Inilah Alasan Menyedihkan Kenapa Anak Dari Cristiano Ronaldo Dibully Oleh Teman-Temannya!

Komentar

  1. Mag Rel's

    Mag Rel's6 jam yang lalu

    Paling temennya Iri + Missqueen, ga miskin juga sih, udh tinggal di luar negri

  2. Dinia Offical

    Dinia Offical9 jam yang lalu

    0:04 wihhh ada masa depan ku...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Yg bias nya jungkook like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ #gk_maksa

  3. Farhan 028

    Farhan 028Hari Yang lalu

    Apakah disini aku aja fansnya Messi yang liat vidio Cristiano Ronaldo

  4. violen sasmitha geming

    violen sasmitha gemingHari Yang lalu

    Yang komen suscribe saya

  5. Acep Permana

    Acep PermanaHari Yang lalu

    Semoga sukses trus ya Christiano Ronaldo

  6. di ka

    di kaHari Yang lalu

    Tapi.aku.memilih ronaldo.nomer.satu

  7. di ka

    di kaHari Yang lalu

    Kaaihan.anak..ronaldo

  8. Anandita Nadifah

    Anandita NadifahHari Yang lalu

    Salfok sama JK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Fairuz Achmad

    Fairuz AchmadHari Yang lalu

    KK calon atlet lebih dari 20 menit dong

  10. Fiqhan Arsya

    Fiqhan ArsyaHari Yang lalu

    Semoga pembully mati

  11. Yani Sayani

    Yani SayaniHari Yang lalu

    Yang suka ronaldo like

  12. Derell Haekel

    Derell Haekel2 hari yang lalu

    SETUJUUU !!! πŸ˜‰πŸ‘

  13. BRO GamingPlayz

    BRO GamingPlayz2 hari yang lalu

    Messi fans mana??

  14. Neva Neva

    Neva Neva2 hari yang lalu

    Dulu juga gw suka di bully waktu sd

  15. Dhafina Azaria

    Dhafina Azaria2 hari yang lalu

    0:03 ya ampun

  16. HYCYRO NANIME

    HYCYRO NANIME2 hari yang lalu

    Suarany kek prnh denger??

  17. Firda Khaliza

    Firda Khaliza2 hari yang lalu

    Oh ini CALONCOPYRIGHT

  18. Putu Wirawan

    Putu Wirawan3 hari yang lalu

    Biasa yg ngebully itu gk bisa ngaca.!!!!! Kalo mau ngebully itu ngaca bangst!!! Sini berkelahi sama gw share loc baku hantam sampe mati ajg!!!

  19. Fenita Dan kawan kawan

    Fenita Dan kawan kawan3 hari yang lalu

    Kasian anak ronaldo yang bully dia itu iri gara gara bapaknya pemain terkenal

  20. SOUL D MINUTUZON

    SOUL D MINUTUZON3 hari yang lalu

    Semoga gak jd calon stealer

  21. azza barrijep

    azza barrijep3 hari yang lalu

    Bukannya ini pengisi suara TSP ya?

  22. MUHAMMAD SAUQI BIN HASSAN -

    MUHAMMAD SAUQI BIN HASSAN -3 hari yang lalu

    Allah ada JEON JUNGKOOK OPPA BTS JUNGKOOK

  23. LΓ„MPS BRΓ–THER

    LΓ„MPS BRΓ–THERHari Yang lalu

    Apa kau sih ngomong nya kgk maksud

  24. opank channel

    opank channel3 hari yang lalu

    Cristiano Jr aja sekolah lah anak anak gen gledek gada yang sekolah aowkaowk

  25. VMickN Channel

    VMickN Channel3 hari yang lalu

    Si calon maling mana ni

  26. ayahanda 2014

    ayahanda 20143 hari yang lalu

    CR7 islam gak?, aku dengar islam

  27. Wafiqazzh ARMYBTS

    Wafiqazzh ARMYBTS3 hari yang lalu

    0:03 Weeeh Aku Kaget Donk Ada Jungkook!Terkejoed sekale aku

  28. Ahmad Zhafir

    Ahmad Zhafir3 hari yang lalu

    PENGISI SUARANYA ANAK JAKSEL YA !!!

  29. Elsa Emilia

    Elsa Emilia3 hari yang lalu

    CALON MALING

  30. irene letuna

    irene letuna4 hari yang lalu

    Love you kristiano ronaldo

  31. Tiga Star Light 4092

    Tiga Star Light 40924 hari yang lalu

    Pas sd temen cuma 5 . Kadang kadang dibully . Tapi aku ..... Wkwkwk

  32. Tiga Star Light 4092

    Tiga Star Light 40924 hari yang lalu

    Pada pengen tau lanjutannya ya ?

