INI PALING LARIS !! MAKAN SEPUASNYA BAYAR SEIKHLASNYA | PONTIANAK STREET FOOD #371

Komentar

  1. Maryam Nahadi

    Maryam Nahadi42 menit yang lalu

    ماشاء الله تبارك الله بارك الله فيكم 😇😍

  2. Restu Anggara

    Restu AnggaraHari Yang lalu

    Ehh ada mba denwatser:)

  3. Rofik Hidayat

    Rofik Hidayat3 hari yang lalu

    Nonton ulang Vidio setahun yg lalu bang

  4. Ujiek Smile

    Ujiek Smile4 hari yang lalu

    Pengen punya jam tangan macam bang ivan tu..beli di mana bang..

  5. Lukman Sembiring

    Lukman Sembiring7 hari yang lalu

    Makan seikhlasnya..

  6. safina amel

    safina amel10 hari yang lalu

    بسم الله الرحمن الرحيم Like Share Coment Subscribe 05 november 2019

  7. Ansori Azhar

    Ansori Azhar10 hari yang lalu

    Masya Allah

  8. Masnuri Masnuri

    Masnuri Masnuri10 hari yang lalu

    Alhamdulillah contoh yang baik dan barokah

  9. Linda Hani

    Linda Hani11 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-flOilifTzm0.html Jangan lupa ditonton ya gaes. Ngakk so hard pastinya 🤣

  10. Ratna Dewi

    Ratna Dewi14 hari yang lalu

    MasyAllah, spt nya perlu saya contoh dan komen ini sdh setahun lbh lamanya dan saya br lihat??? MasyAllah diriku

  11. Mael Ismail

    Mael Ismail21 hari yang lalu

    itu cowo yang di menit 3.55 rakut banget dahhhh

  12. Octa Setya

    Octa Setya27 hari yang lalu

    Bang evan dan mama tiwi yg baek, tolong kel lena ini ditolong, kasihan sekali idreporter.net/v/video-N8ZKzfo1O5A.html

  13. Eddy Queen

    Eddy Queen28 hari yang lalu

    Smge bg.evan&mami Tiwi seht sllu,murh rezekinye&pnjng umur🙏🙏🙏😘😘😘

  14. media asik

    media asik29 hari yang lalu

    Ada pasukan abu janda hehe

  15. Lim Jun Chien

    Lim Jun ChienBulan Yang lalu

    1.org akan mampu hy mkn 1 porsi krna 2 porsi tidak akan hbis itu cara pikirnya 2.org tidak akan nambah krna punya rasa malu n merasa tidak enak karena bayar se ikhlasnya itu cara pikirnya...hehe menurut cara pikir gw ya!!!maaf klw slh....

  16. Marisa Rrs

    Marisa RrsBulan Yang lalu

    sukses trus hobbi mkan

  17. Penjaga Hatimoe

    Penjaga HatimoeBulan Yang lalu

    Klu pas musim mudik ketemu beginian di pinggir jln pasti banyak pemudik yg bahagia

  18. Rafaul

    RafaulBulan Yang lalu

    @ Rafaul sayang Hobby Makan Laris manis & smoga Sahabat Hobby makan makin sukses & xllu d berkati dngn kebaikan & kekayaan lebih lebih kaya ht Amin istagram : Rafaul8827

  19. Sayuti Wahyu

    Sayuti WahyuBulan Yang lalu

    Masya'Allah... Berkah

  20. ghozali zali

    ghozali zaliBulan Yang lalu

    Moga panjang umur bang Evan Dan mami tiwi dan beserta Tim hobby makan

  21. TS' MS 98

    TS' MS 98Bulan Yang lalu

    Mon Maaf Nih 🙏 liat video ini aku jadi laper 😪😁

  22. Yan Hunter

    Yan Hunter2 bulan yang lalu

    Tah.. Buat gitu aja bang.. Bayar 1000 sepuasnya.. Tapi d peruntukan buat kaum duafa.

  23. Dani sopian

    Dani sopian2 bulan yang lalu

    subhanallah ..semoga allah memudah kan rizqi nya bagi hambanya yang ikhlas dan ridho dalam berbagi dan bersedekah .amiinn

  24. Anton Putro

    Anton Putro2 bulan yang lalu

    ada banser...kirain lagi di papua. hati2 tuh yang punya nasi kuning, jenggot jangan panjang2, jilbab jangan panjang2...nanti dibilang radikal

  25. Asriadi kajang

    Asriadi kajang2 bulan yang lalu

    Ke labuan bajo dong bang evan

  26. Andi Jumardi

    Andi Jumardi2 bulan yang lalu

    Ada jg anggota banser yg ikut

  27. Ita kulbiyah

    Ita kulbiyah2 bulan yang lalu

    Iyaaa bner yah dr td nasi atau lauk kaua nggak berkurang2 padhal banyak yg ambil makan banyak2 pulak ngambilya subhanaloh

  28. Kholilur Rohman

    Kholilur Rohman2 bulan yang lalu

    ada banserep juga ya

  29. Shelock Toretto

    Shelock Toretto2 bulan yang lalu

    berbuat baik sedekah dll terhadap orang lain itu hal yg sangat luar biasa... saya sendiri masih terasa berat dalam melakukan hal itu..

