Ini Momen Saat “Joko Widodo” dan “Prabowo Subianto” Bersuapan

Komentar

  1. M.Rafli yansahyusuf

    M.Rafli yansahyusuf3 bulan yang lalu

    prabowo

  2. Mbah Darmo

    Mbah Darmo3 bulan yang lalu

    "guru kencing berdiri murid kencing berlari"

  3. Armalia Purwati

    Armalia Purwati3 bulan yang lalu

    Hahahahaa... lucuuuu...lucuuu ya.. Wowo cs sdh sgt keterlaluan..gw mah ogah.. Sombong ..aja

  4. abdul maat

    abdul maat3 bulan yang lalu

    indonesia persatuan indonesia

  5. Novia Lestari

    Novia Lestari3 bulan yang lalu

    Hihihihi ..... Lucu lucu bro

  6. Muhammad Ilyas

    Muhammad Ilyas3 bulan yang lalu

    Ada netizen Kom*** dan ada netizen tv***... Dua2nya korban politik... Dan ada robot rusak yang dibayar untuk membantunya...

  7. bu marie84

    bu marie843 bulan yang lalu

    Smoga kebaikan appun yg di pamerkan maling maling nasional... Tdk akan bisa menutup kebaikan.

  8. Prof. Sugiono

    Prof. Sugiono3 bulan yang lalu

    Kebalik badannya maqruf ma prabowo 😂😂😂

  9. Muhammad Ghani Gymnastiar

    Muhammad Ghani Gymnastiar3 bulan yang lalu

    0:18 kopral bagyo TNI terkuat💪

  10. arcelia sary

    arcelia sary3 bulan yang lalu

    alhamdulillah semoga harapan dn do, a kita semua di kabulkn allah swt amin.

  11. paringkas 44

    paringkas 443 bulan yang lalu

    lah pk jokowi damai2 aja, smua org tau sapa yg ngajak ribut

  12. Imane Zam

    Imane Zam3 bulan yang lalu

    Hadis Al Mahdi berkaitan Revolusi/Revolution Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberi lalu mereka berjuang sehingga beroleh kejayaan lalu diberikanlah apa yg mereka mahukan tetapi mereka tidak menerima sehinggalah mereka menyerahkanya kepada seorang lelaki dari kaum kerabat Rasullulah saw yg mampu memenuhi bumi ini keadilan dan kesakmaan sperti halnya bumi ini dipenuhi ketidakadilan. Mereka sedar hnya pilihan Allah swt sahaja yg mampu/layak kerana dia sahaja yg akan diislahkan oleh Allah swt lalu mereka berdoa dan berusaha meminta untuk dipimpin oleh Al Mahdi dengan menyediakan Pemerintahan/Pentadbiran untuk Al Mahdi. Hadis ini akan mencetuskan Revolusi/Revolution sehingga Fenomena Al Mahdi berlaku dan proses saringan calon2 Al Mahdi akan berlaku sehingga tinggal Al Mahdi yg asli. Yg melalui Proses/Hadis Pembaiatan Paksa dan Hadis/Proses Penengelaman Pasukan Sufyani. Wallahualam.

  13. Hendisupandi Pandi

    Hendisupandi Pandi3 bulan yang lalu

    Yg ngaku sebagai elite,, g malu sama rakyat biasa

  14. Woro Selalu Happy

    Woro Selalu Happy3 bulan yang lalu

    Prabowo sengaja nggk mau,,,,ketemu jokowi,,,,,mungkin takut pendukungnya kendor,,, nggak mau demo lagi disaat tgl 28 juni jokowi ditetapkan sbg pemenang

  15. Pelangi36 Channel

    Pelangi36 Channel3 bulan yang lalu

    alhamdulilah bisa bersama bergandeng tangan mudah mudahan tidak ada kebencian sehat selalu untuk semuanya

  16. gold luck

    gold luck3 bulan yang lalu

    Tangkap genderuwo

  17. Mbah Ber

    Mbah Ber3 bulan yang lalu

    prabowo sih yes...hti dibelakangnya itu lho yang aku no

  18. nei lime hu

    nei lime hu3 bulan yang lalu

    pak jokowi pasti menang allah selalu melindungi mu pak jokowi amin y robbl allamin

  19. Ranga Geni

    Ranga Geni3 bulan yang lalu

    Capres gagal yg belagu susah banget ketemu ajah

  20. Gito Xgen

    Gito Xgen3 bulan yang lalu

    REKONSILIASI TDK HARUS MENUNGGU MENANG DAN KALAH, BRO !!

  21. A&d channel

    A&d channel3 bulan yang lalu

    Rakyat aja memberi contoh yg baik,intinya rakyat pengen damai

  22. A&d channel

    A&d channel3 bulan yang lalu

    Keren

  23. Benjamin

    Benjamin3 bulan yang lalu

    suporter capres pada ngelawak

  24. Robby Siahaan

    Robby Siahaan3 bulan yang lalu

    Penipu..

  25. 7879 78NY

    7879 78NY3 bulan yang lalu

    Susah pak,wowo nya super ribet

  26. Jos Gandos

    Jos Gandos3 bulan yang lalu

    Indonesia bersatu. 👍. Mantap.

