Drone Terbang 38 Km diatas Jalan Lintas Selatan Kebumen

Komentar

  1. Kebumen Aerial

    Kebumen Aerial9 bulan yang lalu

    Terimakasih atas semua apresiasi terhadap video ini.

  2. Diet for Sixpack, but Result the Fullpack

    Diet for Sixpack, but Result the Fullpack2 bulan yang lalu

    @HARFI JUNIOR oh iya baru inget ternyata belum jadi pleciden yah? wkwkwk

  3. HARFI JUNIOR

    HARFI JUNIOR2 bulan yang lalu

    @Diet for Sixpack, but Result the Fullpack klu Wowo kan tangan presiden. Anak buah pk Jokowi. Hehd

  4. Diet for Sixpack, but Result the Fullpack

    Diet for Sixpack, but Result the Fullpack2 bulan yang lalu

    @HARFI JUNIOR presiden wowo? wkwkwk

  5. HARFI JUNIOR

    HARFI JUNIOR2 bulan yang lalu

    Mas ini prestasi presiden Jokowi atau presiden sebelum nya. Tolong d beri tahu

  6. Diet for Sixpack, but Result the Fullpack

    Diet for Sixpack, but Result the Fullpack2 bulan yang lalu

    Mas, setau saya ini bukan Jalinsel, tapi Pansela karena terusan dari Jalur Daendels. Kalo Jalinsel kan yang jalur Kebumen-Kutoarjo-Wates

  7. Soe Yitno

    Soe Yitno6 hari yang lalu

    Mf ini slh coment mksdku saat jokowi ngunjungi perbatasan dg mlaysia (slh se ntuh)

  8. Soe Yitno

    Soe Yitno6 hari yang lalu

    Pantas mndapat gelar bpk pemba ngunan dan pemberani. Blm pernah ada presiden naik sepeda motor smp di perbatasan n daerah yg terpencil.

  9. Dimas Kejos*

    Dimas Kejos*8 hari yang lalu

    JLS

  10. Entut Mbirut

    Entut Mbirut10 hari yang lalu

    nanggung bikinya area karang bolong jalur lama...dan jalurnya berliku tajam...hadew jadi agak gimana liwat selatan...kalo dari kebumen si oke tapi kalo dari arah cilacap bingung...

  11. Eko Suyanto

    Eko Suyanto23 hari yang lalu

    Bagus vidionya apalagi kondisi jalannya saya sudah merasakan Begitu mulus dan nyaman Bagi pemudik dari bandung yang akan ke daerah kulonprogo jogja bantul dan kearah timur bisa bisa menggunakan jalur ini ,salam

  12. JALANQU

    JALANQU27 hari yang lalu

    Jawa mmg lah,coba kalian kesumtra jlnnya hancur

  13. Murdadi Murdadi

    Murdadi MurdadiBulan Yang lalu

    Kok tidak ada komentatornya jadi tak seru bos

  14. Kebumen Aerial

    Kebumen AerialBulan Yang lalu

    Iya Bang, maklum yak cuma buat sambilan disela kerjaan. Ini juga sisa kerjaan. Thanks udah mampir, sarannya terimakasih banget Bang.

  15. AGUSTIAN STUDIO CREATOR

    AGUSTIAN STUDIO CREATORBulan Yang lalu

    Tambah Keren Kota ku 😍😍

  16. Komanudin Komanudin

    Komanudin KomanudinBulan Yang lalu

    Keren

  17. Budie Santoso

    Budie SantosoBulan Yang lalu

    Alhamdulillah udah lewat sini rute petanahan-ambal

  18. Jarot Wuryanto

    Jarot WuryantoBulan Yang lalu

    Untuk SPBU di jalur ini apa udh banyak? Kalo ada di mana aja ya?

  19. Kebumen Aerial

    Kebumen AerialBulan Yang lalu

    Blum ada, tapi bensin eceran banyak.

