Inilah 3 Jenderal Besar (Bintang Lima) Di Indonesia

Komentar

  1. Adi Handoko

    Adi Handoko7 hari yang lalu

    jendral prabowoπŸ‘

  2. nasoetion afis muhammad

    nasoetion afis muhammad20 hari yang lalu

    Bapak Nasution πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  3. Manahan Agus

    Manahan Agus24 hari yang lalu

    3 jendral terbaik indonesia..semoga smua amal ibadah nya di terima allah swt..dan di maafkan di segala ke hilapan nya..amin.

  4. Bintoro BNY

    Bintoro BNYBulan Yang lalu

    Jenderal suharto mendapatkan bintang 5 tidak cocok

  5. Agung Pratama

    Agung PratamaBulan Yang lalu

    Bagi saya mereka bertiga adalah jendral yang hebat😊😊

  6. ibrian ty

    ibrian tyBulan Yang lalu

    MEMANG 3 ORANG INI PANTAS DI BERIKAN PANGKAT JENDERAL BESAR BINTANG 5 DAN SOEHARTO LAH YANG PANTAS JADI JENDERAL BINTANG 5..... SOEHARTO LAH YANG MEPIMPIN SERANGAN UMUM 1 MARET DAN PENUMPASAN PKI...KALAU ORANG SIPIL SEKALI PUN DIA PRESIDEN TIDAK LAYAK BERSTATUS SEBAGAI BINTANG 5 KARENA DIA ITU TIDAK TAU SOAL MILITER

  7. Mata Hariku

    Mata HarikuBulan Yang lalu

    Klo soeharto sy g simpati

  8. Lurah nggabru

    Lurah nggabru2 bulan yang lalu

    Masa orba ....pak nasution tak di beri jabatan yg berpengaruh apa apa ....?

  9. GILGAMESH

    GILGAMESHBulan Yang lalu

    Beliau tidak gila jabatan

  10. Diaru Nasution

    Diaru Nasution2 bulan yang lalu

    Jendral Sudirman , Jendral Nasution dan Jendral Soeharto semua orang hebat karena mereka jendral bintang 5 tetapi jgn sombong Dulu masih Ada jendral yg paling hebat yaitu jendral Bagio dia punya bintang 7 tidak mau disebut jendral besar ....!, hanya mau disebut jendral Puyer bintang 7 ....!,

  11. Roisun Roy

    Roisun Roy2 bulan yang lalu

    Yg bilang pak harto bangsat.mungkin km lebih bangsat dr pada dia.

  12. mahendra Gunawan

    mahendra Gunawan2 bulan yang lalu

    Ngomong2 soal pki, Dari sekian banyak jendral yg di tangkap dan di bunuh,kenapa hanya suharto yg gak di apa apain oleh pki? Mikir keras...

  13. Ardians Kurnia25

    Ardians Kurnia2516 hari yang lalu

    Makanya simak kata prof said. Pak harto pangkostrad atau apalah nama nya bukan incaran pki karna beliau tidak memiliki anggota dan tak terlalu penting. Pki hanya mengincar dewan jendral yg berpengaruh. Itu yg gua tangkep dari omongan prof.said

  14. GILGAMESH

    GILGAMESHBulan Yang lalu

    Ngomong" untung Jenderal AH Nasution lolos dari pembunuhan ya jd bisa...

  15. JendralLgr

    JendralLgr2 bulan yang lalu

    GK ada yg berani lolx,muridnya aja banyak auto keok pki

  16. tika lintang m

    tika lintang m2 bulan yang lalu

    jendral besar bintang lima ya hanya jendral sudirman itu baru vaild

  17. Hendry Ramadhan

    Hendry Ramadhan2 bulan yang lalu

    Jendral besar purnirawan Suharto (the Smailing general) πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ‘πŸ‘

