INDONESIA: LIEUTENANT GENERAL PRABOWO SUBIANTO IS DISMISSED

Komentar

  1. FAN RIZKY

    FAN RIZKY2 hari yang lalu

    Prabowo sngaja di jadikan kambing hitam atas semua masalah yg trjdi di indonesia

  2. Mursopi Zaini

    Mursopi Zaini2 hari yang lalu

    wiranto ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ 

  3. Herman paul

    Herman paul3 hari yang lalu

    Wiranto panglima ABRI cuci tangan dalam kerusuhan mei 98 dgn cara mengamankan diri, ibukota sedang genting gawat darurat kerusuhan tapi dia malah pergi meninggalkan ibukota membawa sebagian besar jendral ke malang jawa timur, dan tinggalan jendral Prabowo yg tersisa di ibukota hingga akhirnya prabowo yang seorang prajurit mengambil inisiatif untuk mengamankan negara dari kerusuhan.

  4. Fadhor Rozi

    Fadhor Rozi3 hari yang lalu

    wiranto oh wiranto

  5. fikry hadian

    fikry hadian4 hari yang lalu

    Kasus gugatan Kivplan zen atas Wiranto membuktikan mata rantai pelaku sesuangguhnya peristiwa 98 yg harus dibuktikan di pengadilan Kivplan Zen

  6. fikry hadian

    fikry hadian4 hari yang lalu

    Sptnya Wiranto dibalik diberhentikannya Prabowo kasihan Habibie jd ajang politik kotor

  7. albert Hasroni

    albert Hasroni22 hari yang lalu

    Hitachi Indonesia , ya Prabowo. Kambing hitam penguasa

  8. Jul Kuli

    Jul Kuli28 hari yang lalu

    Dr raut wajah y aja p perabowo udh keliatan begitu ikhlas dan setia..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ beda dgn wirontek Dr wjh y aja udah gk beres/iri gk suka sama p perabowo,maju terus p perabowo jgn sampi kendur?๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  9. Solihin I Solihin

    Solihin I Solihin29 hari yang lalu

    Muka mcm wiranto lh muka penghianat bangsa like utk stuju

  10. Dawidus

    Dawidus29 hari yang lalu

    Czemu miaล‚em to w polecanych?

  11. MAHENDRA696

    MAHENDRA696Bulan Yang lalu

    Prabowo adalah negarawan sejati.. berkali kali dikhianati oleh kroninya

  12. Askar Sebastian

    Askar SebastianBulan Yang lalu

    Werok itu dalang 98 pura pura pergi tpi menghindari werok pengecut penghiyanat bangsa

  13. Gojek Jakarta driver

    Gojek Jakarta driverBulan Yang lalu

    Coba pause menit ke 1:59 seseorang menjadi presiden setelah itu.

  14. Taufik Wijaya

    Taufik WijayaBulan Yang lalu

    apapun bentuk yg engkau lakukan pak prabowo semua atensi pengabdian kepqda bangsa ini... sudahlah jelas terlihat..begitu tulusnya dan semangatnya engkau membela tanah air ini dari s3gala gangguan2 keamanan yg terjadi selama engkau menjabat komandan di TNI. hidupppppp jendral Prabowo subianto. jaya jaya jaya

  15. playboy cool97

    playboy cool972 bulan yang lalu

    Mnurut gue wiranto itu anjing babi iblis .joncok kau wiranto anjing

  16. ivana hendy

    ivana hendy2 bulan yang lalu

    Yang penting org yg ngelotot selalu kalah #salampleciden

  17. Dede Sopiah

    Dede Sopiah2 bulan yang lalu

    Jejak digital itu kejam dan tdk bs trbantahkan

  18. LIVE

    LIVE2 bulan yang lalu

    Trus yg model gini mau jadi presiden?????? Tuhan Maha tau....dan Maha Adil... Terima kasih Tuhan.

  19. Raden Ilham Muhamad Radtya

    Raden Ilham Muhamad Radtya2 bulan yang lalu

    Mati sadja kaoe Wiranto IDIOT!!

