IN MEMORIAM KICK ANDY BOB SADINO FULL

Komentar

  1. cahyo budi sutowo

    cahyo budi sutowo4 hari yang lalu

    Indinesia eranya pendidikan bukan era bekerja keras.untuk sukses dgn tanpa modal finansial dan pendidikan besar dan tinggi.

  2. Sa Hira

    Sa Hira13 hari yang lalu

    karyawan juga ada yg sukses kow ... bnyk karywan yg sukses ..

  3. fariz aljabbar

    fariz aljabbar24 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. Bang _AL

    Bang _AL27 hari yang lalu

    Woow

  5. david maulana

    david maulanaBulan Yang lalu

    2019

  6. Maydatul Qolbi

    Maydatul QolbiBulan Yang lalu

    Berani ambil resiko dan berfikir untuk menujuh sukses tanpa kenal menyerah ๐Ÿ˜‚

  7. Irfan Yola

    Irfan YolaBulan Yang lalu

    Kalau semua nya jadi bos jadi siapa yg akan jadi karyawan?? Siapa yg buat usaha bos sukses?? Kita usaha mana bisa jalanin semuanya sendiri.

  8. Eman Kafka Hasby

    Eman Kafka HasbyBulan Yang lalu

    jalan rezeki tiap orang tdk sma walaupun kita ikutin caranya kl bkn rezeki kita disitu gak mungkin sukses jga bro. syukuri apa yg allah berikan pasti terasa nikmatnya

  9. restu sundara

    restu sundaraBulan Yang lalu

    Sekecil apapun usaha kita, tetap kita bos nya.

  10. Wira Negara

    Wira NegaraBulan Yang lalu

    Saya garis bawahi pakai seragam berangkat pagi pulang sore kerja apa di kerjain, salut sama Bob Sadino inpirasi buat anak bangsa jauh kan dr bangsa kuli.....

  11. rizki ananda

    rizki anandaBulan Yang lalu

    Bodoh lah Bob sadino. Kalau gak ada kuli Mana jalan semua usaha pengusaha. Bodoh memang.. ibarat pesuruh ada karena ada yang disuruh. Kalau salah satunya tidak ada, maka mati semuanya..

  12. Haerul bae

    Haerul baeBulan Yang lalu

    Yg berpendidikan itu bnyk, yg bergelar jg bnyk, cm klo soal iqyu setiap org punya kadar masing",om bob ini memang pendidikan ny Ga tinggi tp iqyu nya udah di atas rata",tp satu kuncinya, org mau sukses itu hanya berjuang dan disiplin dlm sgla hal

  13. Ariyandi Sanjaya

    Ariyandi SanjayaBulan Yang lalu

    Gampang ngomong mah om

  14. cak madz

    cak madzBulan Yang lalu

    pernah mrokok bareng ma Om Bob didepan Gramedia Basuki Rachmad Sby, "Hidup ini mudah mas, jng dibikin ribet... tp susah juga ya mas, mrokok tp disekitar kita smua ruangan pakek AC smua"

  15. Cetta Yudha

    Cetta YudhaBulan Yang lalu

    25 mei 2019 baru nonton๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  16. 2 doang

    2 doangBulan Yang lalu

    Tanpa karyawan gak akan ada pengusaha sukses...semua itu saling keterkaitan...gak bs dipisahkan...jadi pengusaha sukses bergantung sm karyawan...itu intinya...jgn meremehkan karyawan...intinya baik karyawan maupun pengusaha sukses jangan merasa hebat bisa sukses...

  17. Joni Gandr

    Joni GandrBulan Yang lalu

    perlu di garis bawahi. . jalan menuju pengusaha juga ada juga yang menuju neraja rumah tanah dijual ahirnya jadi gembel. . pada intinya slow slow saja nasip orang itu tidak sama. .