  18. Chen Xia

    Chen Xia3 bulan yang lalu

    Bacot kau tai cuman brani dibelakang layar, mana muka kau admin channel ini

  19. GABUT CHANNEL

    GABUT CHANNEL3 bulan yang lalu

    CAO NI MA

  20. GABUT CHANNEL

    GABUT CHANNEL3 bulan yang lalu

    CAO NI MA

  21. tutup YouTube

    tutup YouTube3 bulan yang lalu

    Harto itu bangsat

  22. dian Pratama

    dian Pratama3 bulan yang lalu

    JENDRAL SOEHARTO BAGIKU CUMA BINTANG 4.. KARENA BINTANY YANG KE 5 BUKAN KEPALA NEGARA YANG MEMBERI TAPI DIRINYA SENDIRI WKWK

  23. Manahan Agus

    Manahan Agus24 hari yang lalu

    ini baru orang sirik.. woy woy woy..napa sih lu sotoy

  24. Zakir Vegeance

    Zakir Vegeance3 bulan yang lalu

    Soeharto aja letkol dari mana pulak jendral.?memangnya pangkat macam getuk lendri.asal -asal aja mcm flim cartoon.scubidu

  25. yossy cantik

    yossy cantik3 bulan yang lalu

    setelah bintang 5 gajih nya naik kaga,...😁😁😁,

  26. 8U13X 14MNO

    8U13X 14MNO3 bulan yang lalu

    Suharto pembunuh rakyat Aceh

  27. situasi terkini

    situasi terkini3 bulan yang lalu

    Kopral....karna kudetanya ia jadi prediden ..kasihan pak karno ...gr gr harto pak karno si sekap hanya bung hatta yg bisa mnjenguk nya ...

  28. Manahan Agus

    Manahan Agus24 hari yang lalu

    bacott

  29. situasi terkini

    situasi terkini3 bulan yang lalu

    Harto bintang 5 dia presiden suka suka dia aja mau kasi bintang berapa

  30. tan tan

    tan tan3 bulan yang lalu

    Dulu Indonesia punya mas.sekarang Indonesia tak punya mas kerana pemerintah gila harta dan kedudukan.aku bangga denga 3 bapak jendral ini wibawa dan memetingkan keamanan kebahagiaan rakyat.

  31. 8U13X 14MNO

    8U13X 14MNO3 bulan yang lalu

    Suharto pembunuh rakyat Aceh

  32. narutoCr7

    narutoCr73 bulan yang lalu

    nasution terkenal karna lolos dari peristiwa g30 spki

  33. Dzakyhabibillah 58

    Dzakyhabibillah 5822 hari yang lalu

    Seblum itu juga terkenal

  34. Rusmin Mamonto

    Rusmin Mamonto4 bulan yang lalu

    kmi dri kota timur pak harto yg kmi cintai

  35. Muhamad Budi

    Muhamad Budi4 bulan yang lalu

    Mbah harto idolaku

  36. Lidya Putri

    Lidya Putri4 bulan yang lalu

    Saya melihat muka"bau"prabowo:v

  37. Vava Gilank

    Vava Gilank4 bulan yang lalu

    Yg dislike itu' antek2 yahudi, dn bukn orng indonesia'.. Fuck youu

  38. Sherifto Sherifto

    Sherifto Sherifto2 bulan yang lalu

    Ngomong apa sih gblk jiwa jiwa umbar kebencian saja anda ini..

  39. Arif Budi

    Arif Budi4 bulan yang lalu

    Mbah harto idolaku

  40. Arif Budi

    Arif Budi4 bulan yang lalu

    Kok ngak ada marseka atau laksamana besar ya

  41. yurlan hadi

    yurlan hadi4 bulan yang lalu

    Satu lagi Broo Jendral Nagabonar...heheh

  42. Sindhu Raya

    Sindhu Raya4 bulan yang lalu

    Hebat buat ke 3 JENDERAL

  43. Hardi Saputra

    Hardi Saputra4 bulan yang lalu

    Bagi saya jendral terbaik Indonesia.

  44. Monica Sebentina

    Monica Sebentina4 bulan yang lalu

    Jend Soedirman dan Jend.A.H Nasution the best Jendral .

