Indonesia Siap Kedatangan 11 Unit SU-35

Komentar

  1. Rudy Mahendra

    Rudy Mahendra3 hari yang lalu

    Ngipi

  2. Wandi Syahputra

    Wandi Syahputra5 hari yang lalu

    Pak Jokowi ganti aja ketiga menteri nya!,.jadi keinginan bangsa punya pesawat sukoi SU-35 bukan hanya ILUS1,.!!!!..

  3. Pak Guru 85

    Pak Guru 854 hari yang lalu

    Bukan ganti mentri tapi tambahan anggaran lebih pas untuk mewujudkan ini

  4. Mbah Sulchan

    Mbah Sulchan7 hari yang lalu

    Taķtunggu su 35 di indonesia

  5. Pak Guru 85

    Pak Guru 856 hari yang lalu

    Semoga disegerakan. Asia memanas bang

  6. Mbah Sulchan

    Mbah Sulchan7 hari yang lalu

    Tak tunggu2 su35 di indonesia

  7. Imam Kurniaaryana

    Imam Kurniaaryana8 hari yang lalu

    Beneran apa pepesan kosong ini teh!?!, kayaknya rakyat Indonesia nggak berhenti-berhentinya nonton sinetron pejabat tinggi pemerintahan. Anggaran selalu besar dibuat tapi kalkulasi ekonomi untuk pengadaan sesuatu terkait anggaran besar tersebut akhirnya menyertai pernyataan pejabat pemerintah itu. Ujung-ujungnya rakyat Indonesia nggak pernah atau nggak akan pernah punya alutsista canggih nan mumpuni apalagi bikin. Uang terus-terussan diperbesar rakyatnya dibohongin terus pula..

  8. Bahar Udin

    Bahar Udin9 hari yang lalu

    Jaya lah TNI , klu bisa sukhoy buat pabrik di indonesia biar negara" berkembang lain y bisa beli d indonesia...utk buat pesawat" yg lbh canggih lagi d indonesia jaya NKRI.

  9. Mbak Putri

    Mbak Putri9 hari yang lalu

    Takut ancaman ,,

  10. Dody Alghony

    Dody Alghony9 hari yang lalu

    Klo mau mimpi itu enaknya d sire hari yg dngin

  11. Pak Guru 85

    Pak Guru 859 hari yang lalu

    Hehehehe kita lihat aja bang

  12. Imanuel Sinambela

    Imanuel Sinambela9 hari yang lalu

    dan PEMERINTAH NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA yang kita beli dari NEGARA RUSIA 🇷🇺🇷🇺🇷🇺🇷🇺🇷🇺 sebanyak 11 unit atau 12 unit segeralah di bayar dan di selesaikan lah,kami warga masyarakat INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 mulai tahun ke tahun,dari bulan ke bulan belum juga ada kabar kabar beritanya

  13. Pak Guru 85

    Pak Guru 859 hari yang lalu

    Setuju bang

  14. Imanuel Sinambela

    Imanuel Sinambela9 hari yang lalu

    Sekarang sdh panas panas nya berita antara INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 dengan CINA🇨🇳🇨🇳🇨🇳🇨🇳🇨🇳 di laut NATUNA UTARA belum juga datang pesawat tempur modern canggih SUKHOI SU 35 S RUSIA sebanyak 12 unit 🇷🇺🇷🇺🇷🇺🇷🇺🇷🇺 ,kan sekarang sudah TAHUN BARU 2020 seharusnya RUSIA sdh membawa, mengkirim dgn melalui pesawat angkut nya kargo herkules ANTONOV nya

  15. banyu palsu

    banyu palsu9 hari yang lalu

    Kurangi gaji angota terhormat DPR/MPR menteri utk alutsista TNI

  16. Muhamad Amroni

    Muhamad Amroni10 hari yang lalu

    aku sma rakyat Indonesia siap donk,tapi mana nih blum juga Dateng,mana mama rica lagi ngambek..

