IN MEMORIAM KICK ANDY BOB SADINO FULL

Komentar

  1. cristy h

    cristy h3 hari yang lalu

    Ketika anda berkata uang bukan segalanya pastikan anda sudah kaya

  2. Dewi Ajja

    Dewi Ajja3 hari yang lalu

    Sukses hanya untuk saya beri kepada penerus saya... Bukan untuk di bawa mati... Penerus saya bisa meneruskan kebaikan dengan harta yang telah saya tinggalkan...dengan begitu dunia dan akhirat terpenuhi...

  3. Yogi Iskandar

    Yogi Iskandar5 hari yang lalu

    14 februari 2020 yeahhhh

  4. beti nugrahani

    beti nugrahani6 hari yang lalu

    2020 here

  5. Dape Mament

    Dape Mament7 hari yang lalu

    Om bob : sukses itu apa? Saya ga ngerti... (@@) : bener om, ga perlu harus sukses, cukup jadi yg bernilai aja

  6. Yogi Borju

    Yogi Borju8 hari yang lalu

    Mantap om bob πŸ‘

  7. lily riwukore

    lily riwukore14 hari yang lalu

    2020...siapa yang nonton?

  8. Bondan Alessandro

    Bondan Alessandro17 hari yang lalu

    1 January 2020.... Jd teringat dl waktu kuliah, dipinjemin buku kisah sukses temen yg salah satunya narasumber om bob, stlh baca itu buku alhamdulillah... sy putuskan gak akan mau diwisuda sblm punya usaha sendiri.. wktu itu sdh bikin skripsi.πŸ™‚πŸ™‚ intinya kalopun sdh selesai kuliah tp ijazah tdk akan sy pakai.. alhamdulillah stlh berjalan bbrp tahun kmudian, sy bisa mendirikn usaha dibidang perdagangan palawija& beras dan kuliah tetap tdk sy rampungkan alias tidak selesai... ini kisaah nyata sy, smg mampu menginspirasi teman2 yg lain, bhwa kita tdk boleh takut dg keadaan, walopun gak pnya ijazah sarjana tetap sj kita bisa mndptkan penghasilan dan buktikan bhwa tanpa ijazahpun seseorg bisa sukses..

  9. one subscribe

    one subscribe18 hari yang lalu

    2020 pertama

  10. Dicky Aw

    Dicky Aw23 hari yang lalu

    πŸ‘

  11. Lily shartiny

    Lily shartiny23 hari yang lalu

    Sya dapat inspirasi darimu pak Bob

  12. Razan Prakasa putra

    Razan Prakasa putra24 hari yang lalu

    Baca selengkapnya

  13. Dermayu ERLANGGA

    Dermayu ERLANGGA28 hari yang lalu

    Ente niru gaya bob sadino,mpe jungkir balik juga gak bakalan jadi..sebab rezeki itu udah di jamin sejak dalam kandungan umur 4bln.gak bisa kurang gak bisa lebih

  14. one-da rections

    one-da rections27 hari yang lalu

    Dan orang itu gak bakalan meninggal sebelum rezekinya terpenuhi.

  15. Faceluck Cell

    Faceluck Cell29 hari yang lalu

    celana pendek dg topi cowboy ciri khas nya .....inspirative inovative selalu pengen nyoba untuk mempelajari cast flow ..sesuatu hal byk keuntungan ..1 gerobak modal 70 ribu bisa 1 jut lebih BOB SADINO..memang di kenal dg julukan bpk entrepreneur sheep ( ukm..)........kata kunci di depan gen pelanjut kamu itu......goblok jadi pengusaha..