  45. Arry dewo austin

    Arry dewo austin4 bulan yang lalu

    Masih enak jaman ku tohπŸ‘

  46. arya triwarsana

    arya triwarsana4 bulan yang lalu

    Sby pernah akan dianugerahi bintang lima, namun sby menolak

  47. Azmi Alam

    Azmi Alam5 bulan yang lalu

    Jend.besar soedirman jendral pertama di indonesia jaya yogyakarta hadiningrat

  48. Joko Samu

    Joko Samu2 bulan yang lalu

    Selamat jalan pahlawanku semoga Tuhan yang maha esa membalas dengan sebaik baik balasan atas semua amal Bhaktimu terhadap Nusa dan Bangsa.aamiin.

  49. To Soon

    To Soon5 bulan yang lalu

    Doain aku semoga bisa jadi TNI yg berdaulat bagi bangsa dan negara amin ..

  50. kacung juhandi

    kacung juhandi5 bulan yang lalu

    02

  51. Amir Husin Nasution

    Amir Husin Nasution5 bulan yang lalu

    jendral nasution

  52. Edy. murpy

    Edy. murpy5 bulan yang lalu

    Jendral liang kubur

  53. Faiz Pratama

    Faiz Pratama5 bulan yang lalu

    jangan pilih pilih jendral...beliau beliau itu para pejuang Indonesia

  54. Faiz Pratama

    Faiz Pratama5 bulan yang lalu

    jangan pilih pilih jendral...beliau beliau itu para pejuang Indonesia

  55. putra pasundan parahiyangan

    putra pasundan parahiyangan5 bulan yang lalu

    Jendral Sudirman AH Nasution Ahmad Yani

  56. Takeda Shingen

    Takeda Shingen3 bulan yang lalu

    Lebih cocok ahmad yani daripada soeharto licik

  57. Anto caem

    Anto caem5 bulan yang lalu

    putra pasundan parahiyangan harusnyya gitu brooo. Kesayangan pak karno

  58. Ndagel. com

    Ndagel. com5 bulan yang lalu

    3 jenderal faforit saya.

  59. Ndagel. com

    Ndagel. com3 bulan yang lalu

    Pemikiran yg sangat dangkal

  60. situasi terkini

    situasi terkini3 bulan yang lalu

    2 jndral soedirman n nasution...harto kn presiden suka suka aja mau kasi bintang bintang 7 pun bisa

  61. npmgmgdpmpw wpwpxgwg

    npmgmgdpmpw wpwpxgwg5 bulan yang lalu

    Kyai haji Muhammad Abdullah Haris Nasution Jenderal favoritku Bangga jadi orang Batak Muslim 😍

  62. Ucok lilu

    Ucok lilu28 hari yang lalu

    hh

  63. Joel Sidabutar

    Joel Sidabutar4 bulan yang lalu

    @adil damai ko baca berita dan biografi yg benar. Jgn ko baca bokep terus.

  64. adil damai

    adil damai4 bulan yang lalu

    @Joel Sidabutar iya sok tahu banget, kmu dlu kan blm lahir? Nnton brita lwt IG pun blm ada.

  65. Umar Bin ali

    Umar Bin ali4 bulan yang lalu

    @Joel Sidabutar sok tau

  66. Joel Sidabutar

    Joel Sidabutar5 bulan yang lalu

    Dimasa tuanya KH nasution sangat tragis juga dibuat ileh presiden yg sudah pernah dia bela. Hanya melihat teman seperjuangannya sja untuk di kuburkan tidak boleh dihalangi oleh prabowo karena perintah dri mertua nya.

  67. Yusop Usman

    Yusop Usman5 bulan yang lalu

    3jendral besar yg dibanggakan Indonesi

  68. neo jja

    neo jja6 bulan yang lalu

    Siapa bilang soeharto jendral bintang lima,dia bukan jendral masih ada jendral yg blm mati pada saat jendral yg lain di bunuh,gk tau sejarah mau naikan pamor shoeharto lagi gk pantes bozzz..

  69. Rya olivia Rya olivia

    Rya olivia Rya olivia6 bulan yang lalu

    Suharto PKI anak dari seorang ibu LONTE

  70. Ardian Syah

    Ardian Syah3 bulan yang lalu

    waduuuhh.... rya jng laahh su'uzon dgn bpk soeharto, beliau tdk ada keturunan PKI. Rya hati2 kalo komen ya....

