INDONESIA: LIEUTENANT GENERAL PRABOWO SUBIANTO IS DISMISSED

Komentar

  1. Martono Alifiano

    Martono AlifianoBulan Yang lalu

    kutu loncat...

  2. thomas agaky

    thomas agakyBulan Yang lalu

    PRABOWO SUBIANTO JUGA KRIMINAL SAMA DENGAN WIRANTO BUNNUH ORANG TIMTIM N WEST PAPUA.

  3. wit wit

    wit witBulan Yang lalu

    Alm.Munir saja pernah bilang prabowo tidak bersalah. Gusdur pernah bilang orang paling iklhas pada rakyat prabowo. Tentara semua atas perintah pucuk pimpinanya.

  4. Rosyid Niskala

    Rosyid Niskala2 bulan yang lalu

    Di pecat tapi kok malah senyum dan tegar. Dasar pak Prabowo.. i love u

  5. KurNIAwaN saPUTra

    KurNIAwaN saPUTra2 bulan yang lalu

    wiranto kalah saingan kalau prabowo beliau orang yg cerdas jenius, beda koyo wiranti, plonga plongo 😊😊😊😊 2019 prabowo menhan wiranti cengar cengir 😊😊😊

  6. Wartil Official

    Wartil Official2 bulan yang lalu

    Gantengnya pak prabowo...eh pak wir udh sembuh blm 🤭🤭🤭😄

  7. Farid droenk

    Farid droenk2 bulan yang lalu

    Wiranto ketakutan

  8. Ratna callista

    Ratna callista2 bulan yang lalu

    Ya tuhan luar biasa cintanya pak Prabowo dg negeri ini,luka hati dan sedihnya dia,dia tutupi dg senyuman

  9. MACAN MAS

    MACAN MAS2 bulan yang lalu

    Masih langsing pak Prabowo hehe

  10. Deni Rahmadan

    Deni Rahmadan2 bulan yang lalu

    Sekarang Prabowo jadi Menhan 🤗🤗🤗

  11. Robi Pranata50

    Robi Pranata502 bulan yang lalu

    Kau tetap jd kebanggan bangsa pak Prabowo ...

  12. Arjuno Nguntal telo

    Arjuno Nguntal telo2 bulan yang lalu

    Sekarang jadi menhan Allah maha tau mana yg salah dan mana yg benar yg benar akan di angkat derajadnya yg salah akan di benam sedalam dalamnya

  13. daffa robert

    daffa robert2 bulan yang lalu

    Prabowo jendral para TNI ,wiranto jendralnya para boneka

  14. Awan Setiawan

    Awan Setiawan2 bulan yang lalu

    Dan Sekarang, Pak Prabowo jadi Menteri Pertahanan.

  15. Wilhelmus

    Wilhelmus2 bulan yang lalu

    ASLINYA PRABOWO TULUS...PKS YG BIKIN DIA RUSAK...NEXT MR PRESIDENT PROBOWO-PUAN

  16. Yayan Wibowo

    Yayan Wibowo2 bulan yang lalu

    Harus ya yang tanggungjawab wiranto itu....dia kan pangab

  17. Wawan buntal 33

    Wawan buntal 332 bulan yang lalu

    Ini mah msh pake tongkat,brati ini dia menjabat jabatan yang baru,klw dipecat mah pake baju batik kalii,dasar gk tau militer sok sokan tau,gk dipecat bilang dipecat

  18. Badrie Poetra

    Badrie Poetra2 bulan yang lalu

    Mantap menhan Prabowo Subianto

  19. Jorna Lamron

    Jorna Lamron2 bulan yang lalu

    kambing hitam

  20. adhy uyeee

    adhy uyeee2 bulan yang lalu

    Kapan yaa wianto mati

  21. ulaula Dah

    ulaula Dah2 bulan yang lalu

    Ganteng...berwibawa....cerdas...smoga.sehat trus p prabawo..

  22. M. Harits

    M. Harits2 bulan yang lalu

    Monyet wiranto

  23. PEMBURU

    PEMBURU2 bulan yang lalu

    Fuck wiranto

  24. Wawan Setiawan

    Wawan Setiawan2 bulan yang lalu

    Wiranto dan amin rais itu sama, Sama2 menjijikan.

