INI RASANYA TOP !! MESKIPUN JUALANNYA PAKE JALAN KAKI | INDONESIA STREET FOOD #421

Komentar

  1. Ifah Bella

    Ifah BellaHari Yang lalu

    Kembang tahu pake tahu

  2. itaa brn

    itaa brn2 hari yang lalu

    ya allah kangen makan kembang tahu dipontii

  3. alex woon

    alex woon3 hari yang lalu

    kat Malaysia kami panggil tau fu fa

  4. Phaoel Poe

    Phaoel Poe4 hari yang lalu

    Jgn yg frenchise donk.. yg spt ini ajj..

  5. Hana Soleha

    Hana Soleha4 hari yang lalu

    Kire saye bakso cuangki ,kembang tahu rupenye

  6. kumala khy

    kumala khy6 hari yang lalu

    Enaknyaa...kembng tahuu😍😍

  7. Candra Nursaputra

    Candra Nursaputra7 hari yang lalu

    SUARANYA BANG EVAN ITU LHO BIKIN MAKYUSS KEHATI

  8. Neng Nurhayati

    Neng Nurhayati7 hari yang lalu

    Kang evan pang bageur na sadunya te sombong daih

  9. Bima Pratama

    Bima Pratama8 hari yang lalu

    Om maen ke kota BOJONEGORO kulinernya gc kalah enak

  10. Linda Herlinda

    Linda Herlinda8 hari yang lalu

    Siapa yg nonton vidio ini d' thn 2019 mna jempon ny πŸ‘

  11. tukang hospot

    tukang hospot10 hari yang lalu

    Komen ke 1ribu

  12. Nur Salim ES

    Nur Salim ES11 hari yang lalu

    Baru dengar nama makanan iniπŸ€”

  13. dadang thea

    dadang thea12 hari yang lalu

    waduh udah lama ga makan kembang tahu pake gula merah sama jahe ,mantapppp bang evanπŸ‘ trima kasih sudah explore bdg semoga bang evan sama mama tiwi trus sukses ammin

  14. agus setyawan

    agus setyawan13 hari yang lalu

    tauwa....porsi jumbo.

  15. sazwan wawan

    sazwan wawan17 hari yang lalu

    Sya dari Malaysia

  16. sazwan wawan

    sazwan wawan17 hari yang lalu

    Emang mantap jualannya dari tahun 80an

  17. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi20 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb. the best man buat bang evan ajak dong yang lainnya satukan hati demi bangsa kita "ROUMODEL". Nya indonesia wasalamualaikum wr.wb

  18. Egi endutz

    Egi endutz22 hari yang lalu

    Aku tinggal di kota tahu sumedang.. tapi belum pernah nyoba kembang tahu yg kaya bubur gitu

  19. hasrul sahni

    hasrul sahni24 hari yang lalu

    BG Evan trus berbuat kebaikan ya bang menolong pedagang kecil yg membutuhkan. Kebaikan yg Abang buat ini shaa Allah akan dibalas oleh Allah SWT

  20. Reynaldo Pratama

    Reynaldo Pratama24 hari yang lalu

    Jajan dari kecil sampai sekarang, cuma sekarang sudah mulai susaj nyari ny 😞

  21. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati27 hari yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki bapak yg jualan kembang tahu. Kalau di malaysia tahufu namanya. Semoga jualanya hari2 laris dan sehat selalu pak... semoga Evan/kawan2 di murah kn rezeki,sehat selalu dan hobby makan tambah sukses amin...

  22. rahmat selamet

    rahmat selamet27 hari yang lalu

    Barakallah,salam pasukan asik garut,menuju 2jta sub amin

  23. Mohamad Tuah2111

    Mohamad Tuah211129 hari yang lalu

    BanyakΒ² chanel ,chanel hobby makan boleh membuatkan air mata berguguran....tahniah atas amal jariah abg evan.......salam dari sarawak malaysia.........

