Indonesian Street Food - Minced Beef and Egg Martabak

Komentar

  1. mmii xxvi

    mmii xxvi13 jam yang lalu

    banyak yg bilang terlalu berminyak. EH BAMBANK KALO GORENG KAGA PAKE MINYAK GIMANA ?

  2. nomy 21

    nomy 213 hari yang lalu

    Mlm" liat martabak auto tambah laper nih perut

  3. Aldi 2019

    Aldi 201910 hari yang lalu

    Bule2 kontol sok2 bersih lo pada binatang

  4. Fenny Astuty

    Fenny Astuty26 hari yang lalu

    klu yg coment bilng kurng bersih lah itu lah ini lah sebb yg coment bisa nya nulis. ngomngnyapun dlm hati coba ajh klu di kasih langsung doyan . biasa manusia kay begitu .

  5. Becenk Joter

    Becenk Joter28 hari yang lalu

    Delicious view 😍😍😍

  6. rhy way Bintuhan Kaur Bengkulu

    rhy way Bintuhan Kaur BengkuluBulan Yang lalu

    So yummy 🤤🤤🤤

  7. cahyo nugroho

    cahyo nugrohoBulan Yang lalu

    aku makan martabak paling cuman 2-3 potong doang tanpa nasi, pakai nasi bisa 2-3 kotak hahahahaaigenis

  8. Debreesca Emanuelle

    Debreesca EmanuelleBulan Yang lalu

    nikmat dunia no one can resist

  9. MakmunHozali Pemalang

    MakmunHozali PemalangBulan Yang lalu

    Hayo siapa yg kesini habis gara gara nonton street food India. Lalu kalian nge bandingin Hahaha

  10. Zania Nia

    Zania NiaBulan Yang lalu

    camilan yg digoreng masih paling enak

  11. ALEXANDRIA Zan

    ALEXANDRIA ZanBulan Yang lalu

    Wah enak punya usaha jualan Martabak seprti itu bisa bikin sukses,. Modal dikit untung ny gede

  12. Nonton Video

    Nonton VideoBulan Yang lalu

    Kayak pas malem takbir ya bikin video nya..denger suara takbiran..

  13. Riezkamasduqihasan Hasan

    Riezkamasduqihasan HasanBulan Yang lalu

    Makanan kesukaanku klo cuti , Di Batu Ada yg enak Banget itu Martabak , Martabak dan terangbulan , di perempatan Selecta

  14. great buddy

    great buddyBulan Yang lalu

    eh kutil kl minyalnya ga banyak ya kaga mateng tuh martabak

  15. orangsuper keren

    orangsuper kerenBulan Yang lalu

    gue malah fokus dengerin lagu betaria sonata......pulangkan saja 😅😅😅😅

  16. Irwan atm

    Irwan atmBulan Yang lalu

    Delicious,,so nyummy

  17. austin santoso

    austin santosoBulan Yang lalu

    Mubazir waktu Gw lima menit

  18. Abi Manyu

    Abi ManyuBulan Yang lalu

    Mau dong

  19. hairus tv

    hairus tv2 bulan yang lalu

    paling suka martabak telor 👍

  20. angel _demon

    angel _demon2 bulan yang lalu

    Disgusting,dog food

  21. Delisha 049

    Delisha 0492 bulan yang lalu

    Wow 😍😍

  22. Budi Utama

    Budi Utama3 bulan yang lalu

    Bikin ngiler coyy

  23. The Other Guy

    The Other Guy3 bulan yang lalu

    Intinya.... Dompet harus siap kalo mau tambah.... Perut gue jadi teriak2 liat ginian Minta di isi

  24. pattaya46420

    pattaya464203 bulan yang lalu

    I love pantat and memak

  25. Nama Saya Toro

    Nama Saya Toro3 bulan yang lalu

    Orang Indonesia menyerang dgn komentar2 "cerdas" hahahahhaa - sempak,dikasih juga nganga lo

  26. Mohamd Bin Arsad Arsad

    Mohamd Bin Arsad Arsad3 bulan yang lalu

    Ini murtabak tiru dari malaysia ..

  27. lao tao

    lao tao3 bulan yang lalu

    bọn điên cứ ôi việt nam tham lồn

  28. Faris Hauzan

    Faris Hauzan3 bulan yang lalu

    Mau dapat istri cantik dan baik kasih martabak ke calon mertua hiyaaa

  29. Shirley McMurtray

    Shirley McMurtray3 bulan yang lalu

    How can they stand to eat so much oil?just asking

  30. M. Taufik Hidayat

    M. Taufik Hidayat3 bulan yang lalu

    ingat waktu kecil dulu bawa telur sendiri dari rumah biar harganya lebih hemat 😹

  31. Sounak Basu Roy

    Sounak Basu Roy4 bulan yang lalu

    This is called mughlai paratha in India.. 😁😁

  32. Veda Ola

    Veda Ola4 bulan yang lalu

    Nota 10*

  33. Tarjo Kucingan

    Tarjo Kucingan4 bulan yang lalu

    ini yg ane suka.. Cara buatnya keren habis.. 👍

  34. the Greatjon

    the Greatjon4 bulan yang lalu

    Have some minced beef and egg with your oil 👍

  35. 반피들에게 큰외침

    반피들에게 큰외침4 bulan yang lalu

    인도네시아 길거리음식 절대 먹지마라 육수는 전부 쥐를 우려낸 물이다 쥐도 엄창커서 국물 많이 만듭니다.쥐를 좋아하면 먹어도 되고...

  36. Michael Jordan

    Michael Jordan4 bulan yang lalu

    You wanna have the best murtabak , go to malaysia ...

  37. ctrippz

    ctrippzBulan Yang lalu

    Meh, they're not that good. I prefer the Indonesian one.

  38. Akaru kujaku

    Akaru kujaku4 bulan yang lalu

    Sorry but it' is not hygienic :/

  39. Ivyana Caraballo

    Ivyana Caraballo4 bulan yang lalu

    Rico saludo desde puerto rico

  40. Bahar Küpelioğlu

    Bahar Küpelioğlu4 bulan yang lalu

    I want to taste ittt😍😍 loves from Turki♡

  41. Sapna Jiya

    Sapna Jiya4 bulan yang lalu

    Kangen martabak ... 😖