Indra Sjafri Bahas Persiapan Timnas Jelang Laga Semifinal Kontra Myanmar | sportOne Update

Komentar

  1. Mumu cynk papi Mumu

    Mumu cynk papi MumuBulan Yang lalu

    Kasih smngat dan dkungan untuk ank2 yg mengharumkn nm bngsa... ttp smngt semoga berhasil ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช HIDUP INDONESIA.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  2. iamboy benliq arjuna

    iamboy benliq arjunaBulan Yang lalu

    Jangan nak poyo

  3. Bari Pratama

    Bari PratamaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah sudah menang dan memberikan nontonan yg bagus menyerang dan tekan terus hasil tidak menghianati setiap usaha dan kerja keras

  4. Atalas BMG

    Atalas BMGBulan Yang lalu

    Alhamdulilah indonesia masuk ke final setelah mengalahkan myanmar 4-2...

  5. Kris _69

    Kris _69Bulan Yang lalu

    Indra Sjafri PAOK+omong kosong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  6. Umie Prayoga

    Umie PrayogaBulan Yang lalu

    Bismillah,semoga Indonesia menang melawan Myanmar sore ini, amiin amiin ya robball'allamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ†

  7. Rifki Kluyuran

    Rifki KluyuranBulan Yang lalu

    Ngga perlu menang dengan skor banyak Yg penting menang Cukup 3-1 saja buat indonesia

  8. Rezky hatami

    Rezky hatamiBulan Yang lalu

    Semoga 2-1 Indonesia menang ๐Ÿ†๐Ÿ’ช

  9. Boiboiboy Zyui

    Boiboiboy ZyuiBulan Yang lalu

    Hari ini tanding kan,??

  10. Semangat beebagi syem

    Semangat beebagi syemBulan Yang lalu

    Semangat negara tetangga ku Indonesia. Semoga bisa juara. Salam dari Brunei tahniah

  11. Manjas Bae

    Manjas BaeBulan Yang lalu

    Yg ingin timnas juara like n ucapkan Aamiin

  12. Fadil Burhani

    Fadil BurhaniBulan Yang lalu

    Entah Kenapa gw Klau Nonton Timnas Vs Thailand/Vietnam pasti deg degan anjir

  13. hasan kbm

    hasan kbmBulan Yang lalu

    4 0 untuk kemenangan indonesia

  14. Andriyah Thea

    Andriyah TheaBulan Yang lalu

    Kalu main nya sperti lwan Thailand,singapore Insya aLLah Psti Garuda muda bisa juara Jngn main nya sperti pas lwan Vietnam Klu sperti itu hatiโ€ bisa kalah lwan miyanmar

  15. Fahmi Al-Banjari0212

    Fahmi Al-Banjari0212Bulan Yang lalu

    Strateginya jgn coba2 ya Coach

  16. Ning Danger

    Ning DangerBulan Yang lalu

    Semoga Timnas dan Coach Indra Safri memberikan emas untuk Indonesia, amin.....

  17. Vibach chay

    Vibach chayBulan Yang lalu

    Kepada pemain2 timnas...harus yakin...lawan jga latihan sama

  18. Ning Danger

    Ning DangerBulan Yang lalu

    Semoga Timnas bisa mengatasi permainan Myanmar dengan baik dan melaju ke final sebagai pemenangnya, amin.....

  19. Said Said

    Said SaidBulan Yang lalu

    Semoga bisa menang....Amin...

  20. fish rock

    fish rockBulan Yang lalu

    semoga menang dan tayangannya bagus gk kayak maren pas lawan laos

  21. Van Cussel

    Van CusselBulan Yang lalu

    Jiwa raga kami๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโšฝ๐ŸŽ–๐ŸŽ—๐Ÿ†๐Ÿ

  22. ujang kcl

    ujang kclBulan Yang lalu

    Vietnam vs kamboja,, indonesia vs mayanmar,, vietnam udah pasti menang,, dan indonesia juga harus menang,, biar ktemu vietnam lagi di final

  23. Abid Awaludin

    Abid AwaludinBulan Yang lalu

    Ayo kalahkan vietnam coach

  24. bahtiar rifani

    bahtiar rifaniBulan Yang lalu

    Osvaldo cetak GOL lagi ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  25. Wawan Selow

    Wawan SelowBulan Yang lalu

    Selalu berfikir positif, itulaah coach indra safri... Semoga hari ini jg kita bs mendapat hasil yg positif lawan myanmar semoga kita lolos ke final aamiin

  26. A K A

    A K ABulan Yang lalu

    Jangam bertahan seperti hadapi Vietnam Coach Indra... Mudah2an Indonesia Juara...

  27. rindu damai

    rindu damaiBulan Yang lalu

    Goooooooollll๐Ÿ˜ƒ

  28. rindu damai

    rindu damaiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜Šgoooooooollllโ˜บ๏ธ

  29. rindu damai

    rindu damaiBulan Yang lalu

    Gooolllll

  30. rindu damai

    rindu damaiBulan Yang lalu

    Gooooolllll

  31. Fragosha 26

    Fragosha 26Bulan Yang lalu

    Sepertinya bakalan terjadi partai balas dendam, Perebutan juara 1 vietnam vs indonesia Perebutan juara 3 mnyanmar vs camboja

  32. Kaos Smanet

    Kaos SmanetBulan Yang lalu

    Gue kira Kontra Marimar,, trnyata Myanmar...Rabun oh rabun.. Mata efek Bokeh Alami

  33. Jerry Saputra

    Jerry SaputraBulan Yang lalu

    Bismilah.. Semoga tercapay apa yg di ingin kan mayarakat indonesia doa kami untukmu ๐Ÿ™๐Ÿ™