  17. dhonie lahat

    dhonie lahat12 hari yang lalu

    semoga saja cepat terealisasikan

  18. Adli Adzkia

    Adli Adzkia14 hari yang lalu

    Ayo kapan datang Sukhoi su 35 nya..biar perkuat nkri

  19. Pak Guru 85

    Pak Guru 8512 hari yang lalu

    Gosipnya januari tp sampai saat ini belum ada perk3mbangan lagi

  20. Gadis Ainun

    Gadis Ainun14 hari yang lalu

    Berita hoax trus..g dteng2 jga

  21. Pak Guru 85

    Pak Guru 8512 hari yang lalu

    Mungkin mer3ka sedang lelah pikiranya bang

  22. Asrul Bone

    Asrul Bone15 hari yang lalu

    Kmi udah bosan siap terus

  23. Anca Brilliant

    Anca Brilliant17 hari yang lalu

    Hoax lg Min Siap siap ga datang” juga Kecewa gw...!

  24. Anca Brilliant

    Anca Brilliant17 hari yang lalu

    Teruss gimana nii😱😭😭😭

  25. Pak Guru 85

    Pak Guru 8517 hari yang lalu

    Ya apa boleh buat bang. Kebijakan terus berganti sehubungan dengan gejolak politik dunia

  26. Ishaqibrahim Ishaqibrahim

    Ishaqibrahim Ishaqibrahim17 hari yang lalu

    Beli aj,tunggu apa lagi d adu aj kebetulan negara lgi d jajah sama cina.

  27. Ishaqibrahim Ishaqibrahim

    Ishaqibrahim Ishaqibrahim17 hari yang lalu

    @Pak Guru 85 kenapa kau pikir kami pengejut kayak kamu,d gertak takut,jgan salah.ini indonesia men,sejengkal tanah mahal bayarnya.

  28. Pak Guru 85

    Pak Guru 8517 hari yang lalu

    Ngomongin cina suhu kita dan mereka lagi panas dingin di natuna

  29. Sugianto Sugianto

    Sugianto Sugianto17 hari yang lalu

    Mantap TNI AU kita............. Lebih cepat lebih baik untuk menjaga kedaulatan NKRI......... Amiiin ya Allah.

  30. Pak Guru 85

    Pak Guru 8517 hari yang lalu

    Semoga segera tiba kawan

  31. Nura Fitriani

    Nura Fitriani17 hari yang lalu

    Ffeeeeeeet.....

  32. Vivo Pinyuh

    Vivo Pinyuh18 hari yang lalu

    Maju terus pantang mundur indonesiaku. Rawe rawe rantas malang malang putung

  33. mahfud tidore

    mahfud tidore18 hari yang lalu

    Pak prabowo bli pesawat sukhoi 35 dg 57 .bli trus kmi snng untuk menjaga kedaulatan pak prabowo jga takut sm dg lain ttp pertahan nkri ttp persatuan indonesia

  34. JAJA Nata

    JAJA Nata18 hari yang lalu

    Ayoo ayooo..kluarkan cakarmu garudaku.....mantull.... Mantaf betullll.....💪💪💪💪👏👏 Trump mulai sakit gigi😆

  35. Bryan Nendra

    Bryan Nendra22 hari yang lalu

    Masih canggih mig 31

  36. JAJA Nata

    JAJA Nata18 hari yang lalu

    Sama sajah broo.. Klo rusia dijamin gak ada embargo..indonesia udah tau rusia dari Era sukarno..👍👌

  37. RIAD AHMAD

    RIAD AHMAD28 hari yang lalu

    Untuk menjaga nkri,kapan perlu beli su 57.

  38. Pak Guru 85

    Pak Guru 8527 hari yang lalu

    Ya perlu lah,zaman dan teknologi itu terus berkembang. Gimana kalo kita ketinggalan.bisa bisa kita digempur bang

  39. Asran Dollah

    Asran DollahBulan Yang lalu

    Indonesia... Harus punya SU 35

  40. JAJA Nata

    JAJA Nata18 hari yang lalu

    Yaaff ok betull

  41. Joko Prasetyo

    Joko PrasetyoBulan Yang lalu

    Menurut saya diam² sukoi 35 sdh dtg di hanggar,,mengingat masa lalu dtg nya jet Hawk mamarika tahu² sdh dtg secara tersembunyi.