  71. Rusmin Mamonto

    Rusmin Mamonto4 bulan yang lalu

    jangan menghina mantan persiden yg di banggakan suku bagani slam damai dri kota timur indonesia....πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  72. Ahmad Maulana

    Ahmad Maulana5 bulan yang lalu

    Rya olivia Rya olivia et goblok pki dari mana

  73. _ DickyAditya

    _ DickyAditya5 bulan yang lalu

    WOI ANJING EMAK KAU YG LONTE

  74. zack shiddiq

    zack shiddiq5 bulan yang lalu

    Rya olivia Rya olivia kalo komen yg lembut dan sopan santun. mulut di jaga. komen lah yg baik dan halus

  75. Reganr Restu

    Reganr Restu6 bulan yang lalu

    Bagiku jendral tertinggi adala soedirmanπŸ‘πŸ‘

  76. Jeff Lim

    Jeff Lim9 hari yang lalu

    Andika Saputra era nya udh bda bro,klo SBY bikin bintang 5 mah bs geger"rakyat skrng udh bda dgn jaman itu".skrng bs dikritik jaman harto mana bs kritik pedas dia,brni brti hilang tinggal nama blik ke Sukarno dia sipil bkn militer tp pke bintang 5 jg g ada yg brni suruh jgn pke.cb skrng presiden yg sipil brni g pke bintang5 pasti dikritik

  77. jayusification

    jayusification3 bulan yang lalu

    Secara tindakan dan perjuangan of course yesss πŸ‘

  78. Andika Saputra

    Andika Saputra4 bulan yang lalu

    @A design klo mmng soeharto yg bikin,knp sby ngk bintang lima jga goblok di pelihara

  79. louis fernan

    louis fernan5 bulan yang lalu

    Bener sudirman

  80. A design

    A design5 bulan yang lalu

    Betul...

  81. Linda Elizarnita

    Linda Elizarnita6 bulan yang lalu

    Alfatiha buat pak Harto yg sudah gagah brani memberantas pki serta memimpin negri ini dgn baik selama 33 thn hidup nyaman dan tentram di zaman orba....

  82. Dzakyhabibillah 58

    Dzakyhabibillah 5822 hari yang lalu

    Belum tau jaman harto

  83. Granny

    Granny5 bulan yang lalu

    Siapa bilang aman dan tentram buktinya thun 98? Dijaman sohrto adalah jaman konspirasi :v buktinya dalang di bling gspki adalah soeharto

  84. Linda Elizarnita

    Linda Elizarnita6 bulan yang lalu

    Alfatiha buat pak jendral H A Nastion. Yg sudah byk berjasa bagi bangsa dan negara dlm menumpas PKI laktulloh

  85. Agris Line

    Agris Line4 bulan yang lalu

    Lantas bagaimana dengan Pak Harto yg diutus langaung Pak Karno untuk menumpas PKI. Sebutlah yg lengkap jangan lupakan satu pahlawan pun, kesampingkan baik buruknya mereka dimasanya. Yang kita perlu kita lakukan kita kenang mereka, bagaimana pun mereka semua adalah pahlawan bagi Indonesia !

  86. Affan Anugrah

    Affan Anugrah6 bulan yang lalu

    Jenderal A.H Nasution, penulis perang gerilya..dimana bukunya bnyak diterjmahkan kdalam bhasa asing oleh negara negara Asia tenggara, khususnya vietnam, yg pernah mengalami perang dengan Amerika.

  87. SFour Gaming

    SFour Gaming6 bulan yang lalu

    0:46 ada Prabowo cuk

  88. Manahan Agus

    Manahan Agus24 hari yang lalu

    granny..alah ini si bacot bicara nya nge lantur..

