Inikah Bukti Arifin Ilham Menuju Neraka Bukan Surga

Komentar

  1. Bintang Ashya

    Bintang Ashya2 jam yang lalu

    Syukura ahox masuk penjara, laah pas arifin mati ahox bebas dan turut mendoakan, skrg ahox mengobrak abrik pertamina. Arifin ke sorga bersama bidadari ato kemana yaaaa

  2. Suardi Suardi

    Suardi SuardiHari Yang lalu

    Kuncinya islam tidak mau di kritik ajaran sesat..gbu

  3. Princess Youtube

    Princess Youtube2 hari yang lalu

    Ke surga atau ke neraka itu urusan Tuhan, bukan manusia.

  4. Hastomo Ang

    Hastomo Ang6 hari yang lalu

    Jihat di kuburan dulu bos, itulah kebenaran Tuhan gak bisa diwakilkan manusia biasa biarpun ustadz ARIFIN ILHAM sekali pun, yg lain kalau Ndak benar dan SEOlah olah paling benar sabar tunggu giliran di hukum Tuhan. Itulah Akibatnya kl AGAMA yg mulia diobral tuk politik, hanya satu kata syukur apa yg kita tanam tuai πŸ‘ dan ingat Tuhan Ndak Pernah tidur.

  5. Jakarta Ponsel

    Jakarta Ponsel15 hari yang lalu

    Sekarang Arifin Ilham sudah Dineraka

  6. H1N44N H1N

    H1N44N H1N27 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  7. Andi Tugiyan

    Andi TugiyanBulan Yang lalu

    Puji tuhan , semua pentolan muslim aliran keras yg mendolimi Ahok satu persatu kena karmanya sendiri, siapa nanam kejahatan skan memetiknya,

  8. Houng Speed

    Houng SpeedBulan Yang lalu

    Menurutku arwah si Arifin Ilham sekarang masih gentayangan di Monas, karena menunggu kedatangan si Rizieq yg uda jadi bang Toyib

  9. Prajawahyudo Tri

    Prajawahyudo TriBulan Yang lalu

    Hukum tabur tuai pasti berlaku..

  10. Fahri Ahmad Ramadhan

    Fahri Ahmad RamadhanBulan Yang lalu

    Saiki wes modyaR ya brow...🀣🀣🀣🀣

  11. Fabio Fanya

    Fabio FanyaBulan Yang lalu

    Hahaha.. Admin gak punya berita..

  12. Martinus martin

    Martinus martinBulan Yang lalu

    tidak perlulah sampai ke neraka di dunia saja manusia sdh menikmati akibatnya.

  13. Stianto 969

    Stianto 9692 bulan yang lalu

    Amin

  14. Tony Ja

    Tony Ja2 bulan yang lalu

    Jangan main-main sama Ahok

  15. Suherman Herman

    Suherman Herman2 bulan yang lalu

    Ya org jd penghasut mau mati aja disiksa dulu,sampai di aherat langsung masuk noraka.

  16. AD DAARI OFFICIAL

    AD DAARI OFFICIAL2 bulan yang lalu

    Semoga kami dapat hidayah Karena kamu gk tahu hakikat Islam Islam itu damai Surga neraka itu urusan Alloh. Jangan kamu berani2 mengecam Neraka Ulama kami.! Orang kafir sudah pasti neraka...!!! Kalau kamu gk tahu Islam. Sering2 lah baca sejarah Islam. Buktikanlah firman2 Alloh dlm Al Qur’an dgn kepala dingin,hati yg tenang dan akal sehat. Semoga hidayah menyertaimu. SEGERA HAPUS Video ini....!!!

  17. Garda Masella

    Garda Masella2 bulan yang lalu

    Tapi benar loh.. ulama ulama islam kalau mati nya itu loh.. ngeri ngeri ya lihatnya.. seperti ustad Jefry albohori.. yg ngeri lagi ustad arifin ilham.. itu sdh klo .org org yg gk mau percaya Yesus matinya itu ngeri2..

