INILAAH REAKSI IBU HAMIL NGELIAT KOLAM PENUH WAFER !!!!

Komentar

  1. Irwan Mier

    Irwan MierHari Yang lalu

    Nice ni bru youtuber mntap... Kuat bgi2 sma org kkyaannya... Bnyak jg youtuber tpi xla sparti baim yg slalu bgi duit sma org smoga kmu mkin scses krim slam dri ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  2. Dede Nofrianto

    Dede Nofrianto2 hari yang lalu

    Bosque... Lebih seru lagi pas rombongan editor yg cari uang... Di letak'in Ular... Biar terkejut tuh... Mantaps bosque

  3. Erik Ramadhan S

    Erik Ramadhan S2 hari yang lalu

    gokil gokil kak baim๐Ÿ˜‚

  4. Muftahrudin Mutakhir

    Muftahrudin Mutakhir4 hari yang lalu

    Mantap bosque,,semoga berkah selalu sehat panjang umur dan selamat dunia akherat amin

  5. Edi Idelogi

    Edi Idelogi4 hari yang lalu

    Ilove you bapauuuuuuu.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  6. Wijaya Handora

    Wijaya Handora5 hari yang lalu

    1.trilyun subscribe gpp mudahan aja

  7. Rohma Aditia

    Rohma Aditia6 hari yang lalu

    Mau Tanya kk baim wong itu pohon apaya di sekitar kolam

  8. Muhammad Syaifullah

    Muhammad Syaifullah7 hari yang lalu

    Baru liat

  9. neo Nugroho

    neo Nugroho7 hari yang lalu

    Maap prank yg ini kurang baik.. makanan ngk boleh di injak

  10. mancing ngobak

    mancing ngobak9 hari yang lalu

    Mantap bang Baim...sukses slalu Bosque...kami sekeluarga cuma bisa mendoakan aja..semoga panjang umur di berikan kesehatan, rejeki yg berlimpah dah keluarga sakinah mawadah warahmah..

  11. anak dataran tinggi

    anak dataran tinggi9 hari yang lalu

    Jalan2 ke makassar bang BAPAU sama ibumil doa saya bang semoga calon dede bayi sehat trus dan ibu sama bapaknya di sehatkan selalu , mudah rezeki dan di panjangkan umurnya , kamu org baik bang baim , saya bangga masi ada org kek prg bang baim , menolong tanpa pamri , #salal dari makassar bang

  12. anak dataran tinggi

    anak dataran tinggi9 hari yang lalu

    Jalan2 ke makassar bang BAPAU sama ibumil doa saya bang semoga calon dede bayi sehat trus dan ibu sama bapaknya di sehatkan selalu , mudah rezeki dan di panjangkan umurnya , kamu org baik bang baim , saya bangga masi ada org kek prg bang baim , menolong tanpa pamri , #salal dari makassar bang

  13. Andy Kustian

    Andy Kustian9 hari yang lalu

    Sultan bebas

  14. anak dataran tinggi

    anak dataran tinggi9 hari yang lalu

    Bang BAPAU kalau boleh kasi saran bang BAPAU , bagaimana kalau kita cari mesjid bisa di renof/perbaiki atau cari kamoung yang jauh dari mesjid baru kita bangunin mesjid supay shalat berjamaahnya tdak jauh bang bagaimana ? ,

  15. anak dataran tinggi

    anak dataran tinggi9 hari yang lalu

    Bang BAPAU kalau boleh kasi saran bang BAPAU , bagaimana kalau kita cari mesjid bisa di renof/perbaiki atau cari kamoung yang jauh dari mesjid baru kita bangunin mesjid supay shalat berjamaahnya tdak jauh bang bagaimana ? ,

  16. Dimas Wisnu Agustiono

    Dimas Wisnu Agustiono9 hari yang lalu

    Segampang itu yak nyari duit 2juta,, nah gua kuli bangunan harus panas"an tiap hari 1bulan baru dapet 2juta.. ๐Ÿ˜‚ Tapi seneng sih liat vidionya konyol tapi ada faedahnya ngebantu orang.. Mantap bapau ๐Ÿ‘

  17. azzam fatur

    azzam fatur10 hari yang lalu

    Senang banget paula...ngelihat editor2 itu nyari duit di Tumpukan NABATI........Insya ALLAH Rejekinya semakin banyak dan terus berbagi dgn yg membutuhkan...Insya ALLAH calon Dedenya..juga selalu sehat bersama kedua Orang tuanya....Aamiin...