  16. CALON MAYAT

    CALON MAYAT29 hari yang lalu

    Ini motivasi Untuk orang yg berjiwa usaha..untuk orang yg mau berpikir.dan ada mau ke mauan..slain dri itu jgn harap jdi pengusaha..kuli se umur itu dh beruntung

  17. Nahl Fervhent

    Nahl FervhentBulan Yang lalu

    Sapa yg nonton desember 2019

  18. josua tinambunan

    josua tinambunanBulan Yang lalu

    Yg melihat video ini di bulam desember 2019 mana suaranya Jagan lupa mampir ke canel saya ya saudara ku horas dari medan bah

  19. Lanjut

    LanjutBulan Yang lalu

    Piye bos

  20. Lanjut

    LanjutBulan Yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„

  21. Fajar Fahrizar

    Fajar FahrizarBulan Yang lalu

    semua itu sudah ada takdir nya masing2 ada yg kya ada yg miskin sda yg sukses ada yg tidak sukses hidup itu saling membutuhkn..klw orang berdagang semua siapa yg belinya sebaliknya orang pekerja semua siapa yg pedagang nya..orang sukses itu bkn di lihat dari materi nya..orang sukses itu orang yg selalu bersyukur kpd ALLAH swt takwa da istiqomah di jln yg benar

  22. Josua krisnael

    Josua krisnaelBulan Yang lalu

    Apa itu sukses?? Om Bob:(

  23. The Nasib

    The NasibBulan Yang lalu

    Legend nihh org

  24. Petani Bahagia

    Petani BahagiaBulan Yang lalu

    1. Jangan Takut 2. Jangan Berharap 3. Bersyukur Kata kunci dr Om Bob

  25. KAdal JAhat

    KAdal JAhatBulan Yang lalu

    semangat terussssss kalian yang sedang berusaha sukses dalam berbisnis

  26. fitri P

    fitri PBulan Yang lalu

    Kalau semua jadi bos, siapa yang mau jadi karyawan πŸ™ˆ

  27. Naga Bonar

    Naga BonarBulan Yang lalu

    Aku mau hahaha

  28. agung syhputra

    agung syhputraBulan Yang lalu

    Tai

  29. Fadli Fadli

    Fadli FadliBulan Yang lalu

    Bisnis itu harus pakai modal...tanpa modal bisnis gak akan jalan....ingat modal itu gak harus uang ...

  30. Dayat Kambe

    Dayat Kambe2 bulan yang lalu

    Pelan pelan saja

  31. Riddie Jah

    Riddie Jah2 bulan yang lalu

    Yg dislike pasti yg hari harinya monothon.. dah sabtu minggu bgaikan surga

  32. Mr. JS CHANNEL

    Mr. JS CHANNEL2 bulan yang lalu

    Luar biasa Pak Bob Sadino.. Menginspirasi

  33. TAUFIK suro bandung

    TAUFIK suro bandung2 bulan yang lalu

    Saya taufik, pekerja bangunan sebagai tukang aduk semen, kemudian menjadi ob di hotel santika, setalah itu naik room boy santika, lama saya di perhotelan dan akhirnya saya memutuskan untuk berjualan, awal jualan gorengan aja, terus dg sedikit modal saya buka nasi goreng dan pecel lele, alhamdulillah sekarang kndaraan roda 4 uda dua, Bukan masalah materi yg dapat saya banggakan, yg terpenting saya berfikir tidak selama nya saya akan jd karyawan, tapi bakal abadi pekerjaan yg saya rintis sendiri, dan menghasilkan karyawan

  34. Mas Yanto

    Mas YantoBulan Yang lalu

    saya jg seorang kuli bangunan mas... kadang2 bos sya se enak2 y nyuruh krja... jg udah tak belain klo krja sampe opertime... tpi tetel aj bos sya kyak gitu ....

  35. Ariful Anam

    Ariful Anam2 bulan yang lalu

    takut gagal hanya akan menutupi action Luar biasa om bob

  36. Gambrenk ΧͺΧ•Χ“Χ” לאל

    Gambrenk ΧͺΧ•Χ“Χ” לאל2 bulan yang lalu

    Manusia bisa sukses bukan hanya dari usaha dan kerja keras nya, tapi karna Tuhan memudahkan jalan nya.. Pertanyaan nya apa di luar sana ada orang yg berkerja lebih keras dari bob sadino tetapi tidak sukses?? Sy yakin pasti ada, bahkan bnyak..