  18. AMIN 96

    AMIN 96Bulan Yang lalu

    cerita saya bro, saya umur 22 tahun mencoba merintis usaha jualan SIOMAY, pertama jualan, malah ada cobaan bro, kompor saya kebakar di pom bensin ๐Ÿคฃ modal belum balik, kompor hutang, gas lpg hutang,๐Ÿ˜… al hasil saya di remehin sama orang tua saya sendiri mau jualan lagi di marahi terus saya nganggur, ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  19. kalo ga suka dislike aja

    kalo ga suka dislike ajaBulan Yang lalu

    @AMIN 96 tapi masih tinggal sama orang tua lu bro ??

  20. AMIN 96

    AMIN 96Bulan Yang lalu

    saya nganggur, tiap pagi ngopi bro, , saya gak di dukung orang tua karena jualan siomay keliling, kayaknya malu orang tua saya kalau aku jualan siomay padahal saya sudah menikah

  21. kalo ga suka dislike aja

    kalo ga suka dislike ajaBulan Yang lalu

    @AMIN 96 sesama pengangguran harus saling men support bro wkwkwkwkwkwkwk makanya gua juga nonton ini kali aja Allah Ta'ala meridhoi dan membuka pola pikir gua untuk jadi pengusaha

  22. AMIN 96

    AMIN 96Bulan Yang lalu

    siap mas bro, hehehehe

  23. kalo ga suka dislike aja

    kalo ga suka dislike ajaBulan Yang lalu

    Sabar bro...

  24. Ika Fajar

    Ika FajarBulan Yang lalu

    kalau semua jadi bos..yang menjadi pekerjanya ditempat anda siapa.. #pikirkan.

  25. jarwo sopo

    jarwo sopoBulan Yang lalu

    Anda

  26. Opick Universal Musick

    Opick Universal MusickBulan Yang lalu

    Anda yg Jadi pekerja nya

  27. CCM CS CCM CS

    CCM CS CCM CSBulan Yang lalu

    Gw dandan rapi aj orang gk percaya, apalagi kalau gw dandan seperti om Bob Sadino?? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  28. risdian ilham

    risdian ilhamBulan Yang lalu

    Keren

  29. Razi badrurozi

    Razi badrurozi2 bulan yang lalu

    Sering Nonton Bob sadino akhirnya saya Memutuskan Resign Dari Karyawan Menjadi Pengusaha Warung Kecil (warkop) ๐Ÿ˜„

  30. Jainal Sangar

    Jainal Sangar2 bulan yang lalu

    Rezeki udah ada yank ngatur

  31. Hydroponic System

    Hydroponic System2 bulan yang lalu

    Orang pintar gampang nyari pekerjaan jadi kariawan dan orang goblok susah nyari pekerjaan dan akhirnya dia bangun usaha sendiri,jadi banyak orang pintar bossnya orang goblok๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  32. ipey aisima

    ipey aisima20 hari yang lalu

    Wah ini baru kata kata mutiara.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  33. Siben Silau

    Siben Silau28 hari yang lalu

    Orang pintar gampang nyari pekerjaan jadi karyawan. Orang goblok mempekerjakan dan membayar orang pintar untuk menjalakan usahanya.

  34. dalil akli

    dalil akliBulan Yang lalu

    Setelah itu.. karena bossnya orang goblog..dan anak buahnya pinter,,akhirnya boss nya di tipu sama karyawan..dan bossnya miskin lagi..

  35. Agus Bahrudin

    Agus Bahrudin2 bulan yang lalu

    Abis lihat vidio ini sya langsung keluar dari pekerjaan sya.. Dan ini lah yg trjadi.. Bingung sndri mw cari krja d mna

  36. M.khoirul !!

    M.khoirul !!2 bulan yang lalu

    Ada2 aja ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Coba di tonton ni vidio sampai selesai idreporter.net/v/video-ioEM2rd6McE.html Kali aja cocok,klo g suka cukup abaikan...

  37. Alvi Lailatuljannah

    Alvi Lailatuljannah2 bulan yang lalu

    Sadino ....kebetulan nasibnya baik .....omongannya seperti orang pikun..