  18. Sharul Anuar

    Sharul Anuar12 hari yang lalu

    Trus ngevlog ya BAPAU.. Slam dri malaysia

  19. Eko Budiono

    Eko Budiono13 hari yang lalu

    Dulu saya gak kenal sama baim wong...dan semenjak ada channal ini saya baru kenal...wkwk Sukses bos

  20. Bugay Tea

    Bugay Tea14 hari yang lalu

    Aduh banyak amat itu waper

  21. SOFY Skat

    SOFY Skat14 hari yang lalu

    SALUT BANGET BANG, SUKSES TERUS BUAT BAPAU, INSPIRATIF BGT

  22. Santana B.s

    Santana B.s14 hari yang lalu

    aya - aya wae baim ide na , pinter

  23. ray suvit

    ray suvit14 hari yang lalu

    Baim dan paula cpat mendpatkan momongan..krn baim suka membagikan rezeki k orang yg membutuhkan.......

  24. Hendra FH

    Hendra FH14 hari yang lalu

    Luar biasa bosq iuuuuuuuuuu

  25. Auny Queenshanada

    Auny Queenshanada16 hari yang lalu

    Selalu senang liat vlog y kak bapau,,,ide-ide y amaging,lebih senang nntn ini drpd nonton sinetron,,,!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  26. Alfy Nofian S.

    Alfy Nofian S.23 hari yang lalu

    banyak orang bahagia dan tersenyum setelah jumpa dengan Baim dan Paula. Perbuatan baik takkan sia sia. sehat dan sukses selalu buat BAPAU

  27. Mvnews channel

    Mvnews channel23 hari yang lalu

    BOS QUE, makanan (jajanan) yang di injek injek atau di gencet gencet kan gak baik. Meski mwnghibur dan ujung nya bagi bagi rejeki tapi makanan nya kan bisa jadi MUBADZIR karena sudah rusak karena ke injek injek.

  28. Muhammad Fadlan

    Muhammad Fadlan24 hari yang lalu

    Mana yang ingin bg baim dan kak paula sukses

  29. Yoga Alesana

    Yoga Alesana25 hari yang lalu

    Bapau bosquuu konten ny bagi2 duit mantap bosqyu

  30. Gibran Daffa

    Gibran Daffa25 hari yang lalu

    Iklannya bagus2, saking bagusnya sampai2 ak terharu. Terharu krn kagak ngerti bahasa korea๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Bosque ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  31. Evi Aisah

    Evi Aisah25 hari yang lalu

    Sosok pemimpin keluarga dan negara

  32. iwan hendryawan

    iwan hendryawan26 hari yang lalu

    Semoga bapau selalu sakinah mawadah warohmah di limpah kan Rizki nya sehat selalu KAK Baim Paula. Pulang dari Taiwan pengen ke temu KAK Baim sama KAK Paula sehat selalu untuk debay nya KAK

  33. Keykho Lee

    Keykho Lee26 hari yang lalu

    Mas baim Kpn2 ke kampung2 cianjur jaln2nya. Disana banyk yg Lebih membutuhkan. Mudah2an mas baim Di kasih rezeki yg Lebih dari Itu. Terima kasih

  34. Deniputra Putra

    Deniputra Putra27 hari yang lalu

    Mantap bossquee

  35. isa melati tonu

    isa melati tonu27 hari yang lalu

    Supeer duperrrrr lucuuuuuuu ga pake abiiis.

