Indonesia Akhirnya Siap Kedatangan 12 Unit SU-35

Komentar

  1. Feri Barca

    Feri BarcaJam Yang lalu

    Admin kok bahas hal hal yang sudah basi Indonesia miskin oooo Tak sanggup beli su 35 Min kalau buat vlog yang berbobot dikit Isi konten tak sesuai dengan judul

  2. bukan kaleng kaleng

    bukan kaleng kaleng4 jam yang lalu

    Rusia china .sahabat indonesia πŸ€— mama rika australia .. memang tak ada niatan baik

  3. Suryanto Bandung

    Suryanto Bandung4 jam yang lalu

    Admin gasalah indonesia siap kedatangan su 35 "masa gasiap

  4. Anak Anekmanok

    Anak Anekmanok5 jam yang lalu

    Produk sendiri kenapa.

  5. Eldo Rikalra

    Eldo Rikalra6 jam yang lalu

    Ayo rame rame kita beri ucapan pada admin. BANGSAAATTT.

  6. Muhammad Kafirin

    Muhammad Kafirin8 jam yang lalu

    Mungkin masih ada yg harus diutamakan.. Sabar.

  7. Pak Guru 85

    Pak Guru 856 jam yang lalu

    Sabar menanti

  8. abah rizal

    abah rizal8 jam yang lalu

    Bisa lho terlealisasi kalau kelompok cebong patungan 🀣🀣🀣

  9. nasir hernandes

    nasir hernandes12 jam yang lalu

    peswat juga spt gatget..semkin lama semkin cnggih..mnding belinya kpn2 nunggu su-100

  10. Anprat Channel

    Anprat Channel15 jam yang lalu

    Video kok nggk sesuai sama covernya πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ» πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

  11. Lukemann mann

    Lukemann mann15 jam yang lalu

    Kelapa sawit udah terbakar mau barter sama apa lagi kok sama Russia

  12. Ali Akbar

    Ali Akbar15 jam yang lalu

    Gua kira udah datang pesawat nya eh cuman beritanya aja

  13. Sutris Moker

    Sutris Moker16 jam yang lalu

    Bravo TNI AU,,SU 35,,telah sampai ke Indonesia,, selamat berjuang untuk menjaga NKRI tercintaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. Afrido Surya Afandi

    Afrido Surya Afandi18 jam yang lalu

    Klo mau Indonesia beli pesawat tempur sukhoi Su-57 yg pertama di dunia

  15. Aan Aan

    Aan Aan18 jam yang lalu

    Nanti di embargo Amerika lgi,

  16. Ubay Firdaus

    Ubay Firdaus19 jam yang lalu

    Hadeh

  17. Zul Ying jun

    Zul Ying jun19 jam yang lalu

    Mungkin pemerintah gkn ada uang untuk membayar SU35 sehingga gkn dateng-dateng sampai sekarang

  18. Yardi Kurniawan

    Yardi Kurniawan19 jam yang lalu

    Perasaan dari dulu lagi katanya mau datang,... Sampai sekarang perkembangannya masih dalam bualan aja terus🀣🀣

  19. Al vinanda

    Al vinanda19 jam yang lalu

    Tau gak min, kalo ente muslim.. Dalam islam itu ngibulin orang utk dapat uang, rezeki ente jadi haram..kasihan ngasih makan anak isteri pake hasil nipu orang.. Kalo ente bukan muslim, terserah.. Tapi nipu itu gak baik

  20. Khoirul Anam

    Khoirul Anam19 jam yang lalu

    Kl bkin konten jgan nipu bro...pnipu

  21. Chef 0f Love Warisman

    Chef 0f Love Warisman19 jam yang lalu

    Pret....beli sukoi.utang aja negara gak lunas2

  22. Prapto Ajhe

    Prapto Ajhe19 jam yang lalu

    Kpn datangnya min..... πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Putu Wijaya

