tertinggi di hadapan Allah

  44. Alex Area

    Alex Area28 hari yang lalu

    Pzty. . . Disikat teruuzz. . . Jd resign

  45. ahmad irfai

    ahmad irfai28 hari yang lalu

    Bukannya uas belajar di maroko atas beasiswa dari pemerintah,pemerintah uangnya ngutang,uas cetdas karena negara hutang🀣🀣🀣

  46. Puji rahayu

    Puji rahayu28 hari yang lalu

    UAS...UAH....BASAMALAH....BUYA YAHYA...SEMOGA ALLAH SELALU MELINGDUNGI USTAD YG LURUS DAN BISA JADI PANUTAN

  47. 23Twenty Three

    23Twenty Three28 hari yang lalu

    Engga ada ngaruhnya jugaaaa cuy buat gue pribadi

  48. Dajoni Beloved

    Dajoni Beloved28 hari yang lalu

    Wajib. Ulama harus Independen.

  49. preman.kampung.belakang rumah

    preman.kampung.belakang rumah28 hari yang lalu

    gak perlu jadi pegawai jadi jomgos negara presiden dan kroninya gak becus korup.musuhin umat dan ngadu domba islam.

  50. Kang Monas

    Kang Monas28 hari yang lalu

    Ustad abdul SONGONG

  51. Apriadi

    Apriadi28 hari yang lalu

    dakwah dibolehkan , bukan tdk !

  52. Restu Bumi

    Restu Bumi28 hari yang lalu

    Bodoamat

  53. Rahayu kurniawati Kurniawati

    Rahayu kurniawati Kurniawati28 hari yang lalu

    UAS tidak butuh itu semua, krn Alloh sdh menjaminkannya. Tetap Istiqomah Pak Ustadz... Wakil presiden sj di tolak. Itu ciri muslim sejati. Serahkan semua urusan pada ahlinya , kl tidak siap siap kehancuran. Ahlinya UAS berdakwah meluruskan hati yg pd bengkok.

  54. oneng lagi

    oneng lagi28 hari yang lalu

    Yuk jgn pada heboh . Ustad siapa ajh bagus yg penting mengajarkan agama Islam gk keluar dari Alquran dan hadist, masalah berkah masih beekahan Mak dan bapak kita, yg enak seiman bersatu , sesama manusia saling menghargai apalagi di indonesia ingat pasal 3

  55. JEPE Gaming

    JEPE Gaming29 hari yang lalu

    Buya yahya dan uas semoga kalian diberi kesehatan selalu.aamiin

  56. Gmc Raya

    Gmc Raya29 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat ustd somad.

  57. Rimson Manurung

    Rimson Manurung29 hari yang lalu

    Gk ada yg istimewa dr berita ini.

  58. Ebho Nandar

    Ebho Nandar29 hari yang lalu

    😁😁😁

  59. Ndoro Kakung

    Ndoro Kakung29 hari yang lalu

    ulama sejatinya gk gila dunia dan jabatan, ulama harus tetap di luar kekuasaan tapi bukn berarti diam thdp perilaku mnyimpang penguas, ulama sah2 saja bicara politik utk kpentingan umat, agama dan negara, yg salah adalah jika ulama ikut2an main politik praktis

  60. sofia molenaar

    sofia molenaar29 hari yang lalu

    Wah alamat poligami nih hahahaha klo pns Kan gk bs poligami