  30. Parsusanto

    Parsusanto2 bulan yang lalu

    Jadi pengen tau alasan orang dislike video ini 😒

  31. Lala Lilo

    Lala Lilo2 bulan yang lalu

    tu mcm banser ormas yg sering bubarin pengajian.

  32. Suharto Sihotang

    Suharto Sihotang2 bulan yang lalu

    Ini lah orang kaya sesungguhnya 😍👏

  33. edwin windy

    edwin windy2 bulan yang lalu

    Semoga semua menjadi barokah, dipanjangkan umurnya dan dilancarkan rezekinya, dukung terus Chanel hobby makan.

  34. Sagita Aluna

    Sagita Aluna2 bulan yang lalu

    ini mah klo dekt ma kos kos 2 an sejam aja lngsung ludes

  35. momoy ardella

    momoy ardella2 bulan yang lalu

    Bgs idea nii . Mintak org2 yg mmpu spt dato aliff syukri n yg org kaya2 buat mcmnii .. murah rezekii .. jgn tunjuk kkyaan klau xmmpu nk tunjuk kmuliaan ..

  36. Tutik Mudi

    Tutik Mudi2 bulan yang lalu

    Mantap 👍

  37. milatul ismiati

    milatul ismiati2 bulan yang lalu

    boleh kali dibungkus juga😂😂

  38. milatul ismiati

    milatul ismiati2 bulan yang lalu

    butuh kejujuran😁

  39. Fiqz Rentaka

    Fiqz Rentaka2 bulan yang lalu

    Ngemakanin jgn kelupa bacain doanya

  40. Evelyn wijaya

    Evelyn wijaya3 bulan yang lalu

    unlike nih org sarap...sok sempurna kali

  41. Evelyn wijaya

    Evelyn wijaya3 bulan yang lalu

    krupuk krasa ikAn mksdny 😃🤣😂😂😍👍👍👍

  42. Hafiezah Fiezah

    Hafiezah Fiezah3 bulan yang lalu

    Aneh bngattt org brbuat baik ko mlh dislike...hati trbuat dr ap ya ko ky gitu respons x..klw ak like trs..aplgi yg men inspirasi....ky gini..bekal buat di akhirat tau..

  43. Andika Pramana

    Andika Pramana3 bulan yang lalu

    Niat bpknya bagus bgt, tapi yg makan kebanyakan orang mampu semua. 😥😥

  44. Heru Belqor

    Heru Belqor3 bulan yang lalu

    Mba denwatser... 😍

  45. warung acil

    warung acil3 bulan yang lalu

    ini dia 7 wisata di paser yg wajib anda kunjungi idreporter.net/v/video-HrJpJ3MpLZY.html

  46. NADAHATI #01

    NADAHATI #013 bulan yang lalu

    Kesempatan dalam kelaparan bang heee

  47. akhdiyat modjo

    akhdiyat modjo3 bulan yang lalu

    ambil banyak silahkan ambil sedikit silahkan yg penting di habiskan

  48. Argo

    Argo3 bulan yang lalu

    Lokasinya yg Deket kampus mas.. ☺️

  49. Barokhah Aza Aza

    Barokhah Aza Aza3 bulan yang lalu

    Kapan aku bisa kayak mereka bersedekah

  50. Eko Purwanto

    Eko Purwanto3 bulan yang lalu

    masyaAlloh,berlomba lomba dalam kebaikan,MASYAALLOH..

  51. Rudy Ayu

    Rudy Ayu3 bulan yang lalu

    sukses selalu

  52. ariesasorasor asor

    ariesasorasor asor3 bulan yang lalu

    Sya sneng dengan cenel hobi makan sip murah senyum bang evan nya

  53. PelitA BuluH

    PelitA BuluH3 bulan yang lalu

    Nasi kuning...peghh...sedap tu...

  54. santri akhir zaman

    santri akhir zaman3 bulan yang lalu

    Masya alloh

  55. Galn Namm

    Galn Namm3 bulan yang lalu

    Masya allah .bayar 10 jg gk rugi nii yg makan

  56. AGUZ BREAKDOWN

    AGUZ BREAKDOWN3 bulan yang lalu

    mantab ini .. moga bang evan dan mbak tiwi slalu di limpahi rizki dan kesehatan. dan buat semua sahabt asik slalu dukung chanel hobby makan.

  57. PERSEBAYA STORIES

    PERSEBAYA STORIES3 bulan yang lalu

    BANTU CHANNEL INI MENUJU MONETISASI KLIK SUBSCRIBE DAN TONTON VIDEONYA !!! TERIMAKASIH KAKAK.

  58. Eva Vivo

    Eva Vivo3 bulan yang lalu

    Mantap

  59. Ansariah Napardi

    Ansariah Napardi3 bulan yang lalu

    Lg ngidam jadi pengen nasi kuning😁

  60. Ansariah Napardi

    Ansariah Napardi3 bulan yang lalu

    Oreg nya keliatan mantap banget 😍