  38. Rahmat Hidayat

    Rahmat HidayatBulan Yang lalu

    Tidak ada yg kebetuln di dunia ini Bro,semua udh ada jln'y

  39. angga eka

    angga eka2 bulan yang lalu

    jalan hidup manusia tak pernah sama.. ambil sisi baiknya, jauhi sisi buruknya,

  40. AQIL ALFATIH

    AQIL ALFATIH2 bulan yang lalu

    Stiap manusia punya cara sendri untuk mnjdi sukses

  41. Alfan Dsantoz

    Alfan Dsantoz2 bulan yang lalu

    Katok,e iku lo cok๐Ÿคฃ

  42. lelaki tengahmalam

    lelaki tengahmalam2 bulan yang lalu

    Pas ente penganguran dan susah udah punya temen di Amerika atau Belanda belum...kalo belum jangan di tiru om Bob ini....om Bob udah kaya dari Ono nya

  43. Hery Rafa

    Hery Rafa2 bulan yang lalu

    Orang sukses orang yg berbakti kepda kedua orang tuanya...sukses dunia ahirat..

  44. Alin Lin

    Alin Lin3 bulan yang lalu

    Sesukses apapun sebijak apapun orang bicara, bodo amat gua , karna hidup kita g segampang apa yg orang bicarakan... Ngmg gampang tp jlni y yg susah .. bs mkn aj gua dh bersyukur ko

  45. Ilham Fauzan

    Ilham Fauzan3 bulan yang lalu

    berangkat pagi pulang sore . kerja apa dikerjain ?. terserah gue lah mau di kerjain apa nggak juga yang penting gua gak rugiin lo. mentang2 udah kaya ngomong seenaknya . mau kerja apa di kerjain yang penting hidup tercukupi yg penting halal barokah, jadi kaya itu memang enak tapu godaan nya besar, kallo kita kaya didunia mau apa saja kita bisa untuk melakukan yang enak2.

  46. Yoyo Sragen

    Yoyo Sragen3 bulan yang lalu

    Molyo joyo giyo

  47. Yanuar Rangga

    Yanuar Rangga3 bulan yang lalu

    Bliau salah satu tokoh yg menginspirasi aq. Membuat aq selalu bangkit ketika jatuh dalam perjalanan dunia usaha. Pantang menyerah, yakin, berani mengambil resiko, berfikir dan melakukan sesuatu untuk menyelesaikan masalah, juga bersyukur. Di balik itu juga teman2 yang selalu mendukung dan menyemangati apa yg aq rintis. Jujur, dri th 2007 sampai 2019 ini, baru ruang kerja yg aq cita2kan terwujud. Selama proses itu, banyak hal yg aq pelajari. Dri belajar desain grafis, sablon, percetakan, bisnis online, distro, dan craft. Aq lalui, semua jatuh bangun dan tidak pernah kapok apalagi nyerah. Jatuh ya bangun lagi jika memang masih hidup. Beda klo jatuh dan mati. Prinsipku "Jika Aku Manja, Maka Alam Akan Menghajarku Dengan Kejam. Namun Jika Aku Kejam Terhadap Diriku, Alam Akan Lembut Dan Menuntunku Menuju Apa Yang Aku Harapkan". Jangan hanya berdoa saja. Tapi imbangi dengan usaha. Karena jika hanya berdoa saja, maka tidak jauh beda dengan membuat WACANA terhadap TUHAN tanpa mau merealisasikan apa yang sudah di WACANAKAN terhadap TUHAN. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  48. Sumarsono Sum

    Sumarsono Sum3 bulan yang lalu

    Orang kalau sudah MERASA sukses "kesannya" boleh ngomong apa saja. Pengusaha tanpa pekerja nonsen...jadi mbok pada bijaksana kalau ngomong

  49. BlueDragon

    BlueDragon3 bulan yang lalu

    Dikerjainlah ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฎ

  50. qiu qiu

    qiu qiu3 bulan yang lalu

    Yang selalu aq ingat. Melangkahlah lakukan saja dan jangan takut๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  51. estika raras

    estika raras3 bulan yang lalu

    Trimss om Bob dan Kick Andy

  52. Safety sharon

    Safety sharon3 bulan yang lalu

    Ni kakek kakek mit amit,.. Pakai celana panjang ke'..

