Indonesia Resmi Nyatakan 'Perang' Dengan Israel, Menkumham Ini Masalah Kedaulatan! - VIRALPEDIA

Komentar

  1. Nur Aini

    Nur Aini2 jam yang lalu

    Bagus

  2. Farming 089

    Farming 08913 jam yang lalu

    yg sering tawuran kirim aja ke Palestina buat ngelawan Israel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Jose Olua

    Jose OluaHari Yang lalu

    Yapa

  4. Jeblok Ndasem

    Jeblok Ndasem2 hari yang lalu

    Saya tunggu kedatanganmu

  5. Suarto Pisang

    Suarto Pisang6 hari yang lalu

    Gampang kla mau bantu palestina jangan beli produk 2 buatan yg dukung israel apa pun jenis nya cukup itu membantu biar ngk bisa belibamunisi dia

  6. Id Ku

    Id Ku7 hari yang lalu

    Tau diri dong israel semua negara punya tatan sendiri,makanya jngn arogan.

  7. Abdi Rabbani

    Abdi Rabbani7 hari yang lalu

    Saya kira bukan Indonesia saja .Tetapi Daud alaihi salam dan Isa Alaihi salam pun zaman dulu.Berperang dgn laknat lisan wa lafaz.Dlm ma Nawi sebagaimana senjata mutahir pun kalah canggih.mungkin langit ikut serta.Walaupun mereka mengakui Rasul.Bahkan berapa banyak rasul dan nabi dari kaum mereka.Bangga mereka.

  8. Oppo Online

    Oppo Online7 hari yang lalu

    Israel berani lawan indonesia hhhh Lawan dlu 1.Kau jomblo 2. Siswa tawuran 3.gen motor indo 4. Kaum dukun Jika disatukan mampuss lu israel Kmi bhineka tunggal ika berbeda beda tetapi tetap satu jua setuju dngn gw gk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ค๐Ÿ‘‘

  9. iman fri fre

    iman fri fre7 hari yang lalu

    Yang lain orang bersyukur

  10. hand some sepanjang massa

    hand some sepanjang massa7 hari yang lalu

    Indonesia sok*an lawan Israel , entar negara ini di hapus dari peta dunia kelalapan Lo . Malaysia aja gak sanggup ko lawan Israel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. IpuL PuL

    IpuL PuL8 hari yang lalu

    israel,?? taklukan para jomblo dulu, kalo dah tewas semua? baru yg lain.๐Ÿ˜‚ Blm tau para jomblo gk takut mati ๐Ÿ˜’ ๐Ÿ˜’ namanya juga jomblo, setengah hidup setengah mati๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  12. M A N Adr

    M A N Adr8 hari yang lalu

    Perang tanpa senjata israel gak bakal bisa menang lawan indonesia, bisa kaya begal ketangkep warga dia....

  13. Nani Setyowati

    Nani Setyowati8 hari yang lalu

    Indonesia

  14. Wiyono Kristyantoro

    Wiyono Kristyantoro9 hari yang lalu

    Waduh waduh... ini orang ngapain ngurusin Israel yang jelas tidak kita kenal,,,, kan Indonesia nggak ada hubungan diplomatik kan ?.... adapun kenapa pada benci sama Israel ? Bukankah Israel nggak pernah mengusik negara2 lain kan, kalau toh masalah dng Palestina itu kan keyakinan Israel jika wilayah Palestina itu milik mereka kan ? Ngapain kita Indonesia ikut2 an ? Ingat bahwa kalau memanh Israel mau hancur pasti dah sejak dulu, bukankah selama ini Negara2 sekitarnya yg mau hancurkan Israel nggak pernah berhasil ?. Itulah bukti kalau Israel itu Bangsa Yang Diberkati Tuhan. Syalom.

  15. pattani state

    pattani state10 hari yang lalu

    Omong kosong. Ternyata yahudi byk di indonesia malah di ternak lagi ama perintah.

