Inilah Alasan Sebenarnya Mengapa Kocheng Oren Bisa Viral Banget Sampai Mendunia?! #TUBIR

Komentar

  1. acak acakan

    acak acakanHari Yang lalu

    Kucing gua yang Oren keluyuran Mulu gak pulang,istrinya banyak lagi, kalo yang warna lain betah di rumah

  2. eka sari

    eka sari2 hari yang lalu

    yg dislike bae bae, tar kena bar bar'y kocheng oyen.. 😜😜

  3. [C9] Shroud

    [C9] Shroud2 hari yang lalu

    Kocheng oren

  4. Aditya Belya Syaputra

    Aditya Belya Syaputra2 hari yang lalu

    Komentator Ceweknya Sok Asik,, Jgn Lebay Napa

  5. niZ Godsonovski

    niZ Godsonovski2 hari yang lalu

    Jadi kyk nonton sinetron dialognya

  6. YT ADA SAJA

    YT ADA SAJA2 hari yang lalu

    Berkat netijen +62 kocheng oren jadi terkenalπŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Tya Utami

    Tya Utami3 hari yang lalu

    Apaan sih saut2an kek gitu.. emosi dengernya. Kek lagi nonton dora

  8. Andi Zakaria

    Andi Zakaria3 hari yang lalu

    WOY BANYAKAN BACOTNYA SKRNG YA

  9. Andi Zakaria

    Andi Zakaria3 hari yang lalu

    Kebanyakan narasi

  10. Rafa Rifqi

    Rafa Rifqi3 hari yang lalu

    Bang gimana cara dapat subscriber

  11. NTOTOT KC

    NTOTOT KC3 hari yang lalu

    banyak drama ngobrolnya jd boring...

  12. Queen Hayura

    Queen Hayura3 hari yang lalu

    Admin cwe diem dong:(

  13. Mas Bli

    Mas Bli4 hari yang lalu

    Kakean cocot

  14. monitor ads

    monitor ads4 hari yang lalu

    Kebanyakan bincang bincang nya.jadi males nonton

  15. ali wafa

    ali wafa4 hari yang lalu

    Kbnykan bacot yg gak penting πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  16. nesha aulia putri

    nesha aulia putri4 hari yang lalu

    kochenk oren gua pedofil bgsd !

  17. babeh sheiart

    babeh sheiart4 hari yang lalu

    Kok jadi gak enak bgt ya di simak? Apakah krn dialognya yahhh

  18. Topo Aji

    Topo Aji4 hari yang lalu

    bawell banget ini cewek hadehhh anjing lagi lagi

  19. ainun majid

    ainun majid5 hari yang lalu

    Ini kan temanya percakapan, jadi ada dialognya

  20. Lusiana Ay

    Lusiana Ay5 hari yang lalu

    Gue punya kucheng oren usia masih 3bulan. Wkwk dia lucu sebenrnya, cuma kalo ada kucing lain dia yg mengerung duluan, tapi dia yg ngumpet ketakutan duluan juga πŸ˜†πŸ˜†

  21. SWAG DETECTED

    SWAG DETECTED5 hari yang lalu

    Lah si cewek ngapa sih ...kek ad masalah ajah Ama kocheng

  22. Zainal Luqman

    Zainal Luqman6 hari yang lalu

    Kuceng oren ku mati di tabrak motor dan orang yang nabrak ngak ngapa ngapain tetep jalan 😭, sumpah ngak bohong pada hal dia teman ku orang tua ku semua kerja dari pagi sampai sore jam 5

  23. Zenking Gaming ZG

    Zenking Gaming ZG6 hari yang lalu

    Woy mba 2:13 - 3:31 kalo orang Islam lebih suka kucing termasuk gw

  24. X99 Violaa

    X99 Violaa6 hari yang lalu

    5:01 Epidoe?

  25. bila billa

    bila billa6 hari yang lalu

    Kucing didekat rumah saya warna oren sumpah nakal bangetπŸ˜‚si kucing oren itu ku kasih nama si oren,dia tuh nakal gara2 suka kencing sembarangan di rumah saya

  26. jeri ca

    jeri ca6 hari yang lalu

    kelamaan ngobrol

  27. Muhammad Beni

    Muhammad Beni6 hari yang lalu

    WHY IS KOCHENG OREN BAR BAR

  28. cindy -sama

    cindy -sama7 hari yang lalu

    Maaf komen sekarang,kak calon sarjana,USIR COBA TU CEWEK!!! NGESELIN TAU,UDAH TAU INI BAHAS KUCING BKN ANJING! TU CEWEK ANJING KAYAKNYA!