  37. Rio Holmes

    Rio Holmes2 bulan yang lalu

    Rezeki masing2 org itu Sdh Ada takarannya, Dan Allah kasih takarannya banyak, menjadi karyawan atw pengusaha itu pilihan, "Menjadi karyawan sudah pasti hasilnya kecil, tapi jadi pengusaha itu belum tentu besar, kecil karena terbatas gaji, besar karena Tdk Ada batasnya". Tinggal pilihan Anda Apa?

  38. suwan tono

    suwan tono2 bulan yang lalu

    Apa Kabar Semoga Selalu Di lindungi Oleh sang Pencipta Amin,. Kami Hanya menyampaikan KABAR GEMBIRA Peluang Usaha Bisnis ECO RACING Klik Link πŸ‘‡ www.sinergy-support.com/H8Y04/1/

  39. Rizki Project97

    Rizki Project972 bulan yang lalu

    Mantap om bob .. Yuk mampir ke channel aku 😍

  40. Alvino Kana Mangngi

    Alvino Kana Mangngi2 bulan yang lalu

    Hebat

  41. Rizal Erick

    Rizal Erick2 bulan yang lalu

    Setinggi tingginya pangkat kita.. kita adalah kuli .. dan sekecil kecilnya usaha kita .. kita adalah bosnya

  42. RAHMAD ADI SAPUTRA

    RAHMAD ADI SAPUTRA2 bulan yang lalu

    Garis tangan nasib setiap manusia itu tdk sama.. Allah meciptakan makhluknya dg berbagai karakter dan sifat.. Jadi kesimpulan nya setiap manusia pasti garis nasib nya sebagai bisa jadi sbgai karyawan swasta, PNs, prosfesi dokter, polisi, atau bidan.. Adapun sebagai pengusaha...jadi jgn dipaksa orng sebgai dokter harus jadi pemborong, kontraktor atau dll

  43. Aurora Moon

    Aurora Moon2 bulan yang lalu

    Ingin resign 😭😩 sudah burnout kerja

  44. Samsukur Abadi

    Samsukur Abadi3 bulan yang lalu

    Jika semua org berbisnis. Lalu bgmn cara menjalankannya bisnis

  45. Apri Ansya

    Apri Ansya3 bulan yang lalu

    Salah satu motifasi ku..om bob

  46. cahyo budi sutowo

    cahyo budi sutowo4 bulan yang lalu

    Indinesia eranya pendidikan bukan era bekerja keras.untuk sukses dgn tanpa modal finansial dan pendidikan besar dan tinggi.

  47. Sa Hira

    Sa Hira4 bulan yang lalu

    karyawan juga ada yg sukses kow ... bnyk karywan yg sukses ..

  48. fariz aljabbar

    fariz aljabbar4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  49. Bang _AL

    Bang _AL5 bulan yang lalu

    Woow

  50. david maulana

    david maulana5 bulan yang lalu

    2019

  51. Maydatul Qolbi

    Maydatul Qolbi5 bulan yang lalu

    Berani ambil resiko dan berfikir untuk menujuh sukses tanpa kenal menyerah πŸ˜‚

  52. Irfan Yola

    Irfan Yola5 bulan yang lalu

    Kalau semua nya jadi bos jadi siapa yg akan jadi karyawan?? Siapa yg buat usaha bos sukses?? Kita usaha mana bisa jalanin semuanya sendiri.

  53. Eman Kafka Hasby

    Eman Kafka Hasby5 bulan yang lalu

    jalan rezeki tiap orang tdk sma walaupun kita ikutin caranya kl bkn rezeki kita disitu gak mungkin sukses jga bro. syukuri apa yg allah berikan pasti terasa nikmatnya

  54. restu sundara

    restu sundara5 bulan yang lalu

    Sekecil apapun usaha kita, tetap kita bos nya.

