INI "BUKAN" TALK SHOW [ANDRE CEK COK WITH SULE]

Komentar

  1. Lalu Msa

    Lalu Msa2 jam yang lalu

    Sama pak Bolot dong mas

  2. Lalu Msa

    Lalu Msa2 jam yang lalu

    Sama pak Bolot dong mas

  3. Ogga agustiawan

    Ogga agustiawan17 jam yang lalu

    Hahahahahahaha

  4. Joe Shakty

    Joe ShaktyHari Yang lalu

    Semoga Andre dan Sule AKURNYA ABADI....

  5. Samz Arif

    Samz ArifHari Yang lalu

    "Karna tujuan kita adalah pilek",, anjirrr ngakak gw ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,,

  6. Teteh Riang

    Teteh RiangHari Yang lalu

    Gerimis... Ekekekw

  7. Martinus Beay

    Martinus Beay2 hari yang lalu

    Mantap

  8. Jimmy Channel

    Jimmy Channel2 hari yang lalu

    Klo dah berdua org ini ngakak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Sehat selalu ya bg andre dan kang sule

  9. roisul mu'minin

    roisul mu'minin2 hari yang lalu

    mantab bang.ngefens banget sma sule and andreee

  10. rafikemal pasha

    rafikemal pasha3 hari yang lalu

    Sehat selalu bwt om andre dan kang suleeโ™ฅ๏ธ

  11. Orens Kamres 25101997

    Orens Kamres 251019973 hari yang lalu

    Lucu.. Nhi Favorit gue nhi Sule n Andre ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  12. doni pramana

    doni pramana3 hari yang lalu

    Semoga persahabatan mereka kekal dn abadi Amin

  13. Depi Ratnasari

    Depi Ratnasari4 hari yang lalu

    Sule dulu sama 3 tmn nya yg d API ,tapi skrg ama andre ma parto dulu di extravaganza..tapi skrg udh ga da lagi๐Ÿ˜”

  14. me me

    me me5 hari yang lalu

    Andre : "tujuan kita adalah pilek" 6:56 wkwkwk, Sule : "edukasi banget buat masyarakat tujuan kita pilek. .."

  15. Martince Sondek

    Martince Sondek5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. Gokil deh klw sdh ketemu berdua mantaaap jua...

  16. ARNS 751

    ARNS 7516 hari yang lalu

    9:08 makin lucu anj*ng aduhh kang sule๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  17. Oby Kause

    Oby Kause6 hari yang lalu

    Hahaha...

  18. melinaa utamii

    melinaa utamii6 hari yang lalu

    sule lucu banget mirip driver saya. kalo lagi macet bosen dia suka ngelawak jadi gak bosen

  19. Elvy rodatul nur Janah

    Elvy rodatul nur Janah6 hari yang lalu

    legend lawak indonesia....

  20. SONY WARDHANA

    SONY WARDHANA6 hari yang lalu

    wah mantaf juga sisule ini subahanallah

  21. arie cimaja beach

    arie cimaja beach6 hari yang lalu

    Moal bosen bosen ninggali dua orang ini ngocol pisan

  22. Jaka Santanu

    Jaka Santanu7 hari yang lalu

    Bang andre aku ngefans sama bang sule, aku jugak sudah lama disuruh ikut ngelawak karna sering belajar di chenel ini tlakshow

  23. Grace Grace

    Grace Grace7 hari yang lalu

    Sule mah gak pantes jsdi orang kaya wkwkwkk sederhana banget

  24. Faried 15mail

    Faried 15mail7 hari yang lalu

    Gw mau bang Andre sama Kang sule,,sekali2 ngelawak diatas udara,bukan didalam dipesawat,bukan terjun parasut,,tapi diatas gondola atau diroppe acses..berani gk,loe berani gak bang Andre jeng Kang sule terima tantangan gokil,sama kaya segokil Kaliann ngelawak,YG selalu bikin perut gw sakit..sok buktikan jika Kaliann lalaki2 sejati..live streaming klw bisa,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  25. Bagus 123456 Wacim 123456

    Bagus 123456 Wacim 1234568 hari yang lalu

    Sule emang cihuy......

  26. City Sissta

    City Sissta8 hari yang lalu

    Hahhh gokilll smga 2: nyh sukses sht

  27. VLog r25

    VLog r258 hari yang lalu

    Buat film komedi breng kang sule om andre

  28. Engkuz 46

    Engkuz 468 hari yang lalu

    hHHhHHah,,BUKALACAK

  29. Pulu Klein ken

    Pulu Klein ken8 hari yang lalu

    Sya yg tau sule kpan mau nikah

  30. M Yudatama_77

    M Yudatama_779 hari yang lalu

    Part 3 nya dong bng andre

  31. Muhamad Hafis

    Muhamad Hafis9 hari yang lalu

    02:33 pertanyaan yang paling atas kok gak di tanyain?

  32. CBT GAMING

    CBT GAMING9 hari yang lalu

    Haha kocak bos๐Ÿ˜‚

  33. Akmal Maolana

    Akmal Maolana9 hari yang lalu

    kk

  34. Juli Cute045

    Juli Cute0459 hari yang lalu

    Sehat selalu babang๐Ÿ’—

  35. Raka Al-Farizy

    Raka Al-Farizy10 hari yang lalu

    astaga ujan2an ..wkwkwk

  36. Wahyu Asep

    Wahyu Asep10 hari yang lalu

    Andre sule sya kngen klian kumpul lgi sma nunung azis parto.

  37. gus Dimas

    gus Dimas10 hari yang lalu

    Kocak nih

  38. Walk Vibes

    Walk Vibes11 hari yang lalu

    gak ada lawan emang.

  39. Indo Cell

    Indo Cell11 hari yang lalu

    Wajar honornya tinggi, lucunya realistis dan berkualitas

  40. Hanifah Keroppi

    Hanifah Keroppi12 hari yang lalu

    Udah kaya upin dan ipin dah wkwkwk

  41. Elly elly

    Elly elly12 hari yang lalu

    Waaa keren mas andre

  42. Jamoer Rambat

    Jamoer Rambat12 hari yang lalu

    Atuh orang mah sambil ngopi sama roko tah apa,ubi rebus atau kacang asin ke... Tong ngaburulu na wae jiga karbit kelat cai,haha

  43. Ari Putra

    Ari Putra12 hari yang lalu

    Wah keren. Ala - ala channel WIRED

  44. Canho pasirua

    Canho pasirua14 hari yang lalu

    Gak di ini talkshow, gk di taulany tv, mereka bedua adalah duo maut komedy

  45. Pratini Titin

    Pratini Titin14 hari yang lalu

    Koleb sama hj bolot dong

  46. nurjaman suryana

    nurjaman suryana14 hari yang lalu

    Kang sule dan Bang Andre bagaikan Citeng tanpa aci ๐Ÿ˜‚ Lucu bener .. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  47. Fajar Zidane

    Fajar Zidane15 hari yang lalu

    asli lucu benget.....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  48. Fauzan Kalila

    Fauzan Kalila17 hari yang lalu

    Om Sule dan Om Andre lucu abis Semoga kalian berdua makin sukses amiiin

  49. cileupeung c22

    cileupeung c2217 hari yang lalu

    aya aya wae mas andre

  50. Prayogi Pratama

    Prayogi Pratama19 hari yang lalu

    Lucu bang andre dan bang sule