  36. Hani Nurana

    Hani Nurana27 hari yang lalu

    Ini nih artis yang paling baik dan kaya kenapa? Karena dia selalu sedekah

  37. Supandi Sanusi

    Supandi Sanusi29 hari yang lalu

    Tong2 dmen bnget lo ngrjain bini..org mah bukan wafer..100 an 50 an d kolam..biar deh tar gwyg nyapuin duitnyagw bawa krung 10 hkhk

  38. Supandi Sanusi

    Supandi Sanusi29 hari yang lalu

    Tong gw suka klo nonyon lo blnjain anak2 d mart n jga d bliin speda..gitu dong jgan kya yg lain kita sucribe cuma memperkaya diri sendiri...ksih n bgi2 hduah kekali2k sucribernya iy gak..kya lo neh bgus..bgi2 rjki hkhk

  39. Pisa Husniar

    Pisa Husniar29 hari yang lalu

    Enak bgt minta wafer di beliin sampe sekolammm

  40. Rahmad Febrianto

    Rahmad Febrianto29 hari yang lalu

    Next fog judul apayak?

  41. Rahmat Nugraha

    Rahmat NugrahaBulan Yang lalu

    Subhanallah, berkah kebahagiaan dunia-akhirat sekeluarga booosssque...Aamiin Yaa Mujibbasailin

  42. Ayuning Mamonto

    Ayuning MamontoBulan Yang lalu

    Bapau mintA duit aku

  43. Doris official

    Doris officialBulan Yang lalu

    Nya cing trss๐Ÿ˜†

  44. Memey Tan

    Memey TanBulan Yang lalu

    Semoga banyak lagi manusia seperti bapau saya inspire banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kita rajin bersedeka dan hilangkan rasa dengki๐Ÿ˜Š

  45. Fariz Zombie

    Fariz ZombieBulan Yang lalu

    SUBHANALLAH mas Baim ,sungguh aku sampai gk napas ,ngeliat KEIKHLASAN mas Baim setiap kali buka video nya,, Sampai lupa komen karna ,mau tau apa lg si yg tampilkan mas Baim? YA'ALLAH sungguh Mulianya hati mas Baim, Sukses ya mas Semoga ,mas di beri keturunan (anak Sholeh) sehat & memiliki jiwa seperti mas Baim , AMIIIIIN YAAROBAL ALAMIN ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  46. Miss Purple

    Miss PurpleBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  47. Umi Umi

    Umi UmiBulan Yang lalu

    Semngat bos qiu

  48. Trio Gogot

    Trio GogotBulan Yang lalu

    Jooos

  49. Khoyul O

    Khoyul OBulan Yang lalu

    semua vidio bang baim bermanfaat patut di contoh artis tidak sombong

  50. abexs karakter

    abexs karakterBulan Yang lalu

    seru

  51. Rini Zanur

    Rini ZanurBulan Yang lalu

    Lucu juga gamesnya..semoga tambah lapang dan berkah hidupnya..aamiin aamiin

  52. ORANG PADANG OFFICIAL

    ORANG PADANG OFFICIALBulan Yang lalu

    Bikin konten nya di PADANG dong bapau yg suke like ya

  53. Pro Next

    Pro NextBulan Yang lalu

    Aku..

  54. Manalu Anirohany

    Manalu AnirohanyBulan Yang lalu

    Nginjek" makanan mubazir tau...plus DOSA..

  55. Jayadi Rida

    Jayadi RidaBulan Yang lalu

    Bosque ,,,bapau,,,,,,,,,,sehat selalu

  56. Adik Brisma

    Adik BrismaBulan Yang lalu

    Wkwkwk kocak ini orang ๐Ÿ˜‚ups puasa Alhamdulillah Rejekine to sampek entek 1wungkus haha๐Ÿ˜‚ Sukses selalu Bosque

  57. Yhona Lista

    Yhona ListaBulan Yang lalu

    Aku tebak..anknya kyknya cowok nih paula heheh cuma nebak kok Abis mukanya kusut bnget kyk aku hamil dulu..cuma tebakan orang jawa

  58. Onah Furqonah

    Onah FurqonahBulan Yang lalu

    MasyaAllah sehat selalu murah rezeki ,anday ketemu bang Baim dan bisa membantu anak saya tuk sekolah

  59. Susilowati 1970

    Susilowati 1970Bulan Yang lalu

    Mas Baim,tlong tuh bossqiu utk biaya skolah.

