ini video 100% iklan

Komentar

  1. My Journal

    My Journal6 jam yang lalu

    I appreciate you.. agung hapsahhh goxiiiiiilll...

  2. Hizam Gaming

    Hizam Gaming6 jam yang lalu

    Apa benar agung hapsah dari Makassar? @agunghapsah

  3. FD X CHANNEL

    FD X CHANNEL11 jam yang lalu

    Plis upload one video

  4. Jien hits

    Jien hits12 jam yang lalu

    Keren sumpah

  5. Suyatno Yatno

    Suyatno Yatno13 jam yang lalu

    Udah tau iklan malah ditonton GBLK!!!

  6. X3 Tentacion

    X3 Tentacion14 jam yang lalu

    Q & A bang

  7. muyourbae

    muyourbae14 jam yang lalu

    Yang setuju gue kolab sama agung like

  8. Aldhi Pranatha

    Aldhi Pranatha16 jam yang lalu

    This is ads?, hoho I think this is movie

  9. ART WARRIOR

    ART WARRIOR21 jam yang lalu

    Ternyata bikin video bukan sampah membutuhkan waktu berbulan2.

  10. Adriel Frederick

    Adriel FrederickHari Yang lalu

    gung, where are you?

  11. WAHYU 1145

    WAHYU 1145Hari Yang lalu

    Upload vidio baru

  12. quilabrn 24

    quilabrn 24Hari Yang lalu

    upload vidio baru doong

  13. ari yandi

    ari yandiHari Yang lalu

    Dahsyat! Super keren, Gung. 👍👍👍👍👍

  14. DanDai ID

    DanDai IDHari Yang lalu

    Tombol skip nya mana sihh.....

  15. Frendy Rap

    Frendy RapHari Yang lalu

    Gela edit ny

  16. Bobi Ernest

    Bobi Ernest2 hari yang lalu

    Gung bikin lagi Q&A

  17. Ardhanz STD

    Ardhanz STD2 hari yang lalu

    Siaahhh, knp ga uplot bang

  18. ibrhmdvaa 1603

    ibrhmdvaa 16032 hari yang lalu

    Owow

  19. dean nigel

    dean nigel2 hari yang lalu

    Rindu video ny gung... cepetan upload Di tunggu 👻

  20. Cinema XXI

    Cinema XXI2 hari yang lalu

    Nama apps auto tune apa

  21. Dhamar Alfikri

    Dhamar Alfikri2 hari yang lalu

    Bikin 8D nya😆

  22. resa lazuardi

    resa lazuardi2 hari yang lalu

    Kenapa ada Mizone babi

  23. BAbemu-BAbeku #CreatorYogi23#

    BAbemu-BAbeku #CreatorYogi23#2 hari yang lalu

    Agung Hapsah aku yakin nanti bisa kolab Bareng...... Salam dari BAbemu-BAbeku dan sukses selalu buat teman-teman semua dari Sabang sampai Mereuke Amin

  24. POHUL

    POHUL3 hari yang lalu

    kok jarang yah upload

  25. LNSS DW

    LNSS DW3 hari yang lalu

    Agung hapsah wahai kak agung hapsah upload nya cepet yaaaa plisssss

  26. LNSS DW

    LNSS DW3 hari yang lalu

    IDreporter rewind 2019 agung titik :)

  27. LNSS DW

    LNSS DW3 hari yang lalu

    Gunggggg cepet uploaddddddddd

  28. LNSS DW

    LNSS DW3 hari yang lalu

    Gung upload

  29. Alex Gaming07

    Alex Gaming073 hari yang lalu

    Taik udh 2bln gw tunggu video lo gung :( gak upload²

  30. ALL FOR ONE HANTER

    ALL FOR ONE HANTER3 hari yang lalu

    Guung ko lu aploud lma bnget udah 2 bulan lbih... udah pensiun kah

  31. Yeremia Dio

    Yeremia Dio3 hari yang lalu

    what the transition??!.. best editor

  32. Riratina 01

    Riratina 013 hari yang lalu

    Bikin konten q&a lagi dong ka

  33. Fauzan Luckyto

    Fauzan Luckyto3 hari yang lalu

    Upload lagi bang

  34. DSTK SPTR

    DSTK SPTR4 hari yang lalu

    Gung. gue kangen

  35. Alvin Oktavian

    Alvin Oktavian4 hari yang lalu

    Mizone babi?

