Infrastruktur Lagi, 38 Km Terbang Diatas Jalan Lintas Selatan Kebumen

Komentar

  1. Kebumen Aerial

    Kebumen Aerial6 bulan yang lalu

    Terimakasih atas semua apresiasi terhadap video ini.

  2. Zall Tube

    Zall Tube23 hari yang lalu

    jalan tembus perbukitqn yg baru kapan di buat

  3. faisal jefrin

    faisal jefrin4 bulan yang lalu

    kak saya anggota jambore , apakah vidio yang tentang jambore cabang kemarin tidak di tayangkan?

  4. RVR Project

    RVR Project5 bulan yang lalu

    Kebumen beriman

  5. imam shofaruddin

    imam shofaruddin5 bulan yang lalu

    Kebumen Aerial, sama2 mas, Kebumen Jawa Tengah, Blora juga Jawa Tengah, kita sama2 Jawa Tengah dan sama2 Indonesia. Saling menghormati saling menghargai satu sama lain dalam hal adat budaya dan lain sebagainya. Salam persatuan Indonesia...🙏🙏🙏

  6. Kebumen Tulen

    Kebumen Tulen5 bulan yang lalu

    Bang... Boleh saya Re-Upload gak... saya suka sekali dg video ini. Nanti saya sertakan di Deskripsi kalo Video Originalnya By : Chanel Masnya #SayaAnakRantauDariKebumen

  7. Sa Bana

    Sa Bana7 jam yang lalu

    Purworejo jalane ambyaaarrr

  8. Ronaldo Maukar

    Ronaldo Maukar3 hari yang lalu

    Pak Jokowi Pak Basuki Terimakasih ❤❤❤

  9. Panji Irmawan

    Panji Irmawan3 hari yang lalu

    Kue dalane kan endi tekan endi min

  10. Fazlul Rahman Jamko

    Fazlul Rahman Jamko4 hari yang lalu

    Jalan daendels ya?.saya pernah lewat sana malam hari... Benar benar jauh rutenya.... Cuma agak minim pombensin,bengkel, minim juga rumah makan.... Bagi yang lewat sana harap siapkan segala sesuatunya termasuk cek kondisi kendaraan kalau memutuskan lewat jalur tersebut ...

  11. Iwan Iwan

    Iwan Iwan5 hari yang lalu

    Kebumen kotaku, terimakasih atas di bangunya tol kebumen

  12. Hendry Marwan

    Hendry Marwan5 hari yang lalu

    Keren oy..semoga setiap penjuru area NKRI bahkan diperbatasan2 negara akan mjd spt ini ya ?!!!

  13. Nur Hasan

    Nur Hasan6 hari yang lalu

    Semoga beberapa waktu yg akan datang ,,, Bsa muncul ekonomi" baru.. SPBU.. SPBU.. Soalnya klo diliat sepi..

  14. gejul EXM

    gejul EXM6 hari yang lalu

    Jalur nya kaya TOL luruuuuuuus truuus..gk da belokan Ha ha haa.. Ngantuki broooooo

  15. Paryono Yono

    Paryono Yono16 hari yang lalu

    Mudah mudahan kebumen ku menjadi kota maju di masa yg akan datang!

  16. Putra Rantau

    Putra Rantau19 hari yang lalu

    Woe mantap...... karanggayam hadir

  17. Aryo Gebang

    Aryo Gebang22 hari yang lalu

    Ketone dalane ciut ora amba

  18. Sumbodo Laras

    Sumbodo Laras27 hari yang lalu

    Kebumen kota tercinta... Walaupun kecamatan ora keshot tp nyong Bangga ddi wong bumen... Salam sekong wong Kuwarisan kec kutowingun... Trs aploud vdeo2 tntng Kebumen kang sll tk tggu

  19. any zakia

    any zakiaBulan Yang lalu

    ini arahnya dari barat ke timur ya om? timur pantai suwuk,. blm sempat mencoba krn saat saya lewat blm jadi. mksh om

  20. kristen agama penjahah

    kristen agama penjahah2 bulan yang lalu

    Sayangnya belum ada lampu penerangan jalan

  21. andi yoko

    andi yoko3 bulan yang lalu

    Minggu depan mau coba lewat jalan ini dr purwokerto mau ke wonogiri

  22. Diyono Ari Sabarkah

    Diyono Ari Sabarkah3 bulan yang lalu

    Era Jokowi....tp kenapa wong Kebumen sebagian dadi kampret?

