INI CALON SUAMI RICIS..QNA!|| @dr.shindyputri_ #OSHICIS

Komentar

  1. Lavenia Lenskie

    Lavenia Lenskie9 hari yang lalu

    Salfok Hijab mba sindy bagus 😊

  2. Khadija Joneng

    Khadija Joneng16 hari yang lalu

    Sama dr aditya ya cis...

  3. Wiwi Cs

    Wiwi CsBulan Yang lalu

    Sama siapa

  4. Wiwi Cs

    Wiwi CsBulan Yang lalu

    Kak ricis kapan nikahnya

  5. eka y

    eka yBulan Yang lalu

    Ka icis beda klo sa la sondy sensi bgt kyk ga suka gt. Ngga sedeket mba oky

  6. Siti Nazwa

    Siti NazwaBulan Yang lalu

    Pengen nya si sama a denias, tapi kalo yg kaya ka wildan juga gapapa

  7. Annisa Stephanie

    Annisa StephanieBulan Yang lalu

    Wahh😱😱sholehah banget kak icis sama kak shindy❀❀❀

  8. fafa afifa

    fafa afifaBulan Yang lalu

    kaak, tips diet pasca melahirkan gimana kaak??

  9. Fauzanah Fz

    Fauzanah Fz2 bulan yang lalu

    nanti kalau kak shindy turun brunei inform2 yee saya boleh bawa melancong dekat bruneiπŸ‡§πŸ‡³πŸ‡§πŸ‡³πŸ‡§πŸ‡³ dijemput datang kak shindy dan kak icis dan keluarga 😍😍😍

  10. Two Sgirl

    Two Sgirl2 bulan yang lalu

    QnA bikin video bareng denias ama ricis yg setuju likee🌱

  11. Khairani Pertiwi

    Khairani Pertiwi2 bulan yang lalu

    Semoga kka icis dengan aa denia πŸ˜™πŸ˜š

  12. Sihab Si

    Sihab Si2 bulan yang lalu

    Ih pngen ketemu sama ka ricis

  13. Refina Cahaya Maulidya

    Refina Cahaya Maulidya2 bulan yang lalu

    Aku doain ya kak shindy semoga subsnya bisa sampe 10 jt. Atau semoga tambah naik dari 10 jt subs kyk adiknya (Ria Ricis atau Ria yunita) aminn YRA

  14. m andi /XL

    m andi /XL2 bulan yang lalu

    Waktu mati lampu , ada setan

  15. Jamal Jamalllrohman 23

    Jamal Jamalllrohman 232 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ka Q&A dong sama ba oky

  16. Oki Permata

    Oki Permata2 bulan yang lalu

    kak shindy kan channel nya namanya doktek shindy, seharusnya bnyakin vlog ttg kesehatan atau qna ttg kesehatan.

  17. Disa Tiara

    Disa Tiara2 bulan yang lalu

    sehat terus keluarga ka icis...semoga kita semua sllu dlm lindungan Allah SWT...Aamiin

  18. Siska Artati

    Siska Artati2 bulan yang lalu

    To tim youtube dr.Shindy, Saya ada komen di postingan youtube nya Ricis disini: idreporter.net/v/video-B9IzDL-eTFk.html Seru deh, mb Shindy... Pilihan Imam utk Ricis dr The Ricis πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Kita doain yg terbaik utk Ricis yaaaa, aamiin. Beneran bs menikah d usia 25th, aamiin

  19. Syafitri rahmadhani

    Syafitri rahmadhani2 bulan yang lalu

    Sering sering bikin channel ya kak

  20. Manik Intan Gumilang

    Manik Intan Gumilang2 bulan yang lalu

    Icis kok kalo sama keluarganya ga heboh si Cis? Why oh why 😁

  21. Nindi Firdayanti

    Nindi Firdayanti2 bulan yang lalu

    Cntik bngt mba shindy

  22. Hana Nabila

    Hana Nabila2 bulan yang lalu

    Kak lanjutannya mana kak

  23. ria yunita

    ria yunita2 bulan yang lalu

    Kak icis semangat ya jangan dengerin haters masalah jodoh dan yang lainnya ya. Yang menurut ricis baik lakuin aja. Anggep aja yang lain sirik.