  36. TsubomiNaa

    TsubomiNaa4 hari yang lalu

    Choir but in kentut

  37. Fun or Funny

    Fun or Funny4 hari yang lalu

    4:16 mizone babi tah?

  38. Irgi Ghifari

    Irgi Ghifari4 hari yang lalu

    Video baru mana gung

  39. Mr & Mrs Channel

    Mr & Mrs Channel5 hari yang lalu

    Upload lg dong gung.

  40. Megi Indah Sari

    Megi Indah Sari5 hari yang lalu

    Kak agung bisa gk waktu pembuka dan penutup pke assalamualaikum wr wb dan wa'alaikumussalam wr wb. Pleaseee

  41. RICE GEMING

    RICE GEMING5 hari yang lalu

    Gung kapan upload Vidio lagi

  42. Anto Pratama

    Anto Pratama5 hari yang lalu

    Gilal sbagus ini padahal cuma iklan

  43. rah yoga

    rah yoga5 hari yang lalu

    Gung, you're still alive?

  44. ahmad sajali amin

    ahmad sajali amin5 hari yang lalu

    Dan bodoh nya lgi gw nonton ni video padahal udh jelas 100% iklan

  45. tipstips kita

    tipstips kita5 hari yang lalu

    IDreporterr berkelas, semua konten nya bermutu berkelas dan jelas

  46. D Herdiana

    D Herdiana6 hari yang lalu

    Gila sih promonya mantap.

  47. ardiana faula cheese

    ardiana faula cheese6 hari yang lalu

    Anjir gila keren parah

  48. GC_ GreenBoy

    GC_ GreenBoy6 hari yang lalu

    Jarang upload = Bijimu Meledak

  49. Nafis Kamalah25

    Nafis Kamalah256 hari yang lalu

    editannya ga alay pula

  50. Rafi Hendri

    Rafi Hendri6 hari yang lalu

    Hai Aku mau sedikit bercerita Dimana aku sangat terinspirasi dengan agung hapsah Aku juga yang pada awalnya anggap agung itu aneh dll Perlahan setelah aku cek video nya satu persatu Ternyata Bukan penyesalan yang ku dapat Tapi aku menemukan banyak Motivasi Kalau tidak percaya silahkan cek channel ini Kalian akan liat sendiri aku sangat terinspirasi dari agung hapsah Im not agung hapsah Stay classy😎

  51. Hanif Rahma Faradilla

    Hanif Rahma Faradilla6 hari yang lalu

    hiyaaampuunn

  52. Dunia Dinda

    Dunia Dinda6 hari yang lalu

    Plis buat video dan upload lagi dong kak agung😁

  53. GrowTiny

    GrowTiny6 hari yang lalu

    WAJAR AE JARANG UPLOAD SOALX VIDEO NYA BIKIN BISA PARA PENONTON ANJOY!!

  54. Uyyy Ma

    Uyyy Ma6 hari yang lalu

    Iklan tapi......🤣

  55. efran tanor

    efran tanor6 hari yang lalu

    Handle youtube rewind 2019 lah gung, ama tim2one..

  56. Shelta Rasya Febrianda

    Shelta Rasya Febrianda6 hari yang lalu

    Subscribe channel bang Agung 4,79juta

  57. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf6 hari yang lalu

    3:13 made my day

  58. Ryan Soultan

    Ryan Soultan6 hari yang lalu

    NIAT!!!

  59. Pop ice

    Pop ice6 hari yang lalu

    bang yang subscribe channel.abang berapa?

  60. New Syklus

    New Syklus6 hari yang lalu

    ANJIRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR SADISSSSSSSSSSSSSS......!!! KERENN GUNGGGGGG

  61. wkwk channel

    wkwk channel7 hari yang lalu

    Nontonin iklan

  62. rdn yan

    rdn yan7 hari yang lalu

    Masih menunggu upload an mu gung

  63. Bokier Ayeee

    Bokier Ayeee7 hari yang lalu

    Bang hayuk lah upload :'(

  64. Bokier Ayeee

    Bokier Ayeee7 hari yang lalu

    Kok lama ngga upload sih bang yaAllah

  65. Bokier Ayeee

    Bokier Ayeee7 hari yang lalu

    Bang upload video dong :'(

  66. N F F

    N F F7 hari yang lalu

    ga bikin sakit perut kan kebanyakan mizone?