  18. kawan kita

    kawan kita2 bulan yang lalu

    Slmat mnimati neraka jahanam,,dan kekal di sna slma2y

  19. Aing Tea

    Aing Tea3 bulan yang lalu

    Jihad???

  20. Regina Maria

    Regina Maria3 bulan yang lalu

    Sebentar lagi si ustad somad yg sombong yg suka menghina lambang agama lain bakal kena ajab dan mati kaya si arifin tinggal tunggu waktunya aja

  21. Tanah Airku

    Tanah Airku3 bulan yang lalu

    tidak perduli agama apapun, smua kena hukum perbuatan, Tuhan menciptakan manusia dibumi nya ini utk bersenang2,, tetapi jgn merusak apalagi menzalimi dan mengambil hak org lain

  22. Alfa & Omega

    Alfa & Omega3 bulan yang lalu

    Si penjihat kecoa busuk itu ternyata mati juga. Syukurlah dia sdh mati,itu semua karma dr perbuatan busuknya sendiri. Semoga para pengikutnya juga segera mati spt ustad arifin kecoa bodoh itu.

  23. Sodagar Jujur

    Sodagar Jujur3 bulan yang lalu

    Surga atau neraka itu urusan Allah Insaalah almarhum meninggal husnul khotima AMIN YA RABB. Smoga almarhum di trima amal solehnya oleh Allah.SWT Semoga di ampunini kesahalahannya. Smoga Allah rido kepada Almarhum. AMIN YA RABB Kalo Allah rido surg

  24. Sodagar Jujur

    Sodagar Jujur3 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago barang siapa yg memerangi Agama Allah dan rasullnya Suguh Allah berikan restu untuk memaranginya.

  25. Nurul Syahfika

    Nurul Syahfika3 bulan yang lalu

    Laknatullah😠

  26. rony civor

    rony civor3 bulan yang lalu

    Ustad arifin sedang dalam pergolakan.... Mau masuk surga atau neraka. Mari kita tunggu kabar darinya!!

  27. malvin Julianus

    malvin Julianus3 bulan yang lalu

    Apa yang di tabur pastinya akan di tuai, kutuk penyakit yang tidak ada obatnya!

  28. Rich Pao

    Rich Pao3 bulan yang lalu

    jelas lah manusia yg suka mng umbar2 kebencian dan berhati busuk kayak Arifin pasti masuk NERAKA,,,,

  29. Halimm Andreas

    Halimm Andreas3 bulan yang lalu

    Siiip

  30. Berman Simarmata

    Berman Simarmata3 bulan yang lalu

    Ustaz2 abal2 semua pda kena akan nya..coba kalian pikir secara logika klo emang dy benaran ustaz gx mungkin buat onar

  31. Frans Siskus

    Frans Siskus3 bulan yang lalu

    Gtu lh ajaran.. yg suka mmfitnah.. Mka s situ lh msuk neraka...??? I love ahok

  32. ompet trompet

    ompet trompet3 bulan yang lalu

    Tiap orang akan menuai apa yang ditanamnya. Cepat atau lambat. Kita lihat sendirilah bagaimana akhirnya

  33. Sofyan Iyan

    Sofyan Iyan3 bulan yang lalu

    ni orang suadah setres and gila

  34. Muhammad Ali Huseng

    Muhammad Ali Huseng3 bulan yang lalu

    Orang Islam tidak boleh menggunakan ayat ayat Allah yang menguntungkannya dan membuang ayat ayat Allah yg tidak menguntungkannya. Konsekwensinya : dia adalah kafir sebenar benarnya. QS Al Maidah 51 ditutupi oleh QS Al Baqarah 257. Wallahu a'lam ✌😯

  35. Yudia Riendadi

    Yudia Riendadi3 bulan yang lalu

    Surga dan neraka bukanlah tujuan hidup manusia ... Apakah Anda Tuhan sehingga tahu bahwa Ustadz Arifin Ilham masuk neraka? Berhentilah mengadili orang lain secara personal dengan logika dan pikiran Anda, sudut pandangan anda ... Pernahkah kita mengadili diri kita sendiri dengan sudut pandangan Alloh?

