Inilah Akibatnya Kalo Iseng Udah Kelewatan...

Komentar

  1. Melvin Melvin

    Melvin Melvin15 hari yang lalu

    kalo ceweknya cantik ga pa" es krimnya gw beli.. tapi cewek kayak gitu siapa pun pasti nolak.. cewek udah kebiasaan jilat.. apa aja dijilat... itu juga :v

  2. Afia Salama

    Afia Salama15 hari yang lalu

    Kalu gw ada di tempat itu mungkin gw udah pukul tuh orang gak ngehormatin si pembersih dan gak terimakasih lagi

  3. channel 221

    channel 22116 hari yang lalu

    Semoga ditobatin orang 2x kayak gt. Tobat = 1 likee

  4. Ayu Mira

    Ayu Mira16 hari yang lalu

    Dokter harus nya sudah mati

  5. Xoxo Umji

    Xoxo Umji19 hari yang lalu

    0:44 ada yg tau ngk itu cuplikan film apa?

  6. ριик ѕυѕнι

    ριик ѕυѕнι20 hari yang lalu

    0:36 dari scene film apa yah?

  7. uwuナっちゃん

    uwuナっちゃん20 hari yang lalu

    Di indo minta maaf nangis2 viral udh gitu doang

  8. Broto Susatyo

    Broto Susatyo20 hari yang lalu

    :v what the

  9. Lily Mulya

    Lily Mulya21 hari yang lalu

    Yah ampun

  10. Mya gaming

    Mya gaming21 hari yang lalu

    Nonton tsp dari subs nya 200 ribu

  11. stephan triyono kemanggisan

    stephan triyono kemanggisan21 hari yang lalu

    Gw keregetan dahh ama yang jilat ice creqm tadi tuhh

  12. ZaCkYt 23

    ZaCkYt 2321 hari yang lalu

    Itu yg kakek kakek mirip kakek sugipno

  13. chemonkvpa skuuyy

    chemonkvpa skuuyy21 hari yang lalu

    Ada tuh, cewek cewek cabe cabean ngejilat es krim ama ciki

  14. MDAR Gaming

    MDAR Gaming21 hari yang lalu

    Sih kakek2 udah tua malah buat dosa😒

  15. vininh virinaya

    vininh virinaya21 hari yang lalu

    1 like = hukuman penjara

  16. Ni nyoman Budiasih

    Ni nyoman Budiasih21 hari yang lalu

    Gak tau malu memang dokternya yaa

  17. Hoshizora Mizuki

    Hoshizora Mizuki22 hari yang lalu

    Paling kesel liat yg pertama,abis jilat es krim,tanpa rasa bersalah ketawa ketawa trus dibalikin,dikira seru kyk gitu,bercanda canda,tapi itu kan gk wajar!!ck ck ck klo ada org kaya gitu auto baku hantam

  18. Tito Rismawan

    Tito Rismawan22 hari yang lalu

    Kok goblok anying ang

  19. WizzP 2

    WizzP 222 hari yang lalu

    Gemes aku liat nya.......

  20. Aqma Risky

    Aqma Risky22 hari yang lalu

    4:44 inilah yang dinamakan kakek legend

  21. Hinell Sakamaki

    Hinell Sakamaki22 hari yang lalu

    2:17 di negara kita biasa :v

  22. Wibu Gamer

    Wibu Gamer22 hari yang lalu

    Cina emg oblo ya

  23. Zahraa Huriyah

    Zahraa Huriyah22 hari yang lalu

    Maksud nya apa

  24. Gershwin

    Gershwin22 hari yang lalu

    yg terakhir Dah tua kelakuan kayak babi

  25. Not Human ?

    Not Human ?23 hari yang lalu

    Cuman di indonesia Negara paling Ter gg Ngerusak Toko orng , Minta maaf , langsung selesai what? Rlly nigah Plis lah ya MAU NYA DI PENJARA KEK JGN CMN MINTA MAAF DOANG NEGARA PAAN TU PENGEN PINDAH NEGARA GW SU U.S.A Ngerusak Toko orng , Di penjara 20 thn , Awto mokad Nah gtu baru bagus dh

  26. zahra kamilia mumtazah

    zahra kamilia mumtazah23 hari yang lalu

    Kakek ter *_WTF🖕😏_*

  27. fitria rosa

    fitria rosa23 hari yang lalu

    04:56 udah tua kek Masak kyak gitu

  28. FlyFish1

    FlyFish123 hari yang lalu

    mati aja tu kakek kampret, udh tau idupnya udh tua

  29. Erwin Channel

    Erwin Channel23 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-weTrJNU9qTg.html

  30. Chikarr5507 gamings

    Chikarr5507 gamings23 hari yang lalu

    Gw Sih Paling Kesel Sama Yang Dokter,Kesel Banget Gw Pas Liat Pas SiDokter Nyuruh SiPasien Buat Bangun Paksa.