  67. Wa Hyu

    Wa Hyu7 hari yang lalu

    EEESSSKEETTTIIIIIIITTTTT

  68. Chelvin Adytia

    Chelvin Adytia7 hari yang lalu

    Upload gung!bosen

  69. Mazin

    Mazin7 hari yang lalu

    Kapan aploud video lagi

  70. Rima Rowdy

    Rima Rowdy7 hari yang lalu

    Iklan pun ttp gue liat krna gue tau video iklan pun kalo agung yg bikin pasti bagus bgtt

  71. Adit Agistiana

    Adit Agistiana7 hari yang lalu

    UPLOAD ATUH DUDE:)

  72. DIMAZ RISEN

    DIMAZ RISEN7 hari yang lalu

    Mantap!

  73. ghifadh uyey

    ghifadh uyey8 hari yang lalu

    ini vidio iklan serasa kyk short movie

  74. Melvin VG

    Melvin VG8 hari yang lalu

    "mizone sabi mizone babi.." What...

  75. p p

    p p8 hari yang lalu

    Woww

  76. Saeful Rojak

    Saeful Rojak9 hari yang lalu

    Yeaelah diabaikan:(

  77. Saeful Rojak

    Saeful Rojak9 hari yang lalu

    AGUNG HAPSAH KAMI RINDU

  78. Saeful Rojak

    Saeful Rojak9 hari yang lalu

    GUNG VIDEONYA MANA?

  79. Saeful Rojak

    Saeful Rojak9 hari yang lalu

    Gung upload lagi

  80. NSG NissaSabyanGambus

    NSG NissaSabyanGambus9 hari yang lalu

    Mancaaaaaaaaaaaaaaap

  81. Diki Tayudin

    Diki Tayudin9 hari yang lalu

    Kadang gw bingung kenapa subsnya agung hapsah bisa kalah sama si keluarga gledek padahal isi kontennya lebih bagus di banding keluarga gledek

  82. A. Hasyim Apriadi

    A. Hasyim Apriadi9 hari yang lalu

    Terpantau 2 bulan lewat, Agung Hapsah masih belum Upload Video baru

  83. billaaa kmvrt

    billaaa kmvrt7 hari yang lalu

    Iyaa..

  84. lill meow meow

    lill meow meow9 hari yang lalu

    Kapan upload lagi kak?

  85. Trik Media Hack

    Trik Media Hack9 hari yang lalu

    Kapan upload gung

  86. Tantri Nursyarah

    Tantri Nursyarah9 hari yang lalu

    What Your Mizone Faforite Flafour ? Me : Guava You ? Comment

  87. marshathebear

    marshathebear5 hari yang lalu

    Apasih ler

  88. Glen Caleb

    Glen Caleb9 hari yang lalu

    WOY VIDEO BARU MANA WOYY

  89. Anik Soefittri

    Anik Soefittri10 hari yang lalu

    Pro

  90. Mufid Cola

    Mufid Cola10 hari yang lalu

    cara masuk mobil orang tanpa izin 5:05 to 6:10

  91. Rimba X Wibuhuhu

    Rimba X Wibuhuhu10 hari yang lalu

    b^^d

  92. Siska Miliyana

    Siska Miliyana11 hari yang lalu

    Iya, dah kau bilang ini 100% iklan gak peduli aku😐

  93. Nana Chitose

    Nana Chitose11 hari yang lalu

    *Tetap menunggu konten Agung sampai dia gak sibuk lagi :') Santai ya gung ♡

  94. Techno Mod

    Techno Mod11 hari yang lalu

    100% iklan? NO... 100% Creative👍

  95. NOT gamers

    NOT gamers11 hari yang lalu

    Anjir pas aku klik ni Vidio eh malah beneran iklan kecap wkwk😂

  96. Republik Of Gamer's

    Republik Of Gamer's12 hari yang lalu

    Jadi pengen mijon

  97. Ardianto Up

    Ardianto Up12 hari yang lalu

    Gung.kenapa scene lu di youtube rewind dikit doang

  98. Gaming Grafis

    Gaming Grafis12 hari yang lalu

    2019 IDreporter rewind di pegang agung ya

  99. Fathan Audy

    Fathan Audy12 hari yang lalu

    Gung coba nge dap

  100. Arya Putra72

    Arya Putra7212 hari yang lalu

    Gung ko ga pernah upload vidio

  101. BANG DWIK

    BANG DWIK13 hari yang lalu

    Kapan upload gung

  102. Mr digel

    Mr digel13 hari yang lalu

    I love this transition 😁