  42. Joko Prasetyo

    Joko PrasetyoBulan Yang lalu

    @Pak Guru 85 kecurigaan saya itu pas upgrade su27 ke aukraina,jgn² pegrman blik nya bersamaan dgn dtgnya su35

  43. Pak Guru 85

    Pak Guru 85Bulan Yang lalu

    Yakin ni?

  44. Dirimu Dirinya

    Dirimu DirinyaBulan Yang lalu

    klu indonesia di serang aq ikut perang membela nkri

  45. Pak Guru 85

    Pak Guru 85Bulan Yang lalu

    Ya itumah dah jadi kewwjiban dong

  46. Dirimu Dirinya

    Dirimu DirinyaBulan Yang lalu

    dengan sukoi su35 kita gk bisa di jajah lagi

  47. Pak Guru 85

    Pak Guru 85Bulan Yang lalu

    Belanda aja kalo kita serang sekarang,hancur lebur tuh.coba cek vidionya ada tuh

  48. Paijo Atta

    Paijo AttaBulan Yang lalu

    Semoga anak bangsa banyak yg tegas berwibawa dan d segani negara" lain.semoga jadi pelindung saudara kita d tanah NKRI 🖒🖒🖒

  49. Pak Guru 85

    Pak Guru 85Bulan Yang lalu

    Okeh bang,kita lihat kiprahnya nanti.

  50. Adi Hardiansya

    Adi HardiansyaBulan Yang lalu

    Gak jls kepasTian daTang nya kpn

  51. Sulaiman1 Anda

    Sulaiman1 AndaBulan Yang lalu

    Bravo TNI.jaya lah Indonesia ku

  52. Pak Guru 85

    Pak Guru 85Bulan Yang lalu

    Selalu jaya tni ku selalu jaya indonesiaku

  53. Muhammad Sabi badu

    Muhammad Sabi baduBulan Yang lalu

    Kelebhan peswt f 35 jangkauan terbang bisa mencpai 3500 dan bisa monitor jrk 400 km sangt cocok utk wikyah indo..begituh banyak pulau yah lebih cpt lbih baik

  54. Pak Guru 85

    Pak Guru 85Bulan Yang lalu

    Dari amerika kita hanya pesan f16v dengan jumlah tidak sedikit. 2 squadron. Kalo dari rusia kita pesan 11 su 35.

  55. Mukry Avandy

    Mukry AvandyBulan Yang lalu

    Setuju

  56. Khudlori Dlori

    Khudlori DloriBulan Yang lalu

    Pk wiranto hebat gk bikin neko noko anteng

  57. wahyu eko

    wahyu ekoBulan Yang lalu

    kalau gagal dapat SU-35 , beli saab grippen aja , bisa mendarat dan take off di jalanan

  58. Pak Guru 85

    Pak Guru 85Bulan Yang lalu

    Tapi daya lebih setuju su35 bang

  59. Trianto Gani

    Trianto GaniBulan Yang lalu

    Russian tunggu jawabannya

  60. Trianto Gani

    Trianto GaniBulan Yang lalu

    Tolong kedatangan su35 indonesia meteri pertahanan pak parbwo subianto

  61. Calcutar Ypg

    Calcutar Ypg2 bulan yang lalu

    Wow....bikin malu tetangga...kapan smpainya ya..

  62. Jafar Jafar

    Jafar Jafar2 bulan yang lalu

    kita smua tau ko dari dlu rusia banyak membantu kita tpi iklas ttg bomber ktimmbang AS bntuan heli sunami aceh ajah nyewa

  63. GLORY 7DAYS

    GLORY 7DAYS2 bulan yang lalu

    Knp si hrs di buat konten Indonesia membeli pesawat tempur ini lh negara asing jadi tau kelemahan indo

  64. Teguh Wedi

    Teguh Wedi2 bulan yang lalu

    Untuk unjuk gigi negara tetangga. Biar minder

  65. Mochamad Farid

    Mochamad Farid2 bulan yang lalu

    👍👍👍💚🇮🇩Masalahnya hanya sanksi AS. InsyaAllah Su35 tsb akan datang pd 2020.