  89. sang jendral

    sang jendral3 bulan yang lalu

    @Ahmad Syafii gaada yg hina presiden

  90. Ahmad Syafii

    Ahmad Syafii4 bulan yang lalu

    Hina prsiden penjara

  91. Feri Prasista

    Feri Prasista5 bulan yang lalu

    02 lah hadirr

  92. _ DickyAditya

    _ DickyAditya5 bulan yang lalu

    @Granny PKI , CINA TAKUT KALO PRABOWO JADI PRESIDEN #2019PRABOWOSANDI

  93. hendra putu

    hendra putu6 bulan yang lalu

    Wiranto kok g masukkkk chennel abal2...

  94. AraBusz Gaming

    AraBusz Gaming6 bulan yang lalu

    @SabukMiliter Chanel Abal abal

  95. SabukMiliter

    SabukMiliter6 bulan yang lalu

    Anda jangan sotoy, pak wiranto pangkat terakhirnya jendral bintang 4

  96. Sigi Sitepu

    Sigi Sitepu6 bulan yang lalu

    Yang pantas cuma Soedirman dan Nasution. Soeharto mah cuma kareba dia berkuasa pada saat itu.

  97. Samsul Bahri AU

    Samsul Bahri AU6 bulan yang lalu

    Sigi Sitepu pak Harto juga sangat pantas,,beliau banyak berjasa membangun bangsa Indonesia

  98. Sigit Jogja

    Sigit Jogja6 bulan yang lalu

    Jendral Besar Sekaligus Presiden RI Soeharto. Mantap! TNI Jaya Yogyakarta Istimewa.

  99. Bithonah Bencong

    Bithonah Bencong6 bulan yang lalu

    Jendral Indonesia lebih hebat dari pada jendral di dunia manapun karena bintangnya lima sementara jendral didunia manapun cuma empat

  100. Ygn Rock

    Ygn Rock6 bulan yang lalu

    Tetap jendral yang terbaik adalah jedral sudirman kalau pak harto biasa aja

  101. Mr Cokk

    Mr Cokk6 bulan yang lalu

    PERANG GERILYA YG DIPELOPORI OLEH PANGLIMA JENDERAL BESAR SOEDIRMAN

  102. bambang irawan

    bambang irawan6 bulan yang lalu

    Dan asal Lu tau, Nama besar Jend sudirman harum salah satunya berkat Jend.AH Nasution, karna memakai jasa strategi perang Ah Nasution

  103. bambang irawan

    bambang irawan6 bulan yang lalu

    Kasian gak tau sejarah coment, Jend. AH Nasution itu "otak" strategi perang gerilya di Jogja dan dia tangan kanan Jend Sudirman, strategi perang gerilyanya disetujui jend sudirman, sampe2 belanda menyingkirdari jogja. Dan Jend.Ah Nasutio mempunyai buku strategi perang yg sampai saat ini dipakai dunia militer.

  104. Mr Cokk

    Mr Cokk6 bulan yang lalu

    SALUT BUAT; PANGLIMA JENDERAL BESAR SOEDIRMAN NKRI HARGA MATI!!πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨MERDEKA!!!

  105. Mr Cokk

    Mr Cokk6 bulan yang lalu

    YG PANTAS DAN PATUT LAYAK UNTUK MENYANDANG JENDERAL BESAR BINTANG LIMA ADALAH JENDERAL BESAR SOEDIRMAN YG LAINNYA CUMA KONSPIRASI SAJA

  106. Tn Pacman

    Tn Pacman20 hari yang lalu

    @Rizkie Joe smuanya pantas dpt bintang 5 tp yg paling pantas jend soedirman ahh idola ku itu

  107. Rizkie Joe

    Rizkie Joe23 hari yang lalu

    Sehat kok.. Emang yang pantes cuma pak dirman. Bintang 5 bukan gelar sembarangan bagi tni

  108. ginting manik

    ginting manik3 bulan yang lalu

    Dari pada elu kuli bangunan cuman bisa nyinyir

  109. bambang irawan

    bambang irawan4 bulan yang lalu

    @louis fernan Nah kalo yg itu, ente cari tau sendiri aja dah 😁

  110. Art Zundi

    Art Zundi5 bulan yang lalu

    sehat bro ???? SEKOLAH ???