INI DIA ADEGAN FILM TERSERAM MIDSOMMAR YANG TIDAK LULUS SENSOR

Komentar

  1. Wahyudi Surinto

    Wahyudi Surinto55 menit yang lalu

    Yang masih jadi pertanyaan itu juga waktu ending yang mayat² yang jadi kayak boneka ketika membawanya seperti tinggal kepalanya saja. Sehingga jadi bertanya-tanya kemana sisa tubuh lainnya? Dimakankah atau bagaiamana? Jadi illfeel ketika membayangkan kalau mereka itu kanibal 😓

  2. cici d. tyas

    cici d. tyas9 jam yang lalu

    Buka indoxxi buanyak dahh film2 yg lbih dri ini. Dan anehnya gw suka film2 gituan🙄apakah gw jg pshyco

  3. Gold Nekro

    Gold Nekro9 jam yang lalu

    Halo, Kebetulan saya bekerja Di salah satu mall terkemuka Di kota saya. Dan saya bekerja Di bioskop yang ada didalam nya, kok saya gak ada list nya ya Di jadwal tayang pekan ini. Apa memang belum sampai kota saya (pekanbaru) riau

  4. GATHFAN DANENDRA

    GATHFAN DANENDRAHari Yang lalu

    Joker mah lewat

  5. ayu jacko

    ayu jackoHari Yang lalu

    Pelle... kamu berhasil

  6. syam kapuk

    syam kapukHari Yang lalu

    Film spikopat

  7. Vlog Orang Kampung

    Vlog Orang KampungHari Yang lalu

    Ini durasi yg belum di cut/dipotong itu berapa jm?

  8. surya muhammad jamal

    surya muhammad jamalHari Yang lalu

    Anak hasil incesnya itu kurang banget jelas diceritain bang....

  9. Saiful el Muttaqin

    Saiful el Muttaqin2 hari yang lalu

    konsep sih yang bikin bagus, final destination kalah dinkonsep

  10. Hendy Ryukanza

    Hendy Ryukanza2 hari yang lalu

    Ga ada serem seremnya, plotnya mudah ditebak, karakternya stuck ga berkembang, idenya ga orisinil, bagusan the wicker man yg dibuat tahun 1973

  11. denaa claudia

    denaa claudia2 hari yang lalu

    Serem-an omongan mertua ah 🤣

  12. Billi Edwandi

    Billi Edwandi2 hari yang lalu

    INDOXXI 2:27 bro haha

  13. Yendi Sofyan

    Yendi Sofyan2 hari yang lalu

    Filmnya biasa saja

  14. Dian Islamiati

    Dian Islamiati3 hari yang lalu

    Kok gua nonton ini biasa aja hm

  15. Rino Dawas

    Rino Dawas3 hari yang lalu

    Untuk yang belum tau, tradisi di film ini adalah tradisi zaman dulu bangsa Norse.

  16. Azwara Raditya

    Azwara Raditya3 hari yang lalu

    Midsommar menurut gw mengarah ke jenis film horor psikologi yg lebih menitik beratkan ke pikiran... kebetulan garapan Joko Anwar "Perempuan Tanah Jahanam" jg bertipe film seperti itu bedanya ada scene malam nya

  17. Muharif Alhanif

    Muharif Alhanif3 hari yang lalu

    We pernah nonton yg lebih serem. Asli seppuku cewek jepang gw kira perutnya disayat sendiri gk dalam2 biar ntar bisa dijahit lagi, tpi malah potong sampai ke ususnya dikeluarin sendiri trus dimain2in sama orang2 yg ngrekam sampek mokad.

  18. Joshua Robert112

    Joshua Robert1123 hari yang lalu

    Gw nonton haraditary sumpahh film ny gk bisa gw lupain apa lagi di scene yg adek ny sesak napas abis tuh pala nya keluar jendela mobil biar dpt udara trus abang nya belok mendadak abis tuh pala adek nya lepas trus gk lama pala adek nya di shoot yg seremnya pala adek ny bersemut

  19. Glowskulls Media

    Glowskulls Media3 hari yang lalu

    Human centipede 2 dan midsommar adalah film yg sangat disturbing yg pernah gw tonton... Never blink in EACH second

  20. Imadination

    Imadination3 hari yang lalu

    Midsommar maaaadnes 🎶

  21. ini pikachu

    ini pikachu4 hari yang lalu

    Aku mual

  22. Rizal S

    Rizal S4 hari yang lalu

    KKN desa penari versi hollywood :)

  23. Rafiansyah Saksono

    Rafiansyah Saksono4 hari yang lalu

    Aplikasi IFLIX gua kagak berguna, kagak ada film MIDSOMMAR anjir di IFLIX!

  24. satria prayogi

    satria prayogi4 hari yang lalu

    Biasa aja sih filmnya setelah nonton

  25. Tije Collection

    Tije Collection4 hari yang lalu

    Menurut sy seremnya itu dibuat high trs g berdaya..

  26. Wahyu Ramadhan

    Wahyu Ramadhan4 hari yang lalu

    Film ny yg tanpa sensor di download di mana y

  27. Zulk Zulk

    Zulk Zulk4 hari yang lalu

    Kebanyakan omong

  28. Syabidubidab

    Syabidubidab4 hari yang lalu

    gak ada apa-apanya dibanding film G30S cok

  29. Sherly Melita

    Sherly Melita4 hari yang lalu

    Masih kebayang bayang waktu adiknya keluarin kepalanya dan kehantam tiang dan akhirnya putus. Kepalanya ketinggalan dijalan sampe beberapa hari dan di kerubungi semut. Itu adegan paling gila

  30. Ahmad Alwy

    Ahmad Alwy4 hari yang lalu

    Manusia yg di tuntun oleh iblis beginilah jadinya klau bikin film. Jiwa iblis menampakan wujudnya dlm film ini.