  66. Widodo Pare

    Widodo Pare2 bulan yang lalu

    bravo TNI

  67. gino sm

    gino sm2 bulan yang lalu

    Sukhoi SU-35 indonesia yang dibeli di Rusia, 11 unit itu, seharusnya bukan hanya 11 unit saja, melainkan 45 unit... Untuk itu Indonesia Rusia, selayaknya secara masif kerja samanya, pengalaman yang dilewati Indonesia ketika di embargo AS, memang NKRI telah pengalaman dengan AS, karena AS itu selain licik juga penipu,,, bahkan dengan isu-isu bohong saja AS percaya.... padahal AS sudah terlalu lama keruk hasil bumi NKRI, untuk itu kita berharap jangan lagi membeli Alusista AS, karena salah sedikit saja maka langsung di Embargo... Rusia selain sahabat sejak lama dgn NKRI, juga tidak pernah melakukan embargo... Makanya tinggalkan AS, pilihlah Germany dan Russia... selain jujur juga tidak suka tukang tipu kaya AS...

  68. boss tayu

    boss tayu2 bulan yang lalu

    Negara kita berhasil membelinya 11biji saja kita sudah bangga ya.. kirakira gimana bangganya ya jika jadi negara si pembuat dan si penjualnya? Pasti lebih bangga lagi ya

  69. Dody hermanto

    Dody hermanto2 bulan yang lalu

    Maju trus tni

  70. edy dan erlangga Saputra

    edy dan erlangga Saputra2 bulan yang lalu

    Pembelian pesawat kox bertele tele

  71. Willard Snow

    Willard Snow2 bulan yang lalu

    Push of a button and Israel wipe corrupt Indonesia off the face of the earth.

  72. Bhre Rahsa

    Bhre Rahsa2 bulan yang lalu

    Omong aja!!!!!!! Barang tak kunjung datang....beli 11 unit aja ribet minta ampun.. Blm klo beli S400 25 tahun baru dtg kali brg nya.. Kpn jadi macan asia?????

  73. Rekaman KEREN

    Rekaman KEREN2 bulan yang lalu

    kita juga tunggu kedatangan jet tempur siluman multi guna su-57

  74. Marino Rizkito

    Marino Rizkito2 bulan yang lalu

    segera hadir Amiin.

  75. Ilham Malang

    Ilham Malang2 bulan yang lalu

    BUKTIKAN.... BUKTIKAN...... DARI DULU CUMAN NGOMONG DOANG...... HAYO JANGAN BOHONG ,BUKTOKAN SEKARANG......

  76. Adi Berutu

    Adi Berutu2 bulan yang lalu

    Prasaan dari thun kmaren itu" aj di bhas, tp gk prnah nongol di indo.

  77. Ahmad yani Yani

    Ahmad yani Yani2 bulan yang lalu

    Mudahan TNI AU punya 2skuadron SU 35 amin

  78. Gugun Kurniawan

    Gugun Kurniawan2 bulan yang lalu

    SU 35 ga kunjung usai cerita nya

  79. Anwar Sani

    Anwar Sani2 bulan yang lalu

    Ngomong doang buktinya mana ??? Semua Pesawat tempur Indonesia semuanya udah kuno.. Rezim sekarang cuma bisa bicara bohong melulu..!!

  80. Ansar Kasrudin

    Ansar Kasrudin2 bulan yang lalu

    Lo pikir seperti membeli s teler

  81. Ju Woe

    Ju Woe2 bulan yang lalu

    Akan akan teruss...!!..,

  82. indonesia offical

    indonesia offical2 bulan yang lalu

    Dibanding F16 blog 72 baikan SU 35 terlebih SU 57 lebih baik F35 semoga TNI AU memiliki SU 35 1 skadron dan memiliki pertahanan udara S 500 memperkuat 3 pangkalan militer Indonesia