  31. monart the hazard

    monart the hazard23 hari yang lalu

    Yang dokter kayak di vidio itu Mirip dokter di daerah guwa Orang sakit mala di katain berbohong mala cuma di kasih fitamin lalu di suruh pergi Terus guwa pindah ke rumah sakit lain ternyata saya sakit liver Dan harus di rawat inap

  32. Endang Hastuti

    Endang Hastuti23 hari yang lalu

    Pasiennyakanbisanapasdarimulut

  33. Nurul Hidayati

    Nurul Hidayati23 hari yang lalu

    Kesel banget sama dokter yg nyepelein, semoga dia gak ngerasain gangguan kecemasan. 🙂

  34. ahmad erwin

    ahmad erwin23 hari yang lalu

    Punch him And clear

  35. Winda Lestari

    Winda Lestari23 hari yang lalu

    Manusia-manusia Lucknut!!!

  36. N A

    N A24 hari yang lalu

    yang jilat es krim di supermarket itu ada di viral banget

  37. jaja andika

    jaja andika24 hari yang lalu

    Cina rata2 emg anjing kelakuannya.. Gada penghargaan2nya sama skali ama tukang sapu doang😑😑

  38. Dunia Horror

    Dunia Horror24 hari yang lalu

    Ya ampun yg tukang sapu sedih bnget, tukang sapunya juga keliatan udh berumur dri jalannya juga udh agak bungkuk.

  39. adinda salma nadira

    adinda salma nadira24 hari yang lalu

    Di menit ke 2:22 kok menjijikan? Gpp dong kalau pipis di botol gitu asalkan cebok karena kalau misalnya kamar mandinya rame atau lagi ada perbaikan mau gimana lagi harus nyari idelah masa ngompol?

  40. Surya Matahari

    Surya Matahari24 hari yang lalu

    Udah tua bukannya makin bijak malah kelakuan makin bangsat

  41. Frenzy Guy

    Frenzy Guy24 hari yang lalu

    2:15 itu kagak jijik kalo anak nya masih kecil memang boleh kalo masih kecil

  42. rehan brmntyo

    rehan brmntyo24 hari yang lalu

    Siklus drama indonesia: Bikin drama ▶ upload ke medsos▶ketangkep▶minta maaf kemedsos ▶ selesai 🔁 repeat

  43. •Sezhia Edits•

    •Sezhia Edits•24 hari yang lalu

    Channel ter mantapszz

  44. Rifqi A.H

    Rifqi A.H24 hari yang lalu

    Aaaasssshhhhiiiinnnnaaaannnnn ....

  45. Ridan Putra

    Ridan Putra24 hari yang lalu

    p

  46. mohd fairuz

    mohd fairuz24 hari yang lalu

    orang yang foto tu memang kurang ajar

  47. Syarifudin Syarifudin

    Syarifudin Syarifudin24 hari yang lalu

    Yang suka rasa vanila silahkan like

  48. Amirul Asyraf

    Amirul Asyraf24 hari yang lalu

    P. Ramlee ada cakap dah tua tua pon bodoh..

  49. Safiyya Fiya 1612

    Safiyya Fiya 161224 hari yang lalu

    Yah, telat lagi

  50. Dyahh Double H

    Dyahh Double H24 hari yang lalu

    Hai Peanuts Gengs :^

  51. Joshua Setiawan

    Joshua Setiawan24 hari yang lalu

    Ternyata ada yang lebih random dari negara +62 ya -_-

  52. MaulanaFari Railfans

    MaulanaFari Railfans24 hari yang lalu

    Berita Kok luar Negri, Indonesia Dong Lihat, Seperti Ngeremukin Indomie Di Supermarket, Harus Nya Infonya Gitu Dan Dikasih Tau Yang Lain Jangan Dituru Ya Gitu Loh!!!