  53. Axel Donielson

    Axel Donielson3 bulan yang lalu

    You Madness Bob Sadino...

  54. Dave Snake sabo

    Dave Snake sabo4 bulan yang lalu

    Klo aq takut di tagih

  55. Dave Snake sabo

    Dave Snake sabo4 bulan yang lalu

    Klo ga ad kuli , kasihan boss ntar cape krj sendiri .

  56. Gengs Squad

    Gengs Squad3 bulan yang lalu

    Kalo gak ada bos kasihan gk ada yg jadi kuli/gk kerja

  57. kaos rapi

    kaos rapi4 bulan yang lalu

    TERIMA KAOS POLOS & KAOS KERAH POLOS MAUPUN SABLON untuk kaos pabrik, kantor & komunitas KAOS HARGA MULAI 20rb an sampai 30rb an ORDER : 085607199431 www.kaosrapi.blogspot.com SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA

  58. JOCKER RYB

    JOCKER RYB4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  59. Nur Afandi

    Nur Afandi4 bulan yang lalu

    Gue masih pantau bulan April 2019

  60. Nehemia Pamintori

    Nehemia Pamintori5 bulan yang lalu

    Doi jual telor di komplek perumahan kemang bro.. Gila aja.

  61. Janper Aritonang

    Janper Aritonang5 bulan yang lalu

    Kata sukses bagi dia ialah pelittt.... Itu batu sukses..

  62. Inspirasi Hijrah

    Inspirasi Hijrah5 bulan yang lalu

    04 April 2019

  63. puji wulandari

    puji wulandari5 bulan yang lalu

    Smua itu di awal dari kemauan dan juga mental,dari usia 16th belajar martabak.. alhamdulillah di usia saya 22th saya buka usaha sendiri.. alhamdulillah di usia saya yg sudah 23th usaha martabak berjalan dgn lancar.. awali usaha dgn yakin.. masalah gagal pikir belakangan yg penting di kerjakan dulu

  64. Agung Nuryanto

    Agung NuryantoBulan Yang lalu

    Betul sekali MBK yg penting ada niat disitu pasti ada jalannya

  65. Horas Xiahaan

    Horas XiahaanBulan Yang lalu

    Urus saja moralmu

  66. Opick Universal Musick

    Opick Universal Musick3 bulan yang lalu

    Mantap

  67. rio edan

    rio edan5 bulan yang lalu

    Apapun pekerjaannya yg penting halal dan bisa menafkahi keluarga

  68. Karman Tok

    Karman Tok5 bulan yang lalu

    Cocok lah selalu ada motivasi

  69. Fikri Ramadhan

    Fikri Ramadhan5 bulan yang lalu

    Fokus, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja keras, selalu mencari ide2 baru & berinovasi...insyaallah Sukses

  70. Macan Allah

    Macan Allah5 bulan yang lalu

    Lutut itu aurat coy, berpakaian lh sesuai tempat, sukses ya sukses, tp etika berpakaian di perhitungkn jg

  71. Eko Rudiyanto

    Eko Rudiyanto5 bulan yang lalu

    Setelah sy keluar kerja sy jd tukang cukur .1 hr 15-25 kpla. Tarif 15rb..kesibukan lain buka kebun alpukat dan kopi

  72. Alvan Syahfiar

    Alvan Syahfiar5 bulan yang lalu

    Maret 2019?โœŒ๏ธ

  73. Gie Gie

    Gie Gie5 bulan yang lalu

    Clananya panjangin dkit mbah ๐Ÿ™‚

  74. Hanavi Ginting

    Hanavi Ginting5 bulan yang lalu

    2019 maret ... Wow..

  75. TERAPIS TRADISIONAL INDONESIA

    TERAPIS TRADISIONAL INDONESIA6 bulan yang lalu

    Mantap

  76. Al Gazali

    Al Gazali6 bulan yang lalu

    Ra sah kakehan mikir dilakoni ae.karo ndungo.

  77. Rida Nursanti

    Rida Nursanti6 bulan yang lalu

    Mantan bos ku .........