  29. Calik URL90

    Calik URL907 hari yang lalu

    kocheng oren bar2

  30. Ayu Riadiningsih

    Ayu Riadiningsih8 hari yang lalu

    kucing orange gue yg 1 nurut bgt, yg 1 lg garangnya masyaAllah, sampe dilepas begitu aja juga gak ada yg mau ambil tu kucing diluaran, padahal kalau dijual lumayan buat jajan..πŸ˜…πŸ˜…

  31. jangan subscribe JRT

    jangan subscribe JRT8 hari yang lalu

    Calon sarjana makin hari bodoh

  32. budi hendra

    budi hendra8 hari yang lalu

    master of khoceng oren hehe

  33. Hani mardhatillah

    Hani mardhatillah8 hari yang lalu

    Kirain gw aj yg sebel, krna video ini bnyk dialog

  34. Aji Prayogi

    Aji Prayogi8 hari yang lalu

    aku gk suka ada cewe yg ngomong.. bawaannya jadi males nonton.. biasanya dulu aku tonton sampe beres.. sekarang ada cewe jadi risih.. gk asik

  35. BAYSIT

    BAYSIT8 hari yang lalu

    ceweknya banyak bacot

  36. Nafuji cl

    Nafuji cl8 hari yang lalu

    yg bikin viral termasuk saya juga

  37. uun comel

    uun comel9 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-omJvilTw0cE.html kucing buas galak nakal guys

  38. Ricardo Milos

    Ricardo Milos9 hari yang lalu

    Anjeng harem woe

  39. jafar sidik

    jafar sidik9 hari yang lalu

    Kebanyakan ngoceh cwe nya .. ga ada gregetnya

  40. Aikame Shion

    Aikame Shion9 hari yang lalu

    Ceweknya bacot bgt. Sebel dengernya

  41. Mella Imut

    Mella Imut10 hari yang lalu

    Yg cwek kebanyakan ngomong. Lebay bgt ngomongnya, jadi bosen

  42. Raisya panchar

    Raisya panchar10 hari yang lalu

    Aku punya kucing oren dia kalau aku mau nyium kucingnya malah tanganya ke muka aku jadi bau dehπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  43. Konde Kecil

    Konde Kecil10 hari yang lalu

    Even kifurai video pertamanya kucing oren dong

  44. ICE DRAG

    ICE DRAG10 hari yang lalu

    kalau kucing gue males !!! nak bergerak malah nak tidur !!!

  45. Mas Zoe

    Mas Zoe11 hari yang lalu

    Cewe nya suruh diem aja

  46. Rizal Rizal

    Rizal Rizal11 hari yang lalu

    Bacot betul nih cewekπŸ˜‚,bisa di mute tdk

  47. ilmi auliya

    ilmi auliya12 hari yang lalu

    kocheng Oren gitu lohhh....😎

  48. kimcil ksatria

    kimcil ksatria12 hari yang lalu

    Terlalu ber tele"

  49. Jaenuddin Sama

    Jaenuddin Sama12 hari yang lalu

    Goose

  50. bee lovers

    bee lovers12 hari yang lalu

    Bang bikin tubir miniforce rtv ya

  51. G36C MG40

    G36C MG4013 hari yang lalu

    njir foto profil fb gw masuk youtube

  52. Reyhan Gamerz Gaming 210

    Reyhan Gamerz Gaming 21013 hari yang lalu

    2:49 gini gini gini

  53. lukman hakim

    lukman hakim13 hari yang lalu

    Terlalu banyak skrip bngst!! auto uninstal youtube!!! NAJESSS BET

  54. jeni kafi

    jeni kafi13 hari yang lalu

    Kakean bacot

  55. ameliaprawi official

    ameliaprawi official14 hari yang lalu

    *Si Kocheng Oren :v*

  56. angle 210121

    angle 21012114 hari yang lalu

    Ini jelas banget kerna aku punya kucing oren dn gaya ny itu sma sekali ngak kaya kucing ny family aku. kucing aku itu ngak suka berteman klw aku pulang ke kmpung diruma ayah ku disna afa kucing hitam putih dn kucing ku ngak bnget mahu berteman lebih rela temenin aku dikamar dn tidur doang dn dia juga anti klw ditinggalin sendirian diruma dia bkal kabur dn klw aku pulang ya dia juga bru pulang sih hahaha pokok ny dia itu lain dari yg lain deh.dan yg pling aku suka klw dia mahu dimanja ya pasti dia naikin badan lo dia usap2 tu dipipi kita

  57. Itz_ ElisaTM

    Itz_ ElisaTM14 hari yang lalu

    Ehhh jujur disekolah gw ada koecheng oren liar gess :v bikin malu tuh kucing kan lagi upacara ada kucing tuh yg duduk didepan kmi pas lagi upacara terus kataku ehh kenapa tuh kucing, keturnan onta yak,atau janganΒ² :v eh taunya dianya eek gess didpn semua org πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dia mau kuburin tuh eek eh taunya gk bisa karena itu lantai lapangan :V bukan pasir πŸ˜‚πŸ˜‚

