Ingin Kembalikan GBHN? Ini Bahayanya Menurut Rocky Gerung #KupasTuntas

Komentar

  1. kang soleh

    kang soleh24 hari yang lalu

    Wah roger mewakili rakyat pendukung kedunguan tahap dewa. Manteppo

  2. Muhammad Rais

    Muhammad Rais25 hari yang lalu

    Saya seperti sedang menyimak materi mata kuliah ... 👍👍👍

  3. Reva Archan

    Reva ArchanBulan Yang lalu

    Ganyang pki

  4. Deno Sudarsono

    Deno SudarsonoBulan Yang lalu

    Rocky mulai di 7:17 dan dibagian Mahfud MD Aku skip... 😆😆 Yg sama spt itu like.... 😆😆

  5. Santoso T

    Santoso TBulan Yang lalu

    kali ini setuju dengan RG

  6. Kamal Asgar

    Kamal AsgarBulan Yang lalu

    Akal sehat👍

  7. Ubin Basri

    Ubin BasriBulan Yang lalu

    Mah fud duduk nya macsm anak anjig kenyag🙄

  8. NlT 11

    NlT 11Bulan Yang lalu

    President: Bj, Gusdur& mega 👍 ( 98&04)

  9. Prinz Tiyo

    Prinz TiyoBulan Yang lalu

    Prof. Mahfud kok jadi hola-holo cara menjelaskannya..... haha!

  10. Hamdani Muchtar

    Hamdani MuchtarBulan Yang lalu

    Ini bicara apa ya kok gak cerdas

  11. Eni Zarfiah

    Eni ZarfiahBulan Yang lalu

    No rokcy no party!

  12. pratama mawardan

    pratama mawardanBulan Yang lalu

    Memang urat takut rocky ni memang yahuddd..garang preman garang lagi rocky ...

  13. Diki Hermansyah

    Diki HermansyahBulan Yang lalu

    Kasihan! siapapun yg debat dgn bung Rocky ujungnya dipermalukan ... salah satunya bung Tobes ini. Coba lihat raut mukanya! seperti anak SMP yg diceramahi gurunya ...

  14. Ashifa Nursalma

    Ashifa NursalmaBulan Yang lalu

    Bang rocky...... I love you

  15. Fariq Fauzi

    Fariq FauziBulan Yang lalu

    I love u to neng

  16. Mohammad Faroq

    Mohammad FaroqBulan Yang lalu

    Mati kutu si tobas 😀

  17. XherdanBudianto

    XherdanBudiantoBulan Yang lalu

    prof Mahfud ini sebenernya tahu niat2 buruk parpol penguasa. tapi beliau sendiri sudah terlanjur masuk kesana. makanya penjelasan beliau cuman "dilempar" ke "itu wewenang mereka", sambil meyakinkan kalo semua masih belum terjadi untuk seenggaknya mengurangi rasa bersalah beliau.

  18. jabal rahman

    jabal rahmanBulan Yang lalu

    Rg ini mmg luar biasa

  19. Pah Ruji

    Pah RujiBulan Yang lalu

    Rocky gerung dlm debatnya sngat rasional & logis cuma para togog terganggu dng sgala kuliahnya

  20. Zul Nain95

    Zul Nain95Bulan Yang lalu

    Kupas bung sampai ke akar2nya..👏😄

  21. Ajie 19

    Ajie 19Bulan Yang lalu

    Lu ga ngerti Demokrasi.... Langsung skak mat.... Emang cerdas ini bang RG

  22. Ajie 19

    Ajie 19Bulan Yang lalu

    Ayok para buzzer.... Kerja kerja...

  23. Buchanan Jah

    Buchanan JahBulan Yang lalu

    Ketap ketip koyok bedes ketolop

  24. Nurhadi Setiawan

    Nurhadi SetiawanBulan Yang lalu

    Masyaallah ,,bung ROCKY GERUNG serasa memberi kuliah sama baju hitam ,, Cerdas Anda bung ,, Masuk akal sehat nya

  25. Sinar Jember

    Sinar JemberBulan Yang lalu

    RG seseorang yg pemikir.

  26. R._ Hakim

    R._ HakimBulan Yang lalu

    Hua ha ha ha ha, Rocky Gerung Dilawan, Yang Hadepin Orang Dongo, Habislah....

  27. V 27

    V 27Bulan Yang lalu

    Sejujur jujurnya penguasa, lebih jujur suara rakyat yg menderita 😆

  28. Dajjaluna Kadzabun

    Dajjaluna KadzabunBulan Yang lalu

    KEHABISAN STOK FIGUR,..mau bikin 3 priode,....wkwkwkwkwk

  29. Jhon ab

    Jhon abBulan Yang lalu

    Bung Rocky, bicara tampa beban dan kemampuan nalarnya yg tajam, sungguh banyak sekali mewakili aspirasi rakyat yg tidak terucap.

  30. Jhon ab

    Jhon abBulan Yang lalu

    di indonesia baru sekedar demokrasi prosedural prof..belum demokrasi substansial.

  31. ZhenJs

    ZhenJsBulan Yang lalu

    Mantap bung rocky

  32. Amru Aash

    Amru AashBulan Yang lalu

    Saya suka petik pikiran RG yg ditujukan ke Sdr. Tobas...Disitu pentingnya restorasi pemikiran demokrasi

  33. Nama tengah

    Nama tengahBulan Yang lalu

    Hahaha. Restorasi adl kata andalan bos nasdem

  34. Sak Ru

    Sak RuBulan Yang lalu

    Kalau ada gbhn dg karakter politik praktis seperti sekarang malah makin parah, demokrasi terancam.

