INI PALING LARIS !! MAKAN SEPUASNYA BAYAR SEIKHLASNYA | PONTIANAK STREET FOOD #371

Komentar

  1. fendy bachtiar

    fendy bachtiar9 jam yang lalu

    Masing masing mempunyai cara untuk beramal dan berbuat baik... apapun, dimanapun, kapanpun, dengan siapapun Allah tidak pernah tidur

  2. Ah Bisri Musthofa ROMANISTY

    Ah Bisri Musthofa ROMANISTY22 jam yang lalu

    Yg Banser like....

  3. Ade anto89

    Ade anto892 hari yang lalu

    Subhanalloh mulia banget hati bpk ibu ini Semoga dapat keberkahan dari alloh swt

  4. Dira Liani

    Dira Liani2 hari yang lalu

    keren topi si abang lake toba... horas...

  5. zaen zen

    zaen zen2 hari yang lalu

    Yg makan semua orang baik semoga berkah jualan nya

  6. Nurul Alim

    Nurul Alim3 hari yang lalu

    Ada banser ...itu banser kan bang #Gp ansor❀

  7. sanin samsudin

    sanin samsudin3 hari yang lalu

    Bang bikin konten tiap hari jumat kasih makan anak-anak yatim/piatu.. gimana tuh pahalanya pasti. berlimpah tuh bang.

  8. Haliamh Tusadiyah

    Haliamh Tusadiyah3 hari yang lalu

    MasyaAllah, berkah ya Pak rejekinya. Aamiin

  9. Mei Yiyi

    Mei Yiyi4 hari yang lalu

    Byr nasi kuningnya diliht amal sedekahnya buat tabungan di akhirat... BTW cwe2 mkanya bnyk jg y kaget aku porsinya segunungπŸ˜‚πŸ˜‚

  10. mutiara tiara

    mutiara tiara4 hari yang lalu

    subhanallah smoga berkah

  11. Jauza Lesmana

    Jauza Lesmana4 hari yang lalu

    Cita2 saya yg belum tewujud 😒

  12. Hanafi Nafi

    Hanafi Nafi4 hari yang lalu

    Bagus. Sebaiknya ada aturan makannya. Yang diambil jangan bersisa. Kan mubazir. Kasihan yg belum dapat.

  13. IWe Kusuma

    IWe Kusuma5 hari yang lalu

    Apa Hanya saya yang nonton ini dibulan Juli 2019...??

  14. Zarina Hamid

    Zarina Hamid6 hari yang lalu

    Kak efan,kak tiwi sht sukses sll,bust srmua teman hoby makan slm dr surabaya..

  15. kilias sukma

    kilias sukma9 hari yang lalu

    masya allah semoga dapat kebaikan dunia ahirat

  16. Fatema Hamdan

    Fatema Hamdan9 hari yang lalu

    Masyaallah luarbiyasa mga abang ini semuanyh sllu dlm lndg allah swt lncrkn rijkinyh pnjgkn umryh sllu sht,amin.

  17. mak epoy

    mak epoy9 hari yang lalu

    Mashallah jadi inget di pahuman kalbar kpn bisa balik mie

  18. Abdurrahman Khan

    Abdurrahman Khan10 hari yang lalu

    Mantap

  19. lucky darmawan

    lucky darmawan11 hari yang lalu

    Jadi langganan anak kos wkwkwkwk

  20. akhdiyat modjo

    akhdiyat modjo12 hari yang lalu

    Saya yakin bg evan pasti nyumbang besar

  21. cah ngapak

    cah ngapak12 hari yang lalu

    Orang baik pasti akan mendapatkan karma yang baik pula...πŸ‘πŸ‘

  22. Ikha Ikha

    Ikha Ikha13 hari yang lalu

    Orang2 begini yg bikin alloh gak tega nurunin bencana...moga daerah situ barokah...

  23. Buldog Dogy

    Buldog Dogy13 hari yang lalu

    Mantappp

  24. kumala khy

    kumala khy13 hari yang lalu

    MasyaAllah... Islam itu indah 😍😍

  25. Ridwan Abidin93

    Ridwan Abidin9313 hari yang lalu

    Semoga murah rezeki bapaknya.. Hobby beramal gini..

