INI RASANYA TOP !! MESKIPUN JUALANNYA PAKE JALAN KAKI | INDONESIA STREET FOOD #421

Komentar

  1. Rewita Comel

    Rewita Comel4 hari yang lalu

    Semoga bg evan dan mami tiwi sehat sllu dan pnjg umur

  2. Lekat Kusuma

    Lekat Kusuma4 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wrwb....saya penggemarnya chanel hobby makan, pasukan asyi n lanjutkadikamu..... Smoga smuannya ttp semangat' panjang umurnya, murah rejekinya n amal ibadahnya slalu ditrima Allah swt...Aamiin yrb.. Bang evan bagi dong no wa nya y ...

  3. a_prilli_a permatasari

    a_prilli_a permatasari22 hari yang lalu

    Kalo di semarang namanya Wedang Tahu... Mantep bgt bang 😊

  4. oyy yoo

    oyy yoo22 hari yang lalu

    Klo disurabaya makanan ini namanya tauwa bang evan biasanya dicampur sm kacang tanah dan kacang hijau.....mantul bgt makanan ini bang....πŸ‘

  5. Aan Hazam

    Aan Hazam27 hari yang lalu

    Smg bang evan skluarga sll dlm lindungan Allah..

  6. Ken Sari

    Ken SariBulan Yang lalu

    Aku nyidam kembang tahu, nyarinya susah bnget,mesti kejakarta,

  7. hendra saputra

    hendra saputraBulan Yang lalu

    Itu daun yg jatoh msuk pancinya abg kmbang tahu pertanda rezekinya datang

  8. Bee Dea

    Bee DeaBulan Yang lalu

    Maaf bang evan sebelum nya maaf yaaahh .. ini sih masukan aja .... Kalo menurut aku.kl bisa melebihi nya biar untuk pribadi bapak tersebut.siapa tau bisa untuk kebutuhan yg lain.jangan bilang kl ada yg mw beli di beri geratis saja dari uang tersebut yg sudah di beri.biar dia menghabis kan jualan nya lagii sampai habis dng sendiri nya.untuk modal keesokan hari nya lagi untuk si bapak.dan uang yg sudah d beri bisa untuk kebutuhan yg lain terimakasih πŸ™

  9. Nirwan Shang

    Nirwan ShangBulan Yang lalu

    Berasa ada yang kurang gitu πŸ€”,,, yang biasa bikin hati nyaman liatnya πŸ˜…πŸ˜…

  10. hendy khops

    hendy khopsBulan Yang lalu

    Itu judulnya ngakak njirπŸ˜‚πŸ˜‚ jualannya pake jalan kaki? Gimna tuh caranyaπŸ˜‚πŸ˜‚, kan harusnya jualannya jalan kaki,πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. Boni Widodo

    Boni WidodoBulan Yang lalu

    Klo disini tiap ada acr nikahan pasti bagiin jenang gituan

  12. Alfian Chan

    Alfian ChanBulan Yang lalu

    Penasaran,rasanya gimana.belum pernah nyoba

  13. Mut Harom

    Mut Harom2 bulan yang lalu

    dari sekian bnyak yautubur hnya bang efan yg slu ku ikuti..dngan cara bicaranya yg lmbut

  14. Yus Rizal

    Yus Rizal2 bulan yang lalu

    kejatuhan daun..percaya ga percaya bukti nyata bapak itu mau dapat rezki yg secara langsung tanpa ga di sadari datang dari tangan seorang youtuber hobi makan

  15. Mul Yadi

    Mul Yadi2 bulan yang lalu

    Salam kalimantan barat bang epan. Ini adik nya mellisa bang epan

  16. muhaliman018 mugaliman019

    muhaliman018 mugaliman0192 bulan yang lalu

    Kpp

  17. Ψ²ΩŠΩ†Ψ¨ Ψ¬Ψ§ΩƒΨ±ΨͺΨ§

    Ψ²ΩŠΩ†Ψ¨ Ψ¬Ψ§ΩƒΨ±ΨͺΨ§2 bulan yang lalu

    Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨͺΨ¨Ψ§Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. Etty Hartantiningsih

    Etty Hartantiningsih2 bulan yang lalu

    Saya suka lihat channel bang Ivan ... bang Ivan baik sekali suka menolong orang tua dan penjual yg membutuhkan ... salam dari Amsterdam

  19. Sukma Arisandi

    Sukma Arisandi2 bulan yang lalu

    Setiap hari saya komentar di chenel hobby makan tapi kok gak pernah di balas komentar saya...

  20. Ramli Yadi

    Ramli Yadi2 bulan yang lalu

    Aamiinn

  21. DIANAVERONICA ANANDA

    DIANAVERONICA ANANDA2 bulan yang lalu

    Maem kembang tahu + gulanya merah campur jae makannya dimbatu malang jawa timur mantabb

  22. Bunda rahmat alansasah Rahmat

    Bunda rahmat alansasah Rahmat2 bulan yang lalu

    Kk klw visa yang do beli penjual kecil anak' atw lensia ayang dagangan ya kurang laku

  23. AMELIA OH AMELIA

    AMELIA OH AMELIA2 bulan yang lalu

    top kak . di daerah amel bengkulu juga ada kak . jd pengen up load juga. konten kita sama kak . tp aq masih pemula. mohon info dan bimbinganya ya kak. salam santun dari bumi raflesia. bengkulu yaa

  24. FIDIA MANIS

    FIDIA MANIS2 bulan yang lalu

    Taufu fa .emmm enak ituuuu..

  25. FIDIA MANIS

    FIDIA MANIS2 bulan yang lalu

    Baru play lgsg iklan No skip2 hihi

  26. Idin zudin

    Idin zudin3 bulan yang lalu

    Terbaik

  27. 0904 EJ

    0904 EJ3 bulan yang lalu

    Tempat saya namanya bubur sumsum tu bang ivan..

