INDERA KEENAM (OFFICIAL FULL INDONESIA HORROR MOVIE)

Komentar

  1. Gandhi Fernando

    Gandhi FernandoBulan Yang lalu

    Ada yang baru nih dan akan menambah wawasan kalian dibidang perfilman. LINK: idreporter.net/v/video-1cjJvn1wmt8.html

  2. Jioo Genius799

    Jioo Genius7994 hari yang lalu

    Upload mata batin donk kak,, Yang difilemin jesica milla N nabila JKt

  3. Sapta Bima

    Sapta Bima11 hari yang lalu

    Man tab gan

  4. Qonita Anandhiya Chanel

    Qonita Anandhiya Chanel44 menit yang lalu

    Siapa yang nonton 2019 like gk maksa no (ngemis)

  5. Ata Dei Explor

    Ata Dei Explor9 jam yang lalu

    Ternyata serem juga

  6. Salsabila Megalia

    Salsabila Megalia19 jam yang lalu

    💓💓💓 bantu follow instagram.com/p/B4wKcpKg7dW/?igshid=x0oncg9xiab5

  7. agus yuhyi yucha

    agus yuhyi yuchaHari Yang lalu

    Anaknya Melani Richardo..eh,laki boongannya si Tyson ,😅😅

  8. Elsya Robi

    Elsya RobiHari Yang lalu

    Sebenarnya dari pada absen kapan kalian nonton untuk yang pertama baca coment kayak aku gini lebih berharap komentar teratas adalah review tentang film ini.

  9. Try Marta Tambunan

    Try Marta TambunanHari Yang lalu

    Yg baru nonton like😊 Nonton ending nya jadi nangis 😭

  10. Widya Aulia

    Widya AuliaHari Yang lalu

    nasib cowoknya gimana tadi yang nabrak !!1!1 wkwk

  11. melda Samsung

    melda Samsung2 hari yang lalu

    Film nya terlalu gelap,, di ruang RSJ aja gelap,, aneh....!

  12. melda Samsung

    melda Samsung2 hari yang lalu

    Film nya terlalu gelap,, di ruang RSJ aja gelap,, aneh....!

  13. Asep Dudy D.

    Asep Dudy D.4 hari yang lalu

    jadi pengen ketawa...lucu filmnya..

  14. ina nana

    ina nanaHari Yang lalu

    hahahha betul tu 🤣

  15. Sonia Lorensa

    Sonia Lorensa4 hari yang lalu

    Yang nonton hari ini like ya

  16. Adi Putra

    Adi Putra4 hari yang lalu

    Pie je iki filme kih..membingungkan alur critanya

  17. Agus Mista

    Agus Mista4 hari yang lalu

    Film apa garing ...

  18. Gutoriq

    Gutoriq5 hari yang lalu

    sorry kasih masukan,itu ada kekurangan di film nya tapi sudah menarik ,di menit ke 48:25 bajunya agak mereng dan tiba" di menit ke 48:26 bajunya di lengan sama rata,siiip,filmnya udah bagus,salam dunia perfilm-an :) untuk imajinasi dan alur cerita sudah bagus dan mantap,,,, terus berkembang yaaa

  19. Fachri Al Bantany

    Fachri Al Bantany5 hari yang lalu

    Siapa yang nonton di bulan Desember tahun 2020

  20. siti zulaikah

    siti zulaikah6 hari yang lalu

    G suka horor indonesia,, w demen horor amerika

  21. Faziyadati Ilma

    Faziyadati Ilma6 hari yang lalu

    Pengen nonton tpi setelah baca komen jadi takut mau nonton😖😖

  22. sa'adah rahman

    sa'adah rahman8 hari yang lalu

    yea i do believe this kind of story because since i was 8 years old i could see the other entities which my other family members could not see. Luckily, my mom is the most who i can talk and share.

