INDONESIA HARUS PUNYA! Begini Teknologi Pesawat Canggih Pemadam Kebakaran Hutan Terbesar di Dunia

Komentar

  1. neo_ GV1

    neo_ GV1Hari Yang lalu

    indonesia itu butuh tank thank baja tank ampibi khusus pemadam kebakaran hutan bukan hanya buat tempur aja ..thank yg bisa beroprasi diberbagai medan..πŸ˜†πŸ˜†

  2. beta cream

    beta cream6 hari yang lalu

    Yang kebakaran hutan yang di siram mahasiswa

  3. Yasin Fadhillah

    Yasin Fadhillah16 hari yang lalu

    Manusia min yang punya lahan kelapa sawit tapi cara buka lahannya pake bakar”hutan, mereka sekua itu bajingan

  4. Yasin Fadhillah

    Yasin Fadhillah16 hari yang lalu

    *semua

  5. Viviyusuf Viviyusuf

    Viviyusuf Viviyusuf25 hari yang lalu

    Yang cocok itu viking air bang bagus

  6. riza deswarama

    riza deswarama27 hari yang lalu

    Duit negara di indonesia pada di korupsi kok . Makanya kalo buat beli pesawat pemadam api ntar2 dululah wkwkwk

  7. ASNA TV

    ASNA TV29 hari yang lalu

    indonesia gak perlu. karna hutan di indonesia sengaj di bakar buat perluasan lahan

  8. Jo Fitry

    Jo FitryBulan Yang lalu

    Indonesia cuman punya koruptor yg canggih bbi bunting

  9. noxxy gaming

    noxxy gamingBulan Yang lalu

    Katanya sih indonesia mau beli pesawat kayak gini dari kanada

  10. Ripo Dwif

    Ripo DwifBulan Yang lalu

    orang udh tau kebakaran hutan itu di sengaja di bakar oleh pemerintah, untuk pembukaan lahan..

  11. Haikal Ktb

    Haikal KtbBulan Yang lalu

    Pesawat besar

  12. Mashur Hur

    Mashur HurBulan Yang lalu

    Mau beli pswat pemadam, hutan di indonesia akan habis di jual jdi tambang mas.

  13. Ali Amin

    Ali AminBulan Yang lalu

    Palembang penuh asap...berdoa semoga hujan cpt turun

  14. rifai hendriansyah

    rifai hendriansyahBulan Yang lalu

    Mulai sekrang pulau kalimantan udah tdk bisa di sebut paru2 dunia lagi karna mau jadi ibu kota tdak lama lagi bakl macet dan gundul di jadikan gedunnnngggg

  15. Fery Ira

    Fery IraBulan Yang lalu

    Lu yg beli aj bang,dari pda bcot kan yutub lo udah 7 jta

  16. rogelz Channel

    rogelz ChannelBulan Yang lalu

    Indonesia kapan punya kya gituh

  17. Haqeem Haqeem

    Haqeem HaqeemBulan Yang lalu

    Indon nub bangsat all nub semua nya

  18. Muhammad Aldo

    Muhammad AldoBulan Yang lalu

    Semua nya bagus tingagal dana nya. Yg setuju lake

  19. PUTRIMARTIN ATMININGRUM

    PUTRIMARTIN ATMININGRUMBulan Yang lalu

    Indonesia warganya pintar" semua cuma 1 kekurangan nya,, kejujuran 😁

  20. Adi Spensada

    Adi SpensadaBulan Yang lalu

    Cok sia bae lah

  21. Marsianus Roji

    Marsianus RojiBulan Yang lalu

    Indonesia mana mau mikir kn kemajuan bangsa, yg dipikirnya adalah gimana cara kaya sendiri hehee

  22. Rid Wan

    Rid WanBulan Yang lalu

    hahahaπŸ˜‚ ngipi,,!!! indonesia bisa beli segala nya atas kepentingan negara,😎, kaloo, tidak ada si tikus2 berdasi..,,!!!, coba setiap orang yank korupsi,1 orang di sediakan 1 peti mati, maka akan jera ithu para tikus berdasi,,#,, tpi mana,, mallah di pelihara dan penjara nya lebih mewah dari kos gue yank perbulan. 680 ribu,, anjirrπŸ˜‚

  23. Dika gaming 123

    Dika gaming 123Bulan Yang lalu

    Be200,dari Rusia

  24. sony sahlany

    sony sahlanyBulan Yang lalu

    Udah janji mau beli pesawat gini...