  28. muhammad suid vloq harian

    muhammad suid vloq harian3 bulan yang lalu

    Ya allah mudahkanlah rizki buat bang ifan...

  29. tri yunikaningsih yuni

    tri yunikaningsih yuni3 bulan yang lalu

    Enk banget....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. Ifah Bella

    Ifah Bella3 bulan yang lalu

    Kembang tahu pake tahu

  31. itaa brn

    itaa brn3 bulan yang lalu

    ya allah kangen makan kembang tahu dipontii

  32. alex woon

    alex woon3 bulan yang lalu

    kat Malaysia kami panggil tau fu fa

  33. Phaoel Poe

    Phaoel Poe3 bulan yang lalu

    Jgn yg frenchise donk.. yg spt ini ajj..

  34. Hana Soleha

    Hana Soleha3 bulan yang lalu

    Kire saye bakso cuangki ,kembang tahu rupenye

  35. kumala khy

    kumala khy3 bulan yang lalu

    Enaknyaa...kembng tahuu😍😍

  36. Candra Nursaputra

    Candra Nursaputra3 bulan yang lalu

    SUARANYA BANG EVAN ITU LHO BIKIN MAKYUSS KEHATI

  37. Neng Nurhayati

    Neng Nurhayati3 bulan yang lalu

    Kang evan pang bageur na sadunya te sombong daih

  38. Bima Pratama

    Bima Pratama3 bulan yang lalu

    Om maen ke kota BOJONEGORO kulinernya gc kalah enak

  39. Linda Herlinda

    Linda Herlinda3 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton vidio ini d' thn 2019 mna jempon ny πŸ‘

  40. tukang hospot

    tukang hospot3 bulan yang lalu

    Komen ke 1ribu

  41. Nur Salim ES

    Nur Salim ES3 bulan yang lalu

    Baru dengar nama makanan iniπŸ€”

  42. dadang thea

    dadang thea3 bulan yang lalu

    waduh udah lama ga makan kembang tahu pake gula merah sama jahe ,mantapppp bang evanπŸ‘ trima kasih sudah explore bdg semoga bang evan sama mama tiwi trus sukses ammin

  43. Abdul Rochim

    Abdul Rochim2 bulan yang lalu

    Itu klo di JaTim atau Gresik namanya TAHUWA woooa aku suka sekali , bahkan sampai CEGUKAN.

  44. agus setyawan

    agus setyawan3 bulan yang lalu

    tauwa....porsi jumbo.

  45. sazwan wawan

    sazwan wawan3 bulan yang lalu

    Sya dari Malaysia

  46. sazwan wawan

    sazwan wawan3 bulan yang lalu

    Emang mantap jualannya dari tahun 80an

  47. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb. the best man buat bang evan ajak dong yang lainnya satukan hati demi bangsa kita "ROUMODEL". Nya indonesia wasalamualaikum wr.wb

  48. Egi endutz

    Egi endutz3 bulan yang lalu

    Aku tinggal di kota tahu sumedang.. tapi belum pernah nyoba kembang tahu yg kaya bubur gitu

  49. hasrul sahni

    hasrul sahni3 bulan yang lalu

    BG Evan trus berbuat kebaikan ya bang menolong pedagang kecil yg membutuhkan. Kebaikan yg Abang buat ini shaa Allah akan dibalas oleh Allah SWT

  50. Reynaldo Pratama

    Reynaldo Pratama3 bulan yang lalu

    Jajan dari kecil sampai sekarang, cuma sekarang sudah mulai susaj nyari ny 😞

  51. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati3 bulan yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki bapak yg jualan kembang tahu. Kalau di malaysia tahufu namanya. Semoga jualanya hari2 laris dan sehat selalu pak... semoga Evan/kawan2 di murah kn rezeki,sehat selalu dan hobby makan tambah sukses amin...

  52. rahmat selamet

    rahmat selamet3 bulan yang lalu

    Barakallah,salam pasukan asik garut,menuju 2jta sub amin

  53. FaMiLyku KaMpuNg perGau #TeGep BeTatep!!!

    FaMiLyku KaMpuNg perGau #TeGep BeTatep!!!4 bulan yang lalu

    BanyakΒ² chanel ,chanel hobby makan boleh membuatkan air mata berguguran....tahniah atas amal jariah abg evan.......salam dari sarawak malaysia.........

  54. mama atha

    mama atha4 bulan yang lalu

    Aduuuhhh..... Bikin ngiler kembang tahunya

  55. Warnida Serbaini

    Warnida Serbaini4 bulan yang lalu

    Kembang tahu kalau di Malasia namanya Taufufa. Dimakan sama gula merah semata atau gula putih. Ada warna putih (original) & hijau (pandan)

  56. Helen Lucky

    Helen Lucky4 bulan yang lalu

    Ni kl di malang nama nya tahwa πŸ˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ #pasukanasik

  57. My Passion Life.

    My Passion Life.4 bulan yang lalu

    β€πŸ‘ Anti skip d sini . 😊 Di HK Harganya $5 ~7 πŸ˜…

  58. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun Ganesa4 bulan yang lalu

    aku tau kembang tahu ditaiwan, ,dan pertama kali makan d taiwan πŸ˜‚ mkin ga beda jauh sama bubur sumsum, cuma tekstur y lebih lembut bgt........

  59. FLY'S RANGERS

    FLY'S RANGERS4 bulan yang lalu

    Kalau diMalaysia dipanggil.... Tau Fu Fa....

  60. hadi prasetyo

    hadi prasetyo4 bulan yang lalu

    jadi pingin

  61. Erick Purba

    Erick Purba4 bulan yang lalu

    mantap....