  25. Samudra Islam

    Samudra Islam2 bulan yang lalu

    DISEGANI,,,,😁😁😁😁😁😁😁😁😁 ORG PECATAN DISEGANI,,,,,2 MNTRI DARI GERINDRA PECATAN,,,,BERARTI GERINDRA TMPAT ORG PECATAN???

  26. Illank Ilham

    Illank Ilham2 bulan yang lalu

    Wiranto losers

  27. QueenAssasin

    QueenAssasin2 bulan yang lalu

    Prabowo di apakan juga tetap darahnya NKRI

  28. Galih Suherman

    Galih Suherman2 bulan yang lalu

    Kebalik ga skrg wiranto jabatannya digeser sm Prabowo.

  29. faris hatmoyo

    faris hatmoyo2 bulan yang lalu

    Dulu PRABOWO di menghentikan wiranto Sekarang Wiranto di geser Jabatannya oleh PRABOWO. Di belakang wiranto dlu SBY sbg anak buahnya beberapa tahun yg lalu SBY sbg presiden. Inilah Kuasa tuhan yg maha membolak balikkan.

  30. INF TRI

    INF TRI2 bulan yang lalu

    Dulu prabowo kau copot... Kini riwayatmu dicopot jg to..... Karma itu berjalan perlahan, tapi pasti to...

  31. bambang wisanggeni

    bambang wisanggeni2 bulan yang lalu

    1998 liihat prabowo d beginiin sama kesatuannya jadi sedih saya,,,, tapi l2019 melihat prabowo di lantik jadi menteri pertahanan saya terharu dan bangga saya malah jadi heran yg baca naskah pe nonaktifan letjen prabowo berakhir dg tragis begini kah cara alam semesta memberitahu kehendaknya pada penghuni bumi

  32. mohammad rizal

    mohammad rizal2 bulan yang lalu

    Bukan ngewibu tapi menyederhanakan prabowo itu emang kaya danzo, dibilang ngebet jabatan ya emang, dibilang kejem ya emang, melihat bapa ini emang harus dilihat dari banyak sudut pandang.

  33. Ernol Panglawa

    Ernol Panglawa3 bulan yang lalu

    Saya percaya Pak Prabowo itu tulus.hanya hati yg bisa melihat ketulusan My President (Prabowo). Sehat selalu Pak.usaha mu tdk akan sia sia

  34. Demang Romansyah

    Demang Romansyah3 bulan yang lalu

    Pak Wiranto sangat luar biasa dalam menangani semua kasus.mantap pak

  35. Merah Marun

    Merah Marun3 bulan yang lalu

    Wiirrrt

  36. Kopet ai

    Kopet ai3 bulan yang lalu

    Prabowo hebt

  37. Deon hotapea Hotapea

    Deon hotapea Hotapea3 bulan yang lalu

    Wiranto hebat wiranto kuat .

  38. Harry Sanjaya

    Harry Sanjaya3 bulan yang lalu

    Ya ya ya Memang kau bisa berkelip tp nanti di kubur sm pengadilan tuhan ad hakimya kok!!! Sm saksi2nya

  39. Sehan Nizam

    Sehan Nizam3 bulan yang lalu

    Seharusnya Wiranto sebagai "PANGAB" yang bertanggung jawab atas kerusuhan 1998 dan semua kesalahan/kekerasan oleh Abri dimasa itu, bukan menumbalkan Prabowo yang notabene Pangkostrad dan masih 3 tingkat kewenangan dibawah pangab (dibawah pangab,kasad,wakasad)..

  40. Budi squarepants

    Budi squarepants3 bulan yang lalu

    kalau pak prabowo melakukan suatu pelanggaran kenapa gus dur bilang kalau dia orang paling ikhlas?

  41. Budi squarepants

    Budi squarepants3 bulan yang lalu

    @dimas mas mas ohh, lah anda sendiri yang sandiwara

  42. dimas mas mas

    dimas mas mas3 bulan yang lalu

    @Budi squarepants kadrun itu sama kayak patrick temennya spongebob. yg suka pamer kebodohan. udah ya sandiwaranya 😀😀😀

  43. Budi squarepants

    Budi squarepants3 bulan yang lalu

    @dimas mas mas kadrun apaan ya gak tau

  44. dimas mas mas

    dimas mas mas3 bulan yang lalu

    @Budi squarepants jokowi kafir jokowi china jokowi pki kata para kadrun itu kritik mereka bersikeras itu kritik. kritik dan merendahkan itu beda. gak ada kritik yg merendahkan by kadrun 💀💀

  45. Budi squarepants

    Budi squarepants3 bulan yang lalu

    @dimas mas mas ya2 gue terima, tapi kan kritik gak harus merendahkan

  46. Ayubi Salahudin

    Ayubi Salahudin3 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-aZcuPkRdqRE.html

  47. kakak ku

    kakak ku3 bulan yang lalu

    Baru tau kalo LETNAN BAHASA INGGRISNYA LIEUTNANT...