  36. rita mukhtar

    rita mukhtar3 bulan yang lalu

    Berarti di indonesia hukum gak jalan ya?.

  37. Muh Ridho Syah

    Muh Ridho Syah3 bulan yang lalu

    Yg kemarin blg brani Mubahalah mn?

  38. Muh Ridho Syah

    Muh Ridho Syah3 bulan yang lalu

    Jgn cuma like uni ambo yg sdg tasasek jln ambo doakan.dpy dpt hidayah, ibo ati ambo mancaliak musibah gadang kadiri uni... hidayah Yaa Robb..

  39. supar no

    supar no3 bulan yang lalu

    HEHEHEHEHEEEE..... KONTEN SEPERTI INI TAK PERLU DIKOMENTARIN...... KARENA HANYA CAPER ALIAS CARI PERHATIAN...... TANPA BERPIKIR BAIK BURUKNYA............ IBARAT AIR COMBERAN YANG YANG HITAM DAN BAU LALU UNTUK MEMASAK....... JADI TAK PERLU DI CICIPIN ATAU DI MAKAN.............. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  40. Mr anom

    Mr anom3 bulan yang lalu

    Saya tidak bisa memonis masuk sorga atau neraka,,hanya allah swt tuhan semua manusia yg tau,,sorga bukan untuk orang orang yg punya kedudukan atau punya pangkat,,tp sorga hanya untu manusia manusia yg takwa dan beriman kepadanya dan rosulnya

  41. Gunawan palakia

    Gunawan palakia3 bulan yang lalu

    Orang saraf kau.. Tua banka

  42. Arindita micskaila

    Arindita micskaila3 bulan yang lalu

    Ustad aripin itu nyari uang nya jual agama otak nya udah kerasukan tai onta mangkanya dia masuk neraka .

  43. Perjalanan Ke Ilmuan Perjalanan

    Perjalanan Ke Ilmuan Perjalanan3 bulan yang lalu

    Assalam mualaikum saudara ku semua.sudah lah jgn kau cerai beraikan tali persaudaraan ini.tidak ad guna kalian saling hina dan mencaci di komentar ini.yg ad kalian menambahkan fitnah yg besar sehingga ad petengkaran akhir nya dan saling menyalahkan 1 sm lain nya.sebaik baik nya manusia ialah yg mau mengakui kesalah nya sendiri..bukan begitu kah.wasalam

  44. Dephnie Maneking

    Dephnie Maneking3 bulan yang lalu

    Menzolimi orang tak bersalah, anda berhadapan dengan yang Maha Kuasa, itu nyata sangat mengerikan, begitu cepat karma, tabur tuai.

  45. Jefri Tinjak

    Jefri Tinjak3 bulan yang lalu

    Mari kita jangan mencela,karena dia sekarang sedang sibuk dengan 72 bidadari.

  46. Noval Rizal

    Noval Rizal3 bulan yang lalu

    Tak elok membicarakan keburukan org. Apalagi ybs udah meninggal. PST admin ni ndak prnah diajarkan adab kpd org yg sudah meninggal. Atau mungkin ngajinya ndak ampe ksitu... Istiqfarlah, Tak elok itu, walaupun org jelek pun Tak elok dibicarakan.