  16. Mbobsalawasna

    Mbobsalawasna11 hari yang lalu

    santet ma israel kn teman

  17. Rosbeat Danawaka

    Rosbeat Danawaka12 hari yang lalu

    Chanel Bodoh yg pernah saya temuin adalah chanel setan loh provokator pembuat chenel ini iblis

  18. hamzah motovlog

    hamzah motovlog12 hari yang lalu

    Silahkan jajah indonesia kita kalo bisa tapi di indonesia ada dukun hati hati dan banyak tni yg terlatih ngera apapun tdak bisa melawan

  19. linda andre

    linda andre13 hari yang lalu

    Semoga indonesia bisa menang

  20. David Sugik

    David Sugik15 hari yang lalu

    Allahu akbar

  21. AMQ TV

    AMQ TV15 hari yang lalu

    Ingat bro Indonesia punya tradisi membunuh tanpa menyentuh

  22. MA NURUNG

    MA NURUNG17 hari yang lalu

    israel aku masih ingat disaat kau menghapus logo pesawatmu dulu ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  23. F.F chanel fajar

    F.F chanel fajar18 hari yang lalu

    Silahkan perang saya rela mati demi NKRI ku allah huakbar

  24. In Dah

    In Dah19 hari yang lalu

    Hhhhh bisa ktwa aja ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉvs๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ alat perang aja bagaikan bumi dan langit klo d banding. Pretttt ini bkn soal bnyk prsonil tentara, ini takik dlm perang, israel negara yg d takut ti semua negara. Atas dsr apa indonesia benci israel.

  25. Wong Deso

    Wong Deso21 hari yang lalu

    wkkkkk... baca yg komen, ngakak.. indo vs israel. yg diandalin dukun santet.

  26. Sang Kematian

    Sang Kematian22 hari yang lalu

    HOAX

  27. PANGGIL SAYA PENDEKAR

    PANGGIL SAYA PENDEKAR23 hari yang lalu

    Apa gua yang seneng kalo indo perang lawan israel ? biar habis penderitaan palestina.

  28. dzaky almer j

    dzaky almer j23 hari yang lalu

    Jangan berterima kasih dengan israel Yang setuju like ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  29. om cakep

    om cakep24 hari yang lalu

    Hoak

  30. Jony Lero

    Jony Lero24 hari yang lalu

    Megapa indonesia setegah begitu..

  31. Anton Anderpa

    Anton Anderpa24 hari yang lalu

    Hahahaha kita tdk sanggup melawan mereka Malaysia sajak kita belum sangggup Karnah negara kita masih negara majuh klu berperang makah rakyat indonesia kelaparan karnah biaya perang tdk murah yg anda bayangkan

  32. Setia Aji purnama

    Setia Aji purnama24 hari yang lalu

    Siap bela pales

  33. Lukas Warema

    Lukas Warema24 hari yang lalu

    Israel is strong๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ’ช

  34. Muhammad Alkinantama

    Muhammad Alkinantama23 hari yang lalu

    Bego

  35. Pampers Ketapang

    Pampers Ketapang23 hari yang lalu

    OPM jancok

  36. iky gondrong

    iky gondrong24 hari yang lalu

    Kwl terajdi perang maaf gua afk. Wkwkkw.

  37. ade BDL

    ade BDL25 hari yang lalu

    Nkri harga mati

  38. Chucan Chucan

    Chucan Chucan25 hari yang lalu

    Jangan takut..indonesia q..israel bangsa biadap..kita bangsa yg brani..

  39. Iman Nasution

    Iman Nasution25 hari yang lalu

    Urusin dulu noh harga bahan pangan kalo ramadhan naik kayak roket baru perang lu kira perang murah

  40. ZiMation 2008

    ZiMation 200825 hari yang lalu

    Lawan fans Erpan1140 aja kalah apalagi seluruh warga Indonesia

  41. Dea Olivia

    Dea Olivia26 hari yang lalu

    Ayo perang

  42. Agust Sutomo

    Agust Sutomo27 hari yang lalu

    Jangan nanti tanah kita diambil sama mereka kaya mesir , suriah dan palestina, apa mau tanah jawa di serobot.orang Yahudi

  43. Tommy Hilfiger

    Tommy Hilfiger27 hari yang lalu

    Ahahahahaa jelLas jelLas indo akan hancur sampe ke akarnya....Love israel

  44. Cak Majhid

    Cak Majhid29 hari yang lalu

    Indonesia itu menjaga perdamaian dunia..bukan perang.