  31. rizalafdil

    rizalafdil4 hari yang lalu

    Yg main simcity, kemarin pas event summer bangunan, nah ada bangunan festival mirip film ini, ternyata mirip film ini

  32. HOMEBOY

    HOMEBOY5 hari yang lalu

    klo film horror indo hantunya keliatan setiap 5 menit wkwkwk

  33. Neo Ferdian

    Neo Ferdian5 hari yang lalu

    Banyakan ngebacotnya..

  34. Putri Defelisa

    Putri Defelisa5 hari yang lalu

    gara-gara film ini gue 2 hari gak bisa tidur.. kayak berasa ngena banget di psikologi gue

  35. Hot Coffee

    Hot Coffee5 hari yang lalu

    Nyesel gw ga nonton film ini kemaren,karena gw kira film ini itu film dramq romantis gitu 😢😢😢

  36. ADT -GMS

    ADT -GMS5 hari yang lalu

    Kok banyak bacotnya

  37. Overwatch Tail

    Overwatch Tail5 hari yang lalu

    Film gak berfaedah sumpah. Siang tadi gua nonton. Nyesel sumpah abisin waktu

  38. Putri Agustina

    Putri Agustina5 hari yang lalu

    Kecewa karna bnyk sensor sih hmm

  39. Revy The Cat

    Revy The Cat5 hari yang lalu

    Bener2.. Spoiler!!!

  40. Damar Damar

    Damar Damar5 hari yang lalu

    Banyakan bicara nya ga ada tayangan nya

  41. Djunaidi Ratman

    Djunaidi Ratman6 hari yang lalu

    Seremnya Di Bagian Mana?... Saya Nonton Nih Movie Kok Gak Ada Serem Seremnya.... Biasa Aja.

  42. Fajar Arkyalua Rhavendra

    Fajar Arkyalua Rhavendra6 hari yang lalu

    Banyak orang komen ini ngak bagus, buat saya ini film level mengerikannya beneran tinggi dan masuk akal. Konsep liburan dan terperangkap disatu desa. Bener2 bisa kejadian dengan siapa pun.

  43. Rizal S

    Rizal S4 hari yang lalu

    Bener..jd takut jg ya liburan di tempat yg jauh dari perkotaan

  44. Clarince Brilianawaty

    Clarince Brilianawaty6 hari yang lalu

    Alhamdulillaaah gajadi nonton :'(

  45. Agustinus Pandensolang

    Agustinus Pandensolang6 hari yang lalu

    Serem sih bs dibilang gk parah.. Tp jengkel krn mereka ini pakai baju putih, senyum, bahagia, pakai bunga, kaya org baik, kaya malaikat, tp mreka itu jahat dan mrek anggap it baik.. jd pingin triak dikupinnya: " Lu gilak apa? Lu sadar gk sih itu jahat? Kamu tau gk sih km itu jahat? " Sesat bner2 sesat..terkutuk bgt

  46. Aldi Sanjaya

    Aldi Sanjaya6 hari yang lalu

    Menurut gua kok biasa aja yah? Apa gua punya jiwa psikopat?

  47. Rafa nurfadillah

    Rafa nurfadillah6 hari yang lalu

    Kbnyakan bacot

  48. kaleena hermawan

    kaleena hermawan6 hari yang lalu

    Nonton aja di indoxx1.. gak disensor sama sekali.

  49. Hilman Rizqiyana

    Hilman Rizqiyana6 hari yang lalu

    Ah tapi kurang serem euy

  50. susu sapi jantan

    susu sapi jantan6 hari yang lalu

    Kagak serem

  51. Ouma Gaming

    Ouma Gaming6 hari yang lalu

    clickbait

  52. bhallax shatoe

    bhallax shatoe6 hari yang lalu

    Kelamaan ngoceh pak..

  53. Asman Marpaung

    Asman Marpaung6 hari yang lalu

    Cuman orang2 psikopat yg nonton film begini....

  54. Asman Marpaung

    Asman Marpaung6 hari yang lalu

    Koq geli bangkeee....jijik kale...

  55. John lennon

    John lennon7 hari yang lalu

    Seru njir film nya

  56. Danial Putra

    Danial Putra7 hari yang lalu

    cerita barat itu sbnarnya mencuri kisah2 dari timur.

  57. endar setiawan

    endar setiawan7 hari yang lalu

    Untuk aku nontonnya di Luar Negeri, jadi tanpa sensor..

  58. Steampunk ID

    Steampunk ID7 hari yang lalu

    Adegan yg paling disturbing y adegan film india yg ga masuk akal and nunggu lama selesai buat 1 adegan aja fiuuuh 😔

  59. GCF 97

    GCF 977 hari yang lalu

    Kek KKN yee😂

  60. Daryant Al-Solomon

    Daryant Al-Solomon7 hari yang lalu

    Thriller bukan horror

  61. Alma Wulandari

    Alma Wulandari7 hari yang lalu

    anjir mendesah wjwk