  25. DANIEL chanel

    DANIEL chanelBulan Yang lalu

    Yg ciptaan rusia

  26. Syawal Arkam

    Syawal ArkamBulan Yang lalu

    Harus punya. Dan di sediakan di setiap provinsi

  27. Dhimas Maulana

    Dhimas MaulanaBulan Yang lalu

    Tebang semuah pohonya kagak bakalan terjadi lagih kebakaran hutan

  28. Jusril Soamole

    Jusril SoamoleBulan Yang lalu

    Mampos yg suka bakar hutan itu bakar sndiri kena sndiri

  29. Ardo Alfaini

    Ardo AlfainiBulan Yang lalu

    Kayanya walaupun ada uangnya Pemerintah gak akan beli dah. πŸ˜‚

  30. yudha hutomo sejati

    yudha hutomo sejatiBulan Yang lalu

    Gimana mau punya pesawat kayak gitu, kalo duitnya aja dikorupsi melulu

  31. fumit jiro

    fumit jiroBulan Yang lalu

    Punya rusia

  32. Ani Kia

    Ani KiaBulan Yang lalu

    Ngapain beli gituan.lawong hutan emng sengaja di bakar.buat lahan sawit.uang menghallkn segala cara

  33. nova rizkyy

    nova rizkyyBulan Yang lalu

    Cek profil subscribe like and share ya min :)

  34. Gaming With P

    Gaming With PBulan Yang lalu

    Nanti kalo indonesia punya pesawat gituan bukan fi gunakan untuk memadamkan hutan kebakaran malah buat nyemprot mahasiswa yg orasi

  35. Rian Riansyah

    Rian RiansyahBulan Yang lalu

    Boro boro beli kaya gituan.uang nya aja dikorupsiin mulu wkwkwkw

  36. Ridho Pangestu

    Ridho PangestuBulan Yang lalu

    4:30 kapal perang

  37. Faek Bae

    Faek BaeBulan Yang lalu

    Indo mah miskin, hutang dimana2 ya kalo indo punya kyk gitu ya kyk.a cmn di mimpi aja 😴

  38. mhmd irfa chanel

    mhmd irfa chanelBulan Yang lalu

    Indonesia butuh ipin ipin dan ultra men strom

  39. subhana darcom darcom

    subhana darcom darcomBulan Yang lalu

    Lahan gambut mana bisa disiram begitu.

  40. ahmad setiawan

    ahmad setiawanBulan Yang lalu

    Kalo itu mending buat sendiri.kan tinggal kabin penumpangnya diganti menjadi tabung air dan ditambah pwnyedot air dari laut dan diberi penyembur airnya.Doain swmoga nanti aku bisa mendesain sendiri syukur kalo udah ada orang yg mulai merancang.

  41. Zio Karfi

    Zio KarfiBulan Yang lalu

    Dr pd beli pesawat mending hukum mati aja yg bakar lahan.irit dan efisien

  42. Ismail Bin mail

    Ismail Bin mailBulan Yang lalu

    Semua

  43. The Jetbus

    The JetbusBulan Yang lalu

    Min mau kasih masukan "pesawat" bukan "kapal" dari tadi bilangnya kapal mulu

  44. FionaX ArT Kehunchen

    FionaX ArT KehunchenBulan Yang lalu

    Bener tuh dibakar bukan kebakaran wkwkwkwk

  45. Ahfi Kevin

    Ahfi KevinBulan Yang lalu

    Semoga tersemogakan

  46. Icip Icip

    Icip IcipBulan Yang lalu

    Mampir ke channel kita yok kak.