  27. I'M Not iS Khan

    I'M Not iS Khan3 bulan yang lalu

    Ashiiiaaappp...Plecident,..😆😆😆

  28. Nuni Pustiyanti

    Nuni Pustiyanti3 bulan yang lalu

    Jie jie. Yg ngebet ketemu. Sampe bikin komedi

  29. astri yani

    astri yani3 bulan yang lalu

    Nuni Pustiyanti Ayo berani gak Prabocorrr ketemu....Paling malu dngan ulah sendiri 😃😃😃😃😃😃😃😃

  30. puTRy aWiEs

    puTRy aWiEs3 bulan yang lalu

    Silahkan komen Asal jangan menghina atau Merendahkan salasatu PIHAK Yg s7 like n komen ACI aku cinta indonesia

  31. Erni wati

    Erni wati3 bulan yang lalu

    prabowo malu sama tingkah lakunya sendiri...udah sok sok an kalah lg...

  32. Suyatno Yatno

    Suyatno Yatno3 bulan yang lalu

    Prabowo yang arogan ankuh nga mau bertemu demi keinginan rakyat.

  33. Bang Janur

    Bang Janur3 bulan yang lalu

    Mantap mas bagus sekalai anda

  34. Bambang Irawan

    Bambang Irawan3 bulan yang lalu

    Ayo lah pak Prabowo aku sebagai rakyat Indonesia konsolidasi lah supaya negri ini tentram dan damai

  35. Mad Hafis

    Mad Hafis3 bulan yang lalu

    kecurangannya dibuktikan dulu dong.enak aja.

  36. gerry tian

    gerry tian3 bulan yang lalu

    Dah kayak bocah yah...wkwkk...

  37. indo nesia

    indo nesia3 bulan yang lalu

    moga damai

  38. t tr

    t tr3 bulan yang lalu

    cinta damai.

  39. Rizieq cingur

    Rizieq cingur3 bulan yang lalu

    Ayolah bapak Prabowo, segera tinggalkan kelompok radikal HTI dan FPI yg dibelakang bapak..kami mencintai mu pak Prabowo

  40. Dede Eljumhuy

    Dede Eljumhuy3 bulan yang lalu

    Jangan begituh lah

  41. Vionita Lee

    Vionita Lee3 bulan yang lalu

    Kita doakannn pk praboeooewooo sadarr jgn smp korbann berjatuhannnn br sadarrr

  42. Azka Selfiana

    Azka Selfiana3 bulan yang lalu

    Kalo pak Jokowi sll well come kedamaian,,walau orang kubu lawan pun ttp di perhatikan spt wkt pemakaman bu ani,,malah kubunya 02 sendiri yg gak hadir...

  43. Armalia Purwati

    Armalia Purwati3 bulan yang lalu

    Mn ada yg hadir.. paraahh y

  44. Wongk Tanara

    Wongk Tanara3 bulan yang lalu

    mana yg setuju like nya dongs

  45. Ana Lin

    Ana Lin3 bulan yang lalu

    Hhhhhh ciap plecidennnn

  46. Gito Xgen

    Gito Xgen3 bulan yang lalu

    KALAU ANAK TK MAEN KELERENG KALAH NGAMBEK,, TAPI KALAU CAPRES MASAK YA SAMA.??,?

  47. hyuuga_ ami

    hyuuga_ ami3 bulan yang lalu

    Berani gag ya kira2 kalo beneran gitu pk Wowonya... 😀😀😀

  48. Mad Hafis

    Mad Hafis3 bulan yang lalu

    kecurangannya dulu dibuktikan.ya gk bisa asal2lan aja reconsiliasi tanpa pembuktian kecurangan.kalo gini.enak disitu gk enak disini.bukan win2 solusion namanya.yg dicari2 itu win2 solution.sama2 senang.

  49. Ko Ruf

    Ko Ruf3 bulan yang lalu

    Yg suka suap-suapan biasanya suami istri, ortu dgn anak, anak dgn ortu, koruptor, dan gay. Entah ini masuk golongan yg mana?

  50. Ko Ruf

    Ko Ruf3 bulan yang lalu

    Kalau ada golongan lain yg main suap-suapan ya tinggal kasih tau saja! gitu saja koq repot?

  51. Darkness String

    Darkness String3 bulan yang lalu

    Agak ambigu komen anda..brrti anda menuduh kedua org yg d perankan oleh yg brtopeng itu trmasuk salah satu yg anda kategorikan..mohon Penjelasn ny

  52. Ko Ruf

    Ko Ruf3 bulan yang lalu

    Yg pakai topeng-topeng itu pejabat koruptor?

  53. The Boy

    The Boy3 bulan yang lalu

    Loe tahu maksud MENYUAPI pejabat?

  54. muji Kirani

    muji Kirani3 bulan yang lalu

    Hahahahaha asyik ketawa aku

  55. senam hula hoop

    senam hula hoop3 bulan yang lalu

    pak jokowi mah wellcome dr dulu tanpa dimintapun.

  56. Rahman ٭1509٭

    Rahman ٭1509٭3 bulan yang lalu

    Amiin

  57. Nani Srihastuti

    Nani Srihastuti3 bulan yang lalu

    Koment pertama