Inilah Akibatnya Kalo Iseng Udah Kelewatan...

Komentar

  1. Eyi Alkautsar

    Eyi Alkautsar3 hari yang lalu

    Udah ga sopan jilat eskrim. Liat deh di thumbnail hidungnya, ada semacam kotoran ingus gitu ikh... 😑🤢🤢🤢

  2. Md Nizamuddin Nooralizam

    Md Nizamuddin Nooralizam4 hari yang lalu

    Ice krim yang sudah jilat ambilah

  3. Panyadap 01

    Panyadap 015 hari yang lalu

    Itu dokternya gak ada perhatian banget

  4. Agiel Gilbran

    Agiel Gilbran27 hari yang lalu

    Semoga aja Indonesia membuat uud konsumen dan produsen

  5. puji rahmat

    puji rahmatBulan Yang lalu

    Makanya jangan isenh

  6. Wiwin Windy

    Wiwin Windy2 bulan yang lalu

    Ya allah jaman sekarang

  7. Kiki Febrianty

    Kiki Febrianty3 bulan yang lalu

    Geli njiirr goblok banget

  8. Melvin Melvin

    Melvin Melvin4 bulan yang lalu

    kalo ceweknya cantik ga pa" es krimnya gw beli.. tapi cewek kayak gitu siapa pun pasti nolak.. cewek udah kebiasaan jilat.. apa aja dijilat... itu juga :v

  9. Afia Salama

    Afia Salama4 bulan yang lalu

    Kalu gw ada di tempat itu mungkin gw udah pukul tuh orang gak ngehormatin si pembersih dan gak terimakasih lagi

  10. channel 221

    channel 2214 bulan yang lalu

    Semoga ditobatin orang 2x kayak gt. Tobat = 1 likee

  11. Ayu Mira

    Ayu Mira4 bulan yang lalu

    Dokter harus nya sudah mati

  12. Xoxo Umji

    Xoxo Umji4 bulan yang lalu

    0:44 ada yg tau ngk itu cuplikan film apa?

  13. goo lagoon

    goo lagoon4 bulan yang lalu

    0:36 dari scene film apa yah?

  14. :vナっちゃん

    :vナっちゃん4 bulan yang lalu

    Di indo minta maaf nangis2 viral udh gitu doang

  15. Broto Susatyo

    Broto Susatyo4 bulan yang lalu

    :v what the

  16. Lily Mulya

    Lily Mulya4 bulan yang lalu

    Yah ampun

  17. Mya gaming

    Mya gaming4 bulan yang lalu

    Nonton tsp dari subs nya 200 ribu

  18. stephan triyono kemanggisan

    stephan triyono kemanggisan4 bulan yang lalu

    Gw keregetan dahh ama yang jilat ice creqm tadi tuhh

  19. ZaCkYt 23

    ZaCkYt 234 bulan yang lalu

    Itu yg kakek kakek mirip kakek sugipno

  20. Ika Kartika

    Ika Kartika4 bulan yang lalu

    Ada tuh, cewek cewek cabe cabean ngejilat es krim ama ciki

  21. Zaki1209

    Zaki12094 bulan yang lalu

    Sih kakek2 udah tua malah buat dosa😒

  22. Blader subway

    Blader subway4 bulan yang lalu

    1 like = hukuman penjara

  23. Ni nyoman Budiasih

    Ni nyoman Budiasih4 bulan yang lalu

    Gak tau malu memang dokternya yaa

  24. Hoshizora Mizuki

    Hoshizora Mizuki4 bulan yang lalu

    Paling kesel liat yg pertama,abis jilat es krim,tanpa rasa bersalah ketawa ketawa trus dibalikin,dikira seru kyk gitu,bercanda canda,tapi itu kan gk wajar!!ck ck ck klo ada org kaya gitu auto baku hantam

  25. Tito Rismawan

    Tito Rismawan4 bulan yang lalu

    Kok goblok anying ang

  26. WizzP 2

    WizzP 24 bulan yang lalu

    Gemes aku liat nya.......

  27. Aqma Risky

    Aqma Risky4 bulan yang lalu

    4:44 inilah yang dinamakan kakek legend

  28. Hinell Sakamaki

    Hinell Sakamaki4 bulan yang lalu

    2:17 di negara kita biasa :v

  29. Wibu Gamer

    Wibu Gamer4 bulan yang lalu

    Cina emg oblo ya

  30. Zahraa Huriyah

    Zahraa Huriyah4 bulan yang lalu

    Maksud nya apa

  31. Gershwin

    Gershwin4 bulan yang lalu

    yg terakhir Dah tua kelakuan kayak babi

  32. Not Human ?

    Not Human ?4 bulan yang lalu

    Cuman di indonesia Negara paling Ter gg Ngerusak Toko orng , Minta maaf , langsung selesai what? Rlly nigah Plis lah ya MAU NYA DI PENJARA KEK JGN CMN MINTA MAAF DOANG NEGARA PAAN TU PENGEN PINDAH NEGARA GW SU U.S.A Ngerusak Toko orng , Di penjara 20 thn , Awto mokad Nah gtu baru bagus dh

  33. zahra kamilia mumtazah

    zahra kamilia mumtazah4 bulan yang lalu

    Kakek ter *_WTF🖕😏_*

  34. fitria rosa

    fitria rosa4 bulan yang lalu

    04:56 udah tua kek Masak kyak gitu

  35. FlyFish1

    FlyFish14 bulan yang lalu

    mati aja tu kakek kampret, udh tau idupnya udh tua

  36. erwin's Channel

    erwin's Channel4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-weTrJNU9qTg.html

  37. Chikarr5507 gamings

    Chikarr5507 gamings4 bulan yang lalu

    Gw Sih Paling Kesel Sama Yang Dokter,Kesel Banget Gw Pas Liat Pas SiDokter Nyuruh SiPasien Buat Bangun Paksa.

  38. monart the Hazard

    monart the Hazard4 bulan yang lalu

    Yang dokter kayak di vidio itu Mirip dokter di daerah guwa Orang sakit mala di katain berbohong mala cuma di kasih fitamin lalu di suruh pergi Terus guwa pindah ke rumah sakit lain ternyata saya sakit liver Dan harus di rawat inap

  39. Endang Hastuti

    Endang Hastuti4 bulan yang lalu

    Pasiennyakanbisanapasdarimulut

  40. Nurul Hidayati

    Nurul Hidayati4 bulan yang lalu

    Kesel banget sama dokter yg nyepelein, semoga dia gak ngerasain gangguan kecemasan. 🙂