  34. free dom

    free domBulan Yang lalu

    Siapa yg yakin timnas tidak juara...Apa cm gue doang

  35. Iskandar Kandar

    Iskandar KandarBulan Yang lalu

    cuch klu dh menang nyerang terus jangan kaya main ma vietnam dh menang ga nyerang semangat osvaldohy ma kawan " semoga juara amiiin amiiin yarobal alamin

  36. Suhaeli lieey Supnin

    Suhaeli lieey SupninBulan Yang lalu

    Jadi lah pendukung yg profesional

  37. bunda isma

    bunda ismaBulan Yang lalu

    Bismillah,,smoga pulang membawa emas,,dan d beri kelancaran amin๐Ÿคฒ

  38. Elfan Elfin

    Elfan ElfinBulan Yang lalu

    Banjarnegara brdoa..spy timnas juara....bismilah..bismilah..bismillah...

  39. Green Shop

    Green ShopBulan Yang lalu

    Coach, jgn seperti lawan viet lg, babak 2 langsung bertahan total... udah unggul serang2 aja terus... pertahanan terbaik adalah menyerang... salam dari coach online coach... good luck...

  40. Rohmadi Rohmad

    Rohmadi RohmadBulan Yang lalu

    Indonesia bisa..

  41. STASIUN LIVE

    STASIUN LIVEBulan Yang lalu

    Dukung indonesia buat juara From Thailand

  42. Supriyanto Yant0 Yanto

    Supriyanto Yant0 YantoBulan Yang lalu

    Bismillah ..kompak kompak...serang janggan bertahan ....jangan main individualisme sukses timnas 4-0 indo menang

  43. RI khan

    RI khanBulan Yang lalu

    Tiap pertanyaan: coach Indra slalu mnjawab dg awalan Yaah....... jadi sy pun Yaah๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Optimis Indonesia dapat mengatasi Myanmar

  44. Okza Rivaldi

    Okza RivaldiBulan Yang lalu

    Yaaah

  45. salam friend

    salam friendBulan Yang lalu

    Main dgn musuh jangan hidup mati kita bertanding dgn hidup dan menang jadi kita siap dgn tawakkal dan Maha Kuasa pasti menolong kita yg tak bisa dijawab oleh akal.

  46. Siti Mahmudah

    Siti MahmudahBulan Yang lalu

    Bismillah Indonesia menang. mendpant ,emas .. tuk bwa pulng ,semagttt

  47. Sarjana Game

    Sarjana GameBulan Yang lalu

    Gmna mau menang belum2 banyak yg berita grup neraka anjlok lah mental pemain, buat judul harus yg optimis lah. Salut buat pelatihnya selalu optimis ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘ semoga bisa dapat emas di tahun ini

  48. Andika Stefano

    Andika StefanoBulan Yang lalu

    Optimis

  49. Opy Lkirama

    Opy LkiramaBulan Yang lalu

    Sayang skali malaysia ga lolos...

  50. Irwan Irwan

    Irwan IrwanBulan Yang lalu

    Timnas main cantik dan raih kemenangan bravo tiimnas Indonesia.

  51. Hariyanto Hariyanto

    Hariyanto HariyantoBulan Yang lalu

    Yg penting nyerang jngn kyak lawan vietnam kmren

  52. Irwan Irwan

    Irwan IrwanBulan Yang lalu

    Mudahan2 n doakan mndapa medali emas yg di impikan timnas kita amin

  53. KOPI _ HITAM _/

    KOPI _ HITAM _/Bulan Yang lalu

    Apakah d final nanti akan ada 2 pertandingan tandang kandang? Sprti piala AFF

  54. rambut goreng

    rambut gorengBulan Yang lalu

    Buset, ini media .... Biarin dululah coach dan tim. Jangan diganggu, toh kemarin sudah ada konpers. Pertanyaan2 yang diajukan juga cenderung analitik dan kalau coach Indra tidak cerdas menjawabnya bisa menjadi bumerang karena menjadi bahan analisa oleh pihak tim lawan. Hampir semua tim sekarang memiliki teliksandi dan analis yang membuka mata dan telinga mereka lebar-lebar. Antusiasme masyarakat memang tinggi terhadap timnas, tapi bukan berarti ini justru menjadi kontraproduktif. Disini lah media berperan, bagaimaa mengambil sudut berita yang menarik tanpa menganggu konsentrasi timnas.

  55. Juragan Duit

    Juragan DuitBulan Yang lalu

    halal jenes aku kalau mainnya ganya bertahan lagi

  56. cintabola cintabola

    cintabola cintabolaBulan Yang lalu

    Saran spt saat main vs thailand coach.. Pertahanan terbaik adalah menyerang..

  57. Jemy Kesya

    Jemy KesyaBulan Yang lalu

    Siapah kita indonesia. Semagat untk timnas kta pasti juara.....

  58. Zainal Fajar

    Zainal FajarBulan Yang lalu

    Mari semua kita warga indonesia berdo'a smoga timnas Indonesia juara N dapat mendali mas

  59. ibnu jawa

    ibnu jawaBulan Yang lalu

    saya yakin...saddil dan kwan2 mmpu menumbngkan myanmar...

  60. Romdhoni Asick

    Romdhoni AsickBulan Yang lalu

    Bismillah.. jgn menganggab remeh lawan,tetap pokus dgn bola, semangat,jgn ter buru2,ingat bola2 cross bawah lawan,, insya allah juara.

  61. Poetry Ayye

    Poetry AyyeBulan Yang lalu

    Finalkeun lah coach...!!! Timnas pokokna mah kudu menang emas...semoga...AAMIIN !!!