    Putu Wijaya20 jam yang lalu

    Rusia mantab

  24. seputar dunia

    seputar dunia20 jam yang lalu

    Pusing kepalaku min adamin, lihat Vidio koq kebanyakan muter pesawatnya, HHAADDEEUUHH😰

  25. Ahmad Maulana

    Ahmad Maulana20 jam yang lalu

    BANGSAT GUA KENA JEBAKAN JOKER,GUA UDAH DAPET EH TERNYATA SEGERA,BNR2 MENYEBALKAN

  26. mellysa Sikumbang

    mellysa Sikumbang20 jam yang lalu

    malaysia udah punya 1400 unit shukoi....... indo cm 12.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Budiyanto Arif

    Budiyanto Arif22 jam yang lalu

    Kurang kreatif

  28. Muhamad Amin

    Muhamad Amin22 jam yang lalu

    Fake title... winer for Catagory no 1 hoax...

  29. Yudi Leo Shuikoden Nhk

    Yudi Leo Shuikoden Nhk23 jam yang lalu

    Aku udah bli di toko online syang jetnya pakai btry alkalinπŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚

  30. Pasundan Smi

    Pasundan SmiHari Yang lalu

    Bikin judul gk bnr,

  31. agus riyadi

    agus riyadiHari Yang lalu

    Memang sudah siap,tapi kapan datangnya

  32. Dian Maria Ulfah

    Dian Maria UlfahHari Yang lalu

    Tni kebanggaanku.

  33. Aripin Pom

    Aripin PomHari Yang lalu

    Ayo suwene rek SU35 e

  34. Yudi Saprijal

    Yudi SaprijalHari Yang lalu

    dari dulu cuman berita doang?

  35. Dani Ramdani

    Dani RamdaniHari Yang lalu

    pasti bkal dpersulit sma dajjal mamarika..

  36. Captain America

    Captain AmericaHari Yang lalu

    Pembodohan tidak akan berani, bisa bisa di embargo Amerika

  37. Ibrahim Ibrahim

    Ibrahim IbrahimHari Yang lalu

    Su 35 itu dtg cuma sebatas angan min

  38. Bee Sting

    Bee StingHari Yang lalu

    Omdo

  39. Eva Antasena

    Eva AntasenaHari Yang lalu

    Umat islam kenak lagi.. isu terorisme di dengungkan lagi perogam basi...

  40. Tulus Hermawan

    Tulus HermawanHari Yang lalu

    Hoaxxx

  41. Benny Sukandari

    Benny SukandariHari Yang lalu

    Pembohongan publik

  42. Saiful Anam

    Saiful AnamHari Yang lalu

    Terlalu banyak ngarep!!!!!prettttt

  43. Tri wulandari Wulandari

    Tri wulandari WulandariHari Yang lalu

    Brita basi. Fari dulu berita ne di horeng sampe gosong. Tapi barang gak kunjung datang juga

  44. reyz aldo

    reyz aldoHari Yang lalu

    11 apa 12 unit ?

  45. Hilman S

    Hilman SHari Yang lalu

    Ayo pak Jokowi terus per erat hubungan dengan Rusia dan Tiongkok

  46. wardoyo hadisuyitno

    wardoyo hadisuyitnoHari Yang lalu

    Biasanya beli bekas, upgrade? Era sebelumnya besar nama doang martabat dilecehkan tetangga..... muallu!

  47. Andika Satya

    Andika SatyaHari Yang lalu

    Terus yg MIG35 gmn min kbrny?

  48. Fyan Dulce

    Fyan DulceHari Yang lalu

    Yg bilang ini salah milih judul,pembodohan Publik & bilang sudah kdatangn SU35.. Seprtinya Anda yh Tolol yh.. Pasti skolah nya SD jga gk tamat.. Wkwkwk.. Pdhl gk ada yg salah.. Toh judul'y juga SIAP² KDATANGAN SU35.. bukan SUDAH KDATANGAN.. Wkwkwk.. Salah'y d Mna bro.. 🀣🀣.. Otak lo yg salah kali..