  20. *****UNIVERSE *****

    *****UNIVERSE *****2 bulan yang lalu

    Orang yang sudah dipecat dari tentara dan punya catatan masa lalu yang tentu kita masih ingat kemudian dibiarkan menjadi calon presiden untuk memimpin Idonesia dan ketika pencalonannya gagal dan gagal dia berusaha menghalalakan segala cara dengan menglaim kemenangan dirinya kenapa pemerintah membiarkan orang semacam ini menjadi calon presiden seandainya dia menang benaran apa jadinya bangsa inj melihat ambisinya memimpin yang begitu besar dan punya pemikiran yang begitu gampang ditebak .......untung saja.......

  21. Putera Keturunan Indonesia

    Putera Keturunan Indonesia2 bulan yang lalu

    Prabowo spycopat !

  22. Meitria Dewi

    Meitria Dewi2 bulan yang lalu

    He is the Patriot.

  23. himawan sampouw

    himawan sampouw2 bulan yang lalu

    Wiranto?...yang Adil dong jangan hanya PS yg dikorbankan!

  24. Joel Jeriko

    Joel Jeriko2 bulan yang lalu

    Yg komen di bwah kebanyakan sok tau...

  25. Moecation

    Moecation2 bulan yang lalu

    Pengen jadi...pres...

  26. Gie Gie

    Gie Gie3 bulan yang lalu

    Ga pnting dah lewat ...

  27. M.Satrio Dwi Arianto

    M.Satrio Dwi Arianto3 bulan yang lalu

    Wirandok nuduh tanpa bukti. tapi Wirandok pelanggar ham berat oleh PBB dan pengadilan Timor leste dan penjahata perang oleh PBB. Panglima ABRI pembunuh rakyat

  28. Indria Happy

    Indria Happy3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  29. Bianca Andriano Tv

    Bianca Andriano Tv3 bulan yang lalu

    Jadi inget ucapan Wiranto masalah 22 Mei katanya yg bertanggungjawab ya Pemimpin Tertinggi dikerusuhan Yaitu Pak Prabowo, Lah ini Wiranto Pimp tertinggi Militer tp Prabowo yg dicopot wkwkwk seakan ludahnya dijilat

  30. Aan Bolobolo

    Aan Bolobolo3 bulan yang lalu

    Hahahaha iyaa

  31. doni uci

    doni uci3 bulan yang lalu

    Ketuanya /atasanya wiranto.. jdi prabowo mnjlan kan perintah atasan... silakan tanya sama atasan sya... Yng pting jujur dan adil Tidak berdusta Tidak curang dan berbohong Coba wiranto sama prabowo jln2 keamerika pasti wiranto didahulukan baru prabowo krna wiranto atasan prabowo..

  32. RFL TV

    RFL TV3 bulan yang lalu

    Dikala itu Prabowo minta perintah dan instruksi selanjutnya kepada Wiranto yg kebetulan sedang ada kerusuhan dan genting, tapi Wiranto pergi ke luar kota dan tidak menjawab apa yg harus diintruksikan, akhirnya Prabowo lebih memilih caranya sendiri demi kepentingan semua yaitu mengerakkan pasukannya tanpa sepengetahuan Wiranto... Coba aja Prabowo & Wiranto ke Amerika.. Wiranto pastinya akan dicekal oleh PBB karena menyangkut kasus HAM, makanya Wiranto sejauh iniii tidak ada info terkait perpergiannya keluar negeri..

  33. Pagoda Pastiles

    Pagoda Pastiles3 bulan yang lalu

    Benang Merah kerusuhan 98 dengan Rezim sekarang pada periode 2014 - 2019 sudah terkuak siapa sbnrnya elite politik yg bermain dibelakang layar???

  34. budi bali

    budi bali3 bulan yang lalu

    Iyaa iyaaa..kok yg gini muncul lg

  35. Mitra Ponsel

    Mitra Ponsel3 bulan yang lalu

    Si Wiranto itu dri dlu muka jelek smpai sekarang, Karil politk@ gk majuju

  36. Budiarto Bapak

    Budiarto Bapak3 bulan yang lalu

    Ingat klau orang suka pendedam dan suka menyakiti hati orang lain dan tidak mau bertobat maka jelas2 orang itu sombong .ya muttakabir.pdahal yg punya hak sombong adalah Alloh.

