Indra: Bebas Ketombe - SUCI 5

Komentar

  1. UPREAL 999

    UPREAL 9999 hari yang lalu

    yoyoi

  2. Rza Vevo

    Rza Vevo14 hari yang lalu

    Mn

  3. DQ Irwansyah

    DQ Irwansyah29 hari yang lalu

    Gw demen komika model2 gini nih

  4. ribut asmara

    ribut asmaraBulan Yang lalu

    Absurd nya kebangetan

  5. Mohanz Channel

    Mohanz ChannelBulan Yang lalu

    receh

  6. BENIZEE XE

    BENIZEE XEBulan Yang lalu

    memaksa

  7. Krispinus Yoga

    Krispinus YogaBulan Yang lalu

    Om Indro ngga kasih komen, karena udah dikomen sama Mas Radit & Kak Fenny. Indro Firmowon Workop

  8. GURU SBK - Halimun Project

    GURU SBK - Halimun ProjectBulan Yang lalu

    1. Apa cuma gue 2. Anda meremehkan kuota 3. Mau ngumpulin orang 4. Quote 5. Yang cinta rasul, orang tua like 6. Mohon do'a 7. Yang nonton tahun 2025 like . . Kapan fase komentar ini akan berakhir

  9. ZF Production

    ZF Production2 bulan yang lalu

    Komika favorit dari SUCI 1-8 Suci 1 Ryan Suci 2 Kemal sama Ge Suci 3 Fico Suci 4 Abdur Suci 5 Indra Firmawang Suci 6 Ardit Erwandah Suci 7 Mamat Alkatiri Suci 8 Bintang Bete

  10. Wafiq Khoirul

    Wafiq Khoirul2 bulan yang lalu

    Plastik😂😂😂

  11. Surya Dharma

    Surya Dharma2 bulan yang lalu

    Jayusss anjink, kaga lucu garing

  12. Bella Bella Okta

    Bella Bella Okta3 bulan yang lalu

    Hmm ngomong nya santai aja broo jng buru2

  13. rizal jamil

    rizal jamil3 bulan yang lalu

    Feni rose perfect milf

  14. muchammad sholeh

    muchammad sholeh3 bulan yang lalu

    Menghafal

  15. muchammad sholeh

    muchammad sholeh3 bulan yang lalu

    G lucu..

  16. Ngasngai Sekali

    Ngasngai Sekali3 bulan yang lalu

    High IQ only !!!!

  17. Ricko Qhee

    Ricko Qhee3 bulan yang lalu

    Bang ernest ambil indra frimawan dong di managemen .. lucu nih orang

  18. Fuck Boy

    Fuck Boy3 bulan yang lalu

    kurang kurangi deh bawa orang miskin

  19. EARHT '

    EARHT '6 hari yang lalu

    Trigerreddddddd

  20. pockykmg

    pockykmg3 bulan yang lalu

    tiap liat ni orang gue selalu teriak "APA SIIHHH APA SIHHH" sambil ngakak prihatin😂😂

  21. AllVie

    AllVie3 bulan yang lalu

    Wow..

  22. Indra Rif

    Indra Rif3 bulan yang lalu

    Sy gk pernah ketawa kalo dia standup.. garing ahhh

  23. Aswin Ahmad

    Aswin Ahmad3 bulan yang lalu

    Yg d omongin radit bner jurus nya si indra emg makin banyak

  24. sayur kol

    sayur kol4 bulan yang lalu

    gw yakin penonton yg otaknya di bawa rata" cuman bisah diam

  25. Bool Gateul

    Bool Gateul4 bulan yang lalu

    Tipe komedi patas, cepat jokesnya terbatas yg ngertinya. Gw suka gaya lo, bikin mikir keluar zona waras, , ,😅😅😅

  26. Zainal Abidin

    Zainal Abidin4 bulan yang lalu

    Sorry bro ak g suka komic kayak gini

  27. anggi enggong

    anggi enggong4 bulan yang lalu

    ngga ngaruh juga

  28. raden tangkiel

    raden tangkiel4 bulan yang lalu

    Jeleknya ini bocah setiap open mic artikulasi nggak pernah bener, nyebutin nama sendiri aja belibet natanaelnael

  29. Lucky Ade Kristyanto

    Lucky Ade Kristyanto4 bulan yang lalu

    Indra frimawan arafah kemal palevi falah & uus jajarn komika absurd Klo mau mnambhkn silhkn di tambhkn sndri bosku

  30. Han Han

    Han Han4 bulan yang lalu

    Kwkwk

  31. Jhon Pineda

    Jhon Pineda5 bulan yang lalu

    Garing

  32. andik 123

    andik 1235 bulan yang lalu

    serius . yang nonton ini pake IQ banget . yang gak ketawa pasti IQ nya rendah 😂😂😂

  33. palwa romadon

    palwa romadon5 bulan yang lalu

    ga juga,lebih ke tau referensi yg di omongin atau tidak

  34. Floren Loreng

    Floren Loreng5 bulan yang lalu

    Senam otak senam otak.

  35. grt of chanell

    grt of chanell5 bulan yang lalu

    Bang raditya klo duduk kua tinggi .tapi bo'ong.

  36. agung abdullah

    agung abdullah5 bulan yang lalu

    Ketawa aja dulu Supaya dipikir wawasan nya luas :)

  37. Aji Pangestu

    Aji Pangestu5 bulan yang lalu

    Kgk lucu

  38. Hz Gaming

    Hz Gaming5 bulan yang lalu

    Selera humor gw jgn ditanya, tpi pas nonton komika satu ini, jgn kan ketawa, senyum aja gw kgk, sumpahh

  39. yaya

    yaya5 bulan yang lalu

    Gpp

  40. Aa Udi

    Aa Udi5 bulan yang lalu

    Komedi komedi biar gk suntuk

  41. Mix Next

    Mix Next5 bulan yang lalu

    Lucunya dimana si

  42. i'm not cyborg

    i'm not cyborg5 bulan yang lalu

    katolik dia? wkwk Benedictus

  43. Orang Tamvan

    Orang Tamvan6 bulan yang lalu

    Lucu lu boss

  44. mike beats

    mike beats6 bulan yang lalu

    cium kening sendiri gmn caranya wkwkwkawkakw