INI YOYO.? 7 MESIN TEREKSTRIM YG HARUS KALIAN LIHAT KRN TERNYATA MEMILIKI FUNGSI YG SANGAT BERGUNA!

Komentar

  1. Calon Ilmuwan

    Calon IlmuwanTahun Yang lalu

    Kira - kira alat berat mana nih yang bakalan sangat membantu pekerjaan orang orang nantinya? Coba kasih tau dibawah dong :)

  2. sarpono pono

    sarpono pono2 bulan yang lalu

    Bang aku gak ngerti asli gak

  3. fendi batang

    fendi batang2 bulan yang lalu

    Calon Ilmuwan wau keren

  4. Raga Segara

    Raga Segara2 bulan yang lalu

    Nautiles mineral

  5. Sarojo Akung

    Sarojo AkungTahun Yang lalu

    ponsse ergo

  6. Panglipur ati

    Panglipur atiTahun Yang lalu

    Adiknya calon sarjana

  7. NIDE RED

    NIDE RED4 hari yang lalu

    Bang lu wibu ya

  8. Zaky Adi

    Zaky Adi11 hari yang lalu

    P

  9. R4ND1K4 G4M1N9

    R4ND1K4 G4M1N911 hari yang lalu

    Sdar ngga sh ngomngnya kya calon sarjana

  10. BLAKJAK _25

    BLAKJAK _2512 hari yang lalu

    KEREN

  11. Farah Aprilia

    Farah Aprilia29 hari yang lalu

    nomer 1 Yang ada Di Gta😚

  12. Kus Lani

    Kus LaniBulan Yang lalu

    Sadarkah kalian alat² secanggih ini adalah tanda² besar akhir zaman di mulai

  13. yuda anggara

    yuda anggaraBulan Yang lalu

    Raksasa raksasa

  14. Gustian tian

    Gustian tianBulan Yang lalu

    Penipuan

  15. Sri Kundari

    Sri KundariBulan Yang lalu

    Hebat benerya dan canggih

  16. Tempe Murni

    Tempe MurniBulan Yang lalu

    No 1

  17. yuda anggara

    yuda anggaraBulan Yang lalu

    Calon ilmuwan bikin yang lebih mantap lagi dong yang keren

  18. yuda anggara

    yuda anggaraBulan Yang lalu

    Yang gede Aku paling suka

  19. Zaki Alharis

    Zaki AlharisBulan Yang lalu

    Serem bang

  20. Fatan craft yt

    Fatan craft ytBulan Yang lalu

    Komen

  21. somad Sosis

    somad SosisBulan Yang lalu

    Pasti. Kagum. Deh

  22. somad Sosis

    somad SosisBulan Yang lalu

    Ini ma. Menarik. bagi. Ku

  23. somad Sosis

    somad SosisBulan Yang lalu

    Ini ma. Menarik. bagi. Ku

  24. meliodas kw

    meliodas kwBulan Yang lalu

    Nomor 5 gak guna sumpah

  25. Muhammad Nizar

    Muhammad NizarBulan Yang lalu

    2:00 pantesan dunia makin panas aja

  26. king games

    king gamesBulan Yang lalu

    Itu es

  27. Gusti Mahadi

    Gusti MahadiBulan Yang lalu

    Semua nya bagus 😄😄😄

  28. HAYATO flass raihan

    HAYATO flass raihanBulan Yang lalu

    Yang no 1 buat kriminal bisa anjay Ama takut pula

  29. HAYATO flass raihan

    HAYATO flass raihanBulan Yang lalu

    Yang no 7 dan 4 bagus tapi yang 4 aga takut sih😑🤔

  30. GAMERS_ KOCAK_756

    GAMERS_ KOCAK_7562 bulan yang lalu

    #munculdiberanda

  31. Immanuel Arsta Setiawan

    Immanuel Arsta Setiawan2 bulan yang lalu

    Yang punya alat berat pastinya Olang kaya

  32. Siswojo Sis

    Siswojo Sis2 bulan yang lalu

    Jangan jual di indonesia yang nomor lima bisa ada karma untuk orang lain di hutan dan ga ada udara sehat

  33. Siswojo Sis

    Siswojo Sis2 bulan yang lalu

    Benar

  34. Siswojo Sis

    Siswojo Sis2 bulan yang lalu

    Bang ga boleh nebang pohon sembarangan nanti ga ada udara sehat

  35. Arman Satya

    Arman Satya2 bulan yang lalu

    2:26 kena hujan salju banyak

  36. War Udin

    War Udin2 bulan yang lalu

    Bohong kau

  37. Edy Mulyadi

    Edy Mulyadi2 bulan yang lalu

    Tolong jangan jual yg no 5 di indonesia,, gw takut hutan hutan makin gundul di babat habis sama orang" serakah