  37. Kampat Lanang

    Kampat Lanang3 bulan yang lalu

    intinya prabowo pilpres 2019 KALAH dan MENYAKITKAN gitu aja dah.

  38. Dani Ardi

    Dani Ardi3 bulan yang lalu

    @doni ideas jadi pengen pup.. ๐Ÿ˜–

  39. doni ideas

    doni ideas3 bulan yang lalu

    @Dani Ardi oke saya tunggu ancaman anda, jika tidak terbukti, saya akan cari anda. Titik ๐Ÿฆ‡๐Ÿฆ‡๐Ÿฆ‡

  40. Kampat Lanang

    Kampat Lanang3 bulan yang lalu

    @Dani Ardi Yg kalah akan ingat terus kesedihannya dan emosi akan selalu menyelimutinya. Yg menang akan selalu BAHAGIA dan berkata sungguh kasihan sekali kalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. Dani Ardi

    Dani Ardi3 bulan yang lalu

    Salah. Intinya kecurangan kedua kalinya, kalo sampe MK belepotan lagi, tunggu aja pesta rakyat. Titik. ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  42. mr sharp

    mr sharp3 bulan yang lalu

    Kakek saya jg purnawirawan. Dan karir pak prabowo meleset bagai bintang jatuh..udah bkn hal rahasia lagi di kalangan keluarga tni.bahwa menantu soeharto ini mendapatkan hak istimewa sekali Bahkan beberapa x di promosikan tanpa ada sebab.analogi nya seperti seorang supervisor dlm beberapa saat menjadi direktur perusahaan sekejap.dan dlm masa mengabdi pun entah berapa banyak bisnis yg berjalan dan dimudahkan akan status nya dgn cendana.saya rasa terlepas hal itu.kita harus mempertimbangkan layak tidak nya tuk menjadi presiden untuk negara sebesar ini.

  43. Nizam Arya Malik

    Nizam Arya Malik14 jam yang lalu

    @sri hartini BAPAK LO JADI RT AJA KAGA BECUS

  44. sri hartini

    sri hartini3 hari yang lalu

    Parabowo ini TIDAK AKAN DITAKDIRKAN MEMIMPIN NEGARA INDONESIA ........DIA hanya dpt mempin di Partai nya saja...

  45. jerico alessandro

    jerico alessandro3 bulan yang lalu

    Mampus

  46. fcuking Sg Invain

    fcuking Sg Invain3 bulan yang lalu

    KARMAMA PALING INGET CERITA PILU... MAKANYA SEJARAH AKAN TERULANG KEMBALI.

  47. harga mati

    harga mati3 bulan yang lalu

    sudahi pertikaian ini kami ingin hidup tenang

  48. Hamdan Tenarya

    Hamdan Tenarya3 bulan yang lalu

    Mantap jiwa Kebenaran Terungkap Juga

  49. Music Hits Indonesia

    Music Hits Indonesia3 bulan yang lalu

    Dulu Gak Teriak Takbir Ya Waktu Di Pecat wkwkkkw

  50. Freedom Of Speech

    Freedom Of Speech4 hari yang lalu

    Bangsat ngakak

  51. Pambudi koko

    Pambudi koko3 bulan yang lalu

    Kudeta yg sesungguhnya

  52. Mr. J

    Mr. J3 bulan yang lalu

    Should've sentenced this shit to prison ASAP, look all the trouble he give this country today.