  53. SniprBlue PUBGM

    SniprBlue PUBGM24 hari yang lalu

    Etika Coy! Yang di ajarin kakak OSIS :v

  54. sibi_ playz01

    sibi_ playz0124 hari yang lalu

    Di luar negri tuh bagus gak kaya di indonesia ehe

  55. MOURENO RS

    MOURENO RS24 hari yang lalu

    Anjir di indonesia mana Ada hukuman nya gitu cuk..

  56. Rusidah a.r

    Rusidah a.r25 hari yang lalu

    Disini dokter ada juga yg kyk gitu....aku benci bngt....dia angkuh dan kasar

  57. leonard agus

    leonard agus25 hari yang lalu

    Kakek bau tanah masih suka bully 🤣🤣

  58. Britney heart

    Britney heart25 hari yang lalu

    The trap parent pas waktu bagian subscribe , adegan anak peluk bapak nya

  59. Riko Putra

    Riko Putra25 hari yang lalu

    4:17 Itu Lagi Shooting Kak Video Keluaran Terbaru Kakek Sugiono Jav :v

  60. Ucox Gaming

    Ucox Gaming25 hari yang lalu

    cewe yang ngeberantakin barang di indomaret sama cewe yang ngeremes mie instan di swalayan gede gk dimasukin di list min?

  61. Farianti Sw

    Farianti Sw25 hari yang lalu

    Ngerugiin diri sendiri kan🙂 Iseng sewajarnya aja lah🙂

  62. Shinta Shaendari

    Shinta Shaendari25 hari yang lalu

    Dokter macam apa itu:v

  63. Sientia Fazari

    Sientia Fazari25 hari yang lalu

    😑❌❌❌😱😱😱😱😱

  64. faraz gamers 246

    faraz gamers 24625 hari yang lalu

    Gak

  65. DhanyTheGamers 1

    DhanyTheGamers 125 hari yang lalu

    Ketika yang di pake dengkul bukan otak

  66. Naya Raya

    Naya Raya25 hari yang lalu

    kesel gua nonton nya

  67. H.A Channel

    H.A Channel25 hari yang lalu

    Lebih gg indo, orang dewasa kencing di botol air minum mineral

  68. Sakinah Dinda

    Sakinah Dinda25 hari yang lalu

    Itu tidak patut dicontoh ya teman teman 😡😣

  69. Muhammad Abdil

    Muhammad Abdil25 hari yang lalu

    Dokter gila

  70. Ari Lestiawan

    Ari Lestiawan25 hari yang lalu

    2:28 di indo udh biasa itu

  71. Muhammad kazama

    Muhammad kazama25 hari yang lalu

    kakek LEGEND ANJIRR 🤣

  72. Putr_ oficiall

    Putr_ oficiall25 hari yang lalu

    Kakek Bar-Bar😆

  73. Dazai Osamu

    Dazai Osamu25 hari yang lalu

    Nice gan

  74. TikinX

    TikinX25 hari yang lalu

    Di indo buang air kecil di tempat minum mah biasa gak cuma di tempat minum di bawah pohon , di dalam botol , di selokan taman , di pinggir jalan semua kami lakukan :"v

  75. little miss cute

    little miss cute25 hari yang lalu

    ;-; Manusia mati salah lu (Kalo mau komen dia di penjara saya tahu)

  76. Kepin Arlandy

    Kepin Arlandy25 hari yang lalu

    Cantik kagak ,sok viral dengan kegoblokannnya

  77. Cia prameswari

    Cia prameswari25 hari yang lalu

    knp gk pipis di kamar kecil aja sih??🙄😑,,knp harus di tempat minuman!,,yg setuju like👇👍

  78. T Bros

    T Bros24 hari yang lalu

    Lah gw klo di mobil pas pulkam di tol gak ada rest area pas kecil gw mau gak mau gw harus kencing di botol tpi pas kecil soalnya dulu gw gak tau apa apa njay

  79. sunny day-chan已久

    sunny day-chan已久25 hari yang lalu

    Min yg semangat ya buat vidoenya *ngarep lovenya* Canda²:v

  80. rolan wendi

    rolan wendi25 hari yang lalu

    Kalo aku gak pernah

  81. Christian Henry

    Christian Henry25 hari yang lalu

    3:40 kakek bar bar 😂