  24. ria yunita

    ria yunita2 bulan yang lalu

    Yang penting hal hal positif

  25. ria ricis story

    ria ricis story2 bulan yang lalu

    Kak mintak love nya dong

  26. Ainur Roficoh

    Ainur Roficoh2 bulan yang lalu

    Kak ricis sama ustadz Syam ajaa hehe πŸ˜πŸ˜…

  27. Cheryl Arcadia Agyaninda

    Cheryl Arcadia Agyaninda2 bulan yang lalu

    Semoga kak ricis cepet punya jodoh

  28. Ayu Rusmawati

    Ayu Rusmawati2 bulan yang lalu

    Minta love dong kak ShindyπŸ€—

  29. melani halytsbn

    melani halytsbn2 bulan yang lalu

    Ka sindy buat vlog dong dengan keluarga yang lain.. Misalya nenek, tante, om, sepupu2.. ngak pernah liat.. Yang setuju like

  30. Astri mardika

    Astri mardika2 bulan yang lalu

    Ka tips putih badan donk

  31. dayy vlog

    dayy vlog2 bulan yang lalu

    Ka boleh gak muka yg berjerawatan di bekam mukanya, mohon untuk sarannya ya ka trimakasih :)

  32. Mira Sapitri

    Mira Sapitri2 bulan yang lalu

    Sama ka vazo cocok Dari muka nya dia baik, tulus pasti akan selalu mngayomi ka icis...

  33. Muhammad Sidekz

    Muhammad Sidekz2 bulan yang lalu

    Jodoh tak perlu dicari yang perlu dicari hanyalah cinta Cinta hanya perlu mengenal Kalau tak kenal maka tak cinta Cinta itu bukan apa yang difikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati Cinta itu perlu pengorbanan redha mengorbankan apa saja demi cinta DIA walaupun tak bersama namun dekat dihati Cinta tak memandang buku Cinta tak mengenal waktu Dan Cinta juga tak semestinya bersatu

  34. Rahma septi

    Rahma septi2 bulan yang lalu

    Mba sindy colab ber 3 lagi dong sm mba oky seru ada mba oky ada pencerahan nya πŸ˜‚

  35. Ayueka Damayanti

    Ayueka Damayanti2 bulan yang lalu

    Seneng bgt dah lihat 3 kaka beradik ini,sampai vidionya aq putar berulang2😍

  36. Eltigor Syamsumar

    Eltigor Syamsumar2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-S2_poV6xKAM.html

  37. ZIKRY OFFICIAL GAMING

    ZIKRY OFFICIAL GAMING2 bulan yang lalu

    Kak shindy boleh gak bilangin ke kak Ricis kalau aku ngefans banget sama kak Ricis

  38. Ashar Udin

    Ashar Udin2 bulan yang lalu

    Kakak sama adik sama" cantik kayak bidadari surga......

  39. Linda Septian Dini

    Linda Septian Dini2 bulan yang lalu

    Ka ricis cantik banget dah..sekarang ka ricis lebih kalem..dewasa..seneng dah liatnya;)))

  40. Ayu Wulandari

    Ayu Wulandari2 bulan yang lalu

    Ditunggu upload video part 2.nya ya kak..

  41. Mega Wulandari

    Mega Wulandari2 bulan yang lalu

    Suka banget akutuuh sama wajah dan karakter baik bangetnya, apa-adanya kaka Shindy Putri 🌹sehat terus kak 🌹

  42. IPS 13

    IPS 132 bulan yang lalu

    Ditunggu part selanjutnya ka shindy😊

  43. Suherman Fadillah

    Suherman Fadillah2 bulan yang lalu

    Semoga ad part 2 nyaπŸ˜‚πŸ™πŸ™

  44. Shakila Tuwendi

    Shakila Tuwendi2 bulan yang lalu

    Jodoh nya ricis dr adit aamin

  45. Dessie Syuhada

    Dessie Syuhada2 bulan yang lalu

    Siapa yang setuju ka ricis sama ka Denias❀

  46. Davina Ramadhani

    Davina Ramadhani2 bulan yang lalu

    Bagus videonya ka shindy aku pengen request challenge tpi ga maksa

  47. Distributor Resmi Crystal-X Nasa

    Distributor Resmi Crystal-X Nasa2 bulan yang lalu

    Lahhh ko habis, d tunggu part selanjutnya

  48. Julia Oktapiana

    Julia Oktapiana2 bulan yang lalu

    Semoga ka ricis mendapatkan calon suami yang baik agama dan semuanya yah ka😍 Aamiin Ka sindy salam yah buat ka ricis dari cirebon πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  49. sri juharningsih

    sri juharningsih2 bulan yang lalu

    Next collab brg sahabat2 nya icis, kak chacha dan kak tika. Bikin q n a brg 3mcm yaπŸ˜‰πŸ˜‰