  45. Y. ELNINO

    Y. ELNINOBulan Yang lalu

    Israel tidak akan menyerang kalau tidak di ganggu. Walaupun seluruh Dunia menyerang Israel pasti GK akan mampu,,,Why??? Sini biar gua jelasin. Bangsa Israel adalah istimewa di mata Tuhan. Ada alasan Alkitab yang menyatakan mengapa setiap orang Kristen harus mendukung Israel. Mari kita bahas satu persatu. 1. Israel adalah satu-satunya bangsa di dunia ini yang Tuhan pilih untuk menyatakan rencanaNya. Israel adalah kepunyaan Tuhan. Israel adalah biji mataNya. Zakharia 2:8: "Sebab beginilah firman Tuhan semesta alam, yang dalam kemuliaanNya telah mengutus aku, mengenai bangsa-bangsa yang telah menjarah kamu; sebab siapa yang menjamah kamu berarti menjamah biji mataNya." Sebagai Pencipta langit dan bumi, Tuhan mempunyai hak untuk menentukan kepada siapa tanah di bumi ini akan diberikan. Tuhan telah menetapkan kepada Abraham, Ishak, Israel dan keturunannya bahwa tanah mulai dari sungai Mesir sampai sungai Efrat adalah milik mereka. Lihat Kejadian 15:18. Wilayah itu sekarang meliputi wilayah Israel, Jordania, Lebanon, Syria dan sebagian wilayah Irak. Jadi kalau ditanyakan apakah tanah Kanaan adalah milik Israel? Jawabannya adalah "ya". Kejadian 17:8: "Kepadamu dan kepada keturunanmu akan Kuberikan negeri ini yang kau diami sebagai orang asing, yakni seluruh tanah Kanaan akan Kuberikan menjadi milikmu untuk selama-lamanya; dan Aku akan menjadi Tuhan mereka." Tanah Kanaan adalah milik Israel untuk selama-lamanya. Karena itu di zaman modern ini, bangsa Palestina tidak mempunyai hak sama sekali yang Alkitabiah atas tanah Kanaan. Batas-batas tanah bangsa Israel yang diberikan oleh Tuhan adalah sebagai berikut: Bilangan 34:2-15. Yosua 11:16-23. Yosua 13:1-22. Yehezkiel 47:13-23. Yehezkiel 48. Batas-batas tersebut adalah kepunyaan abadi bangsa Israel. Jika ada yang ingin membagi-bagi tanah milik Israel, Tuhan mengingatkan kita di Yoel 3:2b: "Aku akan berperkara dengan mereka di sana mengenai umatKu dan milikKu sendiri, Israel, oleh karena mereka mencerai-beraikannya ke antara bangsa-bangsa dan membagi-bagi tanahKu." Jangan membagi-bagi tanah Israel!!! Bahkan meberikannya kepada Palestina. Karena mereka tidak mempunyai hak di tanah Israel. Tuhan telah memilih Israel dan melalui Israel Tuhan menurunkan rencanaNya bagi keselamatan umat manusia. 2. Orang-orang Kristen memiliki hutang budi kepada bangsa Israel, karena kontribusi mereka di dalam proses lahirnya kekristenan. Paulus mengingatkan kita sebagai pengikut Kristus agar kita menghormati bangsa Israel di Roma 15:27b: "Sebab, jika bangsa-bangsa lain telah beroleh bagian dalam harta rohani orang Yahudi, maka wajiblah juga bangsa-bangsa lain itu melayani orang Yahudi dengan harta duniawi mereka." Tuhan Yesus mengatakan di Yohanes 4:22b: "Sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi." Ingat, kaum Yahudi telah memberikan beberapa hal terhadap ke-Kristen-an: * Kitab para nabi. * Nabi-nabi. * Keturunan Ilahi di dalam diri Tuhan Yesus Kristus. * Para rasul Kristus. Adalah suatu hal yang mustahil, jika anda mengatakan "Kristen" tetapi anda tidak mengasihi kaum Yahudi. Alkitab mengajarkan kepada kita bahwa "love is not what you say, but love is what you do". 1 Yohanes 3:18. "Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran." 3. Tuhan Yesus dibesarkan di dalam tradisi Yahudi dan Ia tidak pernah mengingkari ke-Yahudi-an-Nya. Tuhan Yesus lahir dalam tradisi Yahudi. Disunat pada hari ke 8 untuk mempertahankan tradisi Yahudi. Ia mempraktekkan Hukum Taurat. Dan Ia mati di kayu salib dengan sebutan "Inilah Raja kaum Yahudi". Tuhan Yesus menyebut kaum Yahudi sebagai saudara-saudaraNya. Lihat Matius 25:40. 4. Orang Kristen mendukung Israel karena hal ini membawa berkat. Daud menulis di Mazmur 122:6 "Berdoalah untuk kesejahteraan Yerusalem, biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa." Musa menulis di Kejadian 12:3 "Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau." Jika kita mengasihi kaum Yahudi, maka Tuhan pun mengasihi kita. Lihat bagaimana seorang prajurit Romawi di Kapernaum di Lukas 7:1-10? Ia adalah seorang "gentiles", sama seperti kita dulu sebelum mengenal Yesus. Tetapi karena prajurit itu mengasihi bangsa Yahudi, maka ia melihat berkat Tuhan. Lihat Lukas 7:5. Karena ia mengasihi bangsa Yahudi, Tuhan Yesus berkenan hadir dan membuat mukjizat. Prajurit itu bernama Kornelius. Dan kisah mengenai Kornelius dapat dibaca di Kisah 10. Kisah 10:2 "Ia saleh, ia serta seisi rumahnya takut akan Tuhan dan ia memberi banyak sedekah kepada umat Yahudi dan senantiasa berdoa kepada Tuhan." Sedekah Kornelius kepada kaum Yahudi akan selalu diingat oleh Tuhan. Kisah 10:4 "Semua doamu dan sedekahmu telah naik ke hadirat Tuhan dan Tuhan mengingat engkau." Kisah 10:31 "Kornelius, doamu telah didengar Tuhan dan sedekahmu telah diingat di hadapanNya." Alkitab mengatakan bahwa Tuhan memberkati orang-orang yang memberkati kaum Yahudi. Kita lihat bangsa Amerika. Mengapa Tuhan memberkati Amerika sebagai negara super power? Mengapa Tuhan menjadikan Amerika sebagai pemenang Perang Dunia 2? Mengapa Amerika? Mengapa bukan Jerman? Jawabannya: Karena Amerika mengerti firman Tuhan. Tuhan memberkati bangsa yang memberkati kaum Yahudi. Dan karena Jerman membantai kaum Yahudi, sehingga mereka kalah dalam Perang Dunia 2. Ingat kisah Yusuf di Mesir? Firaun di Mesir mengasihi Yusuf dan bangsanya. Bahkan Yusuf diangkat menjadi orang ke 2 di Mesir. Karena kebijaksanaan Firaun ini, maka Mesir Tuhan berkati. Kelaparan terjadi disekeliling Mesir, tetapi Mesir tetap aman. Bagaimana ketika