  20. Jiyo Jiyo

    Jiyo JiyoBulan Yang lalu

    Aku sekrluarga sering lewat daerah itu dan mampir2 jajan2 sambil menikmati keindahan hamparan yg subur. Damaiiiiiii... rasanya.

  21. Kebumen Aerial

    Kebumen AerialBulan Yang lalu

    Salam untuk keluarga, terimakasih udah nonton gan.

  22. rikun 57

    rikun 57Bulan Yang lalu

    jlnya mulus bngt

  23. Akbar Akbar Naskas dan Dialog nya Sempurna

    Akbar Akbar Naskas dan Dialog nya SempurnaBulan Yang lalu

    Tembus Yogyakarta kulon progo Bandara YIA, jln nya enak sekali

  24. M.N Hadi

    M.N HadiBulan Yang lalu

    MOGA PAK JOKOWI SEGERA MEMBANGUN TOL DARI TEGAL-BREBES-CILACAP-PURWOKERTO-GOMBONG-KEBUMEN-PURWOREJO-KUTOARJO-SAMPAI TEMBUS JOGJA...ITU BARU AKSES YG AKN MEMAJUKAN KOTA2 SELATAN...YG PNTING MONASLIMIN JGN RIBUT AGAMA TRUSSSS&DEMO TRUSSS...

  25. M.N Hadi

    M.N HadiBulan Yang lalu

    KLO KOTA PINGIN MAJU HARUS ADA AKSES TOL YG MELINTANG..KLO BLOM ADA TOLL SAMPAI KPN PUN KEBUMEN AKN SULIT MAJU..DGN ADANYA AKSES TOL INVESTOR2 AKN PADA DATANG KE KEBUMEN TUK MEMBANGUN PABRIK2 & MEMBUKA LAPANGAN KERJA BARU...KLO CUMA JALAN ALTERNATIF AKSES KENDARAAN TETAP TERHAMBAT DGN MOTOR2 & PEJALAN KAKI...

  26. CV Nurbakti Putra Mandiri

    CV Nurbakti Putra MandiriBulan Yang lalu

    Aku pernah lewat dr bantul arah buayan lewt sini...mantap poolll dalane alus bgt dan cept sampai..

  27. Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ω…Ψ³ΨͺΩ‚ΩŠΩ…

    Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ω…Ψ³ΨͺΩ‚ΩŠΩ…Bulan Yang lalu

    Rawan kecelakaan ngrti lik... Soale pd kebutΒ²an... Esih langka lmpu merah sepanjang jalan guee

  28. Rakrian Tumenggung

    Rakrian TumenggungBulan Yang lalu

    Mantap lur

  29. Wakhid Hasim

    Wakhid HasimBulan Yang lalu

    mantaappp

  30. Agus Mulodin

    Agus MulodinBulan Yang lalu

    Matur suwum pengupload..dadi ngerti dalan kebumen tercintaaa sing anyarr

  31. TEJO'S CHANNEL

    TEJO'S CHANNELBulan Yang lalu

    Jembatan ayam putih, tempat favorit tongkrongan anak muda

  32. Delta keesei

    Delta keeseiBulan Yang lalu

    Ntar dilewati truck tronton cpt rusak

  33. Triputro Sulistyo

    Triputro SulistyoBulan Yang lalu

    Kok gak Ada keterangan nya sie ...... Ini dgn jalan lama sebelah Mana Masuk dari Mana kalau dari arah yogya Dan dari arah purwokerto gitu lo .....

  34. Rowiyah Rowiyahawi

    Rowiyah RowiyahawiBulan Yang lalu

    Baru nyampe gombong blm nyambung ke purwokerto karena masih terhalang bukit kapur yg ada didaerah gombong

  35. Ahmad Fauzi chanel

    Ahmad Fauzi chanelBulan Yang lalu

    Keren ya di liat dari atas.. Mantap..

  36. Salak panjang

    Salak panjangBulan Yang lalu

    Itu bundaran jalan yg keselatan menuju goa jatijajar yh min..