  33. Farida ilfiana

    Farida ilfiana4 hari yang lalu

    Gw kira calon sarjana:v

  34. XXlittle loliXX

    XXlittle loliXX4 hari yang lalu

    Bayakan fans indonesia Ronaldo datang ke sekolah anak itu pasti tu bully langsung babak belur :v

  35. Ahmada Rahman

    Ahmada Rahman4 hari yang lalu

    Calon presiden = Prabowo

  36. agus triandha pahlepi

    agus triandha pahlepi4 hari yang lalu

    asiap kesian anak di gituin temenya

  37. soapers update

    soapers update4 hari yang lalu

    rakus uang amat dah ni udh punya 3 chanel ingat uang bukan segalanya

  38. Zessar Armando

    Zessar Armando4 hari yang lalu

    Halu gk nih

  39. Penggikut Dajjal

    Penggikut Dajjal4 hari yang lalu

    Tuan Saya dajjal Pernah Berkata Kepada Saya Siapa Pun orang yg menyakiti kau maka Orang Itu Akan Aku Binasakan Karena Kau penggikutt setia Ku dan Tuan Saya pun pernah Berkata Bahwa orang yg mau Menjadi Penggikut Nya maka Orang Tua orang itu yg sudah meninggal akan aku hidupkan kembali dan Tuan Saya sudah berjanji siapapun orang itu yg mau jadi penngikut nya maka ia akan di berikan harta berlimpahh salam+

  40. ARMY BTS

    ARMY BTS5 hari yang lalu

    Nama channel nya calon atlet tapi video intro nya calon suami kuh (video JungKook😘😘)

  41. Dani Margana

    Dani Margana5 hari yang lalu

    The shiny peanut is that you

  42. Khadijah Alhamid

    Khadijah Alhamid5 hari yang lalu

    Calon alet sama calon sarjana bareng ya Di channel nya calon sarjana kan bareng ngomongnya yak

  43. 2.0 tv

    2.0 tv5 hari yang lalu

    Temannya christiano jr cuma iri saja dah hebat sepak bola, ayahnya kaya lagi. Pasti cuma cemburu saja

  44. Yuliana Yusup

    Yuliana Yusup5 hari yang lalu

    Mungkin temen anak nya iri punya ayah Cristiano Ronaldo...

  45. A.R.M.Y GESREK

    A.R.M.Y GESREK5 hari yang lalu

    OMGGGG JUNGKOOK DONGGG?!!!

  46. sekretaris bnr

    sekretaris bnr5 hari yang lalu

    bully aja

  47. vanes monnie joonie

    vanes monnie joonie5 hari yang lalu

    Annyeong kookie :) Itu dibully rasanya sakit banget aku pernah dibully :( Walau bercanda sakit dikatain malah SD badan gw gede itu bikin gw gak pede sampe sekarang :(

  48. vicky vicky

    vicky vicky4 hari yang lalu

    Aho..

  49. Adolf Hitler

    Adolf Hitler5 hari yang lalu

    Kalo yg di bully jadi presiden dan yg membully jadi rakyat biasa Yg di bully : mmmm.... Kamu kan suka bully saya sekarang kamu ke kandang tentara ya Membully :iya pak Pas sampe ,auto tinggal nama

  50. Anggela Min

    Anggela Min5 hari yang lalu

    Jungkook :v

  51. Januarta Project

    Januarta Project5 hari yang lalu

    Ini vidio nyolong dari chanel mana lagi?

  52. Callista Limsu

    Callista Limsu5 hari yang lalu

    Jungkook bts nyasar hahaha!!!🀣🀣🀣🀣

  53. Zamikunn_ 107

    Zamikunn_ 1075 hari yang lalu

    Dasar plagiat

  54. Nindy Ayuraa

    Nindy Ayuraa5 hari yang lalu

    Openingnya Jeykey wkwk

  55. Mhmmd Fardhan

    Mhmmd Fardhan5 hari yang lalu

    suaranya kaya di cwe Calon sarjana

  56. tubagus ahmad zulfikar

    tubagus ahmad zulfikar5 hari yang lalu

    Satu management kang

  57. Abi Gacha

    Abi Gacha5 hari yang lalu

    Kaya gw,Dulu suka dibully gara-gara gak bisa main bola.Tapi sekarang,Temen2 yang dulu bully gw terdiam di depan gw karna klo gak ada gw gak bakal bagus nilai mereka!!πŸ˜‚

  58. no kreyu gokil

    no kreyu gokil6 hari yang lalu

    Saya:what 2 menit doang πŸ˜₯ Yang lain:ngemis like (Sorry gak ngejek plis)😢

  59. Jaeyong _Kookie

    Jaeyong _Kookie6 hari yang lalu

    Salfok ada Jungkook :)

  60. SEUNG WOO

    SEUNG WOO6 hari yang lalu

    Heh suami aku tu yg dada πŸ˜‚

  61. Puspo Jiwo

    Puspo Jiwo6 hari yang lalu

    Mungkin anak2 yg lain iri

  62. Fariz Yohana

    Fariz Yohana6 hari yang lalu

    Sumpah kalo gw udah punya temen sma kek dia untung lah gilaaa bapa nya ronaldo

  63. zurneti eti

    zurneti eti6 hari yang lalu

    Pendukung jungkook like ya

  64. Ferdi Official

    Ferdi Official6 hari yang lalu

    Curry teros kata calon sarjana bodo amat cury vidio tapi gaji lancar Satu kata buat calan sarjana -kntl kau plangiat