  23. zakya lestari

    zakya lestari10 hari yang lalu

    Aku Ah Gelapp🙄

  24. ahmad rifangi

    ahmad rifangi10 hari yang lalu

    Gandrung mangu hadir

  25. mrs rose

    mrs rose10 hari yang lalu

    sape yg nonton di bulan november....like sikit...Salam dr malaysia❤

  26. ina nana

    ina nanaHari Yang lalu

    aku pun 🤣

  27. mrs rose

    mrs rose2 hari yang lalu

    @melda Samsung 👍👍😉

  28. melda Samsung

    melda Samsung3 hari yang lalu

    Aku juga nonton

  29. Aristu Krismawati

    Aristu Krismawati11 hari yang lalu

    pagi pagi november... ??? sambil scrol komen.. ga ad kerjaan amat lihat bgini pagi2

  30. Panda Fay

    Panda Fay11 hari yang lalu

    Iklan ke bnykannn kak

  31. aisya Nabila

    aisya Nabila12 hari yang lalu

    Suka bingung sendiri liat pelm horor tuh dh tau setan diliatin disamperin gliran setan nya nyamperin balik takut tereak² hadehh

  32. Riripikapiku Singapore

    Riripikapiku Singapore14 hari yang lalu

    Kesamaan film2 horor di Indonesia maupun horor luar negeri adalah diawali dengan bangunan rumah yg dah jelas2 kliatan kotor besar seram, logika nya sih kalo saya ogah nempatin bangunan rumah macam itu,ya sudahlah yaa apapun itu film ini horornya serem🙂

  33. Yuliana Mardy

    Yuliana Mardy14 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg gak ngerti ini cerita tentang apa

  34. Jerry Mutiara

    Jerry Mutiara14 hari yang lalu

    judul lagu apa si yg terakhir yg tau pliss jwb :((

  35. Caca Danisa

    Caca Danisa15 hari yang lalu

    Tayang perdana nya pas ultahku kwkwkwk

  36. churifathul khasanah

    churifathul khasanah15 hari yang lalu

    Emak sama anak mukanya tuaan yg jadi anaknya😄😄

  37. minnie bunny

    minnie bunny15 hari yang lalu

    Aku sesaje je pause sbb nk bgi lancar nti x la loading2 je nnti ~~

  38. Benangx Birux

    Benangx Birux15 hari yang lalu

    latar tempatnya indah banget

  39. Syafa At Musyafa

    Syafa At Musyafa15 hari yang lalu

    28 oktober 2019

  40. ljar ganteng

    ljar ganteng16 hari yang lalu

    Film gk jls

  41. grace istoris

    grace istoris17 hari yang lalu

    jusko di ko maintndhn mga coment nila🤭🤭🤭... sna mgnda 2

  42. Novia Rizqi

    Novia Rizqi18 hari yang lalu

    1.12.46 mama nya masi napas njer:v

  43. Adq Emy

    Adq Emy18 hari yang lalu

    Buang masa aja lihat flm nya ..gak msuk akal jln crita kok grafik smuanya gelap gak ad lmpu rmhnya ..pling win hospital pn gak ad lmpu ya ..flm bukep indon aja yg cma terang wkwkwkw

  44. Deri Ratna sari

    Deri Ratna sari18 hari yang lalu

    Film paan sih

  45. Ringga Setiawan

    Ringga Setiawan19 hari yang lalu

    Masuk akal

  46. Qasih

    Qasih19 hari yang lalu

    👎takde mutu...

  47. Loeveetha Putrie

    Loeveetha Putrie19 hari yang lalu

    Ibu sm anak kaya tua an anaknya

  48. Suci Suci

    Suci Suci22 hari yang lalu

    Sumpah demi ap...gw gmes bgt liat film ini anyink

  49. Wiwi Pratiwi

    Wiwi Pratiwi22 hari yang lalu

    anak macam apa.mama masuk rumah sakit malah di tinggal.orang mah sering2 di jenguk...