  50. Lenimpayang andriani

    Lenimpayang andriani2 bulan yang lalu

    Tolong Icis takaruf sama dr Adit dong

  51. rachmah juwita

    rachmah juwita2 bulan yang lalu

    part 2 nya mana mba shindy

  52. Ika Irfandy

    Ika Irfandy2 bulan yang lalu

    KA shindy KA icissnya jodohin aja smaa KA vazo,,,

  53. Zheta Aurelia

    Zheta Aurelia2 bulan yang lalu

    Somoga gk icis dapet suami baik dan soleh

  54. Sugio jaya

    Sugio jaya2 bulan yang lalu

    Iiiihhhh kak shindy cantik banget

  55. Anisa Nur Halimah

    Anisa Nur Halimah2 bulan yang lalu

    Smga dsegerkan ya kk ricisπŸ€— Mnta love dr kak shindy donk kakπŸ˜πŸ’

  56. Nani anjani

    Nani anjani2 bulan yang lalu

    RIA RICIS itu NIKAHNY AM DUIT AJ KL AM LAKI2 PALING2 KLURGany jg g restuin BERTEPUK SEBELAH TANGAN TRS MUNGKIN AM NE2K NT

  57. dian o

    dian o2 bulan yang lalu

    Inshaaallah ka denias ya kaaa 😍

  58. Abd Hamid El Hafidzy

    Abd Hamid El Hafidzy2 bulan yang lalu

    Amin!

  59. Helmy Nicholas Saputra

    Helmy Nicholas Saputra2 bulan yang lalu

    Lanjutannya dmna ya??

  60. Hward Official

    Hward Official2 bulan yang lalu

    Masha allah... Cantik sangat... Mba Shindy

  61. Azizah Latif

    Azizah Latif2 bulan yang lalu

    Kak kapan Qna nya

  62. Risma Isma

    Risma Isma2 bulan yang lalu

    Kak shindi ini ada lanjutannya engga ka

  63. Ngaliman Ngaliman

    Ngaliman Ngaliman2 bulan yang lalu

    Oke saja yang penting baik luar maupun dalam

  64. lina febriani

    lina febriani2 bulan yang lalu

    Masukan aja mba... Icis itu wanita martabatnya tinggi untuk standar wanita zaman kini, jadi masalah jodoh ga usah di umbar umbar di medsos.. Kesannya Icis ngebet bnget nikah, tp ga ada y mau.. padahal lg nunggu aja cowo yang semattabat dgn Icis, yang baik, dan soleh.. πŸ€—

  65. BUNG MOHAMMED ZARKASI NOOR

    BUNG MOHAMMED ZARKASI NOOR2 bulan yang lalu

    RICIS KAPAN KAWIN ????

  66. BUNG MOHAMMED ZARKASI NOOR

    BUNG MOHAMMED ZARKASI NOOR2 bulan yang lalu

    Si ricis kapan kawin nya keburu jadi perawan tua lho !!!!

  67. Nurul Oktawati

    Nurul Oktawati2 bulan yang lalu

    Semoga kak icis sama kak vazo berjodoh aminnnn

  68. Gazoer Davy

    Gazoer Davy2 bulan yang lalu

    Mirip

  69. sabrina nurillah

    sabrina nurillah2 bulan yang lalu

    Kak shindy cantik banget kaya khaadejah

  70. msalmiffat ciu

    msalmiffat ciu2 bulan yang lalu

    Pas mati lampu dikirain batre hp abis ternyata emng lampuny yg matiπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‡πŸ˜

  71. fuja sabella

    fuja sabella2 bulan yang lalu

    kak klasifikasi dong perasaan kak icis ke kak vazo πŸ˜‚

  72. Galuh Diah

    Galuh Diah2 bulan yang lalu

    Udah ricis sama vazo aja, insyaallah jodoh

  73. Diana Al bogory

    Diana Al bogory2 bulan yang lalu

    Seneng banget dapet Love pertama kali dari teh sindy πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

  74. Sinar Afifah

    Sinar Afifah2 bulan yang lalu

    kak part 2 dong

  75. Partini Astuti

    Partini Astuti2 bulan yang lalu

    Keluarganya kakak 5 sama dongg

  76. Mohammad Amin

    Mohammad Amin2 bulan yang lalu

    Kak ricis sekarang ketawa nya beda,yang setuju like

  77. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan2 bulan yang lalu

    Part 2 nya ada kak

  78. ainun syafiqah

    ainun syafiqah2 bulan yang lalu

    Kadijah mukanya mirip mbak sindy

  79. Sukses Ku

    Sukses Ku2 bulan yang lalu

    Love you kak Cindy 😍😍

  80. Rani Anzeri

    Rani Anzeri2 bulan yang lalu

    Kk ricis mau cari suami cari apliksi tatan dan banyak yang ganteng seperti caca

  81. Lulu Lukmanah

    Lulu Lukmanah2 bulan yang lalu

    part 2 kapan tayang kak ?