  35. Mata Elang TV

    Mata Elang TVBulan Yang lalu

    Mantap cerdas bung rocky

  36. Ikhwanul Islami

    Ikhwanul IslamiBulan Yang lalu

    Disitu pentingnya restorasi demokrasi RG: 2019

  37. Tati Thieme

    Tati ThiemeBulan Yang lalu

    Beranilah mendekati kpd Kebenaran Absolute

  38. jonbudi

    jonbudiBulan Yang lalu

    INILAH RESIKO DEMOKRASI

  39. samuelta barus

    samuelta barus23 hari yang lalu

    demokrasi adalah sistem yg paling bagus. selain demokrasi ada : 1. kerajaan 2. fasisme 3. komunisme tinggal pilih.

  40. made arya

    made aryaBulan Yang lalu

    Rockyy is backk

  41. Sumarno Vania

    Sumarno VaniaBulan Yang lalu

    Mantap rocky siiippp ini jagoan ku

  42. Edison Tambunan

    Edison TambunanBulan Yang lalu

    DPR / MPR / MENTERI / PEMERINTAH * SUDAH DARURAT WACANA * 1 - Jan - 2020 * TAHUN BARU / BPJS 100% NAIK *

  43. Kekayaan Mantic Nusantara

    Kekayaan Mantic NusantaraBulan Yang lalu

    ROCKY GERUNG jadikan President...KRAMAT TUNGGAK itu baru pas.....dia debat belajarnya ama germomania..rentenirmania....sama pelacur umum....itu baru kelas rocky gerung....salam jomnblo...msnia.

  44. Aldi Eka

    Aldi EkaBulan Yang lalu

    klo kalah argumen jarang nyerang pribadinya itu namanya org dungu n pengecut

  45. NRQ Show Time

    NRQ Show TimeBulan Yang lalu

    Tobas ngowohh.. Sdh jelas pemerintah skg itu banyak kontroversi, cuma mau gmn lg lg berkuasa mah bebas.. Doa dan kritik trs saja.😇

  46. asbi nasution

    asbi nasutionBulan Yang lalu

    Ya gimana, yg dukung pemerintah kan nyari duit. Kalo ga jilat pemerintah juga gabakal kayak gitu dia wkwkwk

  47. Aril Setiawan ita

    Aril Setiawan itaBulan Yang lalu

    Versi fullnya man admin

  48. Tiara Febrianti

    Tiara FebriantiBulan Yang lalu

    KALAU PAKAI GBHN HILANGKAN PEMILIHAN LANGSUNG. ROCKY GERUNG

  49. Ade Cadel

    Ade CadelBulan Yang lalu

    wkwk dikuliahi

  50. Reno Noe

    Reno NoeBulan Yang lalu

    Superrrrrrr

  51. adian ok

    adian okBulan Yang lalu

    Allhamdulilah semoga cebi lebih cerdas

  52. Mamang Cryptoz

    Mamang CryptozBulan Yang lalu

    TOGOG = TURUNAN ONTA GURUN OH GURUN pertanyaanya kadrun kok pada bilang togog ya kediri sendiri 🤣🤣🤣

  53. Imam Shiddiq

    Imam ShiddiqBulan Yang lalu

    @muftah nancy indonesia juga ada, tapi lupa tempatnya

  54. muftah nancy

    muftah nancyBulan Yang lalu

    Kodok itu menganggap bahwa gurun itu hanya ada di Arab.Padahal ada jg di Australia,China ataupun Amerika.Gak pintar pintar nih cebong

  55. Aldi Eka

    Aldi EkaBulan Yang lalu

    kadrun lebih baik dari pd biawak tiongkok kaya lo

  56. Boss Arie

    Boss ArieBulan Yang lalu

    Gak Mudeng Gog

  57. yayat sunarya

    yayat sunaryaBulan Yang lalu

    Tambah laris aja bang rocky

  58. Man Dellu

    Man DelluBulan Yang lalu

    cerdas z bisa d salahkan apa lagi benar itulah *TOGOG*

  59. Zenk chanel

    Zenk chanelBulan Yang lalu

    Mantul bung rocky....

  60. diyan sudrajat

    diyan sudrajatBulan Yang lalu

    Rocky ini cerdas cuma selalu di anggap salah oleh kaum togog

  61. kang soleh

    kang soleh24 hari yang lalu

    Bener sekali mas. Dia bijak menunjukkan kedunguannya tahap dewa

  62. Azizi Dermawan

    Azizi DermawanBulan Yang lalu

    :D jadi penasaran REKTOR mana yang Ngelarang RG... apa bener ada REKTOR yang bisa bilang " saya tidak bisa mengijinkan karena ada perintah yang tidak bisa saya sebutkan... " :O Bahasa INTELEJEN Negara kah??

  63. diyan sudrajat

    diyan sudrajatBulan Yang lalu

    Di mata kaum togog semuanya baik baik saja

  64. Samsung A20

    Samsung A20Bulan Yang lalu

    klo Sampek terjadi Bukan Gue aja yg bakal ikutan Demo. Tapi Semua Binatang piaraan gue pun akan turut gunung. Mengobrak Abrik Kemunduran yg mencoba Lagi Cara2 REZIM ORDE BARU😡😡😡

  65. Azizi Dermawan

    Azizi DermawanBulan Yang lalu

    :D ... AMINN , Se - KEBON Binatang kluar semua pada ikutan demo :D

  66. jokodok planga plongoo

    jokodok planga plongooBulan Yang lalu

    Manusia sampah gk pnya pndrian.sdh di prmalukan di mata dunia msh sj jilat jo🐸🐸 demi perut. Dsr otak👉😈👹👺

  67. Aicho Uciha

    Aicho UcihaBulan Yang lalu

    Upload lg, biar cebong pinter y