  55. Wira Negara

    Wira Negara5 bulan yang lalu

    Saya garis bawahi pakai seragam berangkat pagi pulang sore kerja apa di kerjain, salut sama Bob Sadino inpirasi buat anak bangsa jauh kan dr bangsa kuli.....

  56. rizki ananda

    rizki ananda5 bulan yang lalu

    Bodoh lah Bob sadino. Kalau gak ada kuli Mana jalan semua usaha pengusaha. Bodoh memang.. ibarat pesuruh ada karena ada yang disuruh. Kalau salah satunya tidak ada, maka mati semuanya..

  57. Haerul bae

    Haerul bae5 bulan yang lalu

    Yg berpendidikan itu bnyk, yg bergelar jg bnyk, cm klo soal iqyu setiap org punya kadar masing",om bob ini memang pendidikan ny Ga tinggi tp iqyu nya udah di atas rata",tp satu kuncinya, org mau sukses itu hanya berjuang dan disiplin dlm sgla hal

  58. Ariyandi Sanjaya

    Ariyandi Sanjaya5 bulan yang lalu

    Gampang ngomong mah om

  59. cak madz

    cak madz5 bulan yang lalu

    pernah mrokok bareng ma Om Bob didepan Gramedia Basuki Rachmad Sby, "Hidup ini mudah mas, jng dibikin ribet... tp susah juga ya mas, mrokok tp disekitar kita smua ruangan pakek AC smua"

  60. Cetta Yudha

    Cetta Yudha5 bulan yang lalu

    25 mei 2019 baru nontonπŸ€¦β€β™€οΈ

  61. 2 doang

    2 doang5 bulan yang lalu

    Tanpa karyawan gak akan ada pengusaha sukses...semua itu saling keterkaitan...gak bs dipisahkan...jadi pengusaha sukses bergantung sm karyawan...itu intinya...jgn meremehkan karyawan...intinya baik karyawan maupun pengusaha sukses jangan merasa hebat bisa sukses...

  62. Joni Gandr

    Joni Gandr5 bulan yang lalu

    perlu di garis bawahi. . jalan menuju pengusaha juga ada juga yang menuju neraja rumah tanah dijual ahirnya jadi gembel. . pada intinya slow slow saja nasip orang itu tidak sama. .

  63. IG OXS

    IG OXS5 bulan yang lalu

    cerita saya bro, saya umur 22 tahun mencoba merintis usaha jualan SIOMAY, pertama jualan, malah ada cobaan bro, kompor saya kebakar di pom bensin 🀣 modal belum balik, kompor hutang, gas lpg hutang,πŸ˜… al hasil saya di remehin sama orang tua saya sendiri mau jualan lagi di marahi terus saya nganggur, 😣😣😣

  64. kalo ga suka dislike aja

    kalo ga suka dislike aja5 bulan yang lalu

    @IG OXS tapi masih tinggal sama orang tua lu bro ??

  65. IG OXS

    IG OXS5 bulan yang lalu

    saya nganggur, tiap pagi ngopi bro, , saya gak di dukung orang tua karena jualan siomay keliling, kayaknya malu orang tua saya kalau aku jualan siomay padahal saya sudah menikah

  66. kalo ga suka dislike aja

    kalo ga suka dislike aja5 bulan yang lalu

    @IG OXS sesama pengangguran harus saling men support bro wkwkwkwkwkwkwk makanya gua juga nonton ini kali aja Allah Ta'ala meridhoi dan membuka pola pikir gua untuk jadi pengusaha

  67. IG OXS

    IG OXS5 bulan yang lalu

    siap mas bro, hehehehe

  68. kalo ga suka dislike aja

    kalo ga suka dislike aja5 bulan yang lalu

    Sabar bro...

  69. Ika Fajar

    Ika Fajar6 bulan yang lalu

    kalau semua jadi bos..yang menjadi pekerjanya ditempat anda siapa.. #pikirkan.

  70. jarwo sopo

    jarwo sopo5 bulan yang lalu

    Anda

  71. Opick Universal Musick

    Opick Universal Musick5 bulan yang lalu

    Anda yg Jadi pekerja nya