  37. Hudha Dwipambudi

    Hudha DwipambudiBulan Yang lalu

    Entah mengapa jika saya melewati jalur di ponegoro baru ini bensin sangat cepat sekali habis saya make motor metrik jenis honda beat injeksi dari wates isi full tank yg biasanya masih sisa banyak sampai rumah,lah ketika saya nyoba jalur ini pasti habis ketika masuk desa setro,itu indikator bensin sudah di merah & itu pasti saya alami setiap melawati jalur ini & hati2 bagi pemotor jika melewati jalur ini karena angginnya kenceng banget kalau tidak siap pasti akan terpental dari jalan Saya hanya sekedar berbagi info & pengalaman saya saja salam ngapak πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™

  38. Kebumen Aerial

    Kebumen AerialBulan Yang lalu

    karena anginnya kencang didaerah situ, jadi pasti lebih boros.

  39. Hendri kurniawan

    Hendri kurniawanBulan Yang lalu

    Mksih pmerinth kebumen dan pusat pk jokowi yg diam2 sllu mbgun negri tnpa memperdulikan nyinyiran

  40. Dimas Adi Kristiawan

    Dimas Adi KristiawanBulan Yang lalu

    sebentar lagi akan banyak tumbuh Pusat ekonomi baru karena jalurnya sepanjang pantai banyak pengendara mlipir sejenak hehe

  41. Rizky Widiyanto

    Rizky WidiyantoBulan Yang lalu

    Saat mendatang akan menjadi tol 😁 jogja - cilacap πŸ‘

  42. ASN TIVI

    ASN TIVI2 bulan yang lalu

    Yg sudah mulus bagian barat sampe mana ya ? Wilayah gombong apa sudah mulus jg ? Terakhir riding lwat situ cm wilayah kulon progo yg mulus

  43. Muhammad Kasiyat

    Muhammad KasiyatBulan Yang lalu

    Pantai suwuk ngalor arah gombong masih akeh sing rusak ,sebagian ono sing mulus,

  44. Yuni Pertiwi

    Yuni Pertiwi2 bulan yang lalu

    Waw indah y dr atas..jalur mudikku tu min..nyupir jd ngecium bau2 laut doang klo lewat sesekali mampir pantai klo istirahat sambil nyuapin bocah..

  45. BARON.

    BARON.2 bulan yang lalu

    *_jln nya lurus.mulus.selurus semulus kejujuran jokowi.seindah jokowi.jokowi memang oye.😚😍😍_*

  46. Yuli Arto

    Yuli Arto2 bulan yang lalu

    Julukan apa yg pantas unt bp jokowi selain bapa infrastruktur mungkin lbih tepatnya Bp PEMBANGUNAN sejati bp jokowi akan merubah wajah indonesia dr sabang sampai merauke

  47. Y2N B4ND07

    Y2N B4ND072 bulan yang lalu

    Ngantuki dalane lurus sih

  48. Saphire 81

    Saphire 812 bulan yang lalu

    Tiap hari lewat situ...Jalanya bikin ngantuuuk kalo lagi nyetir...

  49. Budi Yanto

    Budi Yanto2 bulan yang lalu

    Kebumen tempatku terlahir,mudah2maju dan makmur warganya

  50. Budi Yanto

    Budi Yanto2 bulan yang lalu

    Ya tidak bisa di pungkiri,psk jokowi giat membagun infrastrutur ,biar masarakat gampang buat mengangkut hasil bumi,walau banyak jga yg suka nyiyir ngak jls,top pokoke wong jateng walau wong desa tpi pemikirane lebih mengena.semoga pak jokowi sehat selalu

  51. Agus Gunawan

    Agus Gunawan2 bulan yang lalu

    Jalan sejauh itu kok blm ada spbu nya ya gimana klo pengguna motor kehabisan bahan bakar

  52. Ati Fitria

    Ati Fitria2 bulan yang lalu

    Proyek dari jaman SBY... Arepa sapa sing dadi presiden tetep di terusna pembangunan ane...dasar pada goblog