Mesir dipimpin oleh Firaun yang membenci kaum Yahudi? Bangsa Mesir harus menghadapi 10 tulah. Dan akhirnya Firaun sendiri menjadi makanan ikan di Laut Merah. Ingat kisah Haman di Kitab Ester? Haman menyiapkan tiang gantungan untuk kaum Yahudi. Tapi apa yang Tuhan perbuat kepada Haman? Justru tiang gantungan yang Haman buat untuk kaum Yahudi menjadi tiang gantungan yang menghabisi Haman sendiri. Tidak ada berkat bagi orang yang memusuhi Yahudi. Lebih baik kita contoh sikap Kornelius di Lukas 7:1-10, Kisah 10:1-2, 4, 31. 5. Tuhan akan menghakimi bangsa-bangsa yang menghina bangsa Israel. Di Keluaran 17 dibahas tentang bangsa Amalek yang menyerang bangsa Israel ketika Israel sedang berjuang menuju tanah Kanaan. Karena sikap bangsa Amalek yang memusuhi bangsa Israel ini, maka Tuhan berkata "Aku akan memerangi bangsa Amalek dari generasi sampai ke generasi, sampai bangsa itu punah". Keluaran 17:14 "Aku akan menghapuskan sama sekali ingatan kepada Amalek dari kolong langit." Artinya adalah Tuhan akan memusnahkan bangsa Amalek sampai habis. Kaget? Janganlah kaget, karena beberapa ratus tahun setelah bangsa Israel eksodus dari Mesir, Tuhan masih memerangi bangsa Amalek. Tuhan memerintahkan Raja Saul untuk memusnahkan bangsa Amalek. 1 Samuel 15:2-3 "Beginilah firman Tuhan semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai." Di 1 Samuel 15:28, karena Saul tidak taat kepada perintah Tuhan untuk memusnahkan bangsa Amalek, maka Tuhan mengambil posisi raja dari Saul dan memberikannya kepada Daud. Penghakiman atas Saul sangat instan, karena Saul menolak perintah Tuhan untuk memusnahkan bangsa yang menyerang bangsa Israel. Beberapa ratus tahun telah lewat sejak bangsa Israel keluar dari Mesir, tetapi penghakiman atas Amalek tetap Tuhan lakukan. Tuhan tidak merubah keputusanNya untuk memusnahkan bangsa Amalek sampai ke anak-anak dan wanita-wanita Amalek. Perhatikan apa yang dilakukan Samuel terhadap Agag, raja Amalek? 1 Samuel 15:33 "Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan Tuhan di Gilgal." Tuhan berjanji akan menghukum bangsa-bangsa di dunia yang melawan bangsa Israel. Semua bangsa di dunia ini dihadapkan pada pilihan, Amerika, Arab, Uni Eropa, Rusia, China, PBB, mereka semua dihadapkan pada pilihan. Apakah akan melawan Israel atau menjadi sekutu Israel? Tuhan akan menghakimi bangsa-bangsa di dunia ini berdasarkan sikap dan perilaku mereka kepada bangsa Israel. Lihat, mana kerajaan Babylon? mana kerajaan Yunani? mana kerajaan Romawi? mana kerajaan Ottoman? mana Nazi? Mereka semua menyerang bangsa Israel dan Tuhan membuat mereka menjadi lenyap. Jadi bagaimana sikap kita? Apakah kita berani menjamah bangsa yang disebutkan sebagai ''biji mata Tuhan"? Zakharia 2:8 "Sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mataNya."