  48. Abdu Rahman

    Abdu Rahman3 bulan yang lalu

    Wiranto licik!

  49. Tukimin Sudibyo

    Tukimin Sudibyo3 bulan yang lalu

    Walaupun di Pecat pak Prabowo tetaplah Terhormat.. bagi saya!!!

  50. squid ward

    squid ward3 bulan yang lalu

    Gue demen Ama Prabowo... Heran knp bisa kalah di pilpres...😭😭😭

  51. EnzoKidsTV Tube

    EnzoKidsTV Tube3 bulan yang lalu

    Ga ada yg abadi pak wiranto.!!!!

  52. Apriyandi Sidiq

    Apriyandi Sidiq3 bulan yang lalu

    Kalo ga bego ya bukan pendukung prabowo

  53. G W

    G W3 bulan yang lalu

    Danzo

  54. Ilham Dinsi

    Ilham Dinsi3 bulan yang lalu

    Wiranto di ruma sakit bkin susa pemerinta dan dokter

  55. irfan maulana

    irfan maulana3 bulan yang lalu

    Wirantol

  56. Harry Sanjaya

    Harry Sanjaya3 bulan yang lalu

    Tull

  57. Jaik Havlick

    Jaik Havlick3 bulan yang lalu

    why the fuck is this in my recommended

  58. Haiya Pusinglo

    Haiya Pusinglo3 bulan yang lalu

    junjunganmuu kena pecatt

  59. Juju Wiyatna

    Juju Wiyatna3 bulan yang lalu

    Ada sby dijajaran belakang 🙄

  60. agung yayat

    agung yayat3 bulan yang lalu

    Bagi para orang awam yang tidak tau dan asal omong, lihat dan cerna omongan MUNIR. Dan dengar omongan munir soal PENCULIKAN aktivis pada tahun 98.

  61. PANCA SARAGIH

    PANCA SARAGIH3 bulan yang lalu

    👍👍👍👍

  62. Abil Adam

    Abil Adam3 bulan yang lalu

    Wiranto dalang 1998, hilangnya mahasiswa!

  63. Badrie Poetra

    Badrie Poetra2 bulan yang lalu

    Yg di culik tim prabowo Selamat semua, yg hilang itu siapa yg culik?

  64. Dzulfikri Hussaini Sakti

    Dzulfikri Hussaini Sakti3 bulan yang lalu

    Dalam militer, perintah atasan adalah harga mati, tidak taat artinya pengkhianatan.. jika memang ada perintah penculikan, salahkan atasannya siapa saat itu..

  65. indonesia jaya

    indonesia jaya3 bulan yang lalu

    @odo vid terus siapa dalangnya ?

  66. odo vid

    odo vid3 bulan yang lalu

    @indonesia jaya Prabowo eksekutor yg gagal mengeksekusi krn itu dipecat sama si dalang, selain memobilisasi pasukan ke Jkt di luar perintah

  67. indonesia jaya

    indonesia jaya3 bulan yang lalu

    Prabowo eksekutornya

  68. Raka Guratmana

    Raka Guratmana3 bulan yang lalu

    terlepas salah atau tidaknya pak prabowo disini pak prabowo terlihat gagah sekali

  69. ibanez seven

    ibanez seven3 bulan yang lalu

    Itu prabowo dipecat karna menggerakkan prajurit tanpa izin atasan.., lu komen pada pake biji sih, napsu doang lu gedein

  70. Raden Damar Rakasya

    Raden Damar Rakasya3 bulan yang lalu

    Setelah wiranto ditusuk , tiba tiba muncul di beranda :(

  71. Clerenc Thamrin

    Clerenc Thamrin3 bulan yang lalu

    Tapi skrng Wiranto kualat,,,ditusuk orng

  72. harnando tqnto

    harnando tqnto3 bulan yang lalu

    Kontoool wiranto