  23. Chetty Vlog

    Chetty Vlog3 bulan yang lalu

    Mantul njenengan👍👍

  24. Fani Widianto

    Fani Widianto3 bulan yang lalu

    salam #cingire

  25. Wesna Diantara68

    Wesna Diantara684 bulan yang lalu

    Lebaran baru lewat saya sdh melintasi jlur ini ketika pulang melancong dri Pangandaran , utk arah ke Cilacap masih belum nyambung , saya liht pembebasan tanh pd sdh kelar dgn pembongkaran rmh yg terdmpk . semoga JJLS di akhir tn 2021 sdh tembus sampai Banyuwangi .Salam dri Denpasar .

  26. Heri BM

    Heri BM4 bulan yang lalu

    Ngeri dlane sepi rawan begal

  27. M Fadhil

    M Fadhil4 bulan yang lalu

    Wah ini dulu jalur berjasa sekali karena dulu masih kecil sering lewat sini utk pergi ke pesantren, ga nyangka bisa sebagus sekarang.. sejak ada tol cipali - palimanan sampai lupa jalur ini, kebumen penuh kenangan 😊

  28. Y Jdant

    Y Jdant4 bulan yang lalu

    Indonesia Jaya selalu, mantab. Akan lebih baik jika lebar lajur jalan ditambah demi kedepannya tidak terasa sempit

  29. Risma PeDe

    Risma PeDe4 bulan yang lalu

    Mampir ^-^

  30. Uky iChannel57

    Uky iChannel574 bulan yang lalu

    Trecknya lurus Cakep bersih rapih mantul dah,... 👍👍👍👍👍👍👍

  31. DragonFly Drone IDN

    DragonFly Drone IDN4 bulan yang lalu

    Wuidiww ud beriklan aj ni om..kerennn

  32. Kebumen Aerial

    Kebumen Aerial4 bulan yang lalu

    Hehe.. channel IDreporter Tua

  33. Triana Permadi Bayu Aji

    Triana Permadi Bayu Aji5 bulan yang lalu

    Mohon info gan, klo dr arah purwokerto, supaya bisa ke jalan bagus ini, masuknya dari mana ya gan? Help. 🙏

  34. Triana Permadi Bayu Aji

    Triana Permadi Bayu Aji5 bulan yang lalu

    @Kebumen Aerial okay. Maturnuwun gan. 🙏😁

  35. Kebumen Aerial

    Kebumen Aerial5 bulan yang lalu

    @Triana Permadi Bayu Aji yup. kalo mau masuk gombong, pointing pantai Suwuk. dari pantai suwuk ke timur 1 Km sampai pertigaan yg di opening video.

  36. Triana Permadi Bayu Aji

    Triana Permadi Bayu Aji5 bulan yang lalu

    @Kebumen Aerial setelah hotel grafika ya gan? Saya lihat di google maps kok muter2 😁

  37. Kebumen Aerial

    Kebumen Aerial5 bulan yang lalu

    dari Gombong (sebelum pasar gombong) ke Selatan arah Karangbolong. mentok samapi pertigaan karangbolong ambil kiri (timur) nanti pasti lewat sini. petunjuk jalan sudah banyak yg Arah Jogja.

  38. Rio RGM

    Rio RGM5 bulan yang lalu

    Bagus banget jalannya...bisa buat balapan tuh..

  39. Rizky Andrianto

    Rizky Andrianto5 bulan yang lalu

    Lwah apik temen pemandangane

  40. Nur Sodik

    Nur Sodik5 bulan yang lalu

    Lewat dalan kono aja banter" lur ati" akeh petani sing bada nyebrang

  41. Daa Lie Joe

    Daa Lie Joe5 bulan yang lalu

    arep ngarit nyebrang ngidul bee dadi was" om...ulih numpak padha banter"...ujar"e dalane alus embok....wkwkwkk

  42. ismail marzuki

    ismail marzuki5 bulan yang lalu

    lintas selatan jogja sudah terbangun juga,, tapi belum selesai

  43. Abhi Manyu

    Abhi Manyu5 bulan yang lalu

    Klirong desa klegenrejo brangkal hadir

  44. Irma Irma

    Irma Irma5 bulan yang lalu

    jika jokowi gencar membagun jalan tol d daerah2 itu semua untuk kemajuan negara kita ,jika ingin membangun bangsa ya invrastrukturnya harus menunjang .dan dialah allah yg membagun jalan2 supaya manusia tidak tersesat.