  47. Ganda Uli Saragih

    Ganda Uli Saragih3 bulan yang lalu

    tingkat nerapapun kopyahnya...kalau msh ada sifat menyakiti sesama ....gak dapat bahian 72 bidadari telanjang di surga

  48. Allice Fauzi

    Allice Fauzi3 bulan yang lalu

    Lakum dynukum waliyaddin

  49. Sam Letter

    Sam Letter3 bulan yang lalu

    Dia DAJJAL

  50. Justika Telambanua

    Justika Telambanua3 bulan yang lalu

    😁😁😁😁😁

  51. karlina rohani

    karlina rohani3 bulan yang lalu

    Caoe kali baca nya

  52. mohd mohd

    mohd mohd3 bulan yang lalu

    Yang bikin video ini, masa kamu kelak akan tiba, jadi nanti kamu akan tahu.."Maka pada harini, nikmat mana yang telah kamu kufur"..

  53. Titin Mulyati

    Titin Mulyati3 bulan yang lalu

    Yuli Chaniago..anda salah pengertian tentang komentar saya ...saya menyebutkan kalimat innalillahi untuk orang2 yg menjelekan alm.ustad arifin Ilham...beliau adalah ulama besar panutan saya

  54. mr.Z M

    mr.Z M3 bulan yang lalu

    Admin yg membuat Coutede ini pasti ...kafir...kau ya. Ajaran kami umat islam wajib hormati ulama ....

  55. Yoanes Manongga

    Yoanes Manongga3 bulan yang lalu

    Meskipun tukang kawin yaa???betapa wanita yang di sakitinya???πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  56. Said Fuad

    Said Fuad3 bulan yang lalu

    Sakit bagi umat muslim adalah penebus dosa yg di lakukan,,tidak seperti Firaun yang tidak pernah sakit sampai ajal.iblis juga tidak pernah sakit,,sakitnya iblis saat sakaratul maut dan siksa neraka,,mungkin seperti itu juga nnti yang buat postingan ini

  57. Muhammad Raihan

    Muhammad Raihan3 bulan yang lalu

    JULI CHANIAGO adalah perempuan IBLISjadi siapapun yg koment disini yg intinya membenci USTAD ARIFIN atau merendahkan dan menyalah kan atau apalah yg tidak membela Ustad Arifin ILham mereka adalah pengikut IBLIS.

  58. Heru Bule

    Heru Bule3 bulan yang lalu

    astaghfirulloh kt hrs paham bagaimana bersikap terhadap org yg telah meninggal.. apalagi terhadap kh arifin ilham seorang ulama... silakan makan tuh ahok si kafir penista agama.. sy yakin yg ngomong org yg keblinger..

  59. Purwanto Ona

    Purwanto Ona3 bulan yang lalu

    Ini berita baru penista agama Uas..pingin lihat hukumnya tumpul gak

  60. Jacky will

    Jacky will3 bulan yang lalu

    Makanya mau jadi WNI yg baik jangan seperti manusia idiot ...mentang 2X di dukung ratu kerbau .

  61. Khoeron Kicut

    Khoeron Kicut3 bulan yang lalu

    Aku bersama sahabat silaturrahmi ke rumah arifin ilham tp dilarang penjaganya kata penjaga arifin ilham gk mau terima tamu lagi dikir diruang khusus katanya saya d teman2 nunggu di masjid sampai sore ternyata waktu sholat duhur sama sholat asar arifin ilham tdk ke masjid tdk sesuai yg di omongin waktu ceramah dr situ sampai arifin saya gk sudi dengar ceramahnya.

  62. Hendang Sutarman

    Hendang Sutarman3 bulan yang lalu

    Kadang sy berfikir.utk menggulingkan ahok banyak yg kena musibah...Hrs ..ahmad dani..buniyani..zumi zola... entah yg benar entah yg salah siapa yg mana..Hanya Allah yg maha tahu

  63. Rudi Ahmad Yani

    Rudi Ahmad Yani3 bulan yang lalu

    Neraka dan surga urusanNYA lebih baik diam dr pd menambah dosa dengan mencela org yg sdh wafat belum tentu amal n perbuatan mu lebih baik dr nya... Semoga yg posting neh video dberi hidaya NYA. Aamiin