  47. moe kid

    moe kidBulan Yang lalu

    Gak usah beli kya gtu..kasian yg punya kepentingan dgn hutan kebakar..

  48. Kecoa Bunting

    Kecoa BuntingBulan Yang lalu

    Indonesia mampu beli pesawat bombardir air.. Tpi harus bom dulu rumah koruptor..

  49. FeLiks VLadiSlav

    FeLiks VLadiSlavBulan Yang lalu

    Mengatasi kebakaran hutan itu sangat MUDAH,... Cara'a cuma kita harus matiin pengusaha sma pejabat2 KONTOL BIN BABI AJ, simple toh.

  50. prameswara Swara

    prameswara SwaraBulan Yang lalu

    Ada pesawat hercules pesawat menampung 10.000 liter air Hercules pergi kelaut turun selang dari pesawat sedot air laut bila ke penuhan maka terbang ke hutan sumatra lalu semprot air laut ke hutan bressss suara air laut tumpahkan ke Hutan terbakar

  51. gamer adhim

    gamer adhimBulan Yang lalu

    kan udah punya lihat di tv yah :v

  52. sex wik sex wik sex wik sex wik

    sex wik sex wik sex wik sex wikBulan Yang lalu

    kekayaan Indonesia begitu melimpah. belum lgi pajak. beli pesawat pemadam ja ribet. apa perlu warganya mendonasiakn uang koin untuk beli pesawat pemadam. wahai Indonesia ayo lah. jaga paru” dunia, dan paru” saudara kita yg kena musiba asap. yg perokok pasti tahu bahaya asap. yg perokok aja bisa masuk rs. apalagi yg tdk perokok. sekali kenak asap segitu tebalnya. gk perlu mampir ke RS, langsuk dikebumikan.

  53. Erdi Az

    Erdi AzBulan Yang lalu

    😱😱😱 ini ma mantap bngetπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»,,beli aja Indonesia buat persiapan musim panas 2020.

  54. R.H.S MOVIE.86

    R.H.S MOVIE.86Bulan Yang lalu

    Yang buang puntum rokok sembarangan di hukum yang seberat beratnya atau yang membakar dengan sengaja di hukum β€œBAKAR” aku sapa setuju komen

  55. R.H.S MOVIE.86

    R.H.S MOVIE.86Bulan Yang lalu

    TONTON VIDIO SAYA LIKE SUBSCRIBE YAAAA

  56. R.H.S MOVIE.86

    R.H.S MOVIE.86Bulan Yang lalu

    Tonton youtube gua dong

  57. R.H.S MOVIE.86

    R.H.S MOVIE.86Bulan Yang lalu

    Setuju

  58. Trafalgar Law

    Trafalgar LawBulan Yang lalu

    Indonesia punya cuma buat ngusir para pendemo, klo buat hutan yg kebakar gk mungkin, karena kebakaran hutan emang pesanan buat dapat lahat baru

  59. Caca Maricca

    Caca MariccaBulan Yang lalu

    Kali aja PT DI mau produksi pesawat pemadam tuk keperluan dalam negeri,siapa tau ada juga negara lain yg tertarik kan lumayan.

  60. Gila Gaming

    Gila GamingBulan Yang lalu

    Insyaallah nanti saya buatkan semua β™‘

  61. Malla Hiana

    Malla HianaBulan Yang lalu

    Mulai hari ini mari bersama sama menjaga kelestarian hutan πŸ‘‡

  62. Razer Arya

    Razer AryaBulan Yang lalu

    OTAK ORANG INDONESIA MAH DUIT3 KLO MIKIRIN TENTANG MASADEPAN MAH BODO AMAT

  63. Anonymous

    AnonymousBulan Yang lalu

    indonesia beli 7 pesawat kek gitu paling ngutang, kalo engga kredit :v

  64. Alphabet Typo

    Alphabet TypoBulan Yang lalu

    Sombong, Malaysia ada kelengkapan tu dah tawarkan diri nak bantu tapi taknak terima.