  53. Jerry Tan

    Jerry Tan3 bulan yang lalu

    *anjing kampret gak mau nonton ini! junjungan bani onta goblok dipecat secara tak terhormat...* โ˜๐Ÿ˜ก

  54. ilham albirru

    ilham albirru3 bulan yang lalu

    Wiranto the real #Loser

  55. Amir Syam

    Amir Syam3 bulan yang lalu

    Yg me ngagum kan, tdk dendam,tidak me ngumbar ke baikan2 & jasa2nya, tidak me musuhi,ikhlas dan ttp ter senyum..smp skrg pun di cela,di buly ttp diam...hnya mrah krn merasa di curangi ,serta khawatir dg nasib rakyat nya nanti

  56. Aldy Septiawan

    Aldy Septiawan3 bulan yang lalu

    Prabowo ๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท saya lebih TNI dari TNI ujungnya"dipecat dari TNI ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  57. Avev Copas Channel

    Avev Copas Channel3 bulan yang lalu

    WIRANTO BISA APA?

  58. Kevin Mandala Yudha 307

    Kevin Mandala Yudha 3073 bulan yang lalu

    prabowo untuk ukuran TNI kurang tinggi

  59. EgoisticTata Channel

    EgoisticTata Channel3 bulan yang lalu

    Bacot kau, elu tau nggk beberapa tinggi minimum masuk AKMIL ??

  60. Gilang Virgiawan

    Gilang Virgiawan3 bulan yang lalu

    Pak wiranto u know lah

  61. Tazz1991

    Tazz19913 bulan yang lalu

    Naruto sasuke

  62. FrozenLemonAnime&Gaming

    FrozenLemonAnime&Gaming3 bulan yang lalu

    Sebelum gendut keren jg ya wowo

  63. playboy cool97

    playboy cool972 bulan yang lalu

    Ea lah.dripada lu kyk monyit

  64. Lim Adien

    Lim Adien2 bulan yang lalu

    Didah hodijah, sy cek ip anda, saya laporkan..

  65. LongSword Lycan

    LongSword Lycan2 bulan yang lalu

    @Momo TV kan gpp rekor ambil positif nya aja

  66. Momo TV

    Momo TV2 bulan yang lalu

    Saking kerenya gagal capres 3 kali wowo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  67. LongSword Lycan

    LongSword Lycan2 bulan yang lalu

    @Didah Hodijah udah bubuk aja bocau micin

  68. Gila Bola

    Gila Bola3 bulan yang lalu

    The person who dismissed him was an indicted war criminal and international fugitive. He was in charge of national security back i 98 where protestors died and again in 2019 where 8 protestors died. Same ol same ol, nothing changes

  69. Eko Pradana

    Eko Pradana3 bulan yang lalu

    gw rasa sampe kapanpun apa yg terjadi pada peristiwa 98 susah buat diungkap siapa dalangnya. sama seperti peristiwa gs30s pki.

  70. Rezky Mustika Putra

    Rezky Mustika Putra3 bulan yang lalu

    Andai memang prabowo saat itu mau kudeta ... Kenapa ga di penjara ? . Malah cuman di akhiri masa dinas nya.

  71. aimar ramadhan

    aimar ramadhan3 bulan yang lalu

    Who was going to send an army to Jakarta to kill his own people under the order of his father in law, President Soeharto who was a dictator.

  72. Conan O'Brien

    Conan O'Brien3 hari yang lalu

    He was such a cunt. He still is

  73. TRANSPASIFIK TV

    TRANSPASIFIK TV3 bulan yang lalu

    tak ada kinerja yg baik daripada wiranto.! selalu saja menjatuhkan org yg di anggap menyainginya.

  74. yorendez

    yorendez3 bulan yang lalu

    Kcian ya...

  75. Jerk

    Jerk3 bulan yang lalu

    1:59 ada pak SBY di kanan belakang

  76. Jerk

    Jerk3 bulan yang lalu

    Wiranto dah jadi menteri sejak taun 1998 Mentri senior sampe skrng, dan dia yg pimpin acara pemecatan Prabowo dan di belakang nya ada SBY, di lihat dari pangkat nya pada saat itu Wiranto lebih tinggi, pantas saja yg berani menemui SBY waktu jadi presiden atau sesudah nya hanya Wiranto, karna pada saat itu Wiranto Lbh senior.

  77. Just Aria

    Just Aria3 bulan yang lalu

    Saya liat

  78. khairil mahya

    khairil mahya3 bulan yang lalu

    Dimana wiranto pimpin. Pasti Indonesia kacau