  49. Kin Rosi

    Kin RosiHari Yang lalu

    Kalau itu benar2 terjadi indonesia akan membombardir malaysia

  50. Tarwapi Tarhan

    Tarwapi TarhanHari Yang lalu

    Lum deal kaleee

  51. Imas Fitri Zenab

    Imas Fitri ZenabHari Yang lalu

    jangan bangga hasil karya negra lain .tapi hasil anak bangsa sendiri di cuekin gak di hargai

  52. Kuliner Tv77

    Kuliner Tv77Hari Yang lalu

    kalau import beras gula dan besi beton cukup lewat satu kementrian beda import senjata su 35 lewat 3 kementrian itu muter 2 ga karuan

  53. Auliasyifa 503

    Auliasyifa 503Hari Yang lalu

    Judul nya aja ngaco alias hoax gmn dgn admin nya ya..?? Gw dislike aja dah takut ketularan.

  54. Hp Huawei

    Hp Huawei5 jam yang lalu

    Bohong jgn percaya

  55. IND MAX

    IND MAXHari Yang lalu

    Mantap nyooooo....

  56. Sam Ahmad oke

    Sam Ahmad okeHari Yang lalu

    Tunggu aja. Ini berita hoax. Indonesia nggak jadi beli Sukhoi 35.

  57. Muhammad Ridwan Abdurrahman

    Muhammad Ridwan AbdurrahmanHari Yang lalu

    Coba dicermati baik baik dah . Jangan pada nyalahin adminnya . Admin nulis SIAP kedatangan, bukan SUDAH mendatangkan . Koreksi kalo saya salah ✌️

  58. Anak Anekmanok

    Anak Anekmanok2 jam yang lalu

    Sama aja itu penipu. Aku dan saya.bahasa keplintir serupa tangkorang admin. Demi uang sanggup menipu. Ujung-2 pendapatan haram trus menimbun dosa di setiap vidio.klau dapat anak kasih makan dari hasil duet haram.besar anak kerjanya 100% haram. Tidak meragukan.buah kelapa jatuhnya tidak jauh dari pohonnya.begitu jugak anak-2 nya.

  59. Zaen Zee

    Zaen ZeeHari Yang lalu

    Di bayar aja belum gimana mau datang.? Dasar netijen +62πŸ˜‚

  60. Nurdin Ajah

    Nurdin AjahHari Yang lalu

    Jatoh sendiri bukan akibat perang,lbh baik makmurin rakyatnya dulu,negara msh tetep aman

  61. kayla prasetyo

    kayla prasetyo3 jam yang lalu

    Maaf gan,militer disepelekan apa negara bs makmur dngan kekuatan militer rapuh,shrusnya yg dipotong anggaran itu anggaran anggota DPR,sdkit kerja mereka,jngan pelit buat militer,militer sdh sesuai anggaran pertahun,krn sering beli bekas dan hibah psawat sering jatuh,suku cadang mahal akhirnya kanibal pesawat lain,ingat tni salah satu anggaran msh rendah dri pada instasi yg lain

  62. tukul dedy

    tukul dedyHari Yang lalu

    Siap kedatangan, bukan sudah datang,, jadi ya masih nunggu datangnya kedatangan itu

  63. Budi Mulyono

    Budi MulyonoHari Yang lalu

    Katanya ada ancaman hambatan dengan USA terhadap Indonesia apabila benar2 beli pesawat dari Rusia itu.

  64. Budi Mulyono

    Budi Mulyono8 jam yang lalu

    @Aan Aan dan opsi ke 2 Indonesia beli F16 untuk segala resikonya

  65. Aan Aan

    Aan Aan18 jam yang lalu

    Iya kalo Indonesia tetap nekad beli su35 maka Amerika akan embargo Indonesia,

  66. Tri Joko Yahyono

    Tri Joko YahyonoHari Yang lalu

    Hoax,,,,,,,