  60. San Ti

    San TiBulan Yang lalu

    Semoga rijkimu berlimpah2 bang boim amin...istri yg baik sholeh amin

  61. Romi Novrizal R

    Romi Novrizal RBulan Yang lalu

    Berkah banget hidupnya bang Baim โ˜บ๏ธ

  62. Hisam Khusnuzon

    Hisam KhusnuzonBulan Yang lalu

    Gilaaaaaa

  63. Novi Dwi Arista

    Novi Dwi AristaBulan Yang lalu

    Insya Allah kak baim ama ka paula banyak rezeky sllu berbagi trus terutama sma yg gak mampu ka... Biar anaknya soleh n solehah aamiinn sehat terus buat kalian,,, andai saja aku dapet like atau bls coment dri ka daim atau ka paula soalnya lg ngidam juga semenjak ngidam tiap hari liat kalian trus. Hehehee ... aamiiinn

  64. Sheryl uevas

    Sheryl uevasBulan Yang lalu

    Saya sedih liat kalian berjodh pdhal tk serari pun juga paula cantik klau dandan aja hehe๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  65. olivia lestari

    olivia lestariBulan Yang lalu

    senyuuuummm teruuuusss.... bahagianyaaaa... makasih bapau...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  66. Alia ponorogo

    Alia ponorogoBulan Yang lalu

    ya Allah aku mau pasang listrik biaya 2 juta aja.siang malam kerja blm dapat"ini enak bgt dpt duwit....๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  67. Alil Alif

    Alil AlifBulan Yang lalu

    Bos que

  68. Atih Cantik

    Atih CantikBulan Yang lalu

    ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡ Smga lancar entar lhiran nya slmet smg ank nya soleh solehah besar rizkinya sukses sllu dan sllu

  69. Fyanra Nuraezi

    Fyanra NuraeziBulan Yang lalu

    IDreporterr is the best bapau๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  70. Mas Dhati

    Mas DhatiBulan Yang lalu

    Ya Allah sangat baik hati mu Semoga dimurahkan rezeki Salam dari malaysia

  71. Ririen Chubby

    Ririen ChubbyBulan Yang lalu

    Ya alloh moga" aq bisa ketemu bapau dimanapun itu aq pingin ktmu bapau moga mimpiku adi kenyataan hehhe ngareep ya๐Ÿ˜ธ

  72. ray jaba

    ray jabaBulan Yang lalu

    Makanan kesukaan aq bang baim itu

  73. bunga indah kirana kirana

    bunga indah kirana kiranaBulan Yang lalu

    Bapau

  74. Zelita Fajarwati

    Zelita FajarwatiBulan Yang lalu

    aku penasaran habis berapa karton itu wafer. busyet dah habis nonton ini malah jadi pingin makan wafer.. semoga jadi BA wafer ini mas baim

  75. Pangeran Pamekasan

    Pangeran PamekasanBulan Yang lalu

    Waw

  76. Yati Yusuf

    Yati YusufBulan Yang lalu

    Ooooh happy betul kali ni,,, seumur hidup baru kali ni tengok kolam wafeer , anak2 pun banyak happy, lain kali panggil anak2 yatim buat acara macem ni, pasti dia happy sekali, saye tengok ketulusan mas boim jadi menangis, penyayang orangnya, semoga di murahkan rezekinya oleh Allah,,, di kasih anak yg soleh, dan solehah, amiiin

  77. Bintang Verrel

    Bintang VerrelBulan Yang lalu

    Sukses sll kak baim n kak paula sll d ๐Ÿ’– salam dari Blitar jatim

  78. Bara Barbut

    Bara BarbutBulan Yang lalu

    Bapau is the best..dah..gak bosen...liat berkali kali

  79. Syifa Fauziah

    Syifa FauziahBulan Yang lalu

    Ka paula hamil ciee

  80. artika 95

    artika 95Bulan Yang lalu

    Alhmdllah, smga berkah, seneng liyatnya abang baim dan kak paula selalu membuat bahagia semua orang.. Suksess ya buat kalian.. โค

  81. Feby Beladina

    Feby BeladinaBulan Yang lalu

    wow๐Ÿ˜ƒ