  53. Cimut NurYanti

    Cimut NurYanti2 bulan yang lalu

    Ih guli nulis komen maen temen ya Kaya ndog Ora netess ,nek Ora seneng byasa mbae mbok ngko anake tiru lah kawusss

  54. resa haryanto

    resa haryanto2 bulan yang lalu

    Ngantuk kalo lewat sini, saking lurus terus sama jalannya mulus πŸ˜‚

  55. wayan wardana

    wayan wardana2 bulan yang lalu

    salam kenal, insfratrukturnya semakin bagus nih kawan, kompak dan sukses ya

  56. Erwin Hidayatullah

    Erwin Hidayatullah2 bulan yang lalu

    Hmm dadi kangen jalan2 kro motor mning nang kampung... dalane tsih sepi & bebas macet, ora kya nang perkotaan

  57. Tyn Agust

    Tyn Agust2 bulan yang lalu

    Kebumen kota q 😍😍😍

  58. HARFI JUNIOR

    HARFI JUNIOR2 bulan yang lalu

    Prestasi presiden Jokowi

  59. COPY PASTE

    COPY PASTE2 bulan yang lalu

    Karena kebumen terpilih jadi kota smart jawa tengah sudah di siapkan lahan buat invertor pabrik ,banyak wisata alam dan infrastruktur yg stategis....dekat bandara jogja,stasiun kereta Kutoarjo,dekan pelabuhan cilacap dekat tol.....JALAN NASUONAL,JALAN ANTAR KOTA JALAN ALTERNATIF JOGJA

  60. sio ping

    sio ping2 bulan yang lalu

    I love Kebumen

  61. Putrine samiyah Risa

    Putrine samiyah Risa2 bulan yang lalu

    Semoga aku pulang th depan jlnya msh bagus ky gini ya

  62. Rian Putra

    Rian Putra2 bulan yang lalu

    Yg bikin kebumen Tidak suka jokowi itu bupatinya Tidak pendukung jokowi bupati kebumen waktu bupati sebelumnya

  63. Andrean Nurlaidin

    Andrean Nurlaidin2 bulan yang lalu

    Nek arep meng jogja, jebol sempor liwat kono bisa ora lur? Tung dalan utama bodol, sing ngrti infone jal

  64. Di Yah

    Di Yah2 bulan yang lalu

    masya alloh saya orang kbumen blm tau fasilitas jalan di kbumen sungguh bagus dan menyenang kan . trima ksih buat presiden ku bapak IR Jokowidodo haraban saya sebagai wong cilik smoga kbumen dan masyarakat di plosok nya menikmato kmakmuran terutama nuat para pemuda pemudinya paska SMA somga di ciptakan lapangan kerja yg mudah dan tidak di per sulit ✊

  65. wong kebumen

    wong kebumen2 bulan yang lalu

    Sesuk tak lewat meneh ,,,suwe Ra lewat

  66. Reja Rony

    Reja Rony2 bulan yang lalu

    Pernah 2kali lewat sini

  67. Midzwan Wan

    Midzwan Wan2 bulan yang lalu

    Wahhh... Terbaik indonesia sekarang lebuh raya pun dh ada.. Walau pun saya org malaysia tpi bangga dgn pembangun an diindonesia sekarang. Hebat

  68. Indra Gunawan

    Indra Gunawan2 bulan yang lalu

    Kebumen mana suaranya

  69. Ajez Pradana

    Ajez Pradana2 bulan yang lalu

    Menit 11.10 setiap lewat jalur ini selalu beli es degan di warung itu

  70. Ajez Pradana

    Ajez Pradana2 bulan yang lalu

    Jalur yg saya lewati setiap seminggu sekali salam 3 pedal dari ngawi

  71. langit selatan

    langit selatan2 bulan yang lalu

    8 dan 10 november 2019 lewat sini... Bagus dan halus.. Solo - Cilacap jadi cepet

  72. kanda arya

    kanda arya2 bulan yang lalu

    Sambung ke deandles

  73. ABDUL KARIM

    ABDUL KARIM2 bulan yang lalu

    Genius plans!!πŸ™€πŸ™€