  50. Wiwi Pratiwi

    Wiwi Pratiwi22 hari yang lalu

    Aku dari dulu gak mau beli rumah bekas rumah orang.Mendingan aku beli perumahan aja....

  51. erfina dama

    erfina dama23 hari yang lalu

    20 okt bru nonton.. nunggu ada org d rmh bru berani nonton horor kyk gini..

  52. Grand Cakung

    Grand Cakung24 hari yang lalu

    Gak serem cuma musiknya yg ngagetin

  53. Go Team

    Go Team25 hari yang lalu

    Sapa yg nonton sambil Boker, Angkat ✋tangannya, Berarti samaan kita 👍👍👍

  54. Deby Sinthiya Lestaluhu

    Deby Sinthiya Lestaluhu25 hari yang lalu

    19 Oktober 2019 3:27 AM Insom sendiri🤫

  55. Amsal Syahuri

    Amsal Syahuri24 hari yang lalu

    .

  56. Aldy Saputra

    Aldy Saputra26 hari yang lalu

    18 oktober ps d hari ulng thn ku😊

  57. Feeb S

    Feeb S26 hari yang lalu

    Aku Takut Sama Jamscarenya.Mudah2an nggak ada yah😂😂😂

  58. Feeb S

    Feeb S26 hari yang lalu

    Yang Suka Nonton Film Horror Tapi Beraninya Cuman Siang Kalau Malam Nggak Berani.Siapa Hayoooo?

  59. ts Pranata

    ts Pranata23 hari yang lalu

    🤣😂

  60. Educational Channel

    Educational Channel27 hari yang lalu

    Awesome movie.. mom is prettier than daughter btw

  61. itaa brn

    itaa brn27 hari yang lalu

    Bingunggg sama ceritanya gimana huhu

  62. JUJIJEJE KJH

    JUJIJEJE KJH28 hari yang lalu

    Itu Chloe anaknya kak Melanie kan

  63. Moernie Amzah

    Moernie Amzah29 hari yang lalu

    Anak kecil dan lelaki yg ada di foto itu, mirip anak dan suami nya melani richardo, ada yg tau? Apakah benar itu suami dan anak nya melani richardo? Thanks! 15/10/2019

  64. Wiwik Indahlestari

    Wiwik Indahlestari24 hari yang lalu

    Iya bener pemeran anak kecil itu anaknya Melaney Ricardo . Chloe namanya... 😁

  65. Sandra Aja

    Sandra AjaBulan Yang lalu

    Seram benar

  66. Salwa Mahesa putri

    Salwa Mahesa putriBulan Yang lalu

    Kek aku😊Dri semenjak kelas 1 smp ampe skrg suka ngeliat kek gituan org lain kagak ada yg percya cmn nenek doang yg percya aku bisa liat😌eh nenek aku skrg udh mendinggal gk ada yg percya lagi deh selain diri sendiri yg suka sedih ngerasain nya😥pasti nganggep nya tuh semua org klo aku tuh halu klo nggk ya gila😊

  67. Yuni Karyani

    Yuni Karyani24 hari yang lalu

    Coba nonton chanelny frisly herlind deh...pst ada cra buat org" yg pnya kelebihan kyk gtu agar bsa hidup sperti yg lainny

  68. mba mba

    mba mba27 hari yang lalu

    Sama bos aq juga gitu suamikupun gk percya

  69. LiONESS II

    LiONESS IIBulan Yang lalu

    gw suka kesel sama orang yg komennya minta dilike. yang sama like!

  70. Yoga Nugraha

    Yoga NugrahaBulan Yang lalu

    Saya paling suka nonton horor tpi nntn nnya smbil peluk guling trus hbs itu nntn nya pke slimut ditutupin smuanya gua ngintip dri slimut sdkt biar hntunya ga kliatan sma gua hehe

  71. sani Aryansah

    sani AryansahBulan Yang lalu

    12 oktober 2019