  26. Nur Abdinis Woro Fandinia

    Nur Abdinis Woro Fandinia14 hari yang lalu

    Masyaallah bagus bgt

  27. Dewi wulan dari

    Dewi wulan dari15 hari yang lalu

    Hadir medan, topi abg bju putih y lake toba haha ... Horas

  28. Rozali Erwin

    Rozali Erwin16 hari yang lalu

    Wuiihh...mantap ne..klu ada didaerah saya..sya kan kasih lebihlah..πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜πŸ˜

  29. Al Muzzaki

    Al Muzzaki18 hari yang lalu

    Banser josssss πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. nyssa tyra daily

    nyssa tyra daily18 hari yang lalu

    Dlu jga ada ditempatku yg konsepnya kgak gini tapi ia setiap jumat membagikan nasi uduk gratis ia antarkan kesemua rumah orang2 sekarang bapaknya udah pindah padahal nasi uduknya enak bangtzz apalagi kebaiknya sungguh dirindukan ditempatku... Semoga dimanapun bapak itu diberikam kesehatan

  31. yuli eka

    yuli eka19 hari yang lalu

    Sekarang masih ada kah bang evan n mama tiwi???

  32. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni20 hari yang lalu

    MasyaAllah nie bisa jadi inspirasi buat kita untuk usaha berikhlas nie

  33. Iswandi Aja

    Iswandi Aja21 hari yang lalu

    Makan gratis

  34. tquila Kamy

    tquila Kamy21 hari yang lalu

    Makann vaforitQ naskun 🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀

  35. Nofy Apriyani

    Nofy Apriyani22 hari yang lalu

    makan sepuasnya bayar seikhlasnya tapi harus tau juga ya jangan ambil mkananya banyak tapi cuma bayar 10rb misalnya gtu ya walau tertulis seikhlasnya tau harus sadar diri ya hehehe semoga laria manis

  36. Ratu Damhudi

    Ratu Damhudi24 hari yang lalu

    Berbagi sesama, semoga Bapak ini dilipatgandakan rizkinya...Aamiin

  37. Haidir Degea

    Haidir Degea25 hari yang lalu

    Alhamduillah

  38. CALON MENANTU

    CALON MENANTU27 hari yang lalu

    Hobby makan harus jado donatur tetap di kegiatan ini ...semoga

  39. van mook

    van mook27 hari yang lalu

    walaupun bayar seiklhasnya jgn sampe makan 5 bayar 2πŸ˜€

  40. van mook

    van mook27 hari yang lalu

    walaupun bayar seiklhasnya jgn sampe makan 5 bayar 2πŸ˜€

  41. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi27 hari yang lalu

    Bagus nih kalau sampai 40% di indonesia seperti ini makan sepuasnya bayar seiklasnya tpi tetep jujur sejujurnya jangan modus

  42. Masenah Enah

    Masenah Enah27 hari yang lalu

    Saya malah malu kalo makan di tempat seperti ini. Bukan karna saya sok kaya. Tapi ada yang lebih membutuhkannya dari pada saya.

  43. JUAN URIAN PERDANA

    JUAN URIAN PERDANA28 hari yang lalu

    Panjang Umur, Sehat Selalu dan Dimudahkan Rezekinya untuk Abang Evan dan Mami Tiwi

  44. Adi Sucipto

    Adi Sucipto29 hari yang lalu

    Cocok untuk anak kos yang tiap hari kelaparan

  45. Novy P pusri

    Novy P pusri29 hari yang lalu

    Coba klo yg makan nya orang yg kurang mampu seperti kaum duafa.. Psti lebih seru.. πŸ™

  46. Noor Noor

    Noor Noor29 hari yang lalu

    ya Allah mudah2an rejeki kalian melimpah Dunia ahirat aamiin

  47. Noor Noor

    Noor Noor29 hari yang lalu

    walou aku telat comen tapi masya Allah salut Sama pemuda 2 yg baik 😍😘❀️

  48. Senju Lenovo

    Senju LenovoBulan Yang lalu

    Mantap

  49. Anandayosi gunawan

    Anandayosi gunawanBulan Yang lalu

    Yg setuju bang evan datengin lagi ini org. Mnurut sy,penjual ini paling ikhlas dan pantas dapat rizki dari bang evan

  50. KAE DIKI

    KAE DIKIBulan Yang lalu

    tp klo kebanyakan biasanya jdi kurang nikmat, enakan dikit2 tp klo mash lapar bru nambah dikit lagi. klo lgsung bruukkk bnyak rasanya kadang beda.