  58. Teri Setyawan

    Teri Setyawan14 hari yang lalu

    Aku jga punya kucing oren kalau dia lagi laper mau di eluss begitu udh kenyang, hah di dketin aj dia marah,,,πŸ˜‚πŸ˜‚ tp lucu

  59. Azani285 Jtr

    Azani285 Jtr15 hari yang lalu

    Sekarang males buka calon sarjana karna dua orang yg ngomongπŸ™„πŸ™„πŸ™„ tolong kyak yg dulu cuman satu yg ngomong terlalu ribet dengernya😢

  60. Vivoy81 Rantau

    Vivoy81 Rantau15 hari yang lalu

    Kebanyakan basa basi

  61. Lalisa Melisa Nur R.D.

    Lalisa Melisa Nur R.D.15 hari yang lalu

    anjing mah ngejar :v mending unyew (Kucing) cimoooot namukyowo

  62. Vi aN

    Vi aN15 hari yang lalu

    Apapun itu ..mo kucing/anjing , mrk sama2 makhluk Allah yg juga ingin bernafas seperti kita..sama2 mencari makan di bumi Allah .. Buat tmn2 semua,jgn lupa untuk menyediakan air di depan/samping rumah untuk kucing2 liar yg lewat ..hitung2 sedekah kpd makhluk hidup .. krn Saya melihat byk binatang kesana kemari mencari air ..byk tanah gersang Dan tumbuhan pada mati di sepanjang Jalan.. Yuk mulai bersedekah pd makhluk hidup tiap Hari.. binatang & jg tumbuhan ... Barang siapa berbelas kasih kpd makhluk hidup di bumi ,maka yg di Langitpun akan berbelas kasih kepadanya ....

  63. reppa alwan

    reppa alwan15 hari yang lalu

    Kebanyakan bacot...apalagi dengerin cewek nyah ...

  64. ardy saputra

    ardy saputra15 hari yang lalu

    Bertele-tele dis

  65. Ifan Ripai

    Ifan Ripai15 hari yang lalu

    Gasuka cewe yg suka anjing. Najiss

  66. Yogi Channel

    Yogi Channel15 hari yang lalu

    Lebih bermanfaat Chanel ini di banding chanelnya atta halilintar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Nur lely Yulia ningsih

    Nur lely Yulia ningsih15 hari yang lalu

    Q ga percaya subs nya 11 juta

  68. Lutfi Upi

    Lutfi Upi15 hari yang lalu

    Anjing gak lucu jijik gua ama anjing kalo gua lari di kejar kejar

  69. loll topia

    loll topia16 hari yang lalu

    Suruh diem napa cewe lu😌😌😌

  70. el 1203

    el 120316 hari yang lalu

    Kucing Oren gue mah.. beg*k :v tak bisa bedain makanan :v

  71. christi enjel

    christi enjel16 hari yang lalu

    ras kochengg bar barr anjerrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #catlovers

  72. Laptop_Sie UnyieL V.I.P

    Laptop_Sie UnyieL V.I.P16 hari yang lalu

    Sakkk ehhhh Ucul banget bang mpuss nya

  73. Nia Macarena

    Nia Macarena16 hari yang lalu

    Ini lama2 calon sarjana jadi kaya dengerin orang beda pendapat,ah ga asik yakin deh percaya atau gak,lama2 kurang enak aja kalo jadi kaya tanya jawab yg nanya bloon yg jawab pinter yg nanya ga ngerti2 ,si cewenya itu ilangin lah

  74. Afan Agusto

    Afan Agusto16 hari yang lalu

    Dulu aq juga punya Kocheng oren pemalas πŸ˜‚

  75. XaizenRA Gaming

    XaizenRA Gaming17 hari yang lalu

    Membosankan, kebanyakan omong cwek nya, knapa gk langsung ke inti saja ..

  76. YouTuber_ CIANJUR

    YouTuber_ CIANJUR17 hari yang lalu

    Kucing oreng gw udah lama mendinggal .😒 Tapi skrang punya lagi tpi msih kecil😁

  77. Mas Rawaty

    Mas Rawaty17 hari yang lalu

    #petubir

  78. Ary Figoura

    Ary Figoura17 hari yang lalu

    Editan vidio nya ngeselin

  79. Siti Masulah

    Siti Masulah17 hari yang lalu

    Oyen" πŸ˜‚

  80. Adlina Hafidzh

    Adlina Hafidzh17 hari yang lalu

    tapi kenapa kucing oren ku mau pegen punya bini pas nemu kucing kampung cewe eeehhhh malah kucing ku yg kena bogem kucing kampung cewe padahal kucing oren ku jenis persia besar macam musang masa kalah sama kucing kampung cewe tapi kalo sama aku dia suka gigit sama ngejilat jdi bingung ini kucing ap anjing pake jilat segala πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