  24. mama atha

    mama atha29 hari yang lalu

    Aduuuhhh..... Bikin ngiler kembang tahunya

  25. Warnida Serbaini

    Warnida SerbainiBulan Yang lalu

    Kembang tahu kalau di Malasia namanya Taufufa. Dimakan sama gula merah semata atau gula putih. Ada warna putih (original) & hijau (pandan)

  26. Helen Lucky

    Helen LuckyBulan Yang lalu

    Ni kl di malang nama nya tahwa πŸ˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ #pasukanasik

  27. My Passion Life.

    My Passion Life.Bulan Yang lalu

    β€πŸ‘ Anti skip d sini . 😊 Di HK Harganya $5 ~7 πŸ˜…

  28. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun GanesaBulan Yang lalu

    aku tau kembang tahu ditaiwan, ,dan pertama kali makan d taiwan πŸ˜‚ mkin ga beda jauh sama bubur sumsum, cuma tekstur y lebih lembut bgt........

  29. FLY'S RANGERS

    FLY'S RANGERSBulan Yang lalu

    Kalau diMalaysia dipanggil.... Tau Fu Fa....

  30. hadi prasetyo

    hadi prasetyoBulan Yang lalu

    jadi pingin

  31. Erick Purba

    Erick PurbaBulan Yang lalu

    mantap....

  32. Boger Wae

    Boger WaeBulan Yang lalu

    Kalau di luar negara bang evan muka nya nampak Kalau di indonesia muka bang evan tak deπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Minta sikit bubur nya

  33. Boger Wae

    Boger WaeBulan Yang lalu

    Kalau di luar negara bang evan muka nya nampak Kalau di indonesia muka bang evan tak deπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Minta sikit bubur nya

  34. Tata S Claudye

    Tata S ClaudyeBulan Yang lalu

    Saya lebih respek dgn penjual yg jalan kaki

  35. Agus Kurniawan

    Agus KurniawanBulan Yang lalu

    Enaak bru tauu mkanan khas mna ini

  36. Samsiyah Anwani

    Samsiyah AnwaniBulan Yang lalu

    Malaysia panggil taufufa

  37. durja seri al yahaya

    durja seri al yahayaBulan Yang lalu

    di sana namanye kembang tauhu...baru tahu di sini tau fu fah..

  38. TBP CaRloS RaKw EvOlUtiOn

    TBP CaRloS RaKw EvOlUtiOnBulan Yang lalu

    Saya dari Malaysia,,, saye suka Channel ini,,,, tolong sub kat channel saye ye

  39. Zakaria Mahmud

    Zakaria MahmudBulan Yang lalu

    Ini udh langka banget ,gua nyari" di daerah tangerang aja susah bener ,dan daerah jakarta barat jg udh jarang bngt

  40. Zeo Avc300

    Zeo Avc300Bulan Yang lalu

    Kalu di malaysia ia dipanggil ta fu fa

  41. Delbie Genung

    Delbie GenungBulan Yang lalu

    Lma gak makan kembang tahu ni semenjak balik ke madura

  42. Prana K410

    Prana K410Bulan Yang lalu

    Bang epen orang malaysia ya soalnya ngomong nya kayak orang malaysia hehehe

  43. donny muri Eddy

    donny muri EddyBulan Yang lalu

    Kembang tahu...makanan favorite saya bang evan..joss

  44. yayat suyatmi

    yayat suyatmiBulan Yang lalu

    Dikit bngt klo sama hji 1 juta aneh hrysnya ksih 1 juta bjat bli sepeda

  45. abryanata

    abryanataBulan Yang lalu

    Ditmpat saia nmanya Tauwa

  46. Nor Adilah Othman

    Nor Adilah OthmanBulan Yang lalu

    Kaya tau fu fa ya... Maaf d sini d panggil begitu

  47. Natari Reissa18

    Natari Reissa18Bulan Yang lalu

    doyan bngetttt sama krmbang tahu ini😘😘

  48. Isnaini Islamiyah

    Isnaini IslamiyahBulan Yang lalu

    Kalau di surabaya nama nya TAUWA bang evan kuahnya jahe

  49. adi wijoyo

    adi wijoyoBulan Yang lalu

    Jangan pernah bosan membantu yang memerlukan

  50. enah moi mui

    enah moi muiBulan Yang lalu

    Klo Di sini nmnya taufu fa, enak tuh dimakan anget2