  45. shofWnida 249

    shofWnida 2495 bulan yang lalu

    Tambakmulyo desaku tercintaaa 😍😍😍😍

  46. Andi Sudrajad

    Andi Sudrajad5 bulan yang lalu

    Lebih baik kasih penerangan takut jadi rawan begal kalau malam

  47. Andi Sudrajad

    Andi Sudrajad5 bulan yang lalu

    Kurang penerangan

  48. Andi Sudrajad

    Andi Sudrajad5 bulan yang lalu

    Bagus bang tapi sayang gak ada penerangan juga gak ada pom bensin..soalnya jaluk alternatif buat ke jogja selalu lwt situ ak bang

  49. didik p

    didik p5 bulan yang lalu

    Lahan nya luas, itu buat perkebunan dan pertanian warga pasti bagus, g usah nyari kerja di kota, tanah yang luas milik warga mending buat pertanian

  50. didik p

    didik p5 bulan yang lalu

    Tinggal lampu penerangan jalan nya

  51. Papa Titan

    Papa Titan5 bulan yang lalu

    Jalannya panjang,, masih jarang SPBU,, kl lewat BBM kudu full...

  52. Papa Titan

    Papa Titan5 bulan yang lalu

    @Adi Firdaus_vandika persediaan pedagang eceran seberapa sih,, apa cukup..

  53. Adi Firdaus_vandika

    Adi Firdaus_vandika5 bulan yang lalu

    Bensin eceran kan dah bnyak disitu

  54. Batik Abra

    Batik Abra5 bulan yang lalu

    Pusing lihatnya

  55. Mas Aji

    Mas Aji5 bulan yang lalu

    Terbaik Kebumen❤️ #karangsambungHadir

  56. Kang mas prabu

    Kang mas prabu5 bulan yang lalu

    Mantab

  57. Atief f

    Atief f5 bulan yang lalu

    angger bali nyang solo jalurku yo kene iki lewat puring ngetan tembus jogja

  58. Ghes Fabregas

    Ghes Fabregas5 bulan yang lalu

    Hutang lagi

  59. Zeni Mualif

    Zeni Mualif5 bulan yang lalu

    mntap dalane luruse pol..

  60. Balibu Ngekek

    Balibu Ngekek5 bulan yang lalu

    Maaffff Backsound nya gak enak didengarrrr

  61. menjaga lisan

    menjaga lisan5 bulan yang lalu

    sering lewat

  62. Wiro Triatmojo

    Wiro Triatmojo5 bulan yang lalu

    Kalo dari jakarta mau lewat jalur ini, rute nya lewat mana ya?

  63. Wiro Triatmojo

    Wiro Triatmojo5 bulan yang lalu

    @Subur Sutarno Oke om, terima kasih infonya 🙏

  64. Subur Sutarno

    Subur Sutarno5 bulan yang lalu

    Kl dah sampai gombong tiap perempatan jln ada petunjuk Jogja alternatif pasti tembus jjls, jln mulus sampai bantul jogja

  65. Boedi Susetyo

    Boedi Susetyo5 bulan yang lalu

    Masih minim fasilitas umum spt SPBU, rest area.. jalannya sih bagus banget.

  66. Geger Subagyo

    Geger Subagyo5 bulan yang lalu

    👍👍 kerja kerja pak Jokowi

  67. budi

    budi5 bulan yang lalu

    Saya sudah perna lewat jalan ini. Memang bagus mulus. Tapi harus hati2 jalan terlalu mulus kebanyakan lajunya kencang kencang

  68. Susilo Purnomo

    Susilo Purnomo5 bulan yang lalu

    Sing muntir gass alon" yo sing penting safety 😂😂

  69. Zakiul Fuad

    Zakiul Fuad5 bulan yang lalu

    Di Jawa jalan bgus bgus 😍

  70. algojo kece

    algojo kece5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sering lewat jalan itu, setiap berangkt jogja atau pulang kebumen... gass pooll pokmen...

  71. Fusbal Factory

    Fusbal Factory5 bulan yang lalu

    Minim pencahayaan kah?

  72. Erik Kurniawan

    Erik Kurniawan5 bulan yang lalu

    Mao aje diboongin komputer hahaha infrastruktur tipu daya

  73. Erik Kurniawan

    Erik Kurniawan5 bulan yang lalu

    Lahh emg boongan bukan asli pea x nii orang hadeh.. ga tau dunia multimedia sii sarapannya dunia kotor trus sii haha

  74. Subur Sutarno

    Subur Sutarno5 bulan yang lalu

    Loo yg bego... Kl blm prnah lewat jln itu gak usah komen

  75. kim mooo

    kim mooo5 bulan yang lalu

    Mulus dan ramai. Gak kayak pantura... bising

  76. Wiwit Sumantri

    Wiwit Sumantri5 bulan yang lalu

    Jln yg sy lewatin tiap hari..... Salam dr purworejo mantap