  46. ojowedi86 TigaEs

    ojowedi86 TigaEsBulan Yang lalu

    Dan israel tidak pernah tau kalau hanya diindonesia angin tornado hilang harga dirinya awokawok

  47. Bob 186

    Bob 186Bulan Yang lalu

    NKRI harga mati siap tempur jeng israel mh ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  48. Risky Jofrian

    Risky JofrianBulan Yang lalu

    Otak comberan .. Negara besar aja nggak berani perang apalagi negara kita baru berkembang.. Ingat wahai saudara ku.. Israel bukan negara kaleng kaleng.. internet dari Israel.. mereka bukan negara banyak bacot .. pasukan mereka eliet no 1 dunia .. persenjataan mereka lengkap dan lihat persenjataan kita bekas semua.. satu nuklir aja di jatuhkan mereka seluruh negara ini hancur..

  49. Kristol Mblenyek

    Kristol Mblenyek25 hari yang lalu

    Lagian gc ada untungnya ,gwe debat ame lo ,buang* kouta

  50. Kristol Mblenyek

    Kristol Mblenyek25 hari yang lalu

    Setau saya agama lain aja gc pernah mengajarkan menghina agama lain ,lo aja bro terlalu sesat gc punya agama kali lo .

  51. Kristol Mblenyek

    Kristol Mblenyek25 hari yang lalu

    Jls gwe gc trima bro agama gwe lo katain agama setan ,gwe aja gc tau ngehina agama lo ,klo lo emang sehat gc mungkin kyak gitu bro ,lo pengecut braninya d media bacotnya minta ampun ,mungkin lo gc jago baku hantam ,apa mungkin klamin tempelan wkwkwk๐Ÿ˜‚

  52. Kristol Mblenyek

    Kristol Mblenyek25 hari yang lalu

    Wah gila lo ,jijik gwe denger bacotan lo,orang mna si lo kok gila amat+sesat lagi

  53. Risky Jofrian

    Risky Jofrian26 hari yang lalu

    @Kristol Mblenyek kalau kau bilang kau ikuti muhamamd dan Allah .. kau harus jadi membenci manusia.. juga membunuh... Karna itu sudah dalam Alquran mu tertulis.. Lihat ustad mu mengajari mu membenci.. memfitnah agama lain..

  54. AntonEfg

    AntonEfgBulan Yang lalu

    Siapa Yang Setuju Kalo Indonesia Haya 1 Agama Ajja Iya Itu Agama Islam

  55. Intan Sekar Sari

    Intan Sekar SariBulan Yang lalu

    Dpet 72Bidarari siapBlowjob PakeCadar.

  56. Efnal Rahmi

    Efnal RahmiBulan Yang lalu

    Kt indonesia berani selama pk kardus komandan palton dipimpin jokowi haa jangan tkt ruan maktuf amin blum lagi maju bisa sembunyi dalam sarung lebar tu semuaa siap hati hati jagak jarak sarung ku jangan km pijak jatuh sendiri pak jokowi ngeli senyum sendiri hooooo semua siap tuan kardus majuu

  57. Alimin Alfatih

    Alimin AlfatihBulan Yang lalu

    Jangan perang lah Indonesia damai aja, apa lgi lawan Israel ,kkb OPM, itu kan udah mewakili Israel,

  58. panji adi ,pangestu

    panji adi ,pangestuBulan Yang lalu

    siapa.yg kagum dengan.indonesia

  59. Heryanto Yanto

    Heryanto YantoBulan Yang lalu

    Manteppppp jngan d kasih hati israel ituh basmi j perangin j hancir kan

  60. Kristofel Gaming

    Kristofel GamingBulan Yang lalu

    Ngg usah takut kita doa aja supaya dilindungi oleh Islam:Allah Kristen/Katolik:Tuhan/Allah

  61. perantau gagal

    perantau gagalBulan Yang lalu

    Indo tau nya bacot... Diserang kocar kacir lu anjing hahha

  62. Ivan Kjm

    Ivan KjmBulan Yang lalu

    mereka punya rudal kita bikin petasan jumbo

  63. Djairo Panggargaran

    Djairo PanggargaranBulan Yang lalu

    Judulnya ngaco, seharusnya Islam Indonesia Resmi Perang Dengan Yahudi dan Kristen !!!

  64. Wak Li

    Wak LiBulan Yang lalu

    Hee iyo ta Kate perang ta temen ta rek?

  65. Muhammad Izzi

    Muhammad IzziBulan Yang lalu

    Palestin pasti kuat

  66. Victor CH

    Victor CHBulan Yang lalu

    adek - adekkkk Bedain ya yang Namanya NEGARA sama AGAMA !!!

  67. Djairo Panggargaran

    Djairo PanggargaranBulan Yang lalu

    Iya bang VICiran koTOR GILELUYA..

  68. Gunawan Setiadi

    Gunawan SetiadiBulan Yang lalu

    Gitu dong Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