  38. Arifin Azura

    Arifin AzuraBulan Yang lalu

    Betul nanti pohon habis jadi gambang banjir dan longsor

  39. Raga Segara

    Raga Segara2 bulan yang lalu

    Anjai

  40. Lailul Mustofiah

    Lailul Mustofiah2 bulan yang lalu

    Cenel calon ilmuan dan calon sarjana sama 2 bagus coba tanding banyak banyaan subscribe yang setuju like

  41. Aji Saputra

    Aji Saputra3 bulan yang lalu

    Penotong kayu

  42. Oppo Cell

    Oppo Cell5 bulan yang lalu

    Hutan gundul coy di tebang

  43. Berkehendak Maheswara19

    Berkehendak Maheswara195 bulan yang lalu

    Kak katanya bagi bagi hadiah

  44. Dilla Sadiah

    Dilla Sadiah6 bulan yang lalu

    Kita harus lestarikan hutan oke

  45. Fathur MC

    Fathur MC9 bulan yang lalu

    Ş

  46. adam akbar amrulah alan

    adam akbar amrulah alan10 bulan yang lalu

    BAGGER ULTRA GILA!!!!!!!!

  47. Indira Maharani

    Indira Maharani11 bulan yang lalu

    J⃟u⃟s⃟t⃟ b⃟a⃟n⃟g⃟e⃟r⃟ S⃟a⃟m⃟'s⃟ Y⃟a⃟n⃟g⃟ l⃟a⃟i⃟d⃟ w⃟k⃟w⃟k⃟w⃟k⃟k⃟w⃟

  48. NOOB OF LEGEND

    NOOB OF LEGEND11 bulan yang lalu

    Nomor 2 itu pernah ada di film ghost rider

  49. Fauzan Nizam

    Fauzan Nizam11 bulan yang lalu

    Eta yoyo lain ??

  50. cybertron channel

    cybertron channel11 bulan yang lalu

    Nomor 3 kirain mobil mainan soalnya mirip banget terus kayak kecil

  51. Exe Gaming

    Exe GamingTahun Yang lalu

    Najos wibo

  52. Gopal Arap

    Gopal ArapTahun Yang lalu

    Kok seperti calon sarjana

  53. Indra AZZARIA M. Maulana

    Indra AZZARIA M. MaulanaTahun Yang lalu

    FOLLOW MY INSTAGRAM : @INDRA_AZZARIA_MAULANA

  54. Indra AZZARIA M. Maulana

    Indra AZZARIA M. MaulanaTahun Yang lalu

    •hai guys•

  55. Pasukan Ogah Pulang

    Pasukan Ogah PulangTahun Yang lalu

    Kok Kaya Calon Sarjana si Chanel nya

  56. MUFIKO ahmad

    MUFIKO ahmadTahun Yang lalu

    Gue stel kecepatan 2x serem

  57. Agsenda Junior

    Agsenda JuniorTahun Yang lalu

    Yang truck kebun

  58. KOPRAL SASUKE

    KOPRAL SASUKETahun Yang lalu

    Ini nihh chanel yg aku suka...Bisa nambah ilmu...Yg sebelumnya gk tau jadi tau...Sukses Teruss

  59. Mhmd Rafi

    Mhmd RafiTahun Yang lalu

    6:34

  60. Boim Adinda

    Boim AdindaTahun Yang lalu

    2adu bumi akan hancur kalo ada alat yang sudah menghancurkan apa yang ada

  61. ZymonticMC

    ZymonticMCTahun Yang lalu

    Yang penghancur mobil itu buang buang duit aja buat beli mobil heh :bercanda:

  62. Nugroho Santoso12009

    Nugroho Santoso12009Tahun Yang lalu

    Wowww

  63. Pradana R.A

    Pradana R.ATahun Yang lalu

    Nggak ada yng membantu..kebanyakan hanya merusak bumi..

  64. Aris Gtx

    Aris GtxTahun Yang lalu

    Pembelah batu sama mesin panen kak

  65. RIYAN online gamerz

    RIYAN online gamerzTahun Yang lalu

    Fractum kala berat sama palu nya thor

  66. Meliodas-sama

    Meliodas-samaTahun Yang lalu

    Waifu gw min lu rebut :(

  67. Rahmat 12

    Rahmat 125 bulan yang lalu

    Itu anime judul nya apa?

  68. Bagas Mardika

    Bagas MardikaTahun Yang lalu

    Beger aja mkhhpjhuv jvhigjoluflyiluyflyiduyffjdlyistxutdutltj$?&(&//